#RenjanaJiwa You will make a lot of mistakes in  life. It's okay. Mistakes is not the end of the world. But it's important to learn from your mistakes. Happy holiday all 🤗
#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah  #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87 #travel #liburan #holiday

#RenjanaJiwa You will make a lot of mistakes in life. It's okay. Mistakes is not the end of the... more

#RenjanaJiwa You will make a lot of mistakes in life. It's okay. Mistakes is not the end of the... more
#RenjanaJiwa Ya Allah, saat aku kehilangan harapan dan rencana, tolong ingatkan aku bahwa cinta-Mu jauh lebih besar daripada kekecewaanku, dan rencana yang Engkau siapkan untuk hidupku jauh lebih baik daripada impianku. – Ali bin Abi Thalib ⁣
⁣
#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #hellopono #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87 #lifestyleblogger #kopipono

#RenjanaJiwa Ya Allah, saat aku kehilangan harapan dan rencana, tolong ingatkan aku bahwa cinta-Mu... more

#RenjanaJiwa Ya Allah, saat aku kehilangan harapan dan rencana, tolong ingatkan aku bahwa cinta-Mu... more
Like Us
Hari-hari setelah gajian adalah waktunya membentengi diri dari segala bentuk godaan diskon, cashback, sale, promo dsb. ⁣
⁣
Jangan sampai niatnya ngirit tapi sebetulnya ngorot. Misalnya, kamu jadi beli baju karena diskon 30%. Padahal sebetulnya kamu ga butuh baju tersebut. Nah, tanpa terasa kamu sebenernya sudah boros 70% lho! ⁣
⁣
Semoga yang baca ini sampai pada titik bisa belanja atau beli barang tanpa tergantung cashback atau promo ya. ⁣
⁣
Ada amin? 😉⁣
⁣
#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87 #lifestyleblogger #financialtips #financialfreedom #tipskeuangan

Hari-hari setelah gajian adalah waktunya membentengi diri dari segala bentuk godaan diskon,... more

Hari-hari setelah gajian adalah waktunya membentengi diri dari segala bentuk godaan diskon,... more
#RenjanaJiwa “Energi kamu besar. Energi ini harus dikeluarkan. Kalau kamu nggak ngapa-ngapain nanti jadinya overthinking. Kamu olahraga nggak?” tanya perempuan yang duduk dengan tenang di depanku.⁣⁣
⁣⁣
“Aku kadang yoga tapi sudah lama nggak,” jawabku.⁣⁣
⁣⁣
“Coba kamu mulai olahraga lagi dan sebaiknya pilih yang bikin ‘capek’ misalnya lari, cardio atau aerobik,” ucapnya.⁣⁣
⁣⁣
“Okay" ⁣
⁣⁣
“Kamu nggak pernah sadar, kalau energimu besar?”⁣
⁣⁣
“Nggak tahu. Tapi kayaknya aku memang harus mulai olahraga nih. Sudah mulai renta dan menua jadi harus jaga kesehatan 🤣"⁣
⁣
Perempuan yang bekerja sebagai psikolog itu tersenyum saat aku berpamitan
.
Olahraga nggak hanya lifestyle tapi memang dibutuhkan sebagai pelepas stress dan energi negatif yang bersemayam dalam tubuh. ⁣
⁣
Oiya ngomong-ngomong olahraga apa favoritmu? ⁣
⁣
#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87 ⁣#fitness #olahraga #lifestyleblogger #bandung #lembang

#RenjanaJiwa “Energi kamu besar. Energi ini harus dikeluarkan. Kalau kamu nggak ngapa-ngapain... more

#RenjanaJiwa “Energi kamu besar. Energi ini harus dikeluarkan. Kalau kamu nggak ngapa-ngapain... more
“In the end, people will judge you anyway, so don’t live our life impressing other.. Live your life impressing yourself.”
- Eunice Camacho Infante
.
#qotd #goodnight #notetoself #selfreminder #anitamayaadotcom #bloggerslife #beauty #potd #lifestyle #ClozetteID

“In the end, people will judge you anyway, so don’t live our life impressing other.. Live your... more

