Banyak orang takut membicarakan kematian. Padahal mati itu pasti. Allah berfirman "Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati" Ali Imron 185.⁣
⁣
Dunia yg menyilaukan, memang suka bikin kita lupa soal mati. Padahal para sufi mengibaratkan dunia seperti penjara.⁣
⁣
Kalau mau dipikir, ada benar juga. Di dunia kita berada di tubuh yang semakin hari semakin renta. Kita pun pasti akan merasakan sakit dan luka (fisik maupun batin).⁣
⁣
Selain itu, kita terikat dengan syariat dan aturan dunia yang kadang tidak adil serta kita PASTI akan melakukan dosa atau kesalahan.⁣
⁣
Kok ya bisa dunia yang carut marut begini bisa bikin kita jatuh cinta dan lupa sama rumah kita yang sebenarnya? ⁣
⁣
Andai saja sekarang aku boleh pulang, aku ingin pulang secepatnya-khusnul khotimah. Ngapain lama-lama di dunia, kalau cuma numpuk dosa doang. ⁣
⁣
Sayangnya aku nggak tahu dan nggak bisa nego soal kematian. Aku pernah berharap ingin mati saat dalam pertaubatan. Biar bersih saat nanti berjumpa dengan Allah dan Rasulullah SAW. ⁣
⁣
Nggak sabar akutu ketemu Rasulullaaahhh SAW. Kuingin memandang wajah orang yang kucintai meski nggak pernah ketemu. Semoga nanti di akhirat aku dan kamu yang membaca ini mendapat syafaat kekasih Allah tersebut. Amiin 😊⁣
⁣
#clozetteid #notetoself #goodvibes #sunday #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #islam #taaruf #nikah #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #pool #geulis #meds87 #ritzcarltonjakarta #ritzcarlton

Banyak orang takut membicarakan kematian. Padahal mati itu pasti. Allah berfirman "Tiap-tiap yang... more

Banyak orang takut membicarakan kematian. Padahal mati itu pasti. Allah berfirman "Tiap-tiap yang... more
#RenjanaJiwa Karmaphala artinya buah dari perbuatan. Segala perilaku/tindakan, baik maupun buruk akan membentuk karma seseorang di masa depan. ⁣⁣
⁣⁣
Karma ibarat hukum sebab akibat atau istilahnya hukum tabur tuai. Apa yang kamu tabur sekarang itulah yang akan kamu tuai nanti.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Dalam islam terdapat penggalan ayat Annisa 123 "...Barang siapa yang mengerjakan kejahatan, niscaya akan dibalas sesuai dengan kejahatan itu, dan dia tidak akan mendapatkan pelindung dan penolong selain Allah"⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Makanya teruslah berbuat baik. Ikhlas-lillah and let it be our good karma ❤⁣⁣⁣
⁣⁣
#clozetteid #notetoself #goodvibes #sunday #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #islam #muslim #ramadhan #puasa #iftar #taaruf #nikah #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #pool #geulis #meds87

#RenjanaJiwa Karmaphala artinya buah dari perbuatan. Segala perilaku/tindakan, baik maupun buruk... more

#RenjanaJiwa Karmaphala artinya buah dari perbuatan. Segala perilaku/tindakan, baik maupun buruk... more
Like Us
It's okay to be with someone who makes ypu happy
But don't rely on them for your happiness
.
#notetoself #selfreminder #morningquote #qotd #anitamayaadotcom #bloggerslife #clozetteid

It's okay to be with someone who makes ypu happy But don't rely on them for your happiness .... more

It's okay to be with someone who makes ypu happy But don't rely on them for your happiness .... more
Life is full of give and take..Give thanks and take nothing for granted.. ✨.#qotd #notetoself #anitamayaadotcom #lifestyle #bloggerslife #potd #instadaily #clozetteid #fdbeauty #sociollabloggernetwork

Life is full of give and take..Give thanks and take nothing for granted.. ✨.#qotd #notetoself... more

