Uwuuuu~๐Ÿ’ƒ
Something new from my fav. @tanyapepsodent in 31 Jan with main ingredients is #Siwak 100% Halal.. Alhamdulillah~

Fyi, SIWAK's benefit:
๐ŸŒผKill bacteria
๐ŸŒผStrengthen the enamel surface & prevent cavities
๐ŸŒผStop bleeding & gum inflammation
๐ŸŒผStimulate production of saliva to neutralize the acidic in the mouth
๐Ÿ‘ผWhen u buy Pepsodent Siwak, you also help dental health of orphans in various of Indonesia.  Because 2.5% of Pepsodent Siwak's profit will be share to the Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)

Let's follow me to use #pepsodentsiwak 
Peace love & cheerio โœจ
.
#htcidxpepsodentsiwak #love #lfl #l4l #healthylifestyle #healthy #hijabstyle #clozetteid #likeforlikes #smile

Uwuuuu~๐Ÿ’ƒ Something new from my fav. @tanyapepsodent in 31 Jan with main ingredients is #Siwak... more

Uwuuuu~๐Ÿ’ƒ Something new from my fav. @tanyapepsodent in 31 Jan with main ingredients is #Siwak... more
Pusing makanya megang pala, tapi gatau yg dipusingin apaan ๐Ÿ™‚ iyain aja udah yaak wkwkwkw.#ootdnyahanni detail:Turtleneck @uniqloindonesia Outer @pullandbear Jeans @zara Boots @stevemadden_id Sling bag @charleskeithofficial .#ootd #hijabstyle #hijabootd #detail #clozetteid

Pusing makanya megang pala, tapi gatau yg dipusingin apaan ๐Ÿ™‚ iyain aja udah yaak... more

Pusing makanya megang pala, tapi gatau yg dipusingin apaan ๐Ÿ™‚ iyain aja udah yaak... more
Like Us
Mini Review: Avoskin Hydrating Treatment Essence (HTE)..Sempet ngirain kalau si HTE ini sama kayak Avoskin PHTE, tapi ternyata beda. Dari tekstur lebih cair, jadi aplikasinya disemprot-semprot ke wajah gitu. Paling sukak ada peppermint oil nya yang bikin seger muka...Produk multifungsi ini bisa dipakai sebagai hydrating toner, first essence bahkan setting spray. Tapi aku paling suka buat (nyemprotin) punggung. ..Cerita nya sih waktu itu lembur dan sampe rumah tengah malem, mau mandi udah lelah banget shay, apalagi besoknya miting pagi. Walhasil gak mandi malam. Esok paginya kayak ada 'bibit' jerawat yang mau tumbuh dipunggung - panik dong karena gak pernah jerawatan di punggung akutu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ akhirnya semprot-semprot Avoskin HTE ke seluruh punggung daaaaann bibit jerawatnya ilaang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜..Beli di @avoskinbeauty Harga: ยฑ IDR 100.000.#fotdibb #bbloggerid #indobeautygram #clozetteid #fdbeauty #indobeautyblogger #indonesianbeautyblogger #BPers #Beautiesquad #bloggerceriaID #bloggerceria #bloggerperempuan #fotdibb #indonesianfemaleblogger #beautybloggerID #bblogger #bloggerjakarta #femalebeautyblogger #indonesianfemalebloggers #hijabblogger #hijabblog #bloggerhijab #hijabstyle #hijaboutfit #hijabclubindo @indobeautyblogger @bloggerperempuan @femalebloggersid @bloggerceriaid

Mini Review: Avoskin Hydrating Treatment Essence (HTE)..Sempet ngirain kalau si HTE ini sama kayak... more

Mini Review: Avoskin Hydrating Treatment Essence (HTE)..Sempet ngirain kalau si HTE ini sama kayak... more
Belom bisa liburan karena wabah corona, stock foto liburan juga dah sekarat๐Ÿคฃ untung cintaku padamu restock terus..#Beautyblogger#beautybloggerindonesia#makeup#hijab#hijabi#hijaberindonesia#indonesiahijabi#hijabstyle#like#likes#skincare#makeupreview#clozetteid

Belom bisa liburan karena wabah corona, stock foto liburan juga dah sekarat๐Ÿคฃ untung cintaku... more

