ARUTALA KOPI ⁣⁣Akhir – akhir ini kopi banyak dicari yah. Jujur, saya dulu tuh kurang suka kopi loh, sampai akhirnya mulai nyobain kopi dan mulai ketagihan meski tidak nyandu. ⁣⁣Sebenernya saya kurang paham tentang kopi, buat saya kopi tuh yang penting aroma nya bikin saya suka, nenangin dan bikin nagih. Ya, sama halnya nih dengan Arutala Kopi. Saya langsung jatuh cinta nih sama Arutala Kopi. Ketika lihat packagingnya aja udah berdecak kagum, packaging nya keren, elegan dan premium loh. Apalagi ketika dibuka, semerbak harum kopi langsung menyeruak. ⁣⁣Itu belum saya seduh loh, setelah diseduh, aromanya makin kuat. Saya nyobain yang Flores Bajawa, kopi jenis Arabica dari Ngada, Flores NTT. Suka banget sama aromanya, perpaduan chocolate, vanilla, cinnamon yang bikin ingin terus nyium aroma nya. Rasanya itu unik, dari Choclate, clove, nutmeg acidity medium gitu. Ah pokoknya temen – temen harus nyobain deh Arutala Kopi, selain Flores Bajawa ini masih banyak jenis lainnya loh. ⁣⁣Rasain aja deh sendiri, hirup aroma nya sendiri. Temen – temen bisa beli di Tokopedia, Bukalapak atau Shopee. Atau langsung aja Tanya – Tanya ke nomor 0878-8855-888-65⁣⁣#Arutala #ArutalaCoffee #Roasting⁣@arutala.coffee#Clozetteid ⁣⁣

ARUTALA KOPI ⁣⁣Akhir – akhir ini kopi banyak dicari yah. Jujur, saya dulu tuh kurang suka... more

ARUTALA KOPI ⁣⁣Akhir – akhir ini kopi banyak dicari yah. Jujur, saya dulu tuh kurang suka... more
Slow morning before activity tearing up your slowness..Jarang upload foto karena milih-milih. Saya pencerita visual yang picky 🌚.Timeline yang eye pleasing lebih utama ketimbang sering posting - menurut saya..Semoga senin kita berjalan lancar dan penuh kebermanfaatan...P.S. karena Starbucks sudah tidak menjual cheese bagel, saya beralih ke vegan chocolate cookies dan scone..#clozetteid #listenindadailyjournal#bookish #bookworm #booksofinstagram #book #photography #bloggerperempuan #quote #aesthetic #slowliving #minimalist #whiteaddict #inspiremyinstagram #aestheticphotography #whiteaesthetic #flatlay #myeverydaymagic  #theartofslowliving #fromabove #mybeigelife #darlingmoment #ofsimplethings #simplethingsmadebeautiful #coffee #onthedesk #foodphotography#bibliophile #bookstagram #bookphotography📷

Slow morning before activity tearing up your slowness..Jarang upload foto karena milih-milih. Saya... more

Slow morning before activity tearing up your slowness..Jarang upload foto karena milih-milih. Saya... more
Like Us
Sweet things on Saturday, with me and my very first time trying: @ovaltineidn x @banban.tea . Are you a sweet tooth person? 🍫 ––Anyway, got my matching case to from @jlee.corner . Chocolate on chocolaty day✨💕.••••#menstyles #chocolateday #newphonecase #ovaltinexbanban #banban #sweettoothforever #sweettoothsatisfied #lifestyleguide #menslifestyle #menstylebloggers #foodgrams #menaboutfashion #clozetteid #theshonet

Sweet things on Saturday, with me and my very first time trying: @ovaltineidn x @banban.tea . Are... more

Sweet things on Saturday, with me and my very first time trying: @ovaltineidn x @banban.tea . Are... more
Their dark chocolate ice cream is sooo delicious 🍦🍫 #icecream #icecreamlover #icecreamtime #godivaicecream #godiva #sweet #sweets #sweetoftheday #delicious #happysunday #sunday #instadaily #instagram #clozetteid