“In the end, people will judge you anyway, so don’t live our life impressing other.. Live your... more
#RenjanaJiwa Kebanyakan manusia baru menyadari makna hidup setelah jatuh ke lubang terdalam. ⁣
⁣
Di saat-saat terpuruk biasanya kita mulai introspeksi diri, bertobat dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.⁣
⁣
Ya! Ngasih cobaan adalah salah satu bentuk kasih sayang Allah. Dengan itu, manusia kembali ke jalan yang benar.⁣
⁣
Musibah juga cara Allah untuk mengajarkan kita penerimaan, kesabaran, keikhlasan dan memaafkan serta melunturkan ego manusia yang setinggi langit.⁣
⁣
Jadi jangan terlalu lama meratapi nasib ketika Allah ngasih kita ujian. Tetap ikhtiar dan tawakkal semoga ujian adalah cara Allah menghapus dosa-dosa kita. Amin ❤⁣
⁣
#foodphotography #foodphotographer #clozetteid #cafe #barista #cafelife #drink #notetoself #goodvibes #mondaymadness #renungan #muslim #hijrah #pemudahijrah #muslim #muslimah #foodblogger #foodporn #food #foodie #foodphotography #instafood #foodlover #foodstagram #foodgasm #yummy #delicious #foodblog #foodies

#RenjanaJiwa Kebanyakan manusia baru menyadari makna hidup setelah jatuh ke lubang terdalam. ⁣... more

#RenjanaJiwa Kebanyakan manusia baru menyadari makna hidup setelah jatuh ke lubang terdalam. ⁣... more
#RenjanaJiwa Sejak akhir 2018 hingga sepanjang 2019, aku dirundung banyak ujian. Saking capeknya, aku suka mengeluh ⁣
⁣
"Ya Allah bukannya aku nggak nerima semua cobaan yang Engkau berikan. Tapi break dulu sebentar ya. Tolong Ya Allah, aku mau napas dulu" ⁣
⁣
Dihantam berbagai macam cobaan bikin aku merenung dan introspeksi diri. Aku bertobat, belajar memaafkan dan menerima, serta prasangka baik sama Allah :⁣
⁣
"Oh Allah mau bersihin dosaku" atau "Pelajaran apa ya yang Allah mau sampaikan kepadaku?"⁣
⁣
Di titik sepasrah-pasrahnya, Allah menolongku lewat tangan orang-orang baik di sekitarku. Bahkan semua masalahku diselesaikan sama Allah hanya dalam waktu kurang dr 2 minggu. Subhanallah! ⁣
⁣
Aku ingat Ustad @hananattaki pernah bilang, intinya begini "Musibah bisa berubah menjadi nikmat. Syaratnya : taubatan nasuha. Kemudian tetap bertahan di jalan Allah. Nanti Allah kasih kejutan-kejutan"⁣
⁣
Aku nggak percaya kata-kata itu sampai mengalaminya sendiri. As cliche as it may sounds : Jika kamu sedang dirundung kesulitan, perbaikilah hubungan sama Allah dan orang tua. Terus ikhtiar dan tetap tawakkal 💪🏼⁣
⁣
Your shoes are yours 🤣⁣
⁣
#clozetteid #notetoself #goodvibes #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87 #bandung #didieuland #geulis #punclutbandung #wisatajabar #wisatabandung #jabarjuara #tafsobarn

#RenjanaJiwa Sejak akhir 2018 hingga sepanjang 2019, aku dirundung banyak ujian. Saking capeknya,... more

#RenjanaJiwa Sejak akhir 2018 hingga sepanjang 2019, aku dirundung banyak ujian. Saking capeknya,... more
#RenjanaJiwa aku adalah perempuan biasa yang Allah anugerahi orang-orang yang luar biasa di sekitarku. Lewat tangan mereka Allah berikan pertolongan dan kemudahan dalam hidup.⁣
⁣
Semoga kebaikan mereka Allah ganjar dengan pahala dan keberkahan berlimpah karena aku hanya bisa membalas sekedarnya sebisa yang aku mampu.⁣
⁣
Amin ❤⁣
⁣
#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87 ⁣

#RenjanaJiwa aku adalah perempuan biasa yang Allah anugerahi orang-orang yang luar biasa di... more