Belom bisa liburan karena wabah corona, stock foto liburan juga dah sekarat๐Ÿคฃ untung cintaku... more
Yang wajib dicoba pas ke Pasar Baru:..- Menyusuri sepanjang jalan vintage Passer Baroe- Jajan cakwe ko Atek dan makan langsung di depan kedainya- Beli roti sobek kombinasi di Bistro Bakery..Hmm apa lagi ya? ๐Ÿค”๐Ÿค”..#fotdibb #bbloggerid #indobeautygram #clozetteid #fdbeauty #indobeautyblogger #indonesianbeautyblogger #BPers #Beautiesquad #bloggerceriaID #bloggerceria #bloggerperempuan #fotdibb #indonesianfemaleblogger #beautybloggerID #bblogger #bloggerjakarta #femalebeautyblogger #indonesianfemalebloggers #hijabblogger #hijabblog #bloggerhijab #hijabstyle #hijaboutfit #hijabclubindo @indobeautyblogger @bloggerperempuan @femalebloggersid @bloggerceriaid

Yang wajib dicoba pas ke Pasar Baru:..- Menyusuri sepanjang jalan vintage Passer Baroe- Jajan cakwe... more

Yang wajib dicoba pas ke Pasar Baru:..- Menyusuri sepanjang jalan vintage Passer Baroe- Jajan cakwe... more
Selamet Pageee Dunieeee ๐Ÿ˜
Pageee ine ake ude senyemโ€ sendire, 
Kaloe kalien pagee ine ude punye cerite apeee...??? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
#ClozetteID #hijaberstyle #hijabers_indonesia #photooftheday #hijabootd #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijabkekinian #hijabinspired #hijaberoftheday #ootdhijab #ootdhijabindo #ootdhijabindonesia #ootdhijabers #trendhijabootd #dailyhijabootd #dailyhijabstory #dailyhijabstyle #hijabstyleindonesia #hijaberideas #lookbookhijab #inspirasihijabstyle
#endorsement #hijabootdstyle #endorseindonesia #endorseolshop #endorseselebgram #endorsehijab #endorseoutfit

Selamet Pageee Dunieeee ๐Ÿ˜ Pageee ine ake ude senyemโ€ sendire, Kaloe kalien pagee ine ude... more

Selamet Pageee Dunieeee ๐Ÿ˜ Pageee ine ake ude senyemโ€ sendire, Kaloe kalien pagee ine ude... more
Selamet Pageee Dunieeee ๐Ÿ˜
Pageee ine ake ude senyemโ€ sendire, 
Kaloe kalien pagee ine ude punye cerite apeee...??? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
.
#ClozetteID #hijaberstyle #hijabers_indonesia #photooftheday #hijabootd #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijabkekinian #hijabinspired #hijaberoftheday #ootdhijab #ootdhijabindo #ootdhijabindonesia #ootdhijabers #trendhijabootd #dailyhijabootd #dailyhijabstory #dailyhijabstyle #hijabstyleindonesia #hijaberideas #lookbookhijab #inspirasihijabstyle
#endorsement #hijabootdstyle #endorseindonesia #endorseolshop #endorseselebgram #endorsehijab #endorseoutfit

Selamet Pageee Dunieeee ๐Ÿ˜ Pageee ine ake ude senyemโ€ sendire, Kaloe kalien pagee ine ude... more