Their dark chocolate ice cream is sooo delicious 🍦🍫 #icecream #icecreamlover #icecreamtime... more

Their dark chocolate ice cream is sooo delicious 🍦🍫 #icecream #icecreamlover #icecreamtime... more
Ada yang sudah coba seri parfum terbaru @wardahbeauty, Scentsation?Sebenernya nggak baru-baru amat sih. Tapi aku baru coba varian Joyful nih. Katanya wanginya perpaduan antara peach, praline, chocolate, vanilla, dan sandalwood.Kebetulan aku memang lagi cari parfum vanila, kira-kira Wardah Scentsation Joyful ini wangi vanilanya seperti apa ya?Intip postingan terbaru di blogku yuk, aku review lengkap parfum ini. Klik link yang ada di bio atau langsung main ke www.akpertiwi.com juga boleh 😙#vsco #clozetteid #beautyblogger #beautybloggerindonesia #bandungbeautyblogger #perfumeaddict #perfumeenthusiast #beautyenthusiast #lifestyleblogger

Ada yang sudah coba seri parfum terbaru @wardahbeauty, Scentsation?Sebenernya nggak baru-baru amat... more

Ada yang sudah coba seri parfum terbaru @wardahbeauty, Scentsation?Sebenernya nggak baru-baru amat... more
Granolab Australian Baked ❤️ Paling asik, emang stay di rumah, ngerjain DL sambil ngemil. Apalagi ngemil sehat & tinggi serat dari Granolab Australian Baked Oats yang punya banyak varian:🍓 Original Honey🍓 Dark Chocolate & Almond🍓 Fruit & Nut🍓 Peanut Butter & Belgian Chocolate..Jadi isinya tuh ada campuram almond, kacang tanah, biji labu dan biji bunga matahari. Menggunakan pemanis madu, gula aren, gula kastor dan ekstrak stevia yg bikin rasa manis ya itu lebih rendah gula..Favoritku yang Fruit & Nut karena sereal oats (granola) nya lebih lengkap ada cashew, kismis dan kranberi kering, lengkaaffffff 😁👌.Nikmat dimakan langsung atau sebagai topping ice cream dan dessert lainnya. .@granolabmuesli #cicidesricom #granolab #granolabmuesli #snacksehat #bakedoats #clozetteid

Granolab Australian Baked ❤️ Paling asik, emang stay di rumah, ngerjain DL sambil ngemil.... more

Granolab Australian Baked ❤️ Paling asik, emang stay di rumah, ngerjain DL sambil ngemil.... more
#iwanttotellyouthestory ssssst this my secret.Hal yg paling gue syukuri sekaligus gue sesalkan. Gue ga bisa gemuk, seriusan😌. Kalau temen2 gue yg lainnya berusaha jaga makan biar kurus, gue adalah sang pengacau yg akan menghancurkan pola dietnya. Terang-terangan makan chocolates or cheesecakes, ice cream or steak for dinner. Parahnya, tengah malam gue bisa pesan martabak. Mereka sih kesel, tapi ga bisa nolak makanan enak 🤣. Jahat ya genks.. nggak kok, gue cuma mencoba berbaik hati biar mereka bisa dpt nutrisi yg cukup........#clozette #clozetteid #fashion #FashionFreedom #hijablook #blogger #style #hijabfashion #hijabdaily #hope #life #beautycare #photogram #hijabmodesty #hijabindo #looksgood #lovelife #foodstory #food #foodlovers

#iwanttotellyouthestory ssssst this my secret.Hal yg paling gue syukuri sekaligus gue sesalkan. Gue... more

#iwanttotellyouthestory ssssst this my secret.Hal yg paling gue syukuri sekaligus gue sesalkan. Gue... more
Life is short. Eat dessert first! 😂
.
.
.
.
#cake #smores #pancake #foodie #eating #dessert #sweet #chocolate #sweettooth #food #marshmallow #whpdessert #clozetteid

Life is short. Eat dessert first! 😂 . . . . #cake #smores #pancake #foodie #eating #dessert... more