#RenjanaJiwa aku adalah perempuan biasa yang Allah anugerahi orang-orang yang luar biasa di... more
I like me better when I’m with You. 🖤 I’m not the most diligent in praying, I fall behind daily devotions, but I do try and want to try harder to be a better disciple. Because every day that I spend some time communicating with God, I do feel lighter and happier. Like I’m not worried about what’s to come. Like I know I’m on the right path. #notetoselfThrowback outfit waktu short getaway ke Singapore, wearing @sophiaalice.rtw dress belted by @berrybenka cloth houndstooth belt. The dress, like everything else I wear, is nursing friendly with front buttons fastening. Gotta keep the boobies accessible! #breastfeedingmom#clozetteid #ootd #mamadaily #momstyle #lookbookindonesia

I like me better when I’m with You. 🖤 I’m not the most diligent in praying, I fall behind... more

I like me better when I’m with You. 🖤 I’m not the most diligent in praying, I fall behind... more
#RenjanaJiwa Kebanyakan manusia baru menyadari makna hidup setelah jatuh ke lubang terdalam. ⁣
⁣
Di saat-saat terpuruk biasanya kita mulai introspeksi diri, bertobat dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.⁣
⁣
Ya! Ngasih cobaan adalah salah satu bentuk kasih sayang Allah. Dengan itu, manusia kembali ke jalan yang benar.⁣
⁣
Musibah juga cara Allah untuk mengajarkan kita penerimaan, kesabaran, keikhlasan dan memaafkan serta melunturkan ego manusia yang setinggi langit.⁣
⁣
Jadi jangan terlalu lama meratapi nasib ketika Allah ngasih kita ujian. Tetap ikhtiar dan tawakkal semoga ujian adalah cara Allah menghapus dosa-dosa kita. Amin ❤⁣
⁣
#foodphotography #foodphotographer #clozetteid #cafe #barista #cafelife #drink #notetoself #goodvibes #mondaymadness #renungan #muslim #hijrah #pemudahijrah #muslim #muslimah #foodblogger #foodporn #food #foodie #foodphotography #instafood #foodlover #foodstagram #foodgasm #yummy #delicious #foodblog #foodies

#RenjanaJiwa Kebanyakan manusia baru menyadari makna hidup setelah jatuh ke lubang terdalam. ⁣... more

#RenjanaJiwa Kebanyakan manusia baru menyadari makna hidup setelah jatuh ke lubang terdalam. ⁣... more
People with purpose and goals have no time for drama. They invest their energy in things that add value to their life and others. 
Happy weekend ❤

#clozetteid #notetoself #goodvibes #sunday #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #nikah #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87 #nodrama

People with purpose and goals have no time for drama. They invest their energy in things that add... more

People with purpose and goals have no time for drama. They invest their energy in things that add... more
Banyak orang takut membicarakan kematian. Padahal mati itu pasti. Allah berfirman "Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati" Ali Imron 185.⁣
⁣
Dunia yg menyilaukan, memang suka bikin kita lupa soal mati. Padahal para sufi mengibaratkan dunia seperti penjara.⁣
⁣
Kalau mau dipikir, ada benar juga. Di dunia kita berada di tubuh yang semakin hari semakin renta. Kita pun pasti akan merasakan sakit dan luka (fisik maupun batin).⁣
⁣
Selain itu, kita terikat dengan syariat dan aturan dunia yang kadang tidak adil serta kita PASTI akan melakukan dosa atau kesalahan.⁣
⁣
Kok ya bisa dunia yang carut marut begini bisa bikin kita jatuh cinta dan lupa sama rumah kita yang sebenarnya? ⁣
⁣
Andai saja sekarang aku boleh pulang, aku ingin pulang secepatnya-khusnul khotimah. Ngapain lama-lama di dunia, kalau cuma numpuk dosa doang. ⁣
⁣
Sayangnya aku nggak tahu dan nggak bisa nego soal kematian. Aku pernah berharap ingin mati saat dalam pertaubatan. Biar bersih saat nanti berjumpa dengan Allah dan Rasulullah SAW. ⁣
⁣
Nggak sabar akutu ketemu Rasulullaaahhh SAW. Kuingin memandang wajah orang yang kucintai meski nggak pernah ketemu. Semoga nanti di akhirat aku dan kamu yang membaca ini mendapat syafaat kekasih Allah tersebut. Amiin 😊⁣
⁣
#clozetteid #notetoself #goodvibes #sunday #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #islam #taaruf #nikah #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #pool #geulis #meds87 #ritzcarltonjakarta #ritzcarlton

Banyak orang takut membicarakan kematian. Padahal mati itu pasti. Allah berfirman "Tiap-tiap yang... more

