07 Jul 2018 7:15 pm
Setiap musibah yang turun adalah ujian-Nya. Yang terbaik dari kita adalah yang bisa menyikapinya dengan baik, makin mendekat kepada-NyaSesungguhnya untuk menjadi hamba yang terbaik, kuncinya adalah dua hal : sabar dan syukurBagi hamba terbaik, semua hal akan dinikmatinya. Mau susah, mau senang, mau musibah, apapun itu ujiannyaMaka ketika mendapat ujian kesenangan, ia akan bersyukur dan itulah yang terbaik baginyaDan ketika mendapat ujian musibah, ia akan bersabar dan itulah yang terbaik baginya  Bangkitlah, bersabarlah, bersyukurlah. Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabarSetiap musibah yang turun adalah ujian-Nya. Yang terbaik dari kita adalah yang bisa menyikapinya dengan baik, makin mendekat kepada-NyaSesungguhnya untuk menjadi hamba yang terbaik, kuncinya adalah dua hal : sabar dan syukurBagi hamba terbaik, semua hal akan dinikmatinya. Mau susah, mau senang, mau musibah, apapun itu ujiannyaMaka ketika mendapat ujian kesenangan, ia akan bersyukur dan itulah yang terbaik baginyaDan ketika mendapat ujian musibah, ia akan bersabar dan itulah yang terbaik baginya  Bangkitlah, bersabarlah, bersyukurlah. Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabarCaption from @hijabalila 6 Juli 2015 Photo @jonasphotoid Outfit by @thehijrahstory #clozetteid #familyphotography #familyportrait #darelladhibrata #love #life #thankful #trustAllah #andiyaniachmad #baitijannati #myeverything #picoftheday

Setiap musibah yang turun adalah ujian-Nya. Yang terbaik dari kita adalah yang bisa menyikapinya... →more

Setiap musibah yang turun adalah ujian-Nya. Yang terbaik dari kita adalah yang bisa menyikapinya... →more
04 Jul 2018 5:40 pm
Selamanya
Sampai kita tua
Sampai jadi debu
❤️
~ Banda Neira ~
.
.
#family #instakids #instafamily #familyfirst #parenthood #instaparents #loveofmylife #clozetteid #kidsjustwannahavefun #kidsofinstagram #untilljannah #familyphotography

Selamanya Sampai kita tua Sampai jadi debu ❤️ ~ Banda Neira ~ . . #family #instakids... →more

Selamanya Sampai kita tua Sampai jadi debu ❤️ ~ Banda Neira ~ . . #family #instakids... →more
Like Us
03 Jul 2018 7:40 pm
Eciyee acikiwir 😅 Photo by @jonasphotoid Outfit by @thehijrahstory 💞#clozetteid #marriedlife #couples #love #u #andiyaniachmad #hijab #style #familyportrait #familyphotography

Eciyee acikiwir 😅 Photo by @jonasphotoid Outfit by @thehijrahstory 💞#clozetteid #marriedlife... →more

Eciyee acikiwir 😅 Photo by @jonasphotoid Outfit by @thehijrahstory 💞#clozetteid #marriedlife... →more
03 Jul 2018 10:20 am
Family is everything 💞 Photo by: @jonasphotoid Outfit by: @thehijrahstory #clozetteid #andiyaniachmad #familyportrait #jonasphoto #love #familyphotography #quotes #tuesday

Family is everything 💞 Photo by: @jonasphotoid Outfit by: @thehijrahstory #clozetteid... →more

Family is everything 💞 Photo by: @jonasphotoid Outfit by: @thehijrahstory #clozetteid... →more
03 Jul 2018 8:15 am
Papa dan Ayyas 😍Semoga keduanya selalu diberikan kesehatan dan limpahan berkah serta umur panjang .... #fathersday #happy #familyphotography #love #lidbahaweres #clozetteid

Papa dan Ayyas 😍Semoga keduanya selalu diberikan kesehatan dan limpahan berkah serta umur... →more

Papa dan Ayyas 😍Semoga keduanya selalu diberikan kesehatan dan limpahan berkah serta umur... →more
27 Jun 2018 1:40 pm
Be the woman willing to build an empire with her man. Don’t be the girl searching for a man with an empire ❤️
.
(quote seseorang tp lupa siapa... 🙏🏻)
.
.
#sisalebaran #quoteoftheday #instaquote #instafamily #family #familyfirst #quoteofinstagram #familygram #clozetteid #familyphotography #familyphoto

Be the woman willing to build an empire with her man. Don’t be the girl searching for a man with... →more