Life is short. Eat dessert first! 😂 . . . . #cake #smores #pancake #foodie #eating #dessert... more
November
It means I Love My Self More
Enjoy my ME time a lot. Splurges on my Wishlist 🤣😘. Teasing Mas Ubuy @eka_vaganza more often😈. More Sushi. More Laughter with bestfriends. Don’t forget Hot Chocolate at night is always a GOOD idea😘
.
.
.
#ceritaperjalananicha #clozetteid #potd #weekendmood @thegarden_id

November It means I Love My Self More Enjoy my ME time a lot. Splurges on my Wishlist 🤣😘.... more

November It means I Love My Self More Enjoy my ME time a lot. Splurges on my Wishlist 🤣😘.... more
Moment ketika mau nyobain chocolate pesenan @jovassago dan dia menatapku dengan ....... 🤣 Sebenarnya ak sm jo ud beberapa kali ke @mykopio yg di PTC dan menu fav kita tu sama" Chicken curry & Beef curry. Kalau foto Ini waktu makan rame" ama @gracehany @ndru88 @juztgoldy jd bukan porsi ber 2 ya gengs 🤣Psst.. Sudah cobain chicken wing ama ice creamnya mrk belum?? Kudu cobaa loh 👌🏻...📸 @juztgoldy @gracehany #eatwithtorquise #bloggersurabaya #clozetteid #kulinersurabayabarat

Moment ketika mau nyobain chocolate pesenan @jovassago dan dia menatapku dengan ....... 🤣... more

Moment ketika mau nyobain chocolate pesenan @jovassago dan dia menatapku dengan ....... 🤣... more
Banyak dari kita yang terlalu ambisius dengan pencapaian besar hingga melupakan keberhasilan kecil yang terjadi.

Padahal kebahagiaan juga bisa datang dari hal-hal sederhana yang mungkin tak kita sadari.

Cuaca cerah, angin yang berdesir lembut, semerbak wangi seduhan kopi atau senyuman dari orang yang kita sayangi. 
Be silent and mindful. So, you can enjoy every moment in you life. I wish you a happy weekend 
#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #lifestyleblogger #happiness #mindfulness #mindful #jeda #coffee #cafe #latte #latteart
#cake #chocolate #barista #kafe #bogor

Banyak dari kita yang terlalu ambisius dengan pencapaian besar hingga melupakan keberhasilan kecil... more

Banyak dari kita yang terlalu ambisius dengan pencapaian besar hingga melupakan keberhasilan kecil... more
Just had @kinicheesetea.id after watched Nex Carlos youtube channel 😋😂. And i tried their chocolate cream cheese drink. 
This one is on the cheaper side compare to the other cheese tea brand, for Rp. 14.000 only. The size of this drink is quite big (grande starbucks cup size), and they gave generous amount of cheese cream for the topping. And it's a LEGIT CREAM CHEESE 😍👍. Will definitely try their other variant next time!

#Clozetteid #foodie #foodstagram #foodgawker  #kulinerjakarta #foodporn #foodstagram  #foodgasm #mouthgasm #foodphotography #food52 #foodtruck #foodpic #jktgo #manualjkt #jakartafoodbang #jktfoodbang  #jktfood  #tasyaeats

Just had @kinicheesetea.id after watched Nex Carlos youtube channel 😋😂. And i tried their... more

Just had @kinicheesetea.id after watched Nex Carlos youtube channel 😋😂. And i tried their... more
Famous #Thailand coconut ice cream 🍨 #yummy 😋 sweet from the ice cream plus chocolate milk and little bit crisp because of the coconut fruit🙆🏻 #eatwithtorquise #clozetteid #bloggersurabaya #TQinThai

Famous #Thailand coconut ice cream 🍨 #yummy 😋 sweet from the ice cream plus chocolate milk... more

