Didn't i tell you we were in awe of everything we found at the beach?#clozetteid #sbybeautyblogger #beautynesiamember #bloggerceria #influencer #jalanjalan #wanderlust #blogger #indonesianblogger #surabayablogger #travelblogger  #indonesianbeautyblogger #indonesiantravelblogger #pantai #surabayainfluencer #travel #trip #pinkjalanjalan #lifestyle #bloggerperempuan #jogja #pinkinjogja #yogyakarta #beach #exploreindonesia #siungbeach #pantaisiung #indonesia #travelinfluencer #pantaiyogyakarta

Didn't i tell you we were in awe of everything we found at the beach?#clozetteid #sbybeautyblogger... more

Didn't i tell you we were in awe of everything we found at the beach?#clozetteid #sbybeautyblogger... more
So...setelah sekian minggu hiatus dari Igeh, finally aku update postingan diawal tahun 2020 ini..Edisi liburan yang tak terduga, jujur gak ada kepikiran mo jalan kemanapun cos lagi takut sama cuaca extrim di Indonesia & wilayah Riau salah satunya. .Tapi....berhubung pengen nge refreshin otak ya udah ikutan lah buat jalan kepantai 😀 . Yah...walopun sampai dipantai cuaca & kondisi ombaknya kurang berhasabat banget sih 🙅..Nah...kalo kelen udah liburan kemana aja guys? Atau lebih memilih rebahan dirumah aja? Share komentar ya 😉..#clozetteid#holiday#beach#sea#happynewyear2020 .#kotadumai#pantaidumai#dumaihits#wisatakotadumai#anakdumai#dumairiau

So...setelah sekian minggu hiatus dari Igeh, finally aku update postingan diawal tahun 2020... more

So...setelah sekian minggu hiatus dari Igeh, finally aku update postingan diawal tahun 2020... more
Like Us
Got ridiculously excited to see fresh seaweed straight from the see. Tsk. City people.#clozetteid #sbybeautyblogger #beautynesiamember #bloggerceria #influencer #jalanjalan #wanderlust #blogger #indonesianblogger #surabayablogger #travelblogger  #indonesianbeautyblogger #indonesiantravelblogger #pantai #surabayainfluencer #travel #trip #pinkjalanjalan #lifestyle #bloggerperempuan #jogja #pinkinjogja #yogyakarta #beach #exploreindonesia #siungbeach #pantaisiung #indonesia #travelinfluencer #pantaiyogyakarta

Got ridiculously excited to see fresh seaweed straight from the see. Tsk. City people.#clozetteid... more

Got ridiculously excited to see fresh seaweed straight from the see. Tsk. City people.#clozetteid... more
Nature really nurture my soul, am normally more of a mountain, cold weather, hazy atmosphere kind of person but visiting this beach and playing like a kid again really healed parts of my soul that has been hurt before. May look like a very city person, am a very city person, but nature is my remedy.Slipping on the mossy rocks and hurting my physical self and phone included.#clozetteid #sbybeautyblogger #beautynesiamember #bloggerceria #influencer #jalanjalan #wanderlust #blogger #indonesianblogger #surabayablogger #travelblogger  #indonesianbeautyblogger #indonesiantravelblogger #pantai #surabayainfluencer #travel #trip #pinkjalanjalan #lifestyle #bloggerperempuan #jogja #pinkinjogja #yogyakarta #beach #exploreindonesia #siungbeach #pantaisiung #indonesia #travelinfluencer #pantaiyogyakarta

Nature really nurture my soul, am normally more of a mountain, cold weather, hazy atmosphere kind... more

Nature really nurture my soul, am normally more of a mountain, cold weather, hazy atmosphere kind... more
It's 2020 already, time to let go of all pettiness and self pitying behind. Own up to your own mistakes, and learn from it and better yourself.Guess what? It's not always them, sometimes it's you. And that's okay. That's how you grow.#clozetteid #sbybeautyblogger #beautynesiamember #bloggerceria #influencer #jalanjalan #wanderlust #blogger #indonesianblogger #surabayablogger #travelblogger  #indonesianbeautyblogger #indonesiantravelblogger #pantai #surabayainfluencer #travel #trip #pinkjalanjalan #lifestyle #bloggerperempuan #jogja #pinkinjogja #yogyakarta #beach #exploreindonesia #siungbeach #pantaisiung #indonesia #travelinfluencer #pantaiyogyakarta

