Morning love!๐Ÿ’•I'm gonna tell you my experience of using Lovila Glow Booster Serum after a few days. But a little flash back, I'm so touched with this local brand, because I know how the founder started to build this beauty brand. So inspiring!So after a few days using @lovilabeauty my skin feels more hydrated than before which that time my skin looks dry & dull๐ŸŒปWell~ I'm really enthusiast & happy knowing that Lovila has a sweet packaging with clear glass bottles contains of light blue serum with a pipette applicator that keeps the serum always sterileโœจHonestly, ๐Ÿ˜๐ŸŒผ Packaging is pretty!!!๐ŸŒผ Lovila is good for sensitive skin๐ŸŒผ Watee based & easily absorbed ๐ŸŒผ Brighten, nourish, & maintain healthy skin๐ŸŒผ Calming the acne irritation & redness๐ŸŒผ Hydrates & moisturizes soft skin ๐Ÿ˜”Important! Becareful when you put this product, because the packaging is made of glass bottles that are vulnerable to breaking.Ingredient: Cica, licorice, butylene glycol, glycerin, sodium hyaluronate & niacinimide. ๐Ÿ’ธ IDR 125kWish you enjoy the video, girls! ๐Ÿ˜Btw don't forget to join my #Giveaway in another post of @laksmipaopao#glowisourglow #Love #likee #lovilabeauty #like #tiktok #bhsxlovilabeauty #ClozetteID #beautyhacks #covid_19 #dirumahaja #lfl #selca #likeforlikes #l4l #l4likes #skincareroutine #stayhome #happy #art #instagood #beautiful #photooftheday #cute #beautybloggers #beautybloggersoggerindonesia

Morning love!๐Ÿ’•I'm gonna tell you my experience of using Lovila Glow Booster Serum after a few... more

Morning love!๐Ÿ’•I'm gonna tell you my experience of using Lovila Glow Booster Serum after a few... more
Siapa disini yang suka minum bobaa? ๐Ÿคค Kalo aku sekarang lebih suka minum susu brown sugar dari @Hilo nih, sumpah rasanya Endolitaaa banget ๐Ÿคค bisa setok dikulkas, pas banget deh kalo diminum pas cuaca panas langsung seger ๐Ÿคค Susu siap minum ini kaya akan sumber kalsium yang tinggi, mengandung Vitamin D & Pastinya Rendah Lemak ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ Yuhuu Mau cobain juga? Cuzz pas banget nih lagi ada Promo Buy 1 Get 1 hanya di JD.id (periode hingga 19 April 2020Langsung aja tap link ini ya : http://bit.ly/hilobrownsugar(๐—Ÿ๐—ถ๐—ป๐—ธ ๐—ผ๐—ป ๐—บ๐˜† ๐—•๐—ถ๐—ผ)#MilkyBrownSugarBikinHappy #hilomilkybrownsugar #clozetteid

Siapa disini yang suka minum bobaa? ๐Ÿคค Kalo aku sekarang lebih suka minum susu brown sugar dari... more

Siapa disini yang suka minum bobaa? ๐Ÿคค Kalo aku sekarang lebih suka minum susu brown sugar dari... more
Like Us
Hai all... How are you yang sedang WFH alias work from home??? Walau pun kita WFH jangan sampe kita bermalas-malasan yah.. Ingat untuk tetap menjaga kebersihan tubuh kita, salah satunya adalah dengan mandi di pagi hari dan sore hari.Apalagi kalo mandinya pake Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dari @pesonavitalis ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ... Rasakan yang namanya sensasi mandi parfum yang membuat tubuh segar dan harum mewangi sepanjang hari.. Ada tiga varian yang bisa dipilih dan disesuaikan. Apakah teman-teman ingin mencerahkan kulit, ingin menyegarkan, atau ingin menutrisi kulit? Silahkan dipilih sendiri ๐Ÿค—๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ Well, for further information about my sharing please feel free to click the link in my bio or copy and paste the link below https://www.funniestling.com/2020/03/review-vitalis-performed-moisturizing.html?m=1Thank you so much and happy reading.. Just swipe... PS: #stayathome atau #dirumahaja @emakbloggersolo...#mandiparfum#vitalisxKEB#funniestling#review#pesonavitalis#vitalis#vitalisperfumedmoisturizingbodywash#bodywash#vitalisperfumedmoisturizingbodywashwhiteglow#vitalisperfumedmoisturizingbodywashfreshdazzle#vitalisperfumedmoisturizingbodywashsoftbeauty#updateblog#neewupdate#blogpost#blogger#femaleblogger#beauty#clozette#clozetteid#emakemakbloggersolo#like#likeforlikes#justswipe#swipe

Hai all... How are you yang sedang WFH alias work from home??? Walau pun kita WFH jangan sampe kita... more

Hai all... How are you yang sedang WFH alias work from home??? Walau pun kita WFH jangan sampe kita... more
Hi dears, aku mau share ke kalian produkยฒ dari @lakmemakeup yang lagi aku coba beberapa waktu ini, yaitu :

๐ŸŒผ Lakme 9to5 Reinvent Weightless Matte Mouse Lip & Cheek Color (Blush Velvet)
Formulasinya ringan banget banget untuk dijadikan lipcream dan juga blush on, blendable, matte nya juga ga bikin crack. 