Famous #Thailand coconut ice cream 🍨 #yummy 😋 sweet from the ice cream plus chocolate milk... more
Happy Tuesday ❤Bali is more than a place…it’s a mood, it’s magical. It’s a tropical state of mind.. ✨🌼~~Currently loving natural skincare from Bali 💌 I would like to purchase another product later. I have tried Wild Honey Mask, gently purifies and nourishes skin. The star ingredient is Bali wildflower honey, which is rich in antioxidants that help fight the signs of aging. Wildflower honey is made by bees that have collected nectar from a local source of wildflowers. Argan oil, seabuckthorn and kakadu plum extract also contribute to a healthy, rejuvenated complexion. The scent is very relaxing like bali-style mask, after use this I feel clean and fresh.#utama spice cocoa lip balm, smells so delicious natural chocolate 🍫#sensatia botanicals my favorite facial c serum, the lip scrub also sooo yummy~~What is your favorite mask? Have a nice day or evening everyone ❤❤.......#clozetteid #soconetwork

Happy Tuesday ❤Bali is more than a place…it’s a mood, it’s magical. It’s a tropical state... more

Happy Tuesday ❤Bali is more than a place…it’s a mood, it’s magical. It’s a tropical state... more
I'm not going to make Tasya-Boba-Series Hashtags because I'm not an avid boba lover. I basically only drink boba 1-2 times in a month 😌, but i drink coffee everyday LOL°°Tapi... kalo ada boba yang rasanya unik kaya rasa permen susu (white rabbit) atau kaya yang difoto ini, rasa CHOKI CHOKI dari @heihei_id tentunya aku wajib cobain! Karena, siapa disini yang nggak suka choki-choki?? 😂.°°Rasanya tentunya didominasi coklat, soalnya ini chocolate based, tapi ngga menutupi rasa choki choki nya kok. Boba nya juga chewy dan enak. Ditambah. Choki choki nya berlimpah ruah. Enak bangeeet pokonya 🐱🐈🔥.°°Harganya standar harga minuman boba Rp. 28,000, porsinya juga medium jadi nggak terlalu kecil juga 💕. #boba #bobamilktea #clozetteid #chokichoki

I'm not going to make Tasya-Boba-Series Hashtags because I'm not an avid boba lover. I basically... more

I'm not going to make Tasya-Boba-Series Hashtags because I'm not an avid boba lover. I basically... more
Auntie anne’s pretzel with deep chocolate sauce + milo chocolate milk

Auntie anne’s pretzel with deep chocolate sauce + milo chocolate milk

Auntie anne’s pretzel with deep chocolate sauce + milo chocolate milk
See u again Chocolate Ville ☺️....#Clozetteid #BKK2019 #shortescape #likeforlikes

See u again Chocolate Ville ☺️....#Clozetteid #BKK2019 #shortescape #likeforlikes

See u again Chocolate Ville ☺️....#Clozetteid #BKK2019 #shortescape #likeforlikes
Been enjoying @arra_beauty
Lip Matte and Lip Moist so much! The lip mattes are comfortable and has a yummy milk chocolate scent, pigmented and long lasting while the lip moist is superb to care for dry lips and has a fresh strawberry scent!

All of ARRA Beauty products contain anti aging properties so not only they will make your lips look pretty, but they will also care for your lips!

For in depth review check out my blog : http://bit.ly/arrareview .

#Clozetteid #ARRABeauty #ARRABeautyID #IamARRA #Clozetteidreview  #LoveLips 
#antiaginglipstick #arralipmatte
#sbybeautyblogger  #bbloggerid #influencer #influencerindonesia #surabayainfluencer
#indobeautysquad #beautyinfluencer #beautybloggerid #beautybloggerindonesia #bloggerceria #beautynesiamember  #influencersurabaya  #review  #indonesianbeautyblogger #surabayablogger #surabayabeautyblogger  #bloggerperempuan  #lipstickjunkie  #clozetteid #lipcream  #lipcreamreview

Been enjoying @arra_beauty Lip Matte and Lip Moist so much! The lip mattes are comfortable and has... more

Been enjoying @arra_beauty Lip Matte and Lip Moist so much! The lip mattes are comfortable and has... more
Yumm, sweet tooth pasti tergiur lihat ice chocolate dengan whipped cream yang sebanyak ini! Image shared by Clozetter @julianmatthew. Simak Lifestyle Updates ala clozetters lainnya hari ini di Lifestyle Community. Yuk, share juga momen favoritmu.