Be the woman willing to build an empire with her man. Don’t be the girl searching for a man with... →more
23 Jun 2018 8:15 pm
Adegan Cilukba ini utk merajuk Rayyan yang lagi ambek karena diajak poto-poto terus 😂 *mungkin dia lelah 😌..📷 : @brideandbright 🌸: @makeupbycynda ..SuperLaff sama temen2 baik hati Ibu. Alhamdulillah 💖#clozetteid #mifamilia#familyphotography

Adegan Cilukba ini utk merajuk Rayyan yang lagi ambek karena diajak poto-poto terus 😂 *mungkin... →more

Adegan Cilukba ini utk merajuk Rayyan yang lagi ambek karena diajak poto-poto terus 😂 *mungkin... →more
01 Jun 2018 4:40 pm
Selamat menunggu waktu berbuka puasa dari keluarga kecil R (Reza Ria Rayyan dan Hot Wheels) 😀
.
.
📷 : @arislansitohang @brideandbright 💄 : @cyndaadissa @makeupbycynda .
Superlaff sama kak Aris & dede Cynda yg udah jauh-jauh mau mampir ke rumah & kak asisten @merpagracea 🤗🤗
.
.
#clozetteid #hello #family #familyphotography

Selamat menunggu waktu berbuka puasa dari keluarga kecil R (Reza Ria Rayyan dan Hot Wheels) 😀 .... →more

Selamat menunggu waktu berbuka puasa dari keluarga kecil R (Reza Ria Rayyan dan Hot Wheels) 😀 .... →more
29 May 2018 6:40 am
Family time.........#familygoals #familyphotography #japan #DanzoGoesToJapan #clozetteid #kurobedam #tateyama #springinjapan #alpineroute

Family time.........#familygoals #familyphotography #japan #DanzoGoesToJapan #clozetteid #kurobedam... →more

21 Apr 2018 9:40 am
Kalau lewat sungai besar gini, saya jadi ingat pas masih kecil sering banget main di sungai saat masih tinggal di Ambon. Biasanya, janjian ama teman-teman ngelewatin hutan buat nyampe di sungai. Berasa berpetualangan banget deh 🤗Nanti di sungai, kami biasanya mandi atau sekedar main perang-perangan. Kadang juga ikut mandiin sapi yang lagi nongrong di pinggir sungai 😋 ..Hayooo, siapa yang masih kecil suka mandi di sungai atau kali? 😂 #clozetteid#lidbahaweres#familyphotography #familylife #love #bogor

Kalau lewat sungai besar gini, saya jadi ingat pas masih kecil sering banget main di sungai saat... →more

Kalau lewat sungai besar gini, saya jadi ingat pas masih kecil sering banget main di sungai saat... →more
16 Feb 2018 7:10 am
Seneng banget waktu Sabtu kemarin ada acara #tumbloggersmeetup  di @paradigmakafe yang ada di daerah menteng. Cafe yang satu area dengan kantor Golkar ini instagramable, Go Green dan ada outdoor areanya. Cuaca mendukung meskipun terkadang gerimis tak diundang turun tapi justru membuat area outdoornya jadi adem. ..Bisa foto-foto manja disetiap sudut area tersebut. Musolla pun bersih dan mudah dijangkau trus semi open gitu. Lokasi juga mudah dijangkau, naik kereta turun di stasiun cikini trus tinggal nyebrang aja ke arah Jl Surabaya. ..Pengen mampir lagi untuk sekedar earthing yang kekinian sambil main lari-larian. Btw rumput di area outdoornya adalah rumput sintetis. Kalau mau main yang melatih motorik bisa melipir ke taman menteng deh. ..Sayangnya foto ini ga sama Kaka Naeema, padahal suka banget deh. Insyaallah mampir lagi deh dengan formasi lengkap...Semoga Allah Azza wajalla senantiasa mendekatkan dan merekatkan kami. Melimpahkan kami dengan rasa saling menyayangi, aamiin. ..#shanumazkadinaristianto #visitjakarta #clozetteid ##ristianto #familyphotography

Seneng banget waktu Sabtu kemarin ada acara #tumbloggersmeetup di @paradigmakafe yang ada di... →more

Seneng banget waktu Sabtu kemarin ada acara #tumbloggersmeetup di @paradigmakafe yang ada di... →more
11 Feb 2018 2:55 pm
Udah kayak foto-foto iklan masyarakat keluarga bahagia gitu belon? 😁😂✌🏻 Dipotoin sama @desy_yuss 🙏🏻💞😘 #clozetteid #stylediary #familyphotography #familyfun #socialmediamom #andiyaniachmad #lifestyleblogger #darelladhibrata #canonm10 #sundayvibes #sundayfunday #happyfamily #familytime #tapfordetails