๐ŸŒผ Lakme Absolute Reinvent Matte Melt Liquid Lip Color (07 Mild Mauve)
Cinta banget sama formulasinya lipmatte ini gengs, hampir mirip sama lip & cheek tapi ini matte tapi ga bikin kering, coverage nya jangan ditanya lagi karena oke banget, ga perlu berlayer-laye ud pigmented. 

๐ŸŒผ Lakme Absolute Reinvent Illuminating Foundation (Shade 03 & 04)
Aaaaa sama foundie ini yang paling aku cinta karena dapet dua warna warm undertone yang pas sama kulit wajah aku, foundie nya water based gitu, coverage nya medium dan suka banget dengan hasil nya yang silky dewy finish, keliatan jadi lebih flawless dan sehat, ga bikin crack.

Soon insyaAllah aku bakalan review ini satu persatu di blog atau di channel youtube aku buat swatch langsung di wajah dan bibir. Super happy banget bisa coba produk-produk kece nya @lakmemakeup ๐Ÿฅฐ

#minireview #lakmeid @clozetteid #clozette #lakmeindonesia #lakmeabsolutereinvent #lakme9to5 #lakmelipandcheek

Hi dears, aku mau share ke kalian produkยฒ dari @lakmemakeup yang lagi aku coba beberapa waktu ini,... more

Hi dears, aku mau share ke kalian produkยฒ dari @lakmemakeup yang lagi aku coba beberapa waktu ini,... more
Tiga tahun yang lalu untuk pertama kalinya aku ngerasain jadi film crew di film Dilan 1990. Happy banget! Sejak itu tiap nonton film apapun konsentrasi aku pasti kebagi dua antara menikmati jalan cerita film-nya sama meratiin wardrobe yang dipakai ๐Ÿ˜†.Aku juga makin respect sama para pekerja di industri film sejak ngerasain jadi kru film. Syuting berbulan-bulan, persiapan berbulanโ€, bahkan ada yang tahunan demi sebuah film berdurasi kurang lebih dua jam-an..Selamat Hari Film Nasional! Semoga bisa segera syuting lagi ya kalian ๐Ÿค—โค๏ธ...#harifilmnasional #filmindonesia#krufilm#dilan #dilan1990#wardrobestylist #filmwardrobe #wardrobefilm#clozetteid@vaneshaass @iqbaal.e

Tiga tahun yang lalu untuk pertama kalinya aku ngerasain jadi film crew di film Dilan 1990. Happy... more

Tiga tahun yang lalu untuk pertama kalinya aku ngerasain jadi film crew di film Dilan 1990. Happy... more
Bahagia dalam genggaman tangan ๐Ÿ’—๐Ÿ’ #clozetteid #pink #balqis57travel #love #happy

Bahagia dalam genggaman tangan ๐Ÿ’—๐Ÿ’ #clozetteid #pink #balqis57travel #love #happy

Bahagia dalam genggaman tangan ๐Ÿ’—๐Ÿ’ #clozetteid #pink #balqis57travel #love #happy
Assalammualaikum wr.wb.Udah 2 Minggu lebih #DiRumahAja, stock makanan harus selalu tersedia di rumah apalagi ada anak-anak yg hampir tiap.2 jam minta cemilan terus ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Nahh setiap weekend aku selalu belanja sayur, daging, ikan, ayam dsbnya utk persedian 1 minggu ke depan. Nah...ikan2 biasanya aku udh cuci bersih dan aku simpan di Freezer.Kebetulan nih Moms...aku mau review produk terbarunya @tupperwareid yang aku dapatkan dari @clozetteid, yaitu FRESHIA COLLECTION. FRESHIA Collection ini khusus utk menyimpan makanan di dalam Kulkas. Beberapa fitur nya yg udah aku cobain sendiri dan menjadi keunggulan FRESHIA Collection ini : ๐ŸŒธ Seal nya kencang dan rapat, menjaga makanan kita tetap fresh dan terjaga kualitasnya. ๐ŸŒธ Lekukan di atas seal tutup nya menstabilkan wadah  ketika ditumpuk. ๐ŸŒธ Tab asimetris pada ujung tutupnya juga memudahkan membuka/menutup wadah. ๐ŸŒธ Bagian depan wadah transparan memudahkan melihat isi makanan masih banyak atau sdh sedikit. ๐ŸŒธ Tekstur permukaan wadah meminimalisir goresan. ๐ŸŒธ Ujung bawah wadah berlekuk memudahkan sirkulasi udara dingin.Weekend kemarin aku masak cemilan utk beberapa hari ke depan dan kusimpan di wadah FRESHIA Collection jadi hemat waktu, hemat gas dan hemat tempat penyimpanan. Jumbo Stak N' Stor aku simpan stok cemilan anak2 : Macaronie Balls, Large Stak N Stor aku pakai untuk menyimpan ikan, cumi mentah yg udh dibersihkan, dan untuk menyimpan Rujak Serut. Yang Medium Stak N Stor aku pakai untuk menyimpan Kolak pisang labu. Dan Modular Bowl aku gunakan menyimpan cabai merah, rawit jadi gak perlu nyari2 lagi kalo mau bikin sambal.Yang bikin happy lg sekarang @tupperwareid ngeluarin tas/bag ramah lingkungan, jadi gak.perlu bawa kantong kresek plastik utk bawa tupperware collection kita ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ #paketupperware #freshiacollection #befreshbehealthy #Clozetteid #TupperwareXClozetteIdReview