Life is full of give and take..Give thanks and take nothing for granted.. ✨.#qotd #notetoself... more
Adakalanya kamu harus jatuh tersungkur, dikhianati dan dikecewakan berkali-kali hanya untuk membuatmu sadar betapa patutnya kamu untuk bersyukur dan memaknai kehidupan dengan ikhlas serta melangkahkan kaki berbekal kesabaran dan ketabahan. Jalani aja, perbanyak doa dan dekatkan diri padaNya. Yakin dan percaya apa yang menurutNya baik untukmu adalah memang yang membaikkan hidupmu. 💕#clozetteid #trustAllah #selflove #notetoself #andiyaniachmad #styleblogger #stylediary #lifestyleblogger #allahlagiallahterusallahselalu #ramadan #ramadan2019

Adakalanya kamu harus jatuh tersungkur, dikhianati dan dikecewakan berkali-kali hanya untuk... more

Adakalanya kamu harus jatuh tersungkur, dikhianati dan dikecewakan berkali-kali hanya untuk... more
Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan, maka bersabarlah dan teruslah bersangka baik pada Allah, perbaiki ibadah, dekatkan diri pada Allah.Doa kita sudah diijabah, hanya saja mungkin kita tak tahu karena kurangnya rasa syukur. Bisa jadi bentuk ijabah itu dengan dihindarkannya dari musibah, atau diganti dengan yang lain yang menurut-Nya baik. #masyaallahtabarakalahJika pun belum, berarti Allah paling tau kapan doa kita akan dikabulkan, atau sebagai tabungan di akhirat nanti.Yang terbaik menurut kita, belum tentu Allah meng-Iya-kan, namun jika Allah sudah menetapkan, "Itu yang terbaik buatmu wahai hamba-Ku", maka memang itulah yang terbaik... #trustAllah#clozetteid #selfnote #andiyaniachmad #ramadan2019 #momblogger #ootd #fashionable #hijabstreetstyle #styleblogger #notetoself #bts

Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan, maka bersabarlah dan teruslah bersangka baik pada... more

Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan, maka bersabarlah dan teruslah bersangka baik pada... more
Allah lagi, Allah dulu, Allah terus... Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah berhenti.Biar pelan yang penting konstan. Biar sedikit, yang penting rutin. Kalau mulai lelah, ingatlah Allah. Ingat bagaimana awal mula ingin hijrah dulu.Ingat gimana dunia ini hanyalah sementara dan kematian itu adalah pasti. Jangan lelah untuk menjadi baik dan berbuat baik. Kumpulin pahala sebanyak-banyaknya. Deketin diri sama Allah dengan menjadi taat. -ad- #clozetteid #andiyaniachmad #hijrah #trustAllah #selfreminder #taat #notetoself

Allah lagi, Allah dulu, Allah terus... Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan... more

Allah lagi, Allah dulu, Allah terus... Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan... more
We keep moving forward, opening new doors, and doing new things, because we're curious and curiosity keeps leading us down new paths..
- Walt Disney -
.
📷 @kaniasafitrii
#qotd #notetoself #selfreminder #happyday #thankful #anitamayaadotcom #bloggerslife #lifestyle #clozetteid #fdbeauty

We keep moving forward, opening new doors, and doing new things, because we're curious and... more

We keep moving forward, opening new doors, and doing new things, because we're curious and... more
Those that talk down to you are just trying to walk tall by making u feel small. Rise above!!
#notetoself #positivevibesonly
.
#anitamayaadotcom #bloggerslife #beauty #indobeautygram #indobeautysquad #sociollabloggernetwork #bloggerceria #bloggermafia #clozetteid #potd

Those that talk down to you are just trying to walk tall by making u feel small. Rise above!!... more

Those that talk down to you are just trying to walk tall by making u feel small. Rise above!!... more
#RenjanaJiwa "Tinggalkan saja. Nanti juga akan datang masa kehancurannya" ⁣⁣⁣⁣Mursyidku kembali duduk di meja kerjanya. Sedangkan aku yang lagi asyik di depan komputer hanya bisa mencuri dengar.⁣⁣⁣⁣Rupanya ada murid yang sedang mengeluhkan tentang betapa sulitnya ia menasihati temannya yang sedang keblinger. Berbagai macam cara sudah dilakukan tapi hasilnya nihil.⁣⁣⁣⁣Hmmm..., nasihat mursyidku memang terkesan kejam tapi kita sebagai manusia punya keterbatasan waktu dan energi. ⁣⁣⁣⁣Kalau merasa sudah nggak sanggup, ya serahkan saja urusannya kepada Sang Pemilik Makhluk. ⁣⁣⁣⁣Masa kehancuran yang dimaksud mursyidku adalah ketika Allah sendiri yang turun tangan memberi teguran pada hambaNya. ⁣⁣⁣⁣Astaghfirullah... semoga kita dijauhkan dari sifat lalai sedemikian. ⁣⁣⁣⁣#clozetteid #selflove #notetoself #positive #hijrah #pemudahijrah #islam #muslim