Yumm, sweet tooth pasti tergiur lihat ice chocolate dengan whipped cream yang sebanyak ini! Image... more

Yumm, sweet tooth pasti tergiur lihat ice chocolate dengan whipped cream yang sebanyak ini! Image... more
And many more gift ~Thank you so much , my September more blessed 🙏...#luseechinbirthday #birthday #birthdaycelebration #birthdaygifts #style #beauty #fashion #food #chocolate #getitbeauty2019 #hairstyle #clozetteid

And many more gift ~Thank you so much , my September more blessed 🙏...#luseechinbirthday... more

And many more gift ~Thank you so much , my September more blessed 🙏...#luseechinbirthday... more
Hello from @yattacoffee! ☕Kemaren aku baru aja dari @pluit_village  buat nyobain minuman terbaru dari @yattacoffee, yaitu Regal Signature! 💕💕 Ada 4 variant:- Regal White Rabbit 🐇- Regal Kokuto (Brown Sugar)- Regal Coffee- Regal ChocolateAku sendiri suka banget yang Regal White Rabbit & Regal Brown Sugar! Kalian uda pada cobain belom? 💕-#yattacoffee #yattacoffeepluit

Hello from @yattacoffee! ☕Kemaren aku baru aja dari @pluit_village buat nyobain minuman terbaru... more

Hello from @yattacoffee! ☕Kemaren aku baru aja dari @pluit_village buat nyobain minuman terbaru... more
Sarapan dihari rabu terakhir dibulan september..#clozetteid #breakfast #donuts #glazzy #chocolate #wednesday #september #2019 #morning #blogger #mantrianarani

Sarapan dihari rabu terakhir dibulan september..#clozetteid #breakfast #donuts #glazzy #chocolate... more

Sarapan dihari rabu terakhir dibulan september..#clozetteid #breakfast #donuts #glazzy #chocolate... more
Happy sweet tooth 🦷 spoilt with @misschoux.patisserie !! They have three different flavors: vanilla rum, chocolate vodka and coffee kahlua 🥰 my personal favorite is the chocolate vodka and coffee kahlua !! Freshly made choux with a kick of real liquor in their filling 😍.....#style #shotbystevie #flatlay #pink #choux #sweettooth #clozetteid #stevieculinaryjournal #foodie #yummy

Happy sweet tooth 🦷 spoilt with @misschoux.patisserie !! They have three different flavors:... more

Happy sweet tooth 🦷 spoilt with @misschoux.patisserie !! They have three different flavors:... more
🌱 GIVEAWAY
Liat kosan kok ya banyak banget barang ga kepake numpuk. Dari pada bikin penuh ruangan, akhirnya aku putuskan untuk giveaway. Toh, udah lama banget gak bagi bagi produk.

Aku akan kasih love box ini untuk 1 ornag yang beruntung. Mohon diperhatikan ya karena ada 1 produk yang PRELOVED, yaitu BYS Shimmer (Hanya dipakai untuk swatch)
Hadiah:
- Vanila Hijab
- Garnier Sheet Mask
- Herborist Body Butter Chocolate
- Ponds Instabright Tone Up BB Powder
- Kay Colection Silicon Makeup
- sample Touch in Sol dari @aigoobeauty 
kalau kamu keberatan karena ada preloved, gausah ikut gpp kok. Ohiya aku akan kasih tambahan voucher makan sebesar Rp100rb kalau pemenangnya domisili JABODETABEK. 
Cara ikutan?
.