Assalammualaikum wr.wb.Udah 2 Minggu lebih #DiRumahAja, stock makanan harus selalu tersedia di... more

Assalammualaikum wr.wb.Udah 2 Minggu lebih #DiRumahAja, stock makanan harus selalu tersedia di... more
drink your coffe and stay inside.stay happy, healthy and safe everyone!โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข#clozetteid #minimalstyle #minimalstreetstyle #theparisguru #lookdujour #styleblogger #aliasmae #makersgonnamake #visualgang #stylehunter #streetstyleluxe #mybeigelife #verilymoment #littlestoriesofmylife #classicstyle #neutrals #momentsofmine #goopgo

drink your coffe and stay inside.stay happy, healthy and safe... more

drink your coffe and stay inside.stay happy, healthy and safe... more
Berhubung #dirumahaja , ini saat yang tepat banget nih untuk organize barang-barang dirumah termasuk bahan makanan di kulkas. So happy dapet kiriman #PaketTupperware yang isi nya Freshia Collection dari @tupperwareid ! karena ngebantu banget untuk menata bahan makanan di kulkas dan juga untuk membuat food prep โ˜บ๏ธ .-Freshia Collection dari Tupperware ini tersedia dalam beberapa jenis dan ukuran loh, dengan fitur yang nyaman juga aman tentunya dapat menjaga kesegaran makanan dengan baik dan juga jauh dari jangkauan bakteri. Yuk pakai #FreshiaCollection juga ๐Ÿฅฐ For Full review bisa klik link di bio aku yaa ..#BeFreshBeHealthy#ClozetteID #TupperwarexClozetteIDReview

Berhubung #dirumahaja , ini saat yang tepat banget nih untuk organize barang-barang dirumah... more

Berhubung #dirumahaja , ini saat yang tepat banget nih untuk organize barang-barang dirumah... more
Dengan minimalnya aktivitas di luar, udara jadi lebih bersih.
Banyak kabar baik bahwa alam sedang dalam proses pemulihan, kunjungan hewan laut yang semula sudah lama nihil jadi muncul kembali.
.
Tapi kenapa rasanya ngga happy ya?
.
Ngga kehitung roda ekonomi UMKM yang kesulitan, sebagian besar tetap kerja diluar mencari nafkah dengan berbagai resiko. Tenaga medis pontang-panting merawat pasien dalam situasi ini. WFH bukan pilihan bagi mereka, urusannya bukan soal bosan dan tidak (lantas yang WFH pada ngeluh bosan?).
.
Sektor hospitality banyak karyawan yg dirumahkan sementara hingga waktu yang tidak ditentukan tanpa gaji. Karena memang perusahaan tidak bisa beroperasi.
.
Mungkin situasi sulit saat ini ngga langsung berdampak ke kita, selain mungkin kebosanan.
.
Berita baik tentang lingkungan tidak seharusnya jadi berita bahagia dalam situasi seperti ini.
.
Penginnya sih semua orang sehat dan happy, ngapa-ngapain tenang, ibadah tenang dan bersama-sama menjaga lingkungan. 
Kita pernah dalam hubungan harmonis dengan bumi dan lingkungan, bukan? .
Meskipun itu ratusan tahun lalu, tidak menutup harapan akan terjadi lagi nanti.
.
Dan semoga dalam situasi ini kita tetap dilapangkan rizqi agar tetap bisa melakukan kebaikan dalam bentuk apapun, walaupun kecil.
.
.

#clozetteid #listenindadailyjournal
#photography #bloggerperempuan  #aesthetic #slowliving #minimalist #whiteaddict #inspiremyinstagram #aestheticphotography #whiteaesthetic #flatlay #myeverydaymagic  #theartofslowliving #fromabove #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #naturephotography #travelphotography 
#nature #vsco #ecofriendly

Dengan minimalnya aktivitas di luar, udara jadi lebih bersih. Banyak kabar baik bahwa alam sedang... more

Dengan minimalnya aktivitas di luar, udara jadi lebih bersih. Banyak kabar baik bahwa alam sedang... more
S.E.P.I ๐ŸƒDunia sedang istirahat sebentar.Semua aktifitas yang biasa kita lakukan diluar, sekarang berbalik.Semua dilakukan dalam rumah.Demi kelangsungan hidup dalam waktu yang tidak sebentar.Bosan, sudah pasti.Namun, apalah arti kebosanan itu saat dirimu yang terkena akibat dari kesenangan sesaatmu yang tidak mematuhi peraturan.Banyak diluar sana yang sedang berjuang, namun kita yang #dirumahaja bukan berarti tidak berjuang juga.Kita sama-sama berjuang, cuma mungkin beda metodenya.Aku yang dulu berjuang untukmu, sudah seharusnya berhenti. *salfok-maap*Happy weekend dari yang #dirumahaja.Ssstt, aku ga gendatsss. Efek baju ketiup angin ituuu#clozette #clozetteid #evidirumahaja #weekend #streetstyle #shootonsamsung

S.E.P.I ๐ŸƒDunia sedang istirahat sebentar.Semua aktifitas yang biasa kita lakukan diluar,... more

