Always make sure that you are comfortable in what you are wearing. Dont wear anything for anybody else. -selena gomez- 
@selenagomez
.
.
๐Ÿ‘š: @namiku_id โ™ฅ
.
.
.
#reginapitootd .
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

Always make sure that you are comfortable in what you are wearing. Dont wear anything for anybody... more

Always make sure that you are comfortable in what you are wearing. Dont wear anything for anybody... more
think of all the beauty still left arround you, and be happy.
-anne frank- .
.
.
.
.
.
.
.
.
#reginapitootd .
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

think of all the beauty still left arround you, and be happy. -anne frank- . . . . . . . . .... more

think of all the beauty still left arround you, and be happy. -anne frank- . . . . . . . . .... more
Like Us
ada yang tau ini tembok apa? ๐Ÿ˜…
.
.
.
.
.
#reginapitootd .
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

ada yang tau ini tembok apa? ๐Ÿ˜… . . . . . #reginapitootd . . . . #Clozetteid #bigsizeindo... more

ada yang tau ini tembok apa? ๐Ÿ˜… . . . . . #reginapitootd . . . . #Clozetteid #bigsizeindo... more
confidence is not 'they will like me.'
confidence is 'ill be Fine if the dont.'
-christuna grimme- โ™ฅ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
.
.
.
.
.
#reginapitootd .
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

confidence is not 'they will like me.' confidence is 'ill be Fine if the dont.' -christuna grimme-... more

confidence is not 'they will like me.' confidence is 'ill be Fine if the dont.' -christuna grimme-... more
HAPPY INDEPENDENCE DAY INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ..Hari ini sengaja mau gaya kayak anak sekolahan pakai Putih Merah (maroon) dalam rangka 17an ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ.Pas banget juga, setelah sekian lama mau nyobain @suroboyobus dan akhirnya hari ini baru sempet. Pas banget momentnya sama ultah Indonesia. .Jadi, pada bisa merasakan majunya Indonesia, ngelihat orang yg hepi naik bus hanya untuk sekedar wisata, bisa jalan kaki di daerah surabaya sekalian cari tempat pemberhentian bus dan bisa lihat semaraknya Surabaya merayakan hari kemerdekaan ini. .Sengaja banget maksa post foto hari ini di jam malam, biar pas 17an tahun depan ig ngereminder 17an di tahun 2019 ini. .Tadinya aku mau bahas soal Surabaya Bus di caption kali ini. Tapi, kayaknya banyak yang pingin aku bahas jadi aku bakal bahas d post aja deh. Di foto kali ini aku share foto2nya aja dulu yah. Oh ya, buat penjelasan ala ala aku SAVE DI HIGHLIGHT - SBY . Untuk detailnya SOON di WWW.REGINAPIT.COM .......#reginapitootd ....#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia #wisatasemarang #exploresemarang

HAPPY INDEPENDENCE DAY INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ..Hari ini sengaja mau gaya kayak anak sekolahan pakai... more

HAPPY INDEPENDENCE DAY INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ..Hari ini sengaja mau gaya kayak anak sekolahan pakai... more
Niatnya mau sembunyi, tapi yg ketutupan matanya doang. Yaudahdeh~ .
.
.
.
.
.
#reginapitootd .
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia #wisatasemarang #exploresemarang

Niatnya mau sembunyi, tapi yg ketutupan matanya doang. Yaudahdeh~ . . . . . . #reginapitootd . . .... more

Niatnya mau sembunyi, tapi yg ketutupan matanya doang. Yaudahdeh~ . . . . . . #reginapitootd . . .... more
It is not how much we have, but how much we enjoy, that makes happiness. -charles spurgeon-......#reginapitootd ....#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

It is not how much we have, but how much we enjoy, that makes happiness. -charles... more

It is not how much we have, but how much we enjoy, that makes happiness. -charles... more
2 jam sebelum balik Surabaya, untung sempet main bentar di kota lama Semarang. Setelah kemarin hopeless kayak ga sempet main + foto dan sempetnya lewat di malam hari. Ya ngapun jg malem2 ye kan. 
Untungnya deket sama stasiun dan akhirnya bs lah sempetin foto walaupun panasnya astaganaga ๐Ÿ˜‚
.
Oh ya, Sempet ngafe - maksi yg ingin di ulang lagi~ karena kemarin super buru2 makan di cafenya. Padahal tempatnya cozy abes ya, tolong~~~ .
.
*abaikan ibuk2 di balik itu, mager banget editnya nampak syusah.
Fokus liat yg baju biru aja ya ๐Ÿค“
.
.
.
.
.
.
#reginapitootd .
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

2 jam sebelum balik Surabaya, untung sempet main bentar di kota lama Semarang. Setelah kemarin... more

2 jam sebelum balik Surabaya, untung sempet main bentar di kota lama Semarang. Setelah kemarin... more
TGIF ๐ŸŒป
.
.
.
.
#reginapitootd .
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

TGIF ๐ŸŒป . . . . #reginapitootd . . . . #Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia #curvystyle ... more

Keep your face to the sun and you will never see the shadows. -Helen Keller- ....#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

Keep your face to the sun and you will never see the shadows. -Helen Keller- ....#Clozetteid... more

Keep your face to the sun and you will never see the shadows. -Helen Keller- ....#Clozetteid... more
bye, Medan! ๐Ÿ‘‹๐Ÿปโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €frequently asked question: Ai orang Medan? Batak ya?โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €bukan, numpang lahir doang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ๐Ÿปโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €#aidacht #clozetteid #exploremedanโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €Sent via @planoly #planoly

bye, Medan! ๐Ÿ‘‹๐Ÿปโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €frequently asked... more

bye, Medan! ๐Ÿ‘‹๐Ÿปโ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €.โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €frequently asked... more
Outfit kemarin pas main ke eventnya @mukka_kosmetik di @fairfieldsurabaya ๐Ÿค“
.
.
.
.
.
.
#reginapitootd .
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

Outfit kemarin pas main ke eventnya @mukka_kosmetik di @fairfieldsurabaya ๐Ÿค“ . . . . . .... more

Outfit kemarin pas main ke eventnya @mukka_kosmetik di @fairfieldsurabaya ๐Ÿค“ . . . . . .... more
TGIF ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป
.
.
.
๐Ÿ‘š @namiku_id .
.
๐Ÿ‘– NS store ITC Surabaya @itcsurabayamegro .
. .
.
.
.
#reginapitootd .
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

TGIF ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป . . . ๐Ÿ‘š @namiku_id . . ๐Ÿ‘– NS store ITC Surabaya @itcsurabayamegro . . . . . .... more

TGIF ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป . . . ๐Ÿ‘š @namiku_id . . ๐Ÿ‘– NS store ITC Surabaya @itcsurabayamegro . . . . . .... more
Rok jaman SMP yg udah lama banget banget banget ga di pakai karna ke gedean, akhirnya di pakai lagi. Untung cukup ๐Ÿคฃ
.
.
.
.
#reginapitootd .
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

Rok jaman SMP yg udah lama banget banget banget ga di pakai karna ke gedean, akhirnya di pakai... more

Rok jaman SMP yg udah lama banget banget banget ga di pakai karna ke gedean, akhirnya di pakai... more
Up Size For Lyfe @namiku_id , yes babe โ™ฅ๐ŸŒˆ
.
.
.
.
.
#reginapitootd .
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

Up Size For Lyfe @namiku_id , yes babe โ™ฅ๐ŸŒˆ . . . . . #reginapitootd . . . . #Clozetteid... more

Up Size For Lyfe @namiku_id , yes babe โ™ฅ๐ŸŒˆ . . . . . #reginapitootd . . . . #Clozetteid... more
Waktu itu di salah satu cafe di Medan. ๐Ÿ˜Š.Happy sunday btw ๐ŸŒบ....#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

Waktu itu di salah satu cafe di Medan. ๐Ÿ˜Š.Happy sunday btw ๐ŸŒบ....#Clozetteid #bigsizeindo... more