It's 2020 already, time to let go of all pettiness and self pitying behind. Own up to your own... more

It's 2020 already, time to let go of all pettiness and self pitying behind. Own up to your own... more
Hello 2020!#clozetteid #sbybeautyblogger #beautynesiamember #bloggerceria #influencer #jalanjalan #wanderlust #blogger #indonesianblogger #surabayablogger #travelblogger  #indonesianbeautyblogger #indonesiantravelblogger #pantai #surabayainfluencer #travel #trip #pinkjalanjalan #lifestyle #bloggerperempuan #jogja #pinkinjogja #yogyakarta #beach #exploreindonesia #siungbeach #pantaisiung #indonesia #girl #Asian

Hello 2020!#clozetteid #sbybeautyblogger #beautynesiamember #bloggerceria #influencer #jalanjalan... more

I've voiced my desire to leave behind 2019 over and over again because personally it has been the roughest year yet. It has its peaks ofc, when it's high then it's really high - but the low is very very low. I think everything about 2019 is like a rollercoaster, i grow but also regress, a step forward for 10 step back.But overall, 2019 has been a year of learning and that is always valuable.I have a feeling that 2020 would be awesome, it could be wishful thinking but i prefer positive projections, i believe in the law of attaction.Whatever you do, i hope y'all have a rockin' new year's eve!#clozetteid #sbybeautyblogger #beautynesiamember #bloggerceria #influencer #jalanjalan #wanderlust #blogger #indonesianblogger #surabayablogger #travelblogger  #indonesianbeautyblogger #indonesiantravelblogger #pantai #surabayainfluencer #travel #trip #pinkjalanjalan #lifestyle #bloggerperempuan #jogja #pinkinjogja #yogyakarta #beach #exploreindonesia #siungbeach #pantaisiung #indonesia #travelinfluencer #pantaiyogyakarta

I've voiced my desire to leave behind 2019 over and over again because personally it has been the... more

I've voiced my desire to leave behind 2019 over and over again because personally it has been the... more
Wah ga berasa sudah sabtu terakhir di 2019 dan begitu membuka hardisk ternyata banyak banget PR yg belum dikerjakan.⁣⁣Pada liburan dimana gaes?⁣Editin footage-footage ku donk 🤣🤣⁣⁣⁣⁣#ClozetteID⁣#Summer⁣#Beach⁣

Wah ga berasa sudah sabtu terakhir di 2019 dan begitu membuka hardisk ternyata banyak banget PR yg... more

Wah ga berasa sudah sabtu terakhir di 2019 dan begitu membuka hardisk ternyata banyak banget PR yg... more
Hari berganti hari, musim berganti musim, mangga berganti rambutan. Tapi yang penting, kamu di hatiku tak tergantikan #eaaa ⁣
⁣
PS : i started to eat healthy again demi body yang lebih semlohay. Wanna join? ⁣
⁣
#clozetteid #healthy #manggo #juice #smoothie #vegetarian #fruit #fruits #vegan #tropical #beach #holiday #indonesiamakanbuah

Hari berganti hari, musim berganti musim, mangga berganti rambutan. Tapi yang penting, kamu di... more

Hari berganti hari, musim berganti musim, mangga berganti rambutan. Tapi yang penting, kamu di... more
🌴 Ocean Breeze. Island Life. Beach Vibes! 🌴

Meet @tropicalbaliskincare, sister brand dari @utamaspice yang punya konsep colorful island life!

Aku cukup picky dengan fragrance pada skincare atau kosmetik, dan cenderung memilih produk yang fragrance-less atau non-fragrance sama sekali. Tapi aku sukaaaa banget sama aroma Frangipani dari Tropical Bali Sun Kissed Shower Gel & Lotion ini!

Selain itu, Tropical Bali juga punya produk yang unik yaitu Coconut Dry Hair Oil yang wanginya sweet & creamy seperti coconut cupcake🥥

Penasaran?
Langsung mampir ke www.akpertiwi.com atau klik link yang ada di bio ya!
#vsco #clozetteid #bodycare #haircare #beautyblogger #beautyjunkie #beautyenthusiast #beautyenthusiastindonesia #bandungbeautyblogger #beautiesquad #skincareenthusiast #localpride

🌴 Ocean Breeze. Island Life. Beach Vibes! 🌴 Meet @tropicalbaliskincare, sister brand dari... more

🌴 Ocean Breeze. Island Life. Beach Vibes! 🌴 Meet @tropicalbaliskincare, sister brand dari... more
Gaya Beach Outfit Modis Dian Pelangi Kala Honeymoon di Bali

Gaya Beach Outfit Modis Dian Pelangi Kala Honeymoon di Bali


from
        486K
Belakangan amanda makin rajin pakai sunscreen sebelum keluar rumah. Pada berasa kan ya kalau makin panas!?Nah,buat yang ga suka pake karena lengket. Hei, Biore UV ini teksturnya ringan seperti air, jadi nyaman untuk dipakai tiap hari dan punya perlindungan tinggi terhadap sinar matahari loh. Spotted gelang yang warna pink putihku? Iaa ini UV Checker dimana warnanya berubah saat expose uv rays, bisa didapat dengan pembelian Biore UV di selected Watson Store Jabodetabek, Watson online. Yang pingin lebih aware Buruan beli deh persediaan terbatas! #UVRichMinder, #BioreXWatsons, #TownisBeach,#EverydaySunProtection#Workwithtorquise #Clozetteid #Bloggersurabaya

Belakangan amanda makin rajin pakai sunscreen sebelum keluar rumah. Pada berasa kan ya kalau makin... more

Belakangan amanda makin rajin pakai sunscreen sebelum keluar rumah. Pada berasa kan ya kalau makin... more
You don’t always need a plan. Sometimes you just need to breathe, trust, let go, and see what happens! -unknown #SelfReminder•#ClozetteID #KutaLombok #KutaLombokBeach #KutaLombokIsland #beach #beachvibes #lombok #lombokisland

You don’t always need a plan. Sometimes you just need to breathe, trust, let go, and see what... more

You don’t always need a plan. Sometimes you just need to breathe, trust, let go, and see what... more
INNOLAB Multi-Protection Sun Cream SPF 50+ / PA+++
---
A mineral sunscreen that uses USDA certified organic Aloe Vera Leaf Extract as replacement of chemically purified water. Aside of protecting the skin from UVA/UVB, this product also claims giving long lasting moisturizing effect (SHRH 50+) and as a hypoallergenic sun screen, it is safe for pregnant women even babies 👌👌👌
---
Texture-wise, it comes in a soft lotion with pale pink hue to it. Which I reckon would give a tad bit of a tone-up effect. 
This sunscreen is light-weight, and feels a little oily once spread on to the skin that gives me a nice glow.
This is that kind of sun lotion that needs a few seconds to be fully absorbed and spread evenly on the skin. 
It uses grapefruit extract to replace chemical preservatives.
- 
I am not a fan of a tone-up product, that I thought this would be my last choice of sunscreen to wear. Turns out, I barely see the tone-up effect which I really fond of (slide 2)
It has no whitecast & theres also no sunscreen smell because life is not a beach ✨
---
IF YOU'RE INTERESTED GO CHECK IT OUT
https://hicharis.net/thebeautywimp/Ik3

#INNOLAB  #MULTI-PROTECTIONSUNCREME SPF 50+/PA+++ #suncream #skincare  #CHARIS #hicharis @hicharis_official @charis_celeb

INNOLAB Multi-Protection Sun Cream SPF 50+ / PA+++ --- A mineral sunscreen that uses USDA certified... more

INNOLAB Multi-Protection Sun Cream SPF 50+ / PA+++ --- A mineral sunscreen that uses USDA certified... more
Dari awal mampir ke Bali, saya sudah berjanji ke diri sendiri untuk ga mampir ke pantai yg ada tebingnya. Alasannya simply karena saya pemalas 🤣 tapi ya ternyata mampir juga ke pantai tersembunyi di balik tebing ini.⁣⁣Untuk mencapai pantainya kita harus melewati puluhan anak tangga. Trus kalau beruntung kadang suka dicegat sama monyet yang otomatis bikin saya memasukkan semua barang ke dalam tas agar aman. 😅⁣⁣Menuju kesini cukup mudah, tinggal ngikutin google maps. Ya meski ketika sampai juga sempat agak bingung sih, cuma ada lahan parkir kecil dan papan bertuliskan "Suluban Beach" ⁣⁣Masuknya gratis, cuma bayar parkir motor aja Rp. 2000. Jangan lupa untuk beli minum dan makanan dulu sebelum kesini, naik turun tangga juga butuh karbo untuk dibakar. 🤣⁣⁣Sampai di pantai seru juga sih, banyak yg main air ada juga yg sibuk makan. Karena lagi surut, akhirnya kami menyusuri sisi pantai dan menemukan pantai yang (agak) sepi daripada sebelumnya. ⁣⁣Buat kamu yg ingin menikmati sunset di Bali Selatan, pantai Suluban ini bisa dijadikan pilihan. Cuma kalau selesai sunset airnya ya pasang, menuju tangga jadi lebih sulit karena harus naik turun batu (gua) yang lumayan sempit. Eh ga sempit sih, aku yg bohay ini aja muat kok. 💁‍♀️💁‍♀️⁣⁣#LindaleenkOOTD⁣#Bali⁣#ExploreBali⁣#Travelgram⁣#ClozetteID⁣#Beach⁣#Summer⁣#Balibelumhujan⁣#Kulitkugosong⁣

Dari awal mampir ke Bali, saya sudah berjanji ke diri sendiri untuk ga mampir ke pantai yg ada... more

Dari awal mampir ke Bali, saya sudah berjanji ke diri sendiri untuk ga mampir ke pantai yg ada... more
Finally nyobain varian Sakura @rexona_id dry serum. Kemarin udah coba yang rose dan suka banget. Cepet kering dan gak kaya deodorant biasanya yang ngerasa "becek". Ketiak kering seharian, cocok banget sama cuaca Bali saat ini..Kalau kalian, deodorant-nya gimana nih?.#plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussizemodel #plussize #plussizebali #plussizeindonesia #plussizeinpiration #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebali #bigsizeindonesia #curvywomanindonesia #curvywomanindo #beach #casualstyle #bali #clozetteid #ootdindo #ootdfashion #chicstyle.#ketikece #fimelahood #fimelaxrexona

Finally nyobain varian Sakura @rexona_id dry serum. Kemarin udah coba yang rose dan suka banget.... more

Finally nyobain varian Sakura @rexona_id dry serum. Kemarin udah coba yang rose dan suka banget.... more
You know that feeling, right?! Saat-saat menunggu sunset, sambil mendengar deburan ombak, merasakan hangatnya air laut, blissful 😊🏖 It's amazing here. _________#surfing #carnellinstyle #love #sky  #waves  #ocean  #sunseabeach #vitaminsea  #sunseasand #sand  #igvideo #sunsetinbali  #dreamland  #beach  #style #styleoftheday #ClozetteID#pecatu  #sunset  #travelwithCarnellin #bali

You know that feeling, right?! Saat-saat menunggu sunset, sambil mendengar deburan ombak, merasakan... more

You know that feeling, right?! Saat-saat menunggu sunset, sambil mendengar deburan ombak, merasakan... more
Kepsyen nyusul...Tapi asal kamu tau aja, ini lagi di Tanjung Tinggi, Belitung===Pic by Bung Mamay#trip #travel #traveler #travelog #ranselsaya #indonesia #freedom #travelgram #festival #bloggerloop #bloggerdaily  #bloggerstyle #follow #followme #traveltheworld #world #worlderlust #followmefollowyou #instagood #instamood #go #belitung #indonesia #balibaru #clozetteid #sunglasses #eyeglasses #fashion #ootd #beach

Kepsyen nyusul...Tapi asal kamu tau aja, ini lagi di Tanjung Tinggi, Belitung===Pic by Bung... more

Kepsyen nyusul...Tapi asal kamu tau aja, ini lagi di Tanjung Tinggi, Belitung===Pic by Bung... more
It was unexpected plan to meet you. Then, I started to believe that Allah always have a better plan for you, for me, for us._because our life sometimes doesn’t always work the way we have planned it before. There might be a little surprise egg, that add  joys in this beautiful journey 🙂...........#motd #clozetteid #instabeauty #sky #quotes #potd #lookbook #ootd #fotd #clozetteid #얼짱 #셀피 #picoftheday #bblogger #lifestyleblogger #dailylife #canon #mood #clozetter #prettyinstyle #traveller #outfitoftheday #beach #lookbookindo #lookbookindonesia #fashion #elltravellingtime #bali #pandawabeach #balisky #balibeaches

It was unexpected plan to meet you. Then, I started to believe that Allah always have a better plan... more

It was unexpected plan to meet you. Then, I started to believe that Allah always have a better plan... more
A bit cloudy today after heavy rain at dawn. Sekarang Bali lagi mau ke arah eco friendly, belum 100%, tapi kantong plastik sudah dilarang hampir di semua tempat perbelanjaan.  Penanganan sampah plastik masih kurang tepat, karena masih dibakar begitu saja. Asapnya pastinya juga buruk untuk kesehatan.Jadi harus mulai dari kita juga ya untuk tidak menyampah dan mulai belajar sortir sampah untuk didaur ulang dengan benar. _________#beauty #carnellinstyle #love #sun  #sea  #beach  #sand  #photooftheday #photography #letsgo  #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#ocean  #seaside  #travelwithCarnellin #bali

A bit cloudy today after heavy rain at dawn. Sekarang Bali lagi mau ke arah eco friendly, belum... more

A bit cloudy today after heavy rain at dawn. Sekarang Bali lagi mau ke arah eco friendly, belum... more
Sunday Hottie Babes on the beach 😎...📷 by hot momma @elisabethongkowidjojo ...#ootd#ootdfashion#summeroutfit#lifeissosimple#travelwithstyle#stylewithme #selfie#stevydiary#thanksgod#instagram#walkwithstevy#celebratemysize#plusmodelmag#lookbookindonesia#endorsement#ootdasia#clozetteid

Sunday Hottie Babes on the beach 😎...📷 by hot momma @elisabethongkowidjojo... more

Sunday Hottie Babes on the beach 😎...📷 by hot momma @elisabethongkowidjojo... more
Today's sunset.Hari ini rame pantainya, ada wedding, ada foto-foto prewed (yes, full gown dress di pantai dengan deburan ombak), banyak yang selfie, bikin content, sampai minta foto sama bule cakep 🤣, namanya usaha ya bang, trus pulang kampung bilang itu pacar nya. _________#beauty #carnellinstyle #love #amazingview  #sunseabeach #Indonesia  #orangesky #photooftheday #photography #sunsetphotography #igtravel #sky  #clouds  #sunsetsky  #style #balibeach #ClozetteID#beach  #sunset  #travelwithCarnellin #colors  #bali

Today's sunset.Hari ini rame pantainya, ada wedding, ada foto-foto prewed (yes, full gown dress di... more

Today's sunset.Hari ini rame pantainya, ada wedding, ada foto-foto prewed (yes, full gown dress di... more
Saya berikan suara-suara laut buat kamu yang tidak bisa tidur..... siang 😄Karena ini bakal ngangenin banget. _________#beauty #carnellinstyle #love #relaxation  #whitenoise #relax #water  #sunseabeach #igvideo #clearsky  #Bali  #beachlife #sand #love  #soundon #ocean  #ClozetteID#waves  #soundsofwaves #travelwithCarnellin #beach

Saya berikan suara-suara laut buat kamu yang tidak bisa tidur..... siang 😄Karena ini bakal... more

Saya berikan suara-suara laut buat kamu yang tidak bisa tidur..... siang 😄Karena ini bakal... more
Just wrote a new post on my blog about hotel recommendation for staycation around north jakarta. Link on my bio 🥰
#Clozetteid #staycation #staycation2019 #staycationjakarta 
#vacation #travel #holiday #travelgram #instatravel #trip #summer #nature #beach  #traveling  #photography #wanderlust #travelling #photooftheday  #explore #travelblogger #bhfyp

Just wrote a new post on my blog about hotel recommendation for staycation around north jakarta.... more

Just wrote a new post on my blog about hotel recommendation for staycation around north jakarta.... more
Sun sea sand. _________#beauty #carnellinstyle #love #sun  #sea  #beach  #sand  #photooftheday #photography #letsgo  #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID#ocean  #seaside  #travelwithCarnellin #bali

Sun sea sand. _________#beauty #carnellinstyle #love #sun #sea #beach #sand #photooftheday... more

#plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussizemodel #plussize #plussizebali #plussizeindonesia #plussizeinpiration #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebali #bigsizeindonesia #curvywomanindonesia #curvywomanindo #beach #casualstyle #bali #clozetteid #ootdindo #ootdfashion #outer #rainbow #rainbowouter
#sanurbeach #beachinbali
.
#vinaootd #ShoxSquad
@shoxfashionid

#plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussizemodel #plussize #plussizebali... more

What I miss about Bali?
Perfect Sunset,
The vibes,
Calmness,
The beaches,
The fun,
Friends,
...and you 🍂
.
.
.
#clozetteid
#shoxsquad 
#bali 
#baliindonesia 
#cafedelmar 
#cafedelmarbali
#thebaliguru 
#thebalibible 
#balisunset 
#perfectsunset 
#explorebali 
#enjoybali 
#bloggersurabaya 
#bloggerjakarta 
#travelbali 
#traveltheworld 
#travelgram

What I miss about Bali? Perfect Sunset, The vibes, Calmness, The beaches, The fun, Friends, ...and... more

What I miss about Bali? Perfect Sunset, The vibes, Calmness, The beaches, The fun, Friends, ...and... more
Run baby run!💃🏽🌴
.
.
📸 : @sweet.escape
.
.
.
.
.
.
.
.
#bali #beach #island #pool #photographer #swimming #girls #summer #girl #white #mood #instagood #instadaily #instamood #instamoment #holiday #travel #trip #weekend #balibible #sweetescapebali #clozetteid #photoshoot #sweetescape

Run baby run!💃🏽🌴 . . 📸 : @sweet.escape . . . . . . . . #bali #beach #island #pool... more

Run baby run!💃🏽🌴 . . 📸 : @sweet.escape . . . . . . . . #bali #beach #island #pool... more
Main ayunan dulu di @mahalo.coffee 🙈 #Clozetteid #vacation #travel #holiday #travelgram #instatravel #trip #summer #nature #beach  #traveling  #photography #wanderlust #travelling #photooftheday  #explore #travelblogger #bhfyp #zara

Main ayunan dulu di @mahalo.coffee 🙈 #Clozetteid #vacation #travel #holiday #travelgram... more

Main ayunan dulu di @mahalo.coffee 🙈 #Clozetteid #vacation #travel #holiday #travelgram... more
I actually stayed at room 302 😄 but.. Whatever 😋 #Clozetteid #staycation #staycation2019 #staycationjakarta 
#vacation #travel #holiday #travelgram #instatravel #trip #summer #nature #beach  #traveling  #photography #wanderlust #travelling #photooftheday  #explore #travelblogger #bhfyp

I actually stayed at room 302 😄 but.. Whatever 😋 #Clozetteid #staycation #staycation2019... more

I actually stayed at room 302 😄 but.. Whatever 😋 #Clozetteid #staycation #staycation2019... more