Banyak orang takut membicarakan kematian. Padahal mati itu pasti. Allah berfirman "Tiap-tiap yang... more
#RenjanaJiwa Karmaphala artinya buah dari perbuatan. Segala perilaku/tindakan, baik maupun buruk akan membentuk karma seseorang di masa depan. ⁣⁣
⁣⁣
Karma ibarat hukum sebab akibat atau istilahnya hukum tabur tuai. Apa yang kamu tabur sekarang itulah yang akan kamu tuai nanti.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Dalam islam terdapat penggalan ayat Annisa 123 "...Barang siapa yang mengerjakan kejahatan, niscaya akan dibalas sesuai dengan kejahatan itu, dan dia tidak akan mendapatkan pelindung dan penolong selain Allah"⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Makanya teruslah berbuat baik. Ikhlas-lillah and let it be our good karma ❤⁣⁣⁣
⁣⁣
#clozetteid #notetoself #goodvibes #sunday #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #islam #muslim #ramadhan #puasa #iftar #taaruf #nikah #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #pool #geulis #meds87

#RenjanaJiwa Karmaphala artinya buah dari perbuatan. Segala perilaku/tindakan, baik maupun buruk... more

#RenjanaJiwa Karmaphala artinya buah dari perbuatan. Segala perilaku/tindakan, baik maupun buruk... more
It's okay to be with someone who makes ypu happy
But don't rely on them for your happiness
.
#notetoself #selfreminder #morningquote #qotd #anitamayaadotcom #bloggerslife #clozetteid

It's okay to be with someone who makes ypu happy But don't rely on them for your happiness .... more

It's okay to be with someone who makes ypu happy But don't rely on them for your happiness .... more
Life is full of give and take..Give thanks and take nothing for granted.. ✨.#qotd #notetoself #anitamayaadotcom #lifestyle #bloggerslife #potd #instadaily #clozetteid #fdbeauty #sociollabloggernetwork

Life is full of give and take..Give thanks and take nothing for granted.. ✨.#qotd #notetoself... more

Life is full of give and take..Give thanks and take nothing for granted.. ✨.#qotd #notetoself... more
Adakalanya kamu harus jatuh tersungkur, dikhianati dan dikecewakan berkali-kali hanya untuk membuatmu sadar betapa patutnya kamu untuk bersyukur dan memaknai kehidupan dengan ikhlas serta melangkahkan kaki berbekal kesabaran dan ketabahan. Jalani aja, perbanyak doa dan dekatkan diri padaNya. Yakin dan percaya apa yang menurutNya baik untukmu adalah memang yang membaikkan hidupmu. 💕#clozetteid #trustAllah #selflove #notetoself #andiyaniachmad #styleblogger #stylediary #lifestyleblogger #allahlagiallahterusallahselalu #ramadan #ramadan2019

Adakalanya kamu harus jatuh tersungkur, dikhianati dan dikecewakan berkali-kali hanya untuk... more

Adakalanya kamu harus jatuh tersungkur, dikhianati dan dikecewakan berkali-kali hanya untuk... more
Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan, maka bersabarlah dan teruslah bersangka baik pada Allah, perbaiki ibadah, dekatkan diri pada Allah.Doa kita sudah diijabah, hanya saja mungkin kita tak tahu karena kurangnya rasa syukur. Bisa jadi bentuk ijabah itu dengan dihindarkannya dari musibah, atau diganti dengan yang lain yang menurut-Nya baik. #masyaallahtabarakalahJika pun belum, berarti Allah paling tau kapan doa kita akan dikabulkan, atau sebagai tabungan di akhirat nanti.Yang terbaik menurut kita, belum tentu Allah meng-Iya-kan, namun jika Allah sudah menetapkan, "Itu yang terbaik buatmu wahai hamba-Ku", maka memang itulah yang terbaik... #trustAllah#clozetteid #selfnote #andiyaniachmad #ramadan2019 #momblogger #ootd #fashionable #hijabstreetstyle #styleblogger #notetoself #bts

Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan, maka bersabarlah dan teruslah bersangka baik pada... more

Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan, maka bersabarlah dan teruslah bersangka baik pada... more
Allah lagi, Allah dulu, Allah terus... Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah berhenti.Biar pelan yang penting konstan. Biar sedikit, yang penting rutin. Kalau mulai lelah, ingatlah Allah. Ingat bagaimana awal mula ingin hijrah dulu.Ingat gimana dunia ini hanyalah sementara dan kematian itu adalah pasti. Jangan lelah untuk menjadi baik dan berbuat baik. Kumpulin pahala sebanyak-banyaknya. Deketin diri sama Allah dengan menjadi taat. -ad- #clozetteid #andiyaniachmad #hijrah #trustAllah #selfreminder #taat #notetoself

Allah lagi, Allah dulu, Allah terus... Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan... more

Allah lagi, Allah dulu, Allah terus... Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan... more
We keep moving forward, opening new doors, and doing new things, because we're curious and curiosity keeps leading us down new paths..
- Walt Disney -
.
📷 @kaniasafitrii
#qotd #notetoself #selfreminder #happyday #thankful #anitamayaadotcom #bloggerslife #lifestyle #clozetteid #fdbeauty

We keep moving forward, opening new doors, and doing new things, because we're curious and... more

We keep moving forward, opening new doors, and doing new things, because we're curious and... more
Those that talk down to you are just trying to walk tall by making u feel small. Rise above!!
#notetoself #positivevibesonly
.
#anitamayaadotcom #bloggerslife #beauty #indobeautygram #indobeautysquad #sociollabloggernetwork #bloggerceria #bloggermafia #clozetteid #potd

Those that talk down to you are just trying to walk tall by making u feel small. Rise above!!... more

Those that talk down to you are just trying to walk tall by making u feel small. Rise above!!... more
#RenjanaJiwa "Tinggalkan saja. Nanti juga akan datang masa kehancurannya" ⁣⁣⁣⁣Mursyidku kembali duduk di meja kerjanya. Sedangkan aku yang lagi asyik di depan komputer hanya bisa mencuri dengar.⁣⁣⁣⁣Rupanya ada murid yang sedang mengeluhkan tentang betapa sulitnya ia menasihati temannya yang sedang keblinger. Berbagai macam cara sudah dilakukan tapi hasilnya nihil.⁣⁣⁣⁣Hmmm..., nasihat mursyidku memang terkesan kejam tapi kita sebagai manusia punya keterbatasan waktu dan energi. ⁣⁣⁣⁣Kalau merasa sudah nggak sanggup, ya serahkan saja urusannya kepada Sang Pemilik Makhluk. ⁣⁣⁣⁣Masa kehancuran yang dimaksud mursyidku adalah ketika Allah sendiri yang turun tangan memberi teguran pada hambaNya. ⁣⁣⁣⁣Astaghfirullah... semoga kita dijauhkan dari sifat lalai sedemikian. ⁣⁣⁣⁣#clozetteid #selflove #notetoself #positive #hijrah #pemudahijrah #islam #muslim

#RenjanaJiwa "Tinggalkan saja. Nanti juga akan datang masa kehancurannya" ⁣⁣⁣⁣Mursyidku... more

#RenjanaJiwa "Tinggalkan saja. Nanti juga akan datang masa kehancurannya" ⁣⁣⁣⁣Mursyidku... more
#RenjanaJiwa Akan selalu ada orang yang bakal ninggalin kamu ketika kamu memutuskan untuk kembali ke jalan yang benar.⁣⁣Ya sudah, mungkin ini cara Allah menyelamatkanmu dari kerugian dan celaka dunia akhirat.⁣⁣Berdoa saja, "Allahumma ajurnu fi musibati wa akhlif li khairan min ha"⁣⁣Ya Allah beri saya pahala dalam musibah saya dan beri saya pengganti yang lebih baik darinya.Keep in faith 😎⁣⁣#clozetteid #notetoself #hijrah #pemudahijrah #shift #doa #islam #muslimah #semarang #exploresemarang #cafesemarang #ootd #hijab #hijabfashion

#RenjanaJiwa Akan selalu ada orang yang bakal ninggalin kamu ketika kamu memutuskan untuk kembali... more

#RenjanaJiwa Akan selalu ada orang yang bakal ninggalin kamu ketika kamu memutuskan untuk kembali... more
I just find myself happy with the simple things, apreciating the blessing God gave me.. 🌻
.
#notetoself #qotd #goodnight #thanksGod #thankful #positivevibes #anitamayaadotcom #bloggerslife #lifestyle #potd #clozetteid

