Istora ๐ŸŸ
.
.
.
#AsianGames2018 
#istorasenayan
#gbk
#stadionutamagbk
#visitjakarta 
#clozetteid 
#blibliarena

Istora ๐ŸŸ . . . #AsianGames2018 #istorasenayan #gbk #stadionutamagbk #visitjakarta #clozetteid ... more

Caption this ~ mamih bingung ๐Ÿ˜†..#clozetteid #asiangames2018 #raneiratsuraya #firstborn #bigsister

Caption this ~ mamih bingung ๐Ÿ˜†..#clozetteid #asiangames2018 #raneiratsuraya #firstborn #bigsister

Caption this ~ mamih bingung ๐Ÿ˜†..#clozetteid #asiangames2018 #raneiratsuraya #firstborn #bigsister
Like Us
OPENING CERMEONY ASIAN GAMES 18.08.18 : Modern Era.
Ini pas selesai opening ceremony nya. Fireworksnya berlangsung selama 2-3menit. Design modern buildingsnya juga keren banget. So beautiful! ๐Ÿ˜
.
.
Check out myculinarydiary.com for more awesome post
.
.
.
.
.
#sisytravelingdiary #asiangames2018 #asiangames #kemenpora #asiangameskita #ayoindonesia #indonesia #vlog #vlogger #sport #badminton #fujixt100 #pesonaasiangames2018 #openingceremony #viavallen #dukungindonesia #olympic #bulutangkis #anggun #photography

OPENING CERMEONY ASIAN GAMES 18.08.18 : Modern Era. Ini pas selesai opening ceremony nya.... more

OPENING CERMEONY ASIAN GAMES 18.08.18 : Modern Era. Ini pas selesai opening ceremony nya.... more
Happy sunday! Siapa yang belom bisa moveon dari kerennya opening #asiangames2018? ..Deets:Color corrector & foundie @catrice.cosmetics Blush on, eyebrow, eyeliner gel @thebodyshopindo Eyeshadow @morphebrushes Liquid eyeliner @riveracosmetics Mascara @benefitindonesia badgalbang Two tone lip bar @laneigeid Translucent loose powder @makeupforeverid Softlens @x2softlens ..Tutorial is up, link on my bio!โค๏ธ..#clozetteid #ggrep #jenntan #jennitanuwijaya #beautynesiamember @beautynesia.id #kbbvfeatured @kbbvbyacb #beautiesquad @beautiesquad #beautyinfluencerjakarta  #beautybloggerindonesia @beautybloggerindonesia #bloggermafia #indonesianfemaleblogger #tampilcantik @tampilcantik #beautychannelID @beautychannel.id #teambeautyvlogid @teambeautyvlogid #fdbeauty #indobeautysquad @indobeautysquad #jenntanmakeup #zonamakeupid @zonamakeup.id #beautygoersid  @beautygoers #indobeautygram #ivgbeauty @indovidgram @indobeautygram #bunnyneedsmakeup @bunnyneedsmakeup

Happy sunday! Siapa yang belom bisa moveon dari kerennya opening #asiangames2018? ..Deets:Color... more

Happy sunday! Siapa yang belom bisa moveon dari kerennya opening #asiangames2018? ..Deets:Color... more
Have you watched Opening Ceremony of #AsianGames2018 last night? ๐Ÿ’Decoration, stage, and firework as cool as International standard. The dancers are also cool and diverse. I'm shocked! Especially the scene of our President @jokowi ! No, I'm not overproud. The performance is really cool! ๐Ÿ‘โœจAnd now, let's support our athletes to make our country proud! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉBy the way, this pict was taken at Ujung Genteng Beach, one of Indonesia's best beaches. ๐Ÿ’ฆ-#energyofasia #zahratheexplorer #zahratsabitahootd #beachstyle #clozetteid

Have you watched Opening Ceremony of #AsianGames2018 last night? ๐Ÿ’Decoration, stage, and... more

Have you watched Opening Ceremony of #AsianGames2018 last night? ๐Ÿ’Decoration, stage, and... more
Semalam saya ikut ngerasain euforia opening #asiangames2018 setelah berhasil nidurin Mika sebelum acara dimulai. Rasanya degdeg-an khawatir kelewatan krn gak selaras antara jdwl tidur sama jam pembukaan. Apalagi adek yg SMA jadi bagian pengisi acara jg, makin kudu harus nonton...Merindingnya kerasa ampe sekarang. Makin yakin kalo Indonesia itu serba bisa, stadion GBK aja bisa disulap jadi gunung, hutan & laut. Gak cukup waktu 2 jam buat nampilin semua tarian yg ada di Indonesia. Saya takjub dan bangga dgn acara tadi malam meskipun gak ada reognya. Hehe..Akhirnya saya bisa liat pesta kembang api lagi, gak mesti nunggu tahun baruan ๐Ÿ–ค..Tadi pagi nyempetin ke Monas, kebanggaan saya gak berkurang untuk Indonesia, meskipun kelakuan manusianya banyak yg bikin gemesin minta dicubit (pake tang)...#clozetteID

Semalam saya ikut ngerasain euforia opening #asiangames2018 setelah berhasil nidurin Mika sebelum... more

Semalam saya ikut ngerasain euforia opening #asiangames2018 setelah berhasil nidurin Mika sebelum... more
Siapa yang semalam ikut menonton acara pembukaan @asiangames2018?
.
Semalam, walau saya tidak menonton secara langsung, dada rasanya mau meledak karena bangga. Mata sembab karena ternyata Indonesia memiliki putera puteri terbaik di bidang kreatif sehingga acara pembukaan #AsianGames2018 menjadi sedemikian megah dan diperbincangkan dunia! .. Sesungguhnya peristiwa semalam menyatakan kepada bangsa Indonesia sendiri bahwa KITA BISA KALAU KITA MAU! ...
Selamat untuk semua yang terlibat secara langsung mulai dari pengarah kreatif, pengarah musik, pengarah gaya, partisipan sampai atlet nasional! Mari kita #SukseskanAsianGames2018 dengan menjadi tuan rumah yang baik! ....
#ClozetteID
#bloggercrony
#ShamelessSelfie
#selfie
#EnergyofAsia
#visitIndonesia 
#TontonAsianGames2018
#sport
#ashleyjakarta

Siapa yang semalam ikut menonton acara pembukaan @asiangames2018? . Semalam, walau saya tidak... more

Siapa yang semalam ikut menonton acara pembukaan @asiangames2018? . Semalam, walau saya tidak... more
So proud!! Siapa yang belum bisa move on juga dari #OpeningCeremonyAsianGames2018? Mana bagian favoritmu? Clozette pastinya ketika Bapak Jokowi mengendarai motor ๐Ÿ˜.๐Ÿ“ธ @kemenpar @tulusm #ClozetteID #AsianGames2018

So proud!! Siapa yang belum bisa move on juga dari #OpeningCeremonyAsianGames2018? Mana bagian... more

So proud!! Siapa yang belum bisa move on juga dