Bukan masalah perayaan nya, tapi mensyukuri karna bisa kumpul sama keluarga walaupun ngga lengkap. Semoga Tahun depan jauh lebih baik dari tahun ini. Dan pastinya Semoga lebih Berkah. 😇 *Abaikan kami yang sudah pakai baju tidur 😅😅
.
.
.
.
.
#ceritaraju
#newyear #clozetteid #family #qualitytime

Bukan masalah perayaan nya, tapi mensyukuri karna bisa kumpul sama keluarga walaupun ngga lengkap.... more

Bukan masalah perayaan nya, tapi mensyukuri karna bisa kumpul sama keluarga walaupun ngga lengkap.... more
angetin dulu... ☕..📷 @setyadi_23 ..#ceritaraju #clozetteid #sukabumi #photography #coffeeshop

angetin dulu... ☕..📷 @setyadi_23 ..#ceritaraju #clozetteid #sukabumi #photography #coffeeshop

angetin dulu... ☕..📷 @setyadi_23 ..#ceritaraju #clozetteid #sukabumi #photography #coffeeshop
Like Us
Semoga segera kembali kesini secepatnya... 😇......#ceritaraju #hope #kabah #masjidilharam #umroh #clozetteid #mymom

Semoga segera kembali kesini secepatnya... 😇......#ceritaraju #hope #kabah #masjidilharam #umroh... more

Semoga segera kembali kesini secepatnya... 😇......#ceritaraju #hope #kabah #masjidilharam #umroh... more
suara sember mah ga masalah, yang penting curhat yaa malam ini 😆.. . Thank you @wardahbeauty @dhesijuwitahati @way.oktavia 😘😘........#ceritaraju #clozetteid #wardah #ayatayatcinta #ayatayatcintakonser

suara sember mah ga masalah, yang penting curhat yaa malam ini 😆.. . Thank you @wardahbeauty... more

suara sember mah ga masalah, yang penting curhat yaa malam ini 😆.. . Thank you @wardahbeauty... more
.......#ceritaraju #clozetteid #pnjboutique #hijabstyle #hijabfashion

.......#ceritaraju #clozetteid #pnjboutique #hijabstyle #hijabfashion

suka ajaa ke @ikea_id walaupun sebenarnya yang dibeli malah perintilan kecil. Setiap sudut nya malah bikin kita banyak berkhayal untuk setiap ruang dihunian kita.. *ahaidey... Ada yang sama sm akyu ga??? inti nya ke sana cm mau liat look dapur, kamar dll?? hahaha.. .
.
.
.
.
.
#ceritaraju #clozetteid #ootdindo #ootdhijab #ikea #ibuibubelanja #belanjakarenadiskon

suka ajaa ke @ikea_id walaupun sebenarnya yang dibeli malah perintilan kecil. Setiap sudut nya... more

suka ajaa ke @ikea_id walaupun sebenarnya yang dibeli malah perintilan kecil. Setiap sudut nya... more
Alhamdulillah, makasih J-Squad (alias Jengkol Squad) 😄😄 yang udah meluangkan waktu nya mencari bapak nya wakwaw ke jonggol.. please jangan kapok yaaa kesini.. hahahaa... 😘😘😘😘......#ceritaraju #tasyakuran #homesweethome #18Des17 #clozetteid #jonggol #tamasyakejonggol

Alhamdulillah, makasih J-Squad (alias Jengkol Squad) 😄😄 yang udah meluangkan waktu nya... more

Alhamdulillah, makasih J-Squad (alias Jengkol Squad) 😄😄 yang udah meluangkan waktu nya... more
anggep ajaa lokasi di korea... 😃😃
.
.
.
.
.
scraft by @pnjboutique
.
.
#ceritaraju #clozetteid #pnjboutique #lookbookindonesia ootd #ootdhijab #ootdindo  #pnjboutique #denim #hijabstyle #hijabfashion #rajustyle  #rajukeliling

anggep ajaa lokasi di korea... 😃😃 . . . . . scraft by @pnjboutique . . #ceritaraju... more

anggep ajaa lokasi di korea... 😃😃 . . . . . scraft by @pnjboutique . . #ceritaraju... more
Senyum itu kan katanya Ibadah... .
.
.
.
.
.ootd #ootdhijab #ootdindo #lookbookindonesia #pnjboutique #denim #hijabstyle #hijabfashion #rajustyle #balikpapan #woodclubcafeandresto #rajukeliling #ceritaraju #clozetteid #pnjboutique

Senyum itu kan katanya Ibadah... . . . . . .ootd #ootdhijab #ootdindo #lookbookindonesia... more