1. Follow ig aku @awlrw & @aigoobeauty 
2. Spam like
3. Mention teman kamu sebanyak-banyaknya (min.3 akun) SATU KALI KOMEN AJA YA. Komennya dikolom komentar postingan ini dan tulis ikut yuk. Contoh: @abcd @eghnd @bcneejbf DONE tapi temen ya, bukan olshop, selebgram, artis, dkk

Note:
.
1. Pemenang dipilih pakai random picker

2. Semua biaya ditanggung aku
.

3. Periode 22 Sept - 6 Okt 2019
.

4. Pengumuman pemenang sabar aja ya.  jgn dikejar kejar aku:(
.

Sekian. Good luck bebeb😚 @beautycontest.id #giveaway #giveawayindonesia #beautygiveaway #giveawaymakeup #giveawayfocallure #clozetteid #makeup

🌱 GIVEAWAY Liat kosan kok ya banyak banget barang ga kepake numpuk. Dari pada bikin penuh... more

🌱 GIVEAWAY Liat kosan kok ya banyak banget barang ga kepake numpuk. Dari pada bikin penuh... more
Ayok cari 1% nya pake produk drugstore apa coba?? 😛
.
.
Product details:
99% @makeoverid
Velvet Mattifying Primer
Demi Matte Cover Cushion
Mattifying Transparent Powder
Matte Powder Foundation
Eyeshadow - Golden Espress
Hyperblack Superstay Liner
Blush On - Passion Pink
Brow Definer Mascara - Chocolate
Riche Glow Highlighter
Color Stick Matte Crayon - Skye
Lip Liquid Color - Red Babydoll
.
.
.
🎶 Love Holic - Leebada
💻 Corel Video Studio
.
.
.
.
#luellaartistry #luellatutorial #koreamakeup #koreanmakeuplook #koreamakeuptutorial #artsymakeup #makeuppemula #makeupremaja #makeupnatural #makeuptransformation #tutorialmakeup #beautyvlogger #beautybloggerindonesia #beautybloggerbandung #beautyvloggerbandung #bandungbeautyblogger #bandungbeautyvlogger #clozzetebeauty  #Clozetteid

Ayok cari 1% nya pake produk drugstore apa coba?? 😛 . . Product details: 99% @makeoverid Velvet... more

Ayok cari 1% nya pake produk drugstore apa coba?? 😛 . . Product details: 99% @makeoverid Velvet... more
Well,Abis liat @chikajessica88 minum @yoyicdairyid Milk Drink, buat aku pengen bgt. Akhirnya aku lgsg beli 2 biar lega sekalian minumnya.-Ternyata enak yah !Susunya seger trs engga eneg. Mskpn abis 2 botol ga buat perut jadi mual. Aplg kalo d minum dingin” makin manteb lagi 🙈-So pasti lah aku  #TimChikaJessica dong ! 🍃...#clozetteid#TimChikaJessica #YoyiCEnakApaSehat #YoyiCindo#ImbanginAja#dairymilk #chocomilk #chocolate #milk #tephcollaboration #influencersurabaya #influencerjakarta

Well,Abis liat @chikajessica88 minum @yoyicdairyid Milk Drink, buat aku pengen bgt. Akhirnya aku... more

Well,Abis liat @chikajessica88 minum @yoyicdairyid Milk Drink, buat aku pengen bgt. Akhirnya aku... more
Natural & Fresh makep tutorial💋
__
COMPLEXION
@getthelookid UV Perfect Matte & Fresh
@nyxcosmetics_indonesia Can't Stop Won't Stop beige & @chanelofficial Perfection Lumiere beige
@maybelline_indonesia Fit Me concealer
@lagirlindonesia Pro Conceal in Toast
@chanelofficial Poudre Universelle Libre
@kryolanindo Blusher Shade Pink
@sorchacosmetic Ambient Natuna
__
BROWS
a. @anastasiabeverlyhills Dipbrow Pomade Chocolate
__
EYES
a. @banilaco_id Eyecrush Spangle Pigment Pink Me
b. @juviasplace the Zulu shade green & yellow
c. @silkygirl_id Perfect Sharp Matte
d. Lashes unbranded 
__
LIPS
a. @ultimaii_id  Dellicate Matte Lipstick Urban Star
b. @narsissist Lip Gloss Orgasm
__
#Clozetteid #makeup #beauty #makeuptutorial

Natural & Fresh makep tutorial💋 __ COMPLEXION @getthelookid UV Perfect Matte & Fresh... more