Selamet Pageee Dunieeee ๐Ÿ˜ Pageee ine ake ude senyemโ€ sendire, Kaloe kalien pagee ine ude... more
. F A S H I O N vs S T Y L E. .Saya penyuka style simple dan klasik. Baju saya kebanyakan berbahan polos dengan warna yang basic banget. Simple yet fashionable adalah signature stylenya Fillyawie. .Alasan memilih baju berbahan polos karena lebih gampang di-mixed and match, jadi nggak perlu punya banyak baju. Cukup asah kemampuan padupadan kalian aja..Makin banyak baju yang kita punya, kelak makin banyak pula pertanggungjawaban hisabnya ๐Ÿ˜”. .Punya signature style itu penting, kalian jadi tahu apa yang harus kalian beli. Nggak perlu ikutan trend ketika trend itu nggak mempresentasikan style kalian. Ujung2nya bisa lebih hemat dalam bergaya..Kalau difikir2 Trend fashion mirip sama waktu ฬถkฬถaฬถmฬถuฬถ ฬถbฬถiฬถlฬถaฬถnฬถgฬถ ฬถcฬถiฬถnฬถtฬถaฬถ, nggak abadi dan cepat banget berlalu. kemudian segera digantikan dengan trend lainnya..Persis seperti yang dikatakan oleh Coco Channel"Fashion fades, only style remains the same."................#hijabootdindo #hijabootd #ootdindokece #ootdindo #hijabers_indonesia #hijabstyle #hijabtraveler  #travelgram #localbrand #instagramstories #garagarainstagram #madewithstories #ootdrok #ootdrokplisket #ootdrokpanjang #Clozetteid#clozette #localbrandindonesia #fillyawiefashionreview #thamrincity #hijabindonesia #hijabootdindo #ootdhijabiindonesia #ootdhijabhits #makassarhits

. F A S H I O N vs S T Y L E. .Saya penyuka style simple dan klasik. Baju saya kebanyakan berbahan... more

. F A S H I O N vs S T Y L E. .Saya penyuka style simple dan klasik. Baju saya kebanyakan berbahan... more
Gut nite,
Semoga kalian mimpiin akiuuu yakk
๐Ÿ˜‚
.
.
#ClozetteID #hijaberstyle #hijabers_indonesia #photooftheday #hijabootd #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijabkekinian #hijabinspired #hijaberoftheday #ootdhijab #ootdhijabindo #ootdhijabindonesia #ootdhijabers #trendhijabootd #dailyhijabootd #dailyhijabstory #dailyhijabstyle #hijabstyleindonesia #hijaberideas #lookbookhijab #inspirasihijabstyle
#endorsement #hijabootdstyle #endorseindonesia #endorseolshop #endorseselebgram #endorsehijab #endorseoutfit

Gut nite, Semoga kalian mimpiin akiuuu yakk ๐Ÿ˜‚ . . #ClozetteID #hijaberstyle #hijabers_indonesia... more

Gut nite, Semoga kalian mimpiin akiuuu yakk ๐Ÿ˜‚ . . #ClozetteID #hijaberstyle #hijabers_indonesia... more
โค๏ธ๐Ÿ–ค...#selfie#clozetteid#selfportrait#hijabstyle#malasmalasstyle

โค๏ธ๐Ÿ–ค...#selfie#clozetteid#selfportrait#hijabstyle#malasmalasstyle

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih.๐Ÿ˜‹.Happy monday gaes, semoga sukses buat kita semua..#Beautyblogger#beautybloggerindonesia#makeup#hijab#hijabi#hijaberindonesia#indonesiahijabi#hijabstyle#like#likes#skincare#makeupreview#clozetteid

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu... more

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu... more
One of my favorite cushion ๐‚๐ž๐ฅ๐ž๐Ÿ๐ข๐ญ ๐’๐ญ๐ข๐ฅ๐ฅ ๐‚๐จ๐ฏ๐ž๐ซ ๐‚๐ฎ๐ฌ๐ก๐ข๐จ๐ง ๐๐š๐œ๐ญ ๐ฌ๐ก๐š๐๐ž ๐Ÿ๐Ÿ“ โœจ Akhirnya nemu cushion korea yang warnanya cocok dikulitku yang warm undertone ๐Ÿ˜ Teksturnya sangat ringan dengan medium to full coverage! Dapat menutup bekas-bekas jerawat yang ada dikulitku ~~ finishnya glowing tapi gak lebay
.
Selain itu celefit ini sudah ada SPF 50+ PA+++ loh. Puff-nya nya juga unik banget, ujungnya runcing sehingga memudahkan kita untuk menjangkau daerah bawah mata dan sudut hidung .. Tertarik untuk mencoba? Kalian bisa beli di official store @celefit_id di Shopee ๐Ÿ˜Š
.
.
#celefit #celefit_official #celefitindonesia #kbeauty #cushion #cushioncelefit #cushionkorea #koreancushion #koreanmakeup #kskincare #hijabersindonesia #hijabstyle #ootdhijab #tipskecantikan #makeupsimple #cantiknatural #makeuppemula #beautybloggerindonesia #cantikekonomis #belajarmakeup #inspirasicantikmu #ragamkecantikan #tampilcantik #makassarbeautygram #clozetteid #lfl #lfl๐Ÿ’› @celefit_official