Waktu itu di salah satu cafe di Medan. ๐Ÿ˜Š.Happy sunday btw ๐ŸŒบ....#Clozetteid #bigsizeindo... more
Horas! ๐Ÿง  .Tari Tor Tor : Tarian dari Batak Toba yang berasal dari Sumatera Utara.Tarian ini dulunya merupakan sebuah ritual acara sepertu upacara kematian, kesembuhan dan lain sebagainya. Sekarang ini tari tor tor juga di tampilkan dalam acara2 kebudayaan, acara penyambutan pengantin dan acara hiburan lainnya. .Begitu kaa google guys hahahha...Kali ini aku mau bocorin makeup @niephi.project kalau langi nge job! Gampang aja mah yg penting gincu menter ! ๐Ÿ’‹......#reginapittutorial#reginapitcom #sbyglamsquad#bvlogger #bvloggerid #indobeautygram #Clozetteid  #indonesiababe #bunnyneedsmakeup #sbybeautyblogger  #beautiesquad #IVGBeauty #indovidgram #indovlogger #setterspace #kbbvfeatured #beautybloggerindonesia

Horas! ๐Ÿง  .Tari Tor Tor : Tarian dari Batak Toba yang berasal dari Sumatera Utara.Tarian ini... more

Horas! ๐Ÿง  .Tari Tor Tor : Tarian dari Batak Toba yang berasal dari Sumatera Utara.Tarian ini... more
waktu itu di tepi jalan ๐Ÿ™‚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

waktu itu di tepi jalan ๐Ÿ™‚ . . . . . . . . . . #Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia ... more

waktu itu di tepi jalan ๐Ÿ™‚ . . . . . . . . . . #Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia ... more
masih berusaha tidak pakai serba hitam dan membeli apapun yang serba hitam ....
ternyata, tidak mudah ferguso........
.
sehabis dari fitting room ini aku membawa 2 pcs hitam basic, gagal maning ๐Ÿ–ค
.
.
Banyak yang tanya : 
Kenapa sih pakai hitam terus? Biar kelihatan kurus ya?
.
Jawaban utamanya bukan itu ferguso...
Itu jawaban paling belakang dari sederet alasan ku.
.
Pertama, warna yang aku suka dan kalau ngelihat orang pakai serba hitam dari atas sampai baeah itu berasa keren aja (so, aku pun merasa demikian).
Kedua, enak ga pakai mikir mau matchingin atas dan bawah. Ketiga, hitam basic nyaman aja mau di bikin santai bisa mau di bikin agak nganu juga bisa.
Keempat, ga akan keliatan banget kotor (noda2) dari apapun itu teruama makanan karena aku anaknya ga bisa diem banget. 
Kelima, ya ga perlu mikir mana yang nonjol. 
Sekian. ๐Ÿ™‚
.
.
.
.
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

masih berusaha tidak pakai serba hitam dan membeli apapun yang serba hitam .... ternyata, tidak... more

masih berusaha tidak pakai serba hitam dan membeli apapun yang serba hitam .... ternyata, tidak... more
the key to being happy is knowing  you have the power to choose what you accept and what to let go. -dodinsky- .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

the key to being happy is knowing you have the power to choose what you accept and what to let go.... more

the key to being happy is knowing you have the power to choose what you accept and what to let go.... more
karena sekarang udah terikat, jadi mulai upload muka berdua ๐Ÿ˜‚..Waktu pacaran awal2 mah upload foto berdua. Tapi, kalau tiba masa ributnya pasti ngapus2in foto.Pada akhirnya, sadar lelah dan bakal ketauan orang bolak balik upload - apus fotonya. Akhirnya aku milih ga upload muka berdua samsek selama pacaran. .Bahkan, banyak yg ngira juga aku jombs karna ga pernah update hahaa ๐Ÿ˜… padahal aku tetep update di story walau jarang2 ๐Ÿคฃ.Ada yg gini juga gak sih? *cari temen* ๐Ÿ˜‚......#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia #exploremagelang #magelang

karena sekarang udah terikat, jadi mulai upload muka berdua ๐Ÿ˜‚..Waktu pacaran awal2 mah upload... more

karena sekarang udah terikat, jadi mulai upload muka berdua ๐Ÿ˜‚..Waktu pacaran awal2 mah upload... more
To love yourself right now, just as you are, is to give yourself heaven. Donโ€™t wait until you die. If you wait, you die now. If you love, you live now. โ€“ Alan Cohen
.
.
.
.
.
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia #explorejogja #jogja

To love yourself right now, just as you are, is to give yourself heaven. Donโ€™t wait until you... more