I just find myself happy with the simple things, apreciating the blessing God gave me.. 🌻 .... more

I just find myself happy with the simple things, apreciating the blessing God gave me.. 🌻 .... more
Take a deep breath,
Pick yourself up,
Dust yourself off,
and start all over again!! 🌻
.
#anitamayaadotcom #bloggerslife #beautyblogger #lifestyleblogger #potd #clozetteid #notetoself #selfreminder #qotd

Take a deep breath, Pick yourself up, Dust yourself off, and start all over again!! 🌻 .... more

Take a deep breath, Pick yourself up, Dust yourself off, and start all over again!! 🌻 .... more
Bumi berputar, hidup pun demikian. Hati-hati memperlakukan orang lain. Apa yang kamu tabur, itulah yang akan kamu tuai. ⁣
⁣
#notetoself #selfreminder #jeda #karma #zen #clozetteid #positivevibes #coffee #cafe #instacoffee #cafelife #caffeine #drink #coffeeaddict #coffeegram #coffeeoftheday #cotd #coffeelover #coffeelovers #coffeeholic #coffiecup #coffeelove #coffeemug #coffeeholic #coffeelife #semarang #exploresemarang

Bumi berputar, hidup pun demikian. Hati-hati memperlakukan orang lain. Apa yang kamu tabur, itulah... more

Bumi berputar, hidup pun demikian. Hati-hati memperlakukan orang lain. Apa yang kamu tabur, itulah... more
#RenjanaJiwa Jika orang yang kamu perjuangkan pergi meninggalkanmu. Just let him go. Don't worry and don't be sad. Allah will give you something better than what was taken from you - Quran 8:70 #dontbesad #latahzan #clozetteid #ootd #hijab #hotd #positive #notetoself

#RenjanaJiwa Jika orang yang kamu perjuangkan pergi meninggalkanmu. Just let him go. Don't worry... more

#RenjanaJiwa Jika orang yang kamu perjuangkan pergi meninggalkanmu. Just let him go. Don't worry... more
.
Stop hating yourself for everything you aren't and start loving yourself for everything you already are.. 💕
.
#selflove #notetoself #qotd #potd #anitamayaadotcom #bloggerslife #lifestyleblogger #beautyblogger #clozetteid #wakeupandmakeup

. Stop hating yourself for everything you aren't and start loving yourself for everything you... more

. Stop hating yourself for everything you aren't and start loving yourself for everything you... more
#notetoself

Saat anak bermain, ikutlah tetapi jangan memegang kendali. Biarkan anak berkreasi dan lempar pertanyaan untuk mengembangkan imajinasinya.
.
.
Contohnya ketika anak bermain building block membangun kota, orang tua dapat menambahkan mobil, kereta, dan orang-orangan. Lalu tanyakan, kira-kira orang itu mau pergi kemana? Naik apa? dan semacamnya.

More on: bit.ly/ece-1

#helenamantrastory #happymom #parenting #parentingtips #parentingblogger #familyblogger #sekolahalamsemesta #homeschooling #sekolahrumah #montessori #montessoridirumah #thedadslab #curiosity #parentingindonesia #parentalk #millenialparenting #childhood #education #childhoodeducation #ibuprofesional #Clozetteid

#notetoself Saat anak bermain, ikutlah tetapi jangan memegang kendali. Biarkan anak berkreasi dan... more

#notetoself Saat anak bermain, ikutlah tetapi jangan memegang kendali. Biarkan anak berkreasi dan... more
it’s more easier to be gray in this life, because there are a million gray areas around us. But, you need to be Black or White to make everything more clearer for your own good. So, I decided to be White as the symbol of Hope. Welcoming 2019... #meminebeauty #notetoself #welcome2019 #goodbye2018 #clozetteid #ootd

it’s more easier to be gray in this life, because there are a million gray areas around us. But,... more

it’s more easier to be gray in this life, because there are a million gray areas around us. But,... more
You will make a lot of mistakes in  life. It's okay. Mistakes is not the end of the world. But it's important to learn from your mistakes. Happy holiday all 🤗

#notetoself #positivevibes #clozetteid #holiday #newyear #cookies #sweet #dessert

You will make a lot of mistakes in life. It's okay. Mistakes is not the end of the world. But it's... more

You will make a lot of mistakes in life. It's okay. Mistakes is not the end of the world. But it's... more