My life in 2019: Holiday 😎.I ended 2018 and start 2019 with lots of rough times. The times when I feel everything is falling down at the same time. Makes my self dropped.Well, the struggle is real. Tryin to enjoy all things and survived like I used to do. Even sometimes I cried under the shower. I'm just a human, sometimes cannot bring the heavy feelings inside. My closest inner circle know how much I struggle about that. Thank you for stand with me. I will survived 😎.All those rough times somehow lead me to something. Start new things, new place, new networks, new friends, new lessons. Again, never stop learning :).After all things happen and when I looked back to my 2019, I think God want me to enjoy 'long holiday' this year. Coz this year I can do work and holiday at the same time. We cannot get the rainbow without the rain, rite?.Thank you 2019! Let's continue the holiday (and also hardwork) on next year 😎.And thank you for you. Who come to my life this year. I'm blessed 😊..📷 @nona_hitampahit.#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #366post2020 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #jakarta #bali #bikini

My life in 2019: Holiday 😎.I ended 2018 and start 2019 with lots of rough times. The times when... more

My life in 2019: Holiday 😎.I ended 2018 and start 2019 with lots of rough times. The times when... more
Bersemi diluar
Meranggas didalam
.
Gue
.
.
#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #jakarta

Bersemi diluar Meranggas didalam . Gue . . #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger... more

Bersemi diluar Meranggas didalam . Gue . . #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger... more
Like Us
I want to feel what it's like to be a priority for someone :)
.
.
#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #jakarta #bali

I want to feel what it's like to be a priority for someone :) . . #stylieandfoodie... more

I want to feel what it's like to be a priority for someone :) . . #stylieandfoodie... more
We found ❤
In a hopeless place
.
.
#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #jakarta #bali

We found ❤ In a hopeless place . . #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria... more

Happy Valentine's Day!
.
Semoga yang hari ini bilang sayang besoknya nggak menghilang yaaaa
.
.
#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #366post2020 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #jakarta #bali

Happy Valentine's Day! . Semoga yang hari ini bilang sayang besoknya nggak menghilang yaaaa . .... more

Happy Valentine's Day! . Semoga yang hari ini bilang sayang besoknya nggak menghilang yaaaa . .... more
Terkadang is sometimes...
.
. 📷 @dundhee89
.
#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #366post2020 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #jakarta #bali

Terkadang is sometimes... . . 📷 @dundhee89 . #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger... more

Terkadang is sometimes... . . 📷 @dundhee89 . #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger... more
Apa beda kini nanti? Ulur waktu tak berarti Karena semua tahu hati Punya mazhabnya sendiri .Kan lebih baik aku pergi sekarang .Sungguh aku tak bisa lagi jadi yang ditinggalkan......'Musim Dingin Telah Tiba Di Dermaga'By @karnatra@rickyrahimp @adityanaratama.📷 @sebastian_bayu ...#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #jakarta

Apa beda kini nanti? Ulur waktu tak berarti Karena semua tahu hati Punya mazhabnya sendiri .Kan... more

Apa beda kini nanti? Ulur waktu tak berarti Karena semua tahu hati Punya mazhabnya sendiri .Kan... more
Hey kamu yang kemarin mendekat,
Lalu sekarang tak terlihat
Apa kabar?
.
.
.
📷 @andangkelana 
#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bandung

Hey kamu yang kemarin mendekat, Lalu sekarang tak terlihat Apa kabar? . . . 📷 @andangkelana ... more

Hey kamu yang kemarin mendekat, Lalu sekarang tak terlihat Apa kabar? . . . 📷 @andangkelana ... more
Those self-love, self-acceptance, forget and forgive and be patient things are not that easy :)..#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali

Those self-love, self-acceptance, forget and forgive and be patient things are not that easy... more

Those self-love, self-acceptance, forget and forgive and be patient things are not that easy... more
Dalam perjalanan ini banyak hal terjadi. Senang, sedih, suka, duka, atas dan bawah. Ada masanya ingin terus bersenang-senang, ada masanya ingin menyerah dan mati. Semua ada hikmahnya, ada pelajarannya, ada kesenangannya :).It's not an easy ride, but it's shape me to be better.Mohon dibukakan pintu maaf sekiranya dalam perjalanan ini ada kesalahan saya yang disengaja ataupun tidak disengaja.Terima kasih untuk ucapan dan doa baik dari teman-teman semua di umur baru sayaSehat, sukses dan bahagia juga untuk kalian :).Tetap semangat yaaaa!8 September 2019..📷 @abeemuhamad.#birthday #birthdaygirl #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali

Dalam perjalanan ini banyak hal terjadi. Senang, sedih, suka, duka, atas dan bawah. Ada masanya... more