To love yourself right now, just as you are, is to give yourself heaven. Donโ€™t wait until you... more
Steve Maraboli said ~ when u accept urself, u are freed from the burden of needing others to accept u. dont allow anyone or anything to control, limit, repress, or discourage u fron being true self! .
.
.
.
.
.
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indobigsize #ootdbigsizeid
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia #explorejogja #jogja

Steve Maraboli said ~ when u accept urself, u are freed from the burden of needing others to accept... more

Steve Maraboli said ~ when u accept urself, u are freed from the burden of needing others to accept... more
(theo)Dora The Explorer ๐Ÿ’๐Ÿป
.
.
maaf atas caption yg tydak berfaedah ini ๐ŸŒˆ luv โค๐ŸŒ
.
.
.
.
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid 
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia #explorejogja #jogja

(theo)Dora The Explorer ๐Ÿ’๐Ÿป . . maaf atas caption yg tydak berfaedah ini ๐ŸŒˆ luv โค๐ŸŒ . .... more

(theo)Dora The Explorer ๐Ÿ’๐Ÿป . . maaf atas caption yg tydak berfaedah ini ๐ŸŒˆ luv โค๐ŸŒ . .... more
Selamat Senin! ๐Ÿ™‹๐Ÿป
.
Udah ada yg Kangen liburan lagi? ๐Ÿ˜ .
.
.
.
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid 
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

Selamat Senin! ๐Ÿ™‹๐Ÿป . Udah ada yg Kangen liburan lagi? ๐Ÿ˜ . . . . . . . #Clozetteid... more

Selamat Senin! ๐Ÿ™‹๐Ÿป . Udah ada yg Kangen liburan lagi? ๐Ÿ˜ . . . . . . . #Clozetteid... more
Selamat Hari Minggu ๐Ÿ˜‡
.
Jangan lupa besok Seninnya udah normal geng ๐Ÿ˜Œ
.
Sah, hari ini kelar Liburannya ๐Ÿ’๐Ÿป
.
.
.
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid 
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia #explorejogja #jogja

Selamat Hari Minggu ๐Ÿ˜‡ . Jangan lupa besok Seninnya udah normal geng ๐Ÿ˜Œ . Sah, hari ini kelar... more

Selamat Hari Minggu ๐Ÿ˜‡ . Jangan lupa besok Seninnya udah normal geng ๐Ÿ˜Œ . Sah, hari ini kelar... more
always pray to have eyes that see the best in people, a heart that forgives the worst, a mind that forgets the bad and a soul that never loses faith in God. - nn -
.
.
.
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid 
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia #explorejogja #jogja

always pray to have eyes that see the best in people, a heart that forgives the worst, a mind that... more

always pray to have eyes that see the best in people, a heart that forgives the worst, a mind that... more
Salam, dari gerbong makan ๐Ÿ˜
.
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid 
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia #keretaapikita #kai

Salam, dari gerbong makan ๐Ÿ˜ . . . #Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia #curvystyle ... more

Salam, dari gerbong makan ๐Ÿ˜ . . . #Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia #curvystyle ... more
selamat hari lebaran geng! 
selamat berlibur ๐ŸŒ .
.
.
#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak
 #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid 
#indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

selamat hari lebaran geng! selamat berlibur ๐ŸŒ . . . #Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia ... more

selamat hari lebaran geng! selamat berlibur ๐ŸŒ . . . #Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia ... more
Soon di Blog aku! Tungguin info selanjutnya di story aku! ๐Ÿ˜˜.WWW.REGINAPIT.COM..Cusssss buruan kesana! ๐ŸŒˆ.#RolloverPopUpSby #getenhanced .....#Clozetteid #bigsizeindo #bigsizeindonesia  #curvystyle  #batak #bataknese #reginapitcom  #pemuda_batak #ootdplussizeindo #ootdindo #plussizeindo  #plussizeindonesia #curvystyleideasid #indonesiabeautyblogger  #ootdbigsizeindonesia #sbybeautyblogger #missbbwindonesia

Soon di Blog aku! Tungguin info selanjutnya di story aku! ๐Ÿ˜˜.WWW.REGINAPIT.COM..Cusssss buruan... more

Soon di Blog aku! Tungguin info selanjutnya di story aku! ๐Ÿ˜˜.WWW.REGINAPIT.COM..Cusssss buruan... more