#RenjanaJiwa "Tinggalkan saja. Nanti juga akan datang masa kehancurannya" ⁣⁣⁣⁣Mursyidku... more

#RenjanaJiwa "Tinggalkan saja. Nanti juga akan datang masa kehancurannya" ⁣⁣⁣⁣Mursyidku... more
#RenjanaJiwa Akan selalu ada orang yang bakal ninggalin kamu ketika kamu memutuskan untuk kembali ke jalan yang benar.⁣⁣Ya sudah, mungkin ini cara Allah menyelamatkanmu dari kerugian dan celaka dunia akhirat.⁣⁣Berdoa saja, "Allahumma ajurnu fi musibati wa akhlif li khairan min ha"⁣⁣Ya Allah beri saya pahala dalam musibah saya dan beri saya pengganti yang lebih baik darinya.Keep in faith 😎⁣⁣#clozetteid #notetoself #hijrah #pemudahijrah #shift #doa #islam #muslimah #semarang #exploresemarang #cafesemarang #ootd #hijab #hijabfashion

#RenjanaJiwa Akan selalu ada orang yang bakal ninggalin kamu ketika kamu memutuskan untuk kembali... more

#RenjanaJiwa Akan selalu ada orang yang bakal ninggalin kamu ketika kamu memutuskan untuk kembali... more
I just find myself happy with the simple things, apreciating the blessing God gave me.. 🌻
.
#notetoself #qotd #goodnight #thanksGod #thankful #positivevibes #anitamayaadotcom #bloggerslife #lifestyle #potd #clozetteid

I just find myself happy with the simple things, apreciating the blessing God gave me.. 🌻 .... more

I just find myself happy with the simple things, apreciating the blessing God gave me.. 🌻 .... more
Take a deep breath,
Pick yourself up,
Dust yourself off,
and start all over again!! 🌻
.
#anitamayaadotcom #bloggerslife #beautyblogger #lifestyleblogger #potd #clozetteid #notetoself #selfreminder #qotd

Take a deep breath, Pick yourself up, Dust yourself off, and start all over again!! 🌻 .... more

Take a deep breath, Pick yourself up, Dust yourself off, and start all over again!! 🌻 .... more
Bumi berputar, hidup pun demikian. Hati-hati memperlakukan orang lain. Apa yang kamu tabur, itulah yang akan kamu tuai. ⁣
⁣
#notetoself #selfreminder #jeda #karma #zen #clozetteid #positivevibes #coffee #cafe #instacoffee #cafelife #caffeine #drink #coffeeaddict #coffeegram #coffeeoftheday #cotd #coffeelover #coffeelovers #coffeeholic #coffiecup #coffeelove #coffeemug #coffeeholic #coffeelife #semarang #exploresemarang

Bumi berputar, hidup pun demikian. Hati-hati memperlakukan orang lain. Apa yang kamu tabur, itulah... more

Bumi berputar, hidup pun demikian. Hati-hati memperlakukan orang lain. Apa yang kamu tabur, itulah... more
#RenjanaJiwa Jika orang yang kamu perjuangkan pergi meninggalkanmu. Just let him go. Don't worry and don't be sad. Allah will give you something better than what was taken from you - Quran 8:70 #dontbesad #latahzan #clozetteid #ootd #hijab #hotd #positive #notetoself

#RenjanaJiwa Jika orang yang kamu perjuangkan pergi meninggalkanmu. Just let him go. Don't worry... more

#RenjanaJiwa Jika orang yang kamu perjuangkan pergi meninggalkanmu. Just let him go. Don't worry... more
.
Stop hating yourself for everything you aren't and start loving yourself for everything you already are.. 💕
.
#selflove #notetoself #qotd #potd #anitamayaadotcom #bloggerslife #lifestyleblogger #beautyblogger #clozetteid #wakeupandmakeup

. Stop hating yourself for everything you aren't and start loving yourself for everything you... more

. Stop hating yourself for everything you aren't and start loving yourself for everything you... more
#notetoself

Saat anak bermain, ikutlah tetapi jangan memegang kendali. Biarkan anak berkreasi dan lempar pertanyaan untuk mengembangkan imajinasinya.
.
.
Contohnya ketika anak bermain building block membangun kota, orang tua dapat menambahkan mobil, kereta, dan orang-orangan. Lalu tanyakan, kira-kira orang itu mau pergi kemana? Naik apa? dan semacamnya.