One of my favorite cushion ๐‚๐ž๐ฅ๐ž๐Ÿ๐ข๐ญ ๐’๐ญ๐ข๐ฅ๐ฅ ๐‚๐จ๐ฏ๐ž๐ซ... more

One of my favorite cushion ๐‚๐ž๐ฅ๐ž๐Ÿ๐ข๐ญ ๐’๐ญ๐ข๐ฅ๐ฅ ๐‚๐จ๐ฏ๐ž๐ซ... more
Kita semua narsis, kadarnya aja yang beda-beda ๐Ÿ˜Œ

#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87

Kita semua narsis, kadarnya aja yang beda-beda ๐Ÿ˜Œ #clozetteid #notetoself #goodvibes... more

Kita semua narsis, kadarnya aja yang beda-beda ๐Ÿ˜Œ #clozetteid #notetoself #goodvibes... more
#chichijab #clozetteid #turbanhijab #turbanstyle #hijabstyle_lookbook #hijabfashion

#chichijab #clozetteid #turbanhijab #turbanstyle #hijabstyle_lookbook #hijabfashion

Malem gaessss#brushedbyedelyne #clozetteid #makeup #hijabstyle

Malem gaessss#brushedbyedelyne #clozetteid #makeup #hijabstyle

- O O T D -.Saat liburan saya lebih suka menggunakan outfit dengan bahan polos dan cutting simple yet classic. Biar gampang di-mixed and match dan enak dipakai bergerak ke sana ke mari. .Sebelum datang ke destinasi wisata saya biasanya cek dulu tempatnya lewat mesin pencari atau instagram. Lihat kayak apa tempatnya, cocok ya pakai baju apa? Warna apa?..Plus Biar nggak saltum atau malah repot sendiri kalau ternyata untuk ke tempat itu harus naik turun tangga, jadi nggak mungkin dong saya pakai outfit  mumi yang dililit2, maksudnya biar kelihatan langsing tapi bakalan bikin susyahh untuk jalan apalagi naik turun tangga. ๐Ÿคญ.#hijabootdindo #hijabootd #ootdindokece #ootdindo #hijabers_indonesia #hijabstyle #hijabtraveler #hajilane #kampungglam #rokpleats #geulisid #travelgram #singaporetravel #localbrand #instagramstories #garagarainstagram #madewithstories #ootdrok #ootdrokplisket #ootdrokpanjang #Clozetteid

- O O T D -.Saat liburan saya lebih suka menggunakan outfit dengan bahan polos dan cutting simple... more

- O O T D -.Saat liburan saya lebih suka menggunakan outfit dengan bahan polos dan cutting simple... more
Confidence is the best fashion accessory (Vivienne Westwood)Have you heard that?Yea, percaya diri adalah salah satu kunci untuk tampil fashionable. Seperti jaket yang kukenakan ini nih, jaket eksklusif dengan tema Republic of Gamers (ROG) yang merupakan brand gaming dari Asus, bikin aku makin percaya diri dan fashionable. Ini jadi salah satu jaket favorit aku. Mau dipakai kemana aja, keren aja. Perpaduan warna merah dan hitam yang sangat keren ๐Ÿ˜Gimana gak keren, jaket eksklusif ROG x Under Armour ini hadir dengan desain khusus dan hanya tersedia untuk pasar Indonesia katanya. Jaket ini juga gak dijual bebas dan hanya tersedia dengan jumlah yang sangat terbatas. And the price is IDR 1,9mio, cmiiw. Yeah, I'm very lucky person to have it ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒIni adalah jaket pertama yang kudapatkan dari @asusrog.id @asusid as a reward dari lomba blog asus yang diadakan beberapa waktu lalu ๐Ÿ’•๐Ÿ’• So far info yang aku baca sih, kalau kalian membeli laptop gaming @AsusROG terbaru akan mendapatkan jaket eksklusif ini.Ukuran yang aku pakai adalah M, kukira bakal kekecilan, gak taunya pas juga nih ๐Ÿ™‚Last one, thank you Asus ๐Ÿ˜˜#OOTD #dress #hijab#tutorialhijab #tutorialhijabsquare #tutorialhijabers #clozetteID#hijabstyle #ootdhijab #ootshijabers #inspirasihijab#hijab #hijabindonesia #HijabSquare # #likeforlikes#FashionHijab #stylehijab #ootdhijabindo