Senyum itu kan katanya Ibadah... . . . . . .ootd #ootdhijab #ootdindo #lookbookindonesia... more
kibas kerudung... ....scraft by @pnjboutique..#ceritaraju #clozetteid #ootd #ootdhijab #ootdindo #lookbookindonesia #pnjboutique #denim #hijabstyle #hijabfashion #rajustyle #balikpapan #woodclubcafeandresto #rajukeliling

kibas kerudung... ....scraft by @pnjboutique..#ceritaraju #clozetteid #ootd #ootdhijab #ootdindo... more

kibas kerudung... ....scraft by @pnjboutique..#ceritaraju #clozetteid #ootd #ootdhijab #ootdindo... more
udah lama banget beli buku ini, tapi belum sempet baca. Padahal dulu seneng banget baca buku, tapi skrng mulai rada males. Mungkin karna udah ke enakan baca dari layar HP kali yaa.. kalau km masih suka baca buku ga sih? ..scraft by @pnjboutique ....#ceritaraju #clozetteid #pnjboutique #balikpapan #reading #lookbookindonesia #hijabstyle

udah lama banget beli buku ini, tapi belum sempet baca. Padahal dulu seneng banget baca buku, tapi... more

udah lama banget beli buku ini, tapi belum sempet baca. Padahal dulu seneng banget baca buku, tapi... more
Kemarin sempet mampir ke Cafe di bandung. Nama nya Please please Please. Pasti yang suka nongkrong2 cantik tau tempat ini. Minuman yang dipegang ini nama nya what the mango, asoy geboy nyegerin.. pose ini di fotoin @conchizzlin bertepatan lg nyari2 potongan mangga yang ada di dalem nya. 😆......#ceritaraju #clozetteid #kulinerbandung #cafebandung #pleasepleaseplease #hangout #tempatnongkrong

Kemarin sempet mampir ke Cafe di bandung. Nama nya Please please Please. Pasti yang suka nongkrong2... more

Kemarin sempet mampir ke Cafe di bandung. Nama nya Please please Please. Pasti yang suka nongkrong2... more
Turunin dikit dulu deh nih kacamata biar keliatan terang 😅😅......#ceritaraju #clozetteid

Turunin dikit dulu deh nih kacamata biar keliatan terang 😅😅......#ceritaraju #clozetteid

Turunin dikit dulu deh nih kacamata biar keliatan terang 😅😅......#ceritaraju #clozetteid
gemesh sama sedotan..........#ceritaraju #clozetteid #lookbookindonesia #bandung #hijabstyle

gemesh sama sedotan..........#ceritaraju #clozetteid #lookbookindonesia #bandung #hijabstyle

Tim Hore ..*maafken neng Dini kepotong, demi kepentingan hakiki tampilan IG... hahahaa... 😭😭😭🙏....#ceritaraju #launchingtrinyctabynyctagina #clozetteid

Tim Hore ..*maafken neng Dini kepotong, demi kepentingan hakiki tampilan IG... hahahaa...... more

Tim Hore ..*maafken neng Dini kepotong, demi kepentingan hakiki tampilan IG... hahahaa...... more
masih dari sisa-sisa #launchingtrinyctabynyctagina ada yg baru datang dan ada yg udah mau balik.. ......#ceritaraju #clozetteid #launchingtrinyctabynyctagina

masih dari sisa-sisa #launchingtrinyctabynyctagina ada yg baru datang dan ada yg udah mau balik..... more

masih dari sisa-sisa #launchingtrinyctabynyctagina ada yg baru datang dan ada yg udah mau balik..... more
kita mah pose begini bukan korean... tapi duit duit duit... hahahhaaa.. .......#ceritaraju #clozetteid #launchingtrinyctabynyctagina #latepost

kita mah pose begini bukan korean... tapi duit duit duit... hahahhaaa.. .......#ceritaraju... more

kita mah pose begini bukan korean... tapi duit duit duit... hahahhaaa.. .......#ceritaraju... more
Ratna Juni X Ratna Galih 😊😊😊😊.......#ceritaraju #launchingtrinyctabynyctagina #clozetteid #hijabers #hijabcommunity

Ratna Juni X Ratna Galih 😊😊😊😊.......#ceritaraju #launchingtrinyctabynyctagina... more