Udah kayak foto-foto iklan masyarakat keluarga bahagia gitu belon? 😁😂✌🏻 Dipotoin sama... →more

Udah kayak foto-foto iklan masyarakat keluarga bahagia gitu belon? 😁😂✌🏻 Dipotoin sama... →more
24 Jan 2018 8:30 pm
Alhamdulillah ...
Maennya nggak jauh-jauh. Cukup Mall Cijantung aja 😅 yang jaraknya dari rumah nggak nyampe setengah jam. 
Dan alhamdulillah rejeki diajak makan bersama sahabat dan keluarga. Alhamdulillah .... #familyphotography #clozetteid #lidbahaweres #lovequotes #family

Alhamdulillah ... Maennya nggak jauh-jauh. Cukup Mall Cijantung aja 😅 yang jaraknya dari rumah... →more

Alhamdulillah ... Maennya nggak jauh-jauh. Cukup Mall Cijantung aja 😅 yang jaraknya dari rumah... →more
14 Jan 2018 7:35 pm
🎼Kemesraaan iniiii. Janganlah cepat berlaaaaaluuuuu 🎼🎼Alhamdulillah suaraku teryata masih merdu 😍#familyphotography #dinner #lidbahaweres #clozetteid #lovequotes #lastpost📷

🎼Kemesraaan iniiii. Janganlah cepat berlaaaaaluuuuu 🎼🎼Alhamdulillah suaraku teryata masih... →more

🎼Kemesraaan iniiii. Janganlah cepat berlaaaaaluuuuu 🎼🎼Alhamdulillah suaraku teryata masih... →more
02 Jan 2018 7:55 pm
The Unarso! .Still at Borobudur Temple, here's our family pic. Luckily, we can find an empty spot to taking pic (there was like a thousand people at the temple at that time!)..Sunlight was quite bright that day. All of us wearing #sunscreencream to protect our skin from the sunburn. Thanks to the sunscreen, our skin are saved 💜💜.---------------.Fam pic pertama yg gw uplot di 2018! Hahaha. Hoki banget loh bisa nemu satu spot kosong biat foto mengingat di Borobudur ada sekitar ribuan orang yang datang. .Sinar mataharinya lumayan terik pas kita di atas candinya. Untungnya kita ga lupa pake sunscreen. Dan untungnya, sunscreen nya lumayan oke buat mencegah kita dari sunburn...#holidayseason #borobudurtemple #familyphotography #liburansekolah #sunscreen #fotokeluarga #clozetteid #fdbeauty #tahunbaru2018 #yogyakartatrip #yogyakartacity

The Unarso! .Still at Borobudur Temple, here's our family pic. Luckily, we can find an empty spot... →more

The Unarso! .Still at Borobudur Temple, here's our family pic. Luckily, we can find an empty spot... →more
01 Jan 2018 2:45 pm
Happy new year from The Budimans ♡••••••••••••#ootd #clozetteid #clozetteco #ootdshare #aboutalook  #lookbook #instastyle #stylista #outfitshare #outfitinspo #outfitoftheday #whatiwore #whatiweartoday #fashioncoordinate #vsco #mommyandme #momstyle #mommyblogger #momfashion #fashionkids_and_moms #todayimwearing #fashionpost #styleoftheday #ilovefashion #hypebeast #ファッション #스타일 #コーデ #family #familyphotography

Happy new year from The Budimans ♡••••••••••••#ootd #clozetteid... →more

Happy new year from The Budimans ♡••••••••••••#ootd #clozetteid... →more
31 Dec 2017 10:21 am
2018 we're ready!••••••••••••#ootd #clozetteid #clozetteco #ootdshare #aboutalook  #lookbook #instastyle #stylista #outfitshare #outfitinspo #outfitoftheday #whatiwore #whatiweartoday #fashioncoordinate #vsco #mommyandme #momstyle #mommyblogger #momfashion #fashionkids_and_moms #todayimwearing #fashionpost #styleoftheday #ilovefashion #hypebeast #ファッション #스타일 #コーデ #family #familyphotography