S.E.P.I ๐ŸƒDunia sedang istirahat sebentar.Semua aktifitas yang biasa kita lakukan diluar,... more
Happy Sunday guys! Walaupun #dirumahaja hrs ttp selalu happy yaaโœจ 
Btw skrg setiap hari berasanya hari Minggu yaa๐Ÿ˜‚
( tap for details )
๐Ÿ“ธ: @itselvinaa
.
.
.
.
.
#whatiwore #bloggerstyle #fashion #styleblogger #fashionblogger #ootd #lookbook #ootdindo #ootdinspiration #style #outfit #outfitoftheday #clozetteid

Happy Sunday guys! Walaupun #dirumahaja hrs ttp selalu happy yaaโœจ Btw skrg setiap hari berasanya... more

Happy Sunday guys! Walaupun #dirumahaja hrs ttp selalu happy yaaโœจ Btw skrg setiap hari berasanya... more
Buat kalian yang punya masalah kulit berjerawat, yuk cobain @ebrightskin ๐˜ผ๐™˜๐™ฃ๐™š ๐™Ž๐™ ๐™ž๐™ฃ ๐™๐™ก๐™ฉ๐™ž๐™ข๐™–๐™ฉ๐™š ๐™Ž๐™š๐™ง๐™ž๐™š๐™จAda 5 varian produk, yaitu :- Acne Refreshing Facial Wash- Acne Refreshing Toner- Acne Day Cream- Essential Acne Prone Serum- Acne White Cream๐Œ๐ž๐ง๐ ๐š๐ง๐๐ฎ๐ง๐  ๐“๐ž๐š ๐“๐ซ๐ž๐ž ๐Ž๐ข๐ฅ, ๐‚๐ก๐š๐ฆ๐จ๐ฆ๐ข๐ฅ๐ž, ๐€๐ฅ๐จ๐ž ๐•๐ž๐ซ๐š ๐๐š๐ง ๐‚๐ฎ๐œ๐ฎ๐ฆ๐ข๐ฌ ๐’๐š๐ญ๐ข๐ฏ๐ฎ๐ฌ ๐…๐ซ๐ฎ๐ข๐ญ ๐ฒ๐š๐ง๐  ๐ญ๐ž๐ซ๐›๐ฎ๐ค๐ญ๐ข ๐ž๐Ÿ๐ž๐ค๐ญ๐ข๐Ÿ ๐ฆ๐ž๐ง๐ ๐จ๐›๐š๐ญ๐ข ๐ฃ๐ž๐ซ๐š๐ฐ๐š๐ญ ๐๐š๐ง ๐Ÿ๐ฅ๐ž๐ค ๐ก๐ข๐ญ๐š๐ฆFyi @ebrightskin ini merupakan skincare LOKAL yang sudah terdaftar di Bpom, halal dan aman untuk ibu hamil & menyusui ~~ itu sebabnya aku yakin mau mencoba produk eBright Skin ini โค๏ธ.Setelah rutin memakai eBright Skin ini selama 3 minggu .. yang aku rasain kulitku yang kusam jadi keliatan lebih cerah, sehat dan halus โœจ Jerawat jadi lebih cepat kempes dan memudar! Gak seperti cream2 lainnya yang memberikan efek instan (?) @ebrightskin ini memberikan efek perlahan tapi pasti ๐Ÿ˜ Karna kandungannya yang terbuat dari bahan-bahan alami dan natural๐Ÿ’•-๐—›๐—ฎ๐—ฟ๐—ด๐—ฎ ๐Ÿญ ๐—ฝ๐—ฎ๐—ธ๐—ฒ๐˜ ๐—ฅ๐—ฝ๐Ÿฐ๐Ÿฎ๐Ÿฑ.๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐—ช๐—ต๐—ฒ๐—ฟ๐—ฒ ๐˜๐—ผ ๐—ฏ๐˜‚๐˜† โžก๏ธ @๐—ฒ๐—ฏ๐—ฟ๐—ถ๐—ด๐—ต๐˜๐˜€๐—ธ๐—ถ๐—ปDan happy banget karna selain skincare, @ebrightskin juga sudah ada produk cosmetics ๐Ÿ‘„ Buruan Kepoin ~

Buat kalian yang punya masalah kulit berjerawat, yuk cobain @ebrightskin ๐˜ผ๐™˜๐™ฃ๐™š... more

Buat kalian yang punya masalah kulit berjerawat, yuk cobain @ebrightskin ๐˜ผ๐™˜๐™ฃ๐™š... more
Perhaps the most beautiful thing we can feel in our lives is telling someone we loved that we love them and thanking someone whom weโ€™re grateful for. I realized that itโ€™s a great joy to give and that you end up feeling sorry if you always receive. โฃโฃAt this situation nowโ€ฆโฃFor those who lives alone. Wonโ€™t be easy to passing day. We are together in this. Just so you know, you never alone. Virtual hugs for you.๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—โฃโฃFor those who lives apart from family. I know you struggled. You missed your family. You missed to hold them. You missed to have casual non-sense conversation. For example, when your mom and pop kept telling you โ€˜donโ€™ts and yet, you just ignore it.โฃโฃFor those who lives with family/friends, I know you feel trapped. All day all night hearing same old story repeated from your parent or friends. Hug them. Because thatโ€™s the treasure you have. โฃโฃโฃDear friend, โฃCall, text, video call, chat your friend or your family. Say Hi to them. You donโ€™t know how meant for them your โ€˜Hiโ€™ is. You donโ€™t know just simple โ€˜How are you?โ€™ would ease their boredom. Tell them how much you love them and we are together in this. ๐ŸคโฃโฃAt this situation we learn something. Learn how precious our time. How precious every person who ever been step into our lives are. Itโ€™s teach us to more appreciate what we have. Reminisce what weโ€™ve been through, what we have, and what we never done. After this is overโ€”and believe this is will be over soon, let's cherish every moment, every person you loved, and time you have. Because you are worth and loved. Thank you for your existence ๐ŸŒˆ๐Ÿ’–โฃโฃI hope this make you feel warm, wherever you are, whomever you are, as a human, we are meant to care and love each other. I trully wish you are healthy and happy.โฃ ๐Ÿ’•๐Ÿค—โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ#Nona_HitamPahit  #beautyblogger #tannedgirl #canggucommunity #followme #explorebali #bali๐ŸŒดโฃ #indonesianfemalebloggers โฃโฃโฃโฃ#clozetteidโฃ