Natural & Fresh makep tutorial💋 __ COMPLEXION @getthelookid UV Perfect Matte & Fresh... more
~ #sehangatpiacookiesSWIPE 👉 for detail pict..so crunchy !so lumer !uhh, so yummy ! 🍪.thankyou ci @erlina.liang akhirnya dapet kesempatan jadi #TeamGercep yg bisa cobain @piacookies.sehangat pas PO batch 1 ❤ order di jam 15.59, tapi karena pas itu chat membludak, dg sabar ku menunggu hingga besoknya dpt konfirmasi tnggal pengiriman .sebenernya, #sehangatpiacookies ini udah nyampe 2 hari yg lalu dan udah ludes 2 pcs, cuma baru sempet motoin hari ini .mau tahu reviewnya?.#MiniReviewbyAlinda.Pia Cookies Sehangat adalah homemade cookies by @erlina.liang yg dapat dibeli dengan harga Rp 12.500,-/pcs nya (diameter 9cm) ❤ Harganya bersahabat bnget kan? Soal rasa gak perlu diragukan lagi, itulah alasanku baru sempat kasi review sekarang, sampai hari ini udah ludes 3 pcs #sehangatpiacookies dari 5 pcs yg aku beli di PO batch 1 kemarin .cookiesnya so crunchy di bagian luarnya, tapi lumer & melted untuk chocolate di dalamnya dengan catatan cookies dipanasin sesuai yang diinfokan di instagram nya @piacookies.sehangat 💋 sejauh ini sih belum mencapai lumer, tapi yg prtama sama yg ketiga ini lumayan lah ada lumer2nya di bagian tengah .- - -FYI, HARI INI @piacookies.sehangat akan open PO BATCH 2 at 10 am, guys! PO kali ini akan dibuka lwt WA dan Shopee, jangan sampai terlewat! Turn on your notification now! 👏💕 ..#AForAlinda #alindaaa29 #alinda #alindaaa #rezekigakketuker #jalani_nikmati_syukuri #sehangatpiacookies #TeamGercep #TeamGaMauKehabisanPO #piacookies #Clozetteid #Instalike #Instapict #PictofTheDay

~ #sehangatpiacookiesSWIPE 👉 for detail pict..so crunchy !so lumer !uhh, so yummy !... more

~ #sehangatpiacookiesSWIPE 👉 for detail pict..so crunchy !so lumer !uhh, so yummy !... more
Mau kemana kita?
.
.
.
🌈 @mukka_kosmetik weightless foundation
🌈 latulipecosmetics contour & highlight
🌈 @trisiacosmetic acne loos powder
🌈 @citycolorcosmetics shading & highlight palette 🌈 @f2f.cosmetics orange after glow blush on 🌈 @thebalmid marry loumanizer
🌈 @iheartrevolution chocolate palette caramel
🌈 @viva.cosmetics perfect matte
🌈 @lookecosmetics luna .
..
..
.
.
.
.

#reginapitcom #sbyglamsquad
#bvlogger #bvloggerid #indobeautygram 
#Clozetteid  #indonesiababe #bunnyneedsmakeup #sbybeautyblogger  #beautiesquad #IVGBeauty #indovidgram #indovlogger #setterspace #kbbvfeatured #beautybloggerindonesia

Mau kemana kita? . . . 🌈 @mukka_kosmetik weightless foundation 🌈 latulipecosmetics contour &... more

Mau kemana kita? . . . 🌈 @mukka_kosmetik weightless foundation 🌈 latulipecosmetics contour &... more
Non-coffee mood for Tuesday: Chocolate 🍫 //Met lunch everyone, don’t forget to drink water and something’s fresh and tasty. Well then, how about chocolate for a day? .......#unsplashphoto #chocolatey #noncoffee #moodboards #dandystyle #visualcreatorz #visualmoobs #visualtales #creativeforpositive #kinfolklife #cerealmag #kinfolkstyle #indoblogger #contentcreatorindonesia #clozetteid #theshonet

Non-coffee mood for Tuesday: Chocolate 🍫 //Met lunch everyone, don’t forget to drink water and... more

Non-coffee mood for Tuesday: Chocolate 🍫 //Met lunch everyone, don’t forget to drink water and... more