2018 we're ready!••••••••••••#ootd #clozetteid #clozetteco #ootdshare... →more

2018 we're ready!••••••••••••#ootd #clozetteid #clozetteco #ootdshare... →more
29 Dec 2017 8:36 pm
It's not what's under the Christmas tree that matters. It's who around it.••••••••••••#ootd #clozetteid #clozetteco #ootdshare #aboutalook  #lookbook #instastyle #stylista #outfitshare #outfitinspo #outfitoftheday #whatiwore #whatiweartoday #fashioncoordinate #vsco #mommyandme #momstyle #mommyblogger #momfashion #fashionkids_and_moms #todayimwearing #fashionpost #styleoftheday #ilovefashion #hypebeast #ファッション #스타일 #コーデ #family #familyphotography

It's not what's under the Christmas tree that matters. It's who around... →more

It's not what's under the Christmas tree that matters. It's who around... →more
29 Dec 2017 3:54 pm
Where life begins 
and love never ends.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
#ootd #clozetteid #clozetteco #ootdshare #aboutalook  #lookbook #instastyle #stylista #outfitshare #outfitinspo #outfitoftheday #whatiwore #whatiweartoday #fashioncoordinate #vsco #mommyandme #momstyle #mommyblogger #momfashion #fashionkids_and_moms #todayimwearing #fashionpost #styleoftheday #ilovefashion #hypebeast #ファッション #스타일 #コーデ #family #familyphotography

Where life begins and love never ends. • • • • • • • • • • • • #ootd... →more

Where life begins and love never ends. • • • • • • • • • • • • #ootd... →more
04 Dec 2017 7:05 pm
Alhamdulillah ....Terima kasih Kudus atas segala keramahan dan kebaikannya. Alhamdulillah misi kedua menghadiri pernikahan keponakan telah selesai. InsyaAllah berkah bagi keluarga dan semuanya. InsyaAllah bisa berjumpa di lain waktu. InsyaAllah .... #familyphotography #lovebird #weddings #lidbahaweres #clozetteid

Alhamdulillah ....Terima kasih Kudus atas segala keramahan dan kebaikannya. Alhamdulillah misi... →more

Alhamdulillah ....Terima kasih Kudus atas segala keramahan dan kebaikannya. Alhamdulillah misi... →more
02 Dec 2017 7:10 pm
Datang ke Kudus sekarang sudah ada destinasi wisata baru yakni Museum Jenang yang terdapat di Kota Kudus. Museum ini baru buka saat lebaran tahun ini. Pas lebaran kemarin saya datang juga ke sini tapi penuh banget. Hari ini agak senggang. 
Kalau ingin tahu sejarah jenang Kudus, miniatur Menara Kudus, Mushaf Al Quran jumbo dan lain-lain, bisa kunjungi tempat ini. Masuknya gratis loh. 
#kudus #jateng #wisata #familyphotography #islam #jenang #clozetteid #lidbahaweres

Datang ke Kudus sekarang sudah ada destinasi wisata baru yakni Museum Jenang yang terdapat di Kota... →more

Datang ke Kudus sekarang sudah ada destinasi wisata baru yakni Museum Jenang yang terdapat di Kota... →more
20 Nov 2017 10:28 am
"Not every successful man is a good father. But every good father is a successful man." - Robert Duvall
.
.
.
.
.
.
#family #familia #love #fatherdaughter #quotes #clozetteid #instalife #familyphotography #instadaily #likeforlike #followme #instaquote

"Not every successful man is a good father. But every good father is a successful man." - Robert... →more

"Not every successful man is a good father. But every good father is a successful man." - Robert... →more
17 Oct 2017 12:14 pm
My Support System....Semoga Allah selalu memberikan kesehatan pada kalian semua. Aamiin.
.
#familyphotography #clozetteid #sisterhood #motherhood

My Support System....Semoga Allah selalu memberikan kesehatan pada kalian semua. Aamiin. .... →more

My Support System....Semoga Allah selalu memberikan kesehatan pada kalian semua. Aamiin. .... →more
25 Aug 2017 11:14 am
Kangen-kangenan dulu, sebelum ayah berangkat jauh dan lama 😘

#family #familyphotography #keluarga #clozetteid #parent #jalanjalanzadanra #petualanganzadanra #momlife #jalanjalan #kuda #naikkuda #horseriding #bonding #fatherandchildren #ayah #ayahdananak #fotokeluarga

Kangen-kangenan dulu, sebelum ayah berangkat jauh dan lama 😘 #family #familyphotography... →more

Kangen-kangenan dulu, sebelum ayah berangkat jauh dan lama 😘 #family #familyphotography... →more
30 Apr 2017 6:49 pm
Cemilan favorit keluarga. Asik juga jika dihias sesuai pilihan anak 😋. #familyday #fund #familyphotography #food #colourful #momlifestyle #clozetteid