Confidence is the best fashion accessory (Vivienne Westwood)Have you heard that?Yea, percaya diri... more

Confidence is the best fashion accessory (Vivienne Westwood)Have you heard that?Yea, percaya diri... more
Hayolooo weekend pada kemana niiie...โ˜บ
.
.
#ClozetteID #hijaberstyle #hijabers_indonesia #photooftheday #hijabootd #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijabkekinian #hijabinspired #hijaberoftheday #ootdhijab #ootdhijabindo #ootdhijabindonesia #ootdhijabers #trendhijabootd #dailyhijabootd #dailyhijabstory #dailyhijabstyle #hijabstyleindonesia #hijaberideas #lookbookhijab #inspirasihijabstyle
#endorsement #hijabootdstyle #endorseindonesia #endorseolshop #endorseselebgram #endorsehijab #endorseoutfit

Hayolooo weekend pada kemana niiie...โ˜บ . . #ClozetteID #hijaberstyle #hijabers_indonesia... more

Hayolooo weekend pada kemana niiie...โ˜บ . . #ClozetteID #hijaberstyle #hijabers_indonesia... more
ษขฮนะผฮฑษดฮฑ cฮฑrฮฑษดyฮฑ ั•eorฮฑษดษข ฮนะฒฯ… ะผelฮฑฤธฯ…ฤธฮฑษด ะผe ั‚ฮนะผe ั‚ฮฑษดpฮฑ ะผerฮฑั•ฮฑ ะฒerั•ฮฑlฮฑะฝ.."Ih gimana sih, anaknya dititipin ke pembantu, ini malah enak-enakan ke bioskop sih?""Masa suruh mertua yang ngurusin anaknya sih, dia malah enak-enakan hangout arisan, ibu macam apa sih itu?""Ya ampun, sempet-sempetnya nonton, itu anaknya dititipin orangtua ya? Enak banget itu!" Pernah denger komentar miring kek gitu gak sih? Dengernya ngajak gelut gak sih? ๐Ÿ˜€..Pasti pernah dong yaaa. Trus bagaimana kita menyikapinya?Akhirnya aku menuntaskan tulisan ini. Tulisan panjang yang numpang curhat, kebetulan beberapa hari lalu aku ikutan ROOMPI, room chatnya ๐Ž๐ซ๐š๐ฆ๐ข ๐๐š๐ซ๐ž๐ง๐ญ๐ข๐ง๐  tentang Me Time Bagi Seorang Ibu, kebetulan juga pas banget dengan kondisi aku di rumah. Terkadang mau me time, tapi pikiran masih ke rumah aja, bisa gak sih anakku makan? Rewel apa gak dsb? Padahal pergi keluar rumah sebentar aja cuma buat nikmatin segelas kopi. Atau minimal baca buku. Itu juga baca buku mending kelar 1 bab, 2 lembar aja udah keingetan anak lagi ๐Ÿ˜’Akhirnya jadi berujung me time yang tidak berkualitas. Yahh... Percuma aja dong itu kitanya me time? ๐Ÿ˜’So, gimana sih caranya kita tetep bisa me time tanpa dibayang2i perasaan bersalah?Seorang ibu juga butuh refreshingSeorang ibu juga manusiaSeorang ibu juga berhak untuk merasa bahagia๐‘ฒ๐’‚๐’“๐’†๐’๐’‚ ๐’Œ๐’†๐’๐’–๐’‚๐’“๐’ˆ๐’‚ ๐’š๐’‚๐’๐’ˆ ๐’ƒ๐’‚๐’‰๐’‚๐’ˆ๐’Š๐’‚ ๐’•๐’†๐’“๐’…๐’‚๐’‘๐’‚๐’• ๐’Š๐’ƒ๐’– ๐’š๐’‚๐’๐’ˆ ๐’ƒ๐’‚๐’‰๐’‚๐’ˆ๐’Š๐’‚ ๐’‹๐’–๐’ˆ๐’‚.๐Ÿ‘‡๐Ÿป..http://bit.ly/IbuButuhMeTime#MeTime #DibawaHappyAja #ClozetteID #OOTD #dress #hijab #party#tutorialhijab #tutorialhijabsquare #tutorialhijabers#hijabstyle #ootdhijab #ootshijabers #inspirasihijab#hijab #hijabindonesia #HijabSquare #tutorialmakeupnatural #likeforlikes#FashionHijab #stylehijab #ootdhijabindo#makeuptutorial