Ratna Juni X Ratna Galih 😊😊😊😊.......#ceritaraju #launchingtrinyctabynyctagina... more
diapit sama hot mom... semoga ketularan cepet *amin... 😅😅......#ceritaraju#clozetteid#launchingtrinyctabynyctagina #hijab

diapit sama hot mom... semoga ketularan cepet *amin...... more

diapit sama hot mom... semoga ketularan cepet *amin...... more
yihaaaa.. sunday... *jangan tanya ayunan sebelah yaaa.... 👯.......#ceritaraju #clozetteid #sunday

yihaaaa.. sunday... *jangan tanya ayunan sebelah yaaa.... 👯.......#ceritaraju #clozetteid #sunday

yihaaaa.. sunday... *jangan tanya ayunan sebelah yaaa.... 👯.......#ceritaraju #clozetteid #sunday
kehebohan labuan - serang.. ......#ceritaraju #clozetteid #mahabarata

kehebohan labuan - serang.. ......#ceritaraju #clozetteid #mahabarata

kehebohan labuan - serang.. ......#ceritaraju #clozetteid #mahabarata
dong dong... ini ojim kenape yaa?? ko tatapan nya gitu sih 😅😅😅......#ceritaraju #clozetteid #kptrip #belitung

dong dong... ini ojim kenape yaa?? ko tatapan nya gitu sih 😅😅😅......#ceritaraju... more

dong dong... ini ojim kenape yaa?? ko tatapan nya gitu sih 😅😅😅......#ceritaraju... more
Happy Birthday buuuu @missnyctagina 🎂🎉🎊 pokonya yang terbaik lah... ......#ceritaraju #clozetteid #birthday #surprise

Happy Birthday buuuu @missnyctagina 🎂🎉🎊 pokonya yang terbaik lah... ......#ceritaraju... more

Happy Birthday buuuu @missnyctagina 🎂🎉🎊 pokonya yang terbaik lah... ......#ceritaraju... more
siapa yang setiap ke pantai lupa pake sunblock?? Yang akhir nya kadang jadi nya malah ngadem aja dibawa pohon kelapa kaya gini... 😅😅......#ceritaraju #clozetteid #rajukeliling #traveller #travelblogger #vacation

siapa yang setiap ke pantai lupa pake sunblock?? Yang akhir nya kadang jadi nya malah ngadem aja... more

siapa yang setiap ke pantai lupa pake sunblock?? Yang akhir nya kadang jadi nya malah ngadem aja... more
klo hidup belum bahagia, coba pura-pura bahagia aja dulu siapa tau jadi nyata.. pura-pura bahagia foto dilaut gini... hahahaa klo aku mah bahagia beneran, walaupun menuju kesini agak sedikit mabok 😅😅.....scraft by @pnjboutique.#ceritaraju #clozetteid #lookbookindonesia #belitung #lengkuasisland #rajukeliling #rajustyle #beach #travelblogger #traveller #indonesia #pnjboutique #lamer #rayban #ootd #ootdhijab

klo hidup belum bahagia, coba pura-pura bahagia aja dulu siapa tau jadi nyata.. pura-pura bahagia... more

klo hidup belum bahagia, coba pura-pura bahagia aja dulu siapa tau jadi nyata.. pura-pura bahagia... more
overall 👯..scraft by @pnjboutique ...#ceritaraju #clozetteid #ootdhijab #ootdindo #ootd #lookbookindonesia #fashionblogger #travelblogger #belitung #rajukeliling #rajustyle #fredperry #hnm #pnjboutique #lamer

overall 👯..scraft by @pnjboutique ...#ceritaraju #clozetteid #ootdhijab #ootdindo #ootd... more

overall 👯..scraft by @pnjboutique ...#ceritaraju #clozetteid #ootdhijab #ootdindo #ootd... more
happy monday.... udah enak deh pose nya nyender di pohon kelapa (karna ngga ada lagi yg bisa di senderin 😂) sambil duduk diatas pasir. .....#ceritaraju #clozetteid #happymonday #waktuitu #latepost #rajukeliling #beach #travelblogger #traveller

happy monday.... udah enak deh pose nya nyender di pohon kelapa (karna ngga ada lagi yg bisa di... more

happy monday.... udah enak deh pose nya nyender di pohon kelapa (karna ngga ada lagi yg bisa di... more
wajah nya emang begini, wajah boleh judes tapi hati mah baek banget... klo belum kenal, coba deh kenalan.. 😅😅
.
.
📷 @setyadi_23
.
scraft by @pnjboutique
.
#ceritaraju #clozetteid #vacation #beach

wajah nya emang begini, wajah boleh judes tapi hati mah baek banget... klo belum kenal, coba deh... more

wajah nya emang begini, wajah boleh judes tapi hati mah baek banget... klo belum kenal, coba deh... more
life is not a box full of chocolate
.
.
.
.
#ceritaraju #clozetteid #santainaikayunan 😅😅

life is not a box full of chocolate . . . . #ceritaraju #clozetteid #santainaikayunan 😅😅

life is not a box full of chocolate . . . . #ceritaraju #clozetteid #santainaikayunan 😅😅
akep uga yaaa.........akep yaa...akep... jangan salah mengartikan... 😅😅......#ceritaraju #clozetteid

akep uga yaaa.........akep yaa...akep... jangan salah mengartikan... 😅😅......#ceritaraju... more

akep uga yaaa.........akep yaa...akep... jangan salah mengartikan... 😅😅......#ceritaraju... more