Dalam perjalanan ini banyak hal terjadi. Senang, sedih, suka, duka, atas dan bawah. Ada masanya... more
Oh Darling.....Di balik senyum,Ada hati yang terluka Ada air mata yang mengalirAda tawa dibalik rasa sepiAda kecewa yang terasaAda jiwa yang kadang terlupakan...#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali

Oh Darling.....Di balik senyum,Ada hati yang terluka Ada air mata yang mengalirAda tawa dibalik... more

Oh Darling.....Di balik senyum,Ada hati yang terluka Ada air mata yang mengalirAda tawa dibalik... more
TIs stand for.....#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali

TIs stand for.....#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat... more

How you treat people determined who you are :)..#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #jakarta

How you treat people determined who you are :)..#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger... more

How you treat people determined who you are :)..#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger... more
Kalo ga mantan, ya mantenKalo ga kawan, ya kawinSekian dan terima jodoh..📷 @andangkelana#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bandung

Kalo ga mantan, ya mantenKalo ga kawan, ya kawinSekian dan terima jodoh..📷... more

Kalo ga mantan, ya mantenKalo ga kawan, ya kawinSekian dan terima jodoh..📷... more
Tahun lalu, Pengen banget liburan. Jalan-jalan naek pesawat, ke pantai, sunsetan, makan enak dan celana pendekan.Tahun ini,Dikasih banyak hal. Bisa puas-puasin ngeliat sunset dan pantai, bisa liburan sambil bekerja atau bekerja sambil liburan.Mari nikmati :)..#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #jakarta

Tahun lalu, Pengen banget liburan. Jalan-jalan naek pesawat, ke pantai, sunsetan, makan enak dan... more

Tahun lalu, Pengen banget liburan. Jalan-jalan naek pesawat, ke pantai, sunsetan, makan enak dan... more
Aku,Kalo ketemu kamuSuka deg-degan takut hatiku ambyar..#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali

Aku,Kalo ketemu kamuSuka deg-degan takut hatiku ambyar..#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust... more

Aku,Kalo ketemu kamuSuka deg-degan takut hatiku ambyar..#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust... more
Time to go chill :)..📷 @laurentiazashiella#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #jakarta

Time to go chill :)..📷 @laurentiazashiella#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger... more

Time to go chill :)..📷 @laurentiazashiella#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger... more
Ketika melihat barang yang dipengen banget ada di deretan sale,Tapi inget dompet sudah meronta, Rasanya tuuuuu .... ...📷 @bayuwirawan.#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia

Ketika melihat barang yang dipengen banget ada di deretan sale,Tapi inget dompet sudah meronta,... more

Ketika melihat barang yang dipengen banget ada di deretan sale,Tapi inget dompet sudah meronta,... more
Terima kasih buat kelian yang sudah hadir di #sundaeplaylist Vol 17 semalam di @goeboexcoffee_jkt !.Tengkyu buat partner bercelotehku @darthdens, dan juga boss besar @rimanksmiths dan @sss_jkt yang udah bikin acara cihuy ini.Tengkyu @karnatra , @ramayanasoul dan @compadres.music - yak salam buat drummernya yaaa hahahaha.See you on next edition of Sundae Playlist!..#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia

Terima kasih buat kelian yang sudah hadir di #sundaeplaylist Vol 17 semalam di @goeboexcoffee_jkt... more

Terima kasih buat kelian yang sudah hadir di #sundaeplaylist Vol 17 semalam di @goeboexcoffee_jkt... more
Kalo kangen bilang aja
Jangan sok ditahan
.
Semangat hari Senin,  gaess! .
.
📿 @arraanita
👕 @midnightlovers_id
📷 @nona_hitampahit .
#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali

Kalo kangen bilang aja Jangan sok ditahan . Semangat hari Senin, gaess! . . 📿 @arraanita 👕... more

Kalo kangen bilang aja Jangan sok ditahan . Semangat hari Senin, gaess! . . 📿 @arraanita 👕... more
👦Neng, tujuannya udah sesuai nih?👧 Kemana,  bang? 👦 Menua bersama menikmati hidup, neng👧 Gass, bwaang..Tuh yang mau jalan-jalan naik Royal Enfield di Bali,  cuss cekidots @royalenfieldbali buat info lebih lengkap yaw!..#hiyahiyahiya📷 @pradityanova 🛵 @royalenfieldbali.#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali

👦Neng, tujuannya udah sesuai nih?👧 Kemana, bang? 👦 Menua bersama menikmati hidup,... more