Perhaps the most beautiful thing we can feel in our lives is telling someone we loved that we love... more

Perhaps the most beautiful thing we can feel in our lives is telling someone we loved that we love... more
Joining the #untiltomorrow challenge! .
.
.
This one from 2015, 5 years ago! ๐Ÿคฃ I couldn't find any from a decade ago, so sad ๐Ÿฅบ
.
.
.
this photo was taken at my cousin's wedding, haha, I'm even bored with the sodara-sodara questions at that time ๐Ÿคช๐Ÿคฃ
.
.
.
I'm not bored with #stayathome .. I have many options to be busy at home. This is just for fun, guys!
.
.
Please, make yourself happy and don't be bored to stay at home! Don't be stubborn ๐Ÿค— Don't leave the house for nothing urgent! so that everything passes quickly! .
.
.
Hi, @jillyijoe @kathkirana , you're next ๐Ÿคช
#clozetteid #lifestyle #flattenthecurve #dirumahaja #dirumahajadulu

Joining the #untiltomorrow challenge! . . . This one from 2015, 5 years ago! ๐Ÿคฃ I couldn't find... more

Joining the #untiltomorrow challenge! . . . This one from 2015, 5 years ago! ๐Ÿคฃ I couldn't find... more
Black and white to start the day. Happy Sunday, Clozetters! Image shared by Clozette Crew @firadwip. Simak inspirasi gaya Hijab dari para Clozetters hari ini di Hijab Community. Yuk, share juga gaya hijab andalan kamu.

Black and white to start the day. Happy Sunday, Clozetters! Image shared by Clozette Crew... more

Black and white to start the day. Happy Sunday, Clozetters! Image shared by Clozette Crew... more
Biasanya bangun pagi-pagi buat siap-siap ibadah. Tapi sekarang always stay at bed โ˜น๏ธ Iโ€™m really miss to worship in the church โ˜น๏ธโ˜น๏ธbut I know Yesus always in my heart wherever I am ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Kalau kalian? How do you feeling??
Happy sunday everyone, I trust everthing will be fine ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
.
.
.
.
.
#clozetteid #beauty #selfie #dirumahaja

Biasanya bangun pagi-pagi buat siap-siap ibadah. Tapi sekarang always stay at bed โ˜น๏ธ Iโ€™m... more

Biasanya bangun pagi-pagi buat siap-siap ibadah. Tapi sekarang always stay at bed โ˜น๏ธ Iโ€™m... more
Until tomorrow ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
Stay home, stay healthy, keep alive! ๐Ÿ˜˜โ™ฅ๏ธ
โ€ข
โ€ข
โ€ข
The best attempt I could do for taming my eyebrow at this moment, since you say YES on my instastory pool ๐Ÿ˜‰ 
Pink peachy glittery eyeshadow ... ๐Ÿ˜† โ€ข
โ€ข
โ€ข
As crazy as it looks, I am using pyjama ๐Ÿ˜‚ Just giving the last chance before my review up to my YouTube video @fanny_blackrose for the fast n furious and whatever makeup I love to play. 
No attempt to complete the rest of face. I donโ€™t even remember what colours I play and blend in this eyemakeup ๐Ÿ™„ Hahahha ... as long as it makes me happy isnโ€™t it ๐Ÿ’• โ€ข
โ€ข
โ€ข
#makeup #makeuptalk #clozette #clozetteid #clozetteambassador #makeuplife #makeupaddict #makeuplover #coloursmakemehappy #makeuppost #dailymakeup #makeupartist #stayhome #stayhomestaysafe #luxurybeauty #thankful #happy #blessed #grateful #idontplaniplay

Until tomorrow ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ Stay home, stay healthy, keep alive! ๐Ÿ˜˜โ™ฅ๏ธ โ€ข โ€ข โ€ข The best... more