Cemilan favorit keluarga. Asik juga jika dihias sesuai pilihan anak 😋. #familyday #fund... →more

Cemilan favorit keluarga. Asik juga jika dihias sesuai pilihan anak 😋. #familyday #fund... →more
10 Feb 2017 10:00 pm
Padahal lagi gak enak badan..
Demi ngumpul2 so marih kumpulah yah..
Sayang cucu.. Ehhhhh sayang oma..
Lup yuw pullll omahhhche 😍😍😍😍 Sehat selalu.. Sampai ketemu di liburan berikutnya plus tahin berikutnya...
Moga2 kita2 bisa gantian nengokin keluarga di negri kincir angin 😍😘😘😘
.
.
.
.
#oma #grandma #grandmother #family #bigfamily #happy #spendingtime #qualitytime #ritystory #clozetteid #clozette #love #womanblogger #travelerlife #travelerblogger #keluarga #familie #familyphotography #kumpul #picsoftheday #photooftheday #familia

Padahal lagi gak enak badan.. Demi ngumpul2 so marih kumpulah yah.. Sayang cucu.. Ehhhhh sayang... →more

Padahal lagi gak enak badan.. Demi ngumpul2 so marih kumpulah yah.. Sayang cucu.. Ehhhhh sayang... →more
09 Feb 2017 5:08 am
Laaste eten vanavond. 
We zijn verdrietig omdat zij terug naar holand zullen
.
.
.
#family #bigfamily #happy #spendingtime #qualitytime #ritystory #clozetteid #clozette #love #womanblogger #travelerlife #travelerblogger #keluarga #familie #familyphotography #kumpul #picsoftheday #photooftheday

Laaste eten vanavond. We zijn verdrietig omdat zij terug naar holand zullen . . . #family... →more

Laaste eten vanavond. We zijn verdrietig omdat zij terug naar holand zullen . . . #family... →more
23 Jan 2017 1:19 pm
Sean with Opa Ernst😘😘😘😘😍😍😍😍
.
.
.
.
#baby #grandpa #babyboy #family #bigfamily #happy #spendingtime #qualitytime #ritystory #clozetteid #clozette #love #womanblogger #travelerlife #travelerblogger #keluarga #familie #familyphotography #kumpul #picsoftheday #photooftheday #kodekeras

Sean with Opa Ernst😘😘😘😘😍😍😍😍 . . . . #baby #grandpa #babyboy #family... →more

Sean with Opa Ernst😘😘😘😘😍😍😍😍 . . . . #baby #grandpa #babyboy #family... →more
23 Jan 2017 10:55 am
Hou van je familie. Het weer, wees vriendelijk en helpen elkaar
.
.
Seannnnn 😍😘😘😘😘
.
.
#family #bigfamily #happy #spendingtime #qualitytime #ritystory #clozetteid #clozette #love #womanblogger #travelerlife #travelerblogger #keluarga #familie #familyphotography #kumpul #picsoftheday #photooftheday

Hou van je familie. Het weer, wees vriendelijk en helpen elkaar . . Seannnnn 😍😘😘😘😘 .... →more

Hou van je familie. Het weer, wees vriendelijk en helpen elkaar . . Seannnnn 😍😘😘😘😘 .... →more
13 Jan 2017 5:51 pm
Hi Mam…
Walaupun sudah berganti tahun namun kasih sayang Mam terhadap si Kecil pasti tak akan tergantikan. Mengawali tahun 2017 pastinya banyak resolusi parenting untuk kedua anakku Safa dan Fari. Mengevaluasi dengan mencatat keberhasilan dan kekurangan si Kecil sangat membantu lho Mam untuk mengasuh si kecil lebih efektif. Sebagai orang tua juga pastinya memperbaiki pengasuhan yang kurang efektif  dan menentukan langkah apa saja yang bisa dilakukan untuk memperbaikinya serta melanjutkan apa yang sudah berjalan dengan baik. Yuk Mam buat resolusi parenting tahun baru ini untuk si Kecil. Mam bisa menemukan solusi yang tepat seputar parenting di www.parentingclub.co.id #BedaAnakBedaPintar #clozetteid #clozetteambassador #clozettedaily #familyphotography #family #bestoftheday #momblogger #blogger #parenting #motherhood #motherdaughter #kids #potd #instagood

Hi Mam… Walaupun sudah berganti tahun namun kasih sayang Mam terhadap si Kecil pasti tak akan... →more

Hi Mam… Walaupun sudah berganti tahun namun kasih sayang Mam terhadap si Kecil pasti tak akan... →more