ษขฮนะผฮฑษดฮฑ cฮฑrฮฑษดyฮฑ ั•eorฮฑษดษข ฮนะฒฯ… ะผelฮฑฤธฯ…ฤธฮฑษด ะผe ั‚ฮนะผe ั‚ฮฑษดpฮฑ ะผerฮฑั•ฮฑ... more

ษขฮนะผฮฑษดฮฑ cฮฑrฮฑษดyฮฑ ั•eorฮฑษดษข ฮนะฒฯ… ะผelฮฑฤธฯ…ฤธฮฑษด ะผe ั‚ฮนะผe ั‚ฮฑษดpฮฑ ะผerฮฑั•ฮฑ... more
If you ask about chic formal look inspiration for hijabers, @cicidesri style would be the first we recommend. Beberapa key items dari gaya formal Desri adalah chino pants, outers & high heels dengan palet warna netral dan basic. โœจ.Share juga yuk OOTD kamu di web dan aplikasi Clozette untuk kesempatan kami fitur di media sosial. โค๏ธ.#ClozetteID #ClozetteIDVideo #hijabstyle #hijabinspiration #hijabootd #hijabformallook #hijabformalstyle #hijabers

If you ask about chic formal look inspiration for hijabers, @cicidesri style would be the first we... more

If you ask about chic formal look inspiration for hijabers, @cicidesri style would be the first we... more
Percaya ngga sih, dalam setiap fase kehidupan ada karakter yang bertambah dan berkurang secara alamiah? Misal pas lagi remaja, semangat menggebu-gebu, ambisius, ngga kenal lelah, suka tantangan, dan ngga cengeng. Tapi, saat memasuki dunia kerja, perlahan lebih mature dan lebih santai. Tambah lagi, memasuki kehidupan rumah tangga plus ada anak. Makin berubah lagi prioritasnya. Lebih tenang, tidak menggebu-gebu, lebih bijak, tapi banyak khawatir ๐Ÿ˜‚ Tapi ya namanya hidup kan proses ya, kalo ngga gitu ya ngga seru. Kadang diatas, kadang dibawah. Kadang membantu kadang mesti dibantu. Kadang kita yang berhasil, kadang orang lain yang berhasil. Jadi gimana masih konsisten dengan life goals 2020 ngga nih?Difotoin kak @andina.ra Outer : @apriliaid โค๏ธ..#cicidesricom #hijabstyle #hotd #clozetteid #hijabfashion #ootd #outfitinspiration #fashionblogger #hijabdaily #outerwear

Percaya ngga sih, dalam setiap fase kehidupan ada karakter yang bertambah dan berkurang secara... more

Percaya ngga sih, dalam setiap fase kehidupan ada karakter yang bertambah dan berkurang secara... more
Taking the time to take a shot using this fine long comfy black pashmina from @bajusesukahati sambil nungguin kakak yang les nyanyi. Believe me, these two are so much better then the rest ๐Ÿ˜‚. Totally not a model, so bare with me ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.Btw, ini jilbab pasminanya tipis which is enak nggak gerah, tapi dililit dua kali juga udah ketutup rapet nggak nerawang/transparan deh. Plus masih panjang aja itu sisanya, padahal udah dililit dua kali kan. Seneng deh kalau nemu jilbab Pasmina yang begini nih. Dibentuknya juga gampang dan nggak kaku. Enak banget ternyata dipake buat jalan bawa dua anak. Nggak gerah gitu padahal sesiangan tadi kan panas ya. Alhamdulillah. Hepi bener ini sama jilbab Pasmina @bajusesukahati! Cek deh koleksi warnanya juga buanyaaak. Tinggal tunjuk pilih sesuai baju yg ada di rumah hahaha. ..Eits, tapi habis beli, jangan lupa ya keluarin beberapa pcs jilbab yg udah lama nggak dipake dari lemari biar nggak mubazir ๐Ÿ˜˜ one in, one out, Ok? ...#hijabootd #hijaboftheday #hijabstyle #momblogger #bloggertangselplus #bloggerperempuan #emak2blogger #hijabpasminamurah #selflove #clozette #clozetteid