More on: bit.ly/ece-1

#helenamantrastory #happymom #parenting #parentingtips #parentingblogger #familyblogger #sekolahalamsemesta #homeschooling #sekolahrumah #montessori #montessoridirumah #thedadslab #curiosity #parentingindonesia #parentalk #millenialparenting #childhood #education #childhoodeducation #ibuprofesional #Clozetteid

#notetoself Saat anak bermain, ikutlah tetapi jangan memegang kendali. Biarkan anak berkreasi dan... more

#notetoself Saat anak bermain, ikutlah tetapi jangan memegang kendali. Biarkan anak berkreasi dan... more
it’s more easier to be gray in this life, because there are a million gray areas around us. But, you need to be Black or White to make everything more clearer for your own good. So, I decided to be White as the symbol of Hope. Welcoming 2019... #meminebeauty #notetoself #welcome2019 #goodbye2018 #clozetteid #ootd

it’s more easier to be gray in this life, because there are a million gray areas around us. But,... more

it’s more easier to be gray in this life, because there are a million gray areas around us. But,... more
You will make a lot of mistakes in  life. It's okay. Mistakes is not the end of the world. But it's important to learn from your mistakes. Happy holiday all 🤗

#notetoself #positivevibes #clozetteid #holiday #newyear #cookies #sweet #dessert

You will make a lot of mistakes in life. It's okay. Mistakes is not the end of the world. But it's... more

You will make a lot of mistakes in life. It's okay. Mistakes is not the end of the world. But it's... more
Keep dreaming... 📍@postodormirehotel#meminebeauty #clozetteid #notetoself #dreamer

Keep dreaming... 📍@postodormirehotel#meminebeauty #clozetteid #notetoself #dreamer

Keep dreaming... 📍@postodormirehotel#meminebeauty #clozetteid #notetoself #dreamer
Tak usah khawatir jika kita dibohongi. Kebusukan, ditutupi serapi apapun lambat laun akan terkuak juga. ⁣
⁣
Masalahnya, ketika hal itu terkuak bagaimana response kita? Marah dan kecewa sudah pasti. Tapi mampukah kita memaafkan orang yang berbohong kepada kita? ⁣
⁣
Seiring berjalannya waktu mungkin kita bisa memaafkan. Tapi kepercayaan yang sudah rusak ibarat gelas kaca yang pecah. Sekalinya dibenerin, nggak bakal semulus dulu lagi. ⁣
⁣
Dalam salah satu pembicaraanya, Jack Ma bilang "Jangan pernah menipu orang lain baik dalam bisnis maupun kehidupan. Di 1995 saya ditipu oleh 4 perusahaan dan sekarang semuanya tutup. Sebuah bisnis nggak akan bertahan lama dengan tipuan" ⁣
⁣
Berbohong itu nggak cuma nambah dosa tapi juga merusak kepercayaan dan reputasi. Dalam hubungan personal juga berlaku hal yang sama. 
Memaafkan orang yang membohongi kita lebih baik untuk kewarasan jiwa dan raga. Tapi sebaiknya jangan pernah dilupakan. Jadikan pengalaman tersebut sebagai pelajaran. Setuju? ⁣
#clozetteid #notetoself #karma #goodvibes #careertalk #positive

Tak usah khawatir jika kita dibohongi. Kebusukan, ditutupi serapi apapun lambat laun akan terkuak... more

Tak usah khawatir jika kita dibohongi. Kebusukan, ditutupi serapi apapun lambat laun akan terkuak... more
Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah berhenti. 😊#istiqomahmuslimah #clozetteid #saturdayvibes #trustAllah #andiyaniachmad #notetoself #selfreminder #saturdaymood

Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah... more

Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah... more
Doubt kills more dreams than failure ever will - Karim Seddiki. #notetoself #clozetteid #quotestoliveby

Doubt kills more dreams than failure ever will - Karim Seddiki. #notetoself #clozetteid... more

Doubt kills more dreams than failure ever will - Karim Seddiki. #notetoself #clozetteid... more
#notetoself i am creator of my own happy life ❤
.
.
.
.
.
#clozette #clozetteid #traveldiaries #tb

#notetoself i am creator of my own happy life ❤ . . . . . #clozette #clozetteid #traveldiaries #tb

#notetoself i am creator of my own happy life ❤ . . . . . #clozette #clozetteid #traveldiaries #tb
Karena surga ada di telapak kaki ibu, jadi sah-sah saja dong memilih alas kaki paling nyaman? Apalagi untuk berolahraga, karena selain nyaman juga harus aman melindungi kaki. Jangan sampai salah pilih sepatu yg meningkatkan resiko cedera. Kesehatan adalah rezeki tak ternilai dari Allah yg harus kita syukuri dan jaga baik-baik

Dan salah satu cara untuk tetap sehat adalah dengan berolahraga. Olahraga yang paling oke adalah olahraga yang dilakukan, bukan cuma direncanakan apalagi buat ajang foto-foto stok IG. Jangan lupa olahraga (beneran) yaa buibu! 
#selfreminder #clozetteID #notetoself

Karena surga ada di telapak kaki ibu, jadi sah-sah saja dong memilih alas kaki paling nyaman?... more

Karena surga ada di telapak kaki ibu, jadi sah-sah saja dong memilih alas kaki paling nyaman?... more
Note to self: You don't need someone else's permission to live your own life 🚢.....#qotd #notetoself #clozette #clozetteid #jennifermarcellinaroundtheworld #jennifermarcellinadotcom #LOVEGUESS

Note to self: You don't need someone else's permission to live your own life 🚢.....#qotd... more

Note to self: You don't need someone else's permission to live your own life 🚢.....#qotd... more
"Jangan biarkan hati kita berubah2 seperti cuaca, karena ada iman dan taqwa untuk bertahan."
.

#notetoself #clozetteid #hijabstyle #ootd

"Jangan biarkan hati kita berubah2 seperti cuaca, karena ada iman dan taqwa untuk bertahan." . ... more

"Jangan biarkan hati kita berubah2 seperti cuaca, karena ada iman dan taqwa untuk bertahan." . ... more
"O Allah,  when I lose my hopes and plans, help me remember that YOUR LOVE for me is greater than my disappointments, and YOUR PLANS for me are better than my dreams. " - Ali Ibn Abi Thalib ....📷 @ratnadewime#muhasabahgie #gayagie #clozetteid #lifelesson #lifestyleblogger #hotel #jakarta #hoteljakarta #HotelIndonesia #modestlook #muhasabah #notetoself #notetomyself #notes #justmy2cents #selfreminder #vivo7+ #vivo

"O Allah, when I lose my hopes and plans, help me remember that YOUR LOVE for me is greater than... more

"O Allah, when I lose my hopes and plans, help me remember that YOUR LOVE for me is greater than... more
Work for a cause, not for applause; live life to express not to impress 👌🏻 #notetoself Ps: New vlog is up on the channel 👀
_
#clozetteid #styleblogger #lykeambassador #beautynesiamember #blogger

Work for a cause, not for applause; live life to express not to impress 👌🏻 #notetoself Ps:... more

Work for a cause, not for applause; live life to express not to impress 👌🏻 #notetoself Ps:... more
I've learned a lot this year, I learned that things don't always turn out the way you planned, or the way you think they should. And I've learned that there are things that go wrong, that don't always get fixed or get put back together the way they were before. I've learned that some broken things, stay broken, and I've learned that you can get through bad times and keep looking for better ones, as long as you have people who love you ❤️💋🙏🏻💄🍷👙🎉💃🏻🐶
.
.
.
#indonesianlivinginbangkok #starclozetter #clozetteid #notetoself #justsaying #indonesian #bangkok #thailand #redhairdontcare

I've learned a lot this year, I learned that things don't always turn out the way you planned, or... more

I've learned a lot this year, I learned that things don't always turn out the way you planned, or... more