Until tomorrow ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ Stay home, stay healthy, keep alive! ๐Ÿ˜˜โ™ฅ๏ธ โ€ข โ€ข โ€ข The best... more
SUNSHINE IS THE BEST MEDICINEHai Nak, berjemur yuk!Pernah baca gak kalau katanya berjemur itu bisa mematikan virus Covid-19 yg ada di tubuh kita?Hmm ya sebenernya sih gak sesimple itu korelasinya. Dipikir2 iya juga sih, masa dengan berjemur aja bisa menghilangkan virus?Yang bener itu begini.Berjemur di bawah sinar matahari itu tidak mematikan kuman yang ada di dalam tubuh kita, tapi kita berjemur itu untuk mendapatkan vitamin D3, yaitu sinar matahari pagi. Nah vitamin D3 itu digunakan untuk membantu tubuh menyerap kalsium dan fosfor untuk membangun dan menjaga tulang kita kuat.Dan menurut literatur yg aku baca, ada 2 sinar matahari, yaitu sinar UVA (yang tidak dibutuhkan manusia, yang kalau over dosis bisa menyebabkan kanker). Nah sinar ini ada di jam 05.30 - 06.30 pagi.Adalagi sinar UVB (dibutuhkan manusia), yaitu jam 9-10 pagi hari. Ya berjemur aja sekitar 10-15 menit setiap hari. Dan katanya usahakan mataharinya mengenai kulit kita langsung.UVB bersamaan dengan kolesterol dalam tubuh akan membentuk vitamin D3 yang memang dibutuhkan oleh kulit, dan hanya dihasilkan oleh sinar matahari.Sinar matahari pagi juga ternyata banyak lho manfaatnya seperti, meningkatkan aktivitas sel pada sistem imun. Meningkatkan kadar vitamin D. menurunkan tekanan darah dan risiko terkena penyakit jantung.Trus juga membantu memperbaiki irama sirkadian sehingga siklus tidur lebih teratur. Terbukti kan anak ini aku gendong sambil berjemur udah ngantuk aja tuh ๐Ÿ˜ dan biasanya habis dijemur, dia langsung haus dan ngantuk sih. Kalau dia tidur, aku juga langsung tidur biasanya. Irama tidurnya harus bersamaan supaya aku tetep fit and gak kurang tidur.Gak bermanfaat buat anak, tapi mamanya juga. Jadi berjemur saat pagi hari itu memang sangat baik untuk tubuh.Nah, kira2 korelasinya begitu. Silakan kalo ada yg mau mengoreksi ya ๐Ÿ˜Š#dirumahaja #stayathome #momlife #spring #babygirl #confidence #photooftheday #walk #together #family #momblogger #parenthood #happines #happy #motherhood #selfie #mother #weekend #happyfamily #clozetteID #happyfamily

SUNSHINE IS THE BEST MEDICINEHai Nak, berjemur yuk!Pernah baca gak kalau katanya berjemur itu bisa... more

SUNSHINE IS THE BEST MEDICINEHai Nak, berjemur yuk!Pernah baca gak kalau katanya berjemur itu bisa... more
Hi! Aku mau kasih tau kalau @RaikuBeauty punya produk terbaru loh yaitu Lip Oil dan Lip Cream. Dan aku udah coba kedua produk ini. Menurutku stlh aku pakai Lip Oil ini, teksturnya itu ringan dan nggak lengket, bibirku jd lbh lembab dan jg menghaluskan tekstur bibirku yg kering akhir2 ini, apalagi ada Jojoba Oil, Hazelnut Oil, Grapessed Oil, dan Vitamin E yg bagus utk kesehatan bibir. Suka banget! Kalau Lip Cream nya itu terdiri dari 13 shades, aku punya yg shade 03 Mauve Vera dan 12 Happy Liza, warna2nya super cantik deh, teksturnya jg cukup ringan. Lip Cream ini bikin bibirku jadi lembab, nggak kering, dan lebih terlihat sehat, krn ada kandungan Argan Oil + Vitamin E + UV Filter jg loh.@raikubeauty @onie_callista #raiku #raikulipcream #raikulipoil

Hi! Aku mau kasih tau kalau @RaikuBeauty punya produk terbaru loh yaitu Lip Oil dan Lip Cream. Dan... more

Hi! Aku mau kasih tau kalau @RaikuBeauty punya produk terbaru loh yaitu Lip Oil dan Lip Cream. Dan... more
How are you, guys?I'm finally back after 6 months! Phew.. never have I ever imagined uninstall my Instagram and not using it for months! But I did it! Not gonna lie but I feel much happier ๐Ÿ˜‹--I'm back for now, just to check on something and no I'm not gonna use Instagram as much as I used to. But I'm happy to be back here--#niiasantoso #niiatravels #travelblogger #clozetteid

How are you, guys?I'm finally back after 6 months! Phew.. never have I ever imagined uninstall my... more

How are you, guys?I'm finally back after 6 months! Phew.. never have I ever imagined uninstall my... more
More sunshines.
More lemons.
More sunsets.
More bananas.
More sunflower.
More yellow.
More happiness ๐Ÿค—
.
.
#Ootd #ootdfashion #ootdinspo #ootdideas #ootdindo #ootdindokece #ootdinspiration #ootdindonesia #indobeauty #indofashion #indofashionpedia #indofashionpeople #jakartaspot #jakartahits #ootdjakarta #jakartabeauty #indofashionblogger #clozetteid #lookbooks #lookbooklookbook #lookbookindonesia

More sunshines. More lemons. More sunsets. More bananas. More sunflower. More yellow. More... more

More sunshines. More lemons. More sunsets. More bananas. More sunflower. More yellow. More... more
#FriyayFaves by @the__glow__girlI can't get enough for lip products. This is my first time trying lip oil and really like it will review it tomorrow. Have you ever tried lip oil?I also have two new nail polish, a silver glitter and a pink. I don't know why now I like collecting nail polish haha.I hope you all stay healthy and be happy ๐ŸŒž๐Ÿค—.......#soconetwork #clozetteid #raikubeauty

#FriyayFaves by @the__glow__girlI can't get enough for lip products. This is my first time trying... more