Taking the time to take a shot using this fine long comfy black pashmina from @bajusesukahati... more

Taking the time to take a shot using this fine long comfy black pashmina from @bajusesukahati... more
Terang tapi gelap.. gelap tapi terang.. ya intinya mah abu abu aja dh. ๐Ÿ™‚.....#ClozetteID #DiannoStyle #ootd #Style #Lifestyle #hijabstyle #hijabootd

Terang tapi gelap.. gelap tapi terang.. ya intinya mah abu abu aja dh. ๐Ÿ™‚.....#ClozetteID... more

Terang tapi gelap.. gelap tapi terang.. ya intinya mah abu abu aja dh. ๐Ÿ™‚.....#ClozetteID... more
Kadang aku bahagia merasakan letih, karena aku tidak letih merasakan bahagia. ๐Ÿ˜‹ .... ...#Clozetteid #revanisanabellaootd #revanisanabella #OOTD #ootdhijabindo #hijabstyle #kittyshopgirls

Kadang aku bahagia merasakan letih, karena aku tidak letih merasakan bahagia. ๐Ÿ˜‹ ....... more

Kadang aku bahagia merasakan letih, karena aku tidak letih merasakan bahagia. ๐Ÿ˜‹ ....... more
Mau Ketawa Takut Ada Yang Tersinggung
Mau Marah Pun Juga Ngga Ada HAK
Ah, Senyumin Aja Lah๐Ÿ˜Š
.
.
.
#ClozetteID #hijaberstyle #hijabers_indonesia #photooftheday #hijabootd #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijabkekinian #hijabinspired #hijaberoftheday #ootdhijab #ootdhijabindo #ootdhijabindonesia #ootdhijabers #trendhijabootd #dailyhijabootd #dailyhijabstory #dailyhijabstyle #hijabstyleindonesia #hijaberideas #lookbookhijab #inspirasihijabstyle
#endorsement #hijabootdstyle #endorseindonesia #endorseolshop #endorseselebgram #endorsehijab #endorseoutfit

Mau Ketawa Takut Ada Yang Tersinggung Mau Marah Pun Juga Ngga Ada HAK Ah, Senyumin Aja Lah๐Ÿ˜Š . .... more

Mau Ketawa Takut Ada Yang Tersinggung Mau Marah Pun Juga Ngga Ada HAK Ah, Senyumin Aja Lah๐Ÿ˜Š . .... more
Selamat Tahun Baru 2020, Teman-Teman Online Ku โค๏ธโฃโฃGak apa ya, telat beberapa hari โœŒ๏ธโฃโฃDi awal tahun hal yang paling lumrah adalah menyusun resolusi, tujuan, rencana, dan harapan untuk setahun ke depan, tentunya harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.โฃโฃResolusi saya di tahun 2020, โฃSaya ingin lebih peduli terhadap bumi, tentunya dari hal terdekat dan termudah dulu ya, dengan mengurangi sampah plastik dan mulai menanam-nanam agar udara lebih sejuk. Kalau resolusi kalian apa?โฃโฃOh ya, di awal tahun ini juga saya pindah kerja. Tentunya membuat rutinitas saya berubah, karena tempat kerja sekarang ngga se-flexible dulu dan lokasinya lebih jauh dari rumah, sehingga berangkat pun harus lebih pagi. Efeknya waktu saya dengan si Ken berkurang, sedih sih tapi harus dijalani dong ya, semoga jalan yang saya pilih ini lebih baik dari sebelumnya, Aamiin.โฃโฃHarapan terbesar tentunya saya sekeluarga sehat, bahagia dan rezeki dilancarkan. Doa yang sama untuk teman-teman semua ya.โฃโฃJilbab Square warna-warni yang saya pakai ini dari @bajusesukahati bagus ya, pilihan warnanya juga banyak banget, bingung aku milihnya, rasanya pingin punya semua. Bahannya Voal, tegak paripurna, ngga bikin budeg, harganya terjangkau plussss belinya ngga pakai rebutan. Saya sukaaa โค๏ธโฃโฃ.โฃ.โฃ.#ceritamamkenz#hijab#hijabootd#hijabstyle#hijaboutfit#hijabvoal#lifestyleblogger#clozetteID