👦Neng, tujuannya udah sesuai nih?👧 Kemana, bang? 👦 Menua bersama menikmati hidup,... more
DIA.Dia tlah berubah tak seperti dulu menemanikuDan tak ada lagi candanyaTak akan ada yang lainnyaTak akan mungkin tergantikanTak akan ada yang sepertinyaDan dia tlah berubah tak seperti dulu menemanikuDan tak ada lagi senyumnya oohDia tlah berubah tak seperti dulu menemanikuDan tak ada lagi candanya..'Dia' @rocket_rockers@askarockers @ozomrockers @bismarockersCheck the official music video on YouTube yaw📷 @nona_hitampahitPs: iye kaki gue belang + sebelah pake perban :D.#yousingyoulose#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali #rocketrockers #rocketrockersfriends

DIA.Dia tlah berubah tak seperti dulu menemanikuDan tak ada lagi candanyaTak akan ada yang... more

DIA.Dia tlah berubah tak seperti dulu menemanikuDan tak ada lagi candanyaTak akan ada yang... more
Yang hobinya chat doang tapi ga pernah usaha buat ketemuan,  bakal kalah sama yang sedikit chat tapi terpampang nyata usaha buat ketemuannya.Jadi jadi jadiiii? ..Kalung kece by @reinka_handmade📷 @nona_hitampahit.#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali

Yang hobinya chat doang tapi ga pernah usaha buat ketemuan, bakal kalah sama yang sedikit chat... more

Yang hobinya chat doang tapi ga pernah usaha buat ketemuan, bakal kalah sama yang sedikit chat... more
👧 Duh dingin nih👦 Pake sweater abang aja👧 Nanti abang kedinginan lho👦 Liat eneng hepi aja udah bikin hati abang terasa hangat, neng👧 Gasss bwaaang..Pake sweater kece @gufiid biar makin anget percintaan kelian yaw, gaeesss.📷 @bismarockers.#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali #gufi #gufiid

👧 Duh dingin nih👦 Pake sweater abang aja👧 Nanti abang kedinginan lho👦 Liat eneng hepi... more

👧 Duh dingin nih👦 Pake sweater abang aja👧 Nanti abang kedinginan lho👦 Liat eneng hepi... more
Rindumu HanyaSebatasWhatsapp.Hmmm... ..Turban: @tiyasnurlaili.#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia

Rindumu HanyaSebatasWhatsapp.Hmmm... ..Turban: @tiyasnurlaili.#stylieandfoodie... more

Rindumu HanyaSebatasWhatsapp.Hmmm... ..Turban: @tiyasnurlaili.#stylieandfoodie... more
👦 Ikutan kurban, neng? 👧 Iya, bang👦 Kurban sapi? 👧 Bukan👦 Kambing? 👧 Bukan👦 Kurban apaan dong, neng? 👧 Kurban perasaan, bwaaang..Met Idul Adha, gaess!..#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia

👦 Ikutan kurban, neng? 👧 Iya, bang👦 Kurban sapi? 👧 Bukan👦 Kambing? 👧 Bukan👦... more

👦 Ikutan kurban, neng? 👧 Iya, bang👦 Kurban sapi? 👧 Bukan👦 Kambing? 👧 Bukan👦... more
Work hard
Play hard
Istira hard
Happy Monday,  people!
.
Ttd, 
Pekerja pagi pulang pagi
.
Enjoy my work at @connectinc.id
Co-working space baru yang oooh it's soo comy!
.
📷 @liyakuntari
#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia

Work hard Play hard Istira hard Happy Monday, people! . Ttd, Pekerja pagi pulang pagi . Enjoy my... more

Work hard Play hard Istira hard Happy Monday, people! . Ttd, Pekerja pagi pulang pagi . Enjoy my... more
Hey, 
Miss me? .
.
📷 @oony_wahyudi
#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia

Hey, Miss me? . . 📷 @oony_wahyudi #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger... more

Hey, Miss me? . . 📷 @oony_wahyudi #stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger... more
Yang baju merahJangan sampai lepas.Have a great July,  sobat kece!.#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia

Yang baju merahJangan sampai lepas.Have a great July, sobat kece!.#stylieandfoodie... more

Yang baju merahJangan sampai lepas.Have a great July, sobat kece!.#stylieandfoodie... more
Hi Stalker! Nice to e-meet you :)..📷 @nona_hitampahit#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust #blogger #bloggerceria #tetapsemangat #365post2019 #ootd #clozetteid #stylie #therealoutfitgram #styledaily #dailystyles #streetstyle #realoutfitgram #thestreetograph #looksootd #lookbookindonesia #fashionblogger #styleblogger #style #fashion #fashionbloggerindonesia #bali

Hi Stalker! Nice to e-meet you :)..📷 @nona_hitampahit#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust... more

Hi Stalker! Nice to e-meet you :)..📷 @nona_hitampahit#stylieandfoodie #livelovelifelaughlust... more