#FriyayFaves by @the__glow__girlI can't get enough for lip products. This is my first time trying... more
Jadi banker & content creator sama2 butuh penampilan yang mendukung. Seperti yang kamu suka liat di instagram, ya sering makeup. Yagimana, kalo gadibersihin maksimal suka ninggalin residu kayak kenangan mantan. Jadi selalu cari pembersih muka yang emang bagus, bisa bersihin maksimal & aman buat kulit acne prone kayak aku. ..Micellar water yang aku suka pake si @bioderma_indonesia punya sensibio h2o. Udah warnanya pink gemes banget (and my fav color wkwk) trs emang bersihin semua makeup maksimal (kecuali si waterproof2 makeup ini emang perlu effort lebih). Happy 25th anniversary Sensibio H2O nya Bioderma โœจ.....#25YearsAnniversary #RespectMyChoices #BiodermaIndonesia #SensibioH2O #SensibioTonique #BiodermaXClozetteIdReview #ClozetteIDReview #ClozetteID @clozetteid

Jadi banker & content creator sama2 butuh penampilan yang mendukung. Seperti yang kamu suka liat di... more

Jadi banker & content creator sama2 butuh penampilan yang mendukung. Seperti yang kamu suka liat di... more
#KicasxMovie
Marriage Story, IMDB 8.0 (Netflix)
โ€ข
Telat??? Bangettt... Kicas lemah. Baru berani nonton Film ini sekarang. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
โ€ข
Dari judulnya mungkin bisa ketebak, film ini tentang pernikahan Charlie (Mas Adam) & Nicole (Mbak Scarlett). Ada cerita awal tentang ke-uwu-an mereka. Ada cerita tentang kenapa mereka menikah. Tentang anak, tentang karakter, tentang karir, tentang hubungan sosial sama orang sekeliling. Tapiii, ini lebih fokus tentang kenapa dan bagaimana mereka bercerai.  Yuppp, makanya ku setuju sih sama Netizen yang nyeletuk : โ€œAh elah, ini mah bukan Marriage Story tapi Divorced Storyโ€
โ€ข
Jujur, Film ini malah lebih banyak bikin Kicas merinding daripada film Horror. Deg-deg-an berkali-kali. Kadang tiba-tiba aku Pause. LEMAH BANGET EMANG!
โ€ข
Kalo disuruh pilih, udah pasti aku Team Nicole. Terpampang nyata kelebihan kekurangan mereka masing-masing. Dikasih liat juga struggle mereka masing-masing, pusingnya mereka berdua gimana. Walaupun lebih keliatan โ€œkepusinganโ€ Nicole saat pernikahan, sedangkan Charlie saat proses perceraian. TAPI AKU TETAP TEAM NICOLE! KALIAN NONTON SENDIRI DEH, KALIAN BAKALAN TAU KENAPA AKU MARAH BANGET SAMA CHARLIE.
โ€ข
Happy Ending? Yup! Lepas dari Toxic Marriage/Relationship itu indah. Charlie & Nicole punya hidup masing-masing. Charlie tetep rajin jenguk Nicole & Henry (anak mereka). At the end, theyโ€™re not happy couple. But they are happy parents. BONUS : Acting Mas Adam sama Mbak Scarlett tuh bikin tambah deep film ini.
โ€ข
#ClozetteID #Movie #MovieReview #MarriageStory #netflix #drama #dramamovie

#KicasxMovie Marriage Story, IMDB 8.0 (Netflix) โ€ข Telat??? Bangettt... Kicas lemah. Baru berani... more

#KicasxMovie Marriage Story, IMDB 8.0 (Netflix) โ€ข Telat??? Bangettt... Kicas lemah. Baru berani... more
Semoga aku nggak males ngedit vlognya Outing STI 2019 ya. .Jadi ku post duluuu throwbacknya. .Ceritaa donggggs Gimana WFH kaliaaan? menyenangkan nggak? Diabsennya gimana? Hehe#HappyWFH #clozette #clozetteid #outingsti2019

Semoga aku nggak males ngedit vlognya Outing STI 2019 ya. .Jadi ku post duluuu throwbacknya.... more

Semoga aku nggak males ngedit vlognya Outing STI 2019 ya. .Jadi ku post duluuu throwbacknya.... more
Forget the rules, if it makes you happy wear it! ๐Ÿคโœจ
.
.
-
๐Ÿ“ธ @priscaangelina .
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
#sonyforher #streetstyle #style #whatiwore #steviewears #clozetteid #ootd #fashion #zalorastyleedit #love #exploretocreate #collabwithstevie #zalora #outfitinspiration #pomelogirls #trypomelo #shopatvelvet

Forget the rules, if it makes you happy wear it! ๐Ÿคโœจ . . - ๐Ÿ“ธ @priscaangelina . . . . . . . .... more