Selamat Tahun Baru 2020, Teman-Teman Online Ku โค๏ธโฃโฃGak apa ya, telat beberapa hari... more

Selamat Tahun Baru 2020, Teman-Teman Online Ku โค๏ธโฃโฃGak apa ya, telat beberapa hari... more
Hey Bang Malem Senen neeeeehhh...
๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช
.
.
.
#ClozetteID #hijaberstyle #hijabers_indonesia #photooftheday #hijabootd #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #hijabkekinian #hijabinspired #hijaberoftheday #ootdhijab #ootdhijabindo #ootdhijabindonesia #ootdhijabers #trendhijabootd #dailyhijabootd #dailyhijabstory #dailyhijabstyle #hijabstyleindonesia #hijaberideas #lookbookhijab #inspirasihijabstyle
#endorsement #hijabootdstyle #endorseindonesia #endorseolshop #endorseselebgram #endorsehijab #endorseoutfit

Hey Bang Malem Senen neeeeehhh... ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช . . . #ClozetteID #hijaberstyle #hijabers_indonesia... more

Hey Bang Malem Senen neeeeehhh... ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช . . . #ClozetteID #hijaberstyle #hijabers_indonesia... more
Happy saturday night, ada yang masih kejebak macet kah sore ini? Btw, apa sih yang kalian lakuin saat terjebak macet atau pas desak-desakan di Commuter Line ๐Ÿ˜...#cicidesricom #hotd #hijabstyle #hijabfashion #hijaberstyle #clozetteid #fashionista #streetfashion #fashionphotography #ootd #outfitinspiration

Happy saturday night, ada yang masih kejebak macet kah sore ini? Btw, apa sih yang kalian lakuin... more

Happy saturday night, ada yang masih kejebak macet kah sore ini? Btw, apa sih yang kalian lakuin... more
Kalau kita nggak punya harta nggak apa-apa, kita punya Do'a.Kalau kita jadi orang biasa nggak apa-apa, kita doa'nya luar biasa.Kalau kita merasa nggak menarik nggak apa-apa, do'a kita itu menarik di sisi Allah.Pokoknya kalau kita nggak punya modal apapun dalam hidup, kita masih punya Allah, tinggal minta aja. ๐Ÿ’•#clozetteid #andiyaniachmad #1302 #februarybaby #hijabstyle #inspiration

Kalau kita nggak punya harta nggak apa-apa, kita punya Do'a.Kalau kita jadi orang biasa nggak... more

Kalau kita nggak punya harta nggak apa-apa, kita punya Do'a.Kalau kita jadi orang biasa nggak... more
Salah satu hal yg gw pelajarin dari Gus Dur adalah kemampuannya untuk bisa menertawakan diri sendiri. โฃโฃ
โฃโฃ
Itulah kenapa gw suka menjadikan diri gw sendiri atau kejadian buruk yg gw alami sebagai bahan becandaan atau sarcasme.โฃโฃ
โฃโฃ
Selain banyak yang ketawa, ada juga orang yg terlalu baper menerima becandaan gw. Banyak pula orang yang nganggep gw "galau" whatsoever. โฃ
โฃ
Gw sih ga peduli juga orang mau ngomong apa. Terserah lah! Gw ga bisa ngontrol mulut/hati/jempol orang lain. Tapi gw bisa ngontrol diri gw sendiri. Insyaallah ya kalau lagi waras ๐Ÿคฃโฃ
โฃ
On a serious note. Gaya bodo amat gini bikin hidup gw lebih santai. Mungkin itu juga salah satu sebab gw awet muda ๐Ÿ˜œ

#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87 #lifestyleblogger #happiness #mindfulness #mindful #jeda

Salah satu hal yg gw pelajarin dari Gus Dur adalah kemampuannya untuk bisa menertawakan diri... more

Salah satu hal yg gw pelajarin dari Gus Dur adalah kemampuannya untuk bisa menertawakan diri... more