Forget the rules, if it makes you happy wear it! ๐Ÿคโœจ . . - ๐Ÿ“ธ @priscaangelina . . . . . . . .... more
Happy banget dapat kiriman skincare @clinelleid dari @clozetteid mama fatih jadi makin rajin nih perawatan kulit wajah dirumah ๐Ÿ˜ Jadi ๐˜พ๐™ก๐™ž๐™ฃ๐™š๐™ก๐™ก๐™š ๐˜ผ๐™œ๐™š ๐™๐™š๐™ซ๐™ž๐™ซ๐™š merupakan rangkaian skincare anti aging terbaru dari @clinelleid ๐Ÿ’•.Clinelle Age Revive series ini mengandung bahan-bahan premium yang didukung Formula ๐™๐™ค๐™ง๐™ข๐™ช๐™ก๐™– ๐™”๐™ค๐™ช๐™ฉ๐™ ๐˜ผ๐™˜๐™ฉ๐™ž๐™ซ๐™–๐™ฉ๐™š ๐™๐™š๐™˜๐™๐™ฃ๐™ค๐™ก๐™ค๐™œ๐™ฎ (8+1) dan menggunakan 9 ekstrak tumbuh-tumbuhan yang mampu melindungi dan merawat kulit dari tanda-tanda penuaan โค๏ธ .Ini rangkaian dari Clinelle Age Revive :. - ๐€๐ ๐ž ๐‘๐ž๐ฏ๐ข๐ฏ๐ž ๐‹๐ข๐Ÿ๐ญ๐ข๐ง๐  ๐‹๐จ๐ญ๐ข๐จ๐ง- ๐€๐ ๐ž ๐‘๐ž๐ฏ๐ข๐ฏ๐ž ๐‹๐ข๐Ÿ๐ญ๐ข๐ง๐  ๐„๐ฒ๐ž ๐’๐ž๐ซ๐ฎ๐ฆ- ๐€๐ ๐ž ๐‘๐ž๐ฏ๐ข๐ฏ๐ž ๐‹๐ข๐Ÿ๐ญ๐ข๐ง๐  ๐˜๐จ๐ฎ๐ญ๐ก ๐„๐ฌ๐ฌ๐ž๐ง๐œ๐žNanti akan aku review yah hasil pemakaiannya di halaman blog aku, Oiya kalian kalau mau dapat ini juga bisa banget kalian langsung aja jadi member Premium @clozzetid nanti kalian bisa ikut giveaway dan dapat diskon khusus loh yuk ikutan juga ๐Ÿ˜# Dirumahaja #perawatanwajah  #ClozetteID #๐˜พ๐™ก๐™ž๐™ฃ๐™š๐™ก๐™ก๐™š๐˜ผ๐™œ๐™š๐™๐™š๐™ซ๐™ž๐™ซ๐™š #smidxclozette  #smartmumsid

Happy banget dapat kiriman skincare @clinelleid dari @clozetteid mama fatih jadi makin rajin nih... more

Happy banget dapat kiriman skincare @clinelleid dari @clozetteid mama fatih jadi makin rajin nih... more
Hi teman-teman, 
We are living in a strange strange period right now dan aku tau sebagian besar dari kalian sedang menjalankan self quarantine like me and you might be getting crazy and losing your purpose day by day like i do.

Hari ini setelah berhari-hari moping, getting depressed and not getting out of my PJs, i finally wear something nice dan put on some makeup - in a short few days aku sudah hampir lupa bagaimana my love of makeup brings me joy whenever i play with them, and how therapeutic the routine of applying makeup is for me. I finally feel normal, myself and happy again today. I finally stopped having anxieties and dark thoughts of my life and future, and i feel hopeful again.

Karena itu untuk temen-temen, follower maupun yang bukan, yang punya hobby dan passion in beauty like me, i have a challenge for you.

I'm calling it #MindysRainbowChallenge dimana aku men-challengeย kalian untuk come up with 7 looks inspired by the 7 colors of the rainbow MeJiKuHiBiNiU karena i truly believe there is a rainbow at the end of every storm, and we will get through this, i hope creating and playing with colors will take your mind off heavy things for an hour or two and we all can bond together with something beautiful instead or this pandemic only.

This is my first look : RED,  i feel fierce and strong with this look (foto pertama taken with Oppo camera and show the real color so much better daripada foto-foto selanjutnya yang taken with a camera *sigh*. I already edit them the best i can to make it closer to how the colors really look IRL), i think you will too.

You don't have to follow me, but if you decided to take the challenge, i wouldย be super happy if you tag me and use the hashtag. At the end of next month, i will be sending a follower who completed the challenge a care package (Indonesia address only please) so maybe that's the incentive you need to follow me haha. 
For a start i am challenging some of my real and virtual life friends to join in, ayo bikin jugaย @redhacs
@cynthiansunartio
@auzola @reginapitupulu
@gitaregina and all of you yang lihat postingan ini ๐Ÿ˜‰. #quarantine #quarantinechallenge #dirumahaja #clozetteid #sbybeautyblogger #makeup

Hi teman-teman, We are living in a strange strange period right now dan aku tau sebagian besar... more

Hi teman-teman, We are living in a strange strange period right now dan aku tau sebagian besar... more
Happy 7th Birthday to my favorite apparel brand @pomelofashion๐Ÿค check out their latest sale up to 77% !! Hop over to their webstore or app store to start the hunt โ™ฅ๏ธ Wearing this flowy neon dress from their latest collection ๐Ÿ’
.
-
๐Ÿ“ธ @priscaangelina . .
.
.
.
.
.
.
#sonyforher #streetstyle #style #whatiwore #steviewears #clozetteid #ootd #fashion #zalorastyleedit #love #exploretocreate #collabwithstevie #zalora #outfitinspiration #pomelogirls #trypomelo

Happy 7th Birthday to my favorite apparel brand @pomelofashion๐Ÿค check out their latest sale up... more

Happy 7th Birthday to my favorite apparel brand @pomelofashion๐Ÿค check out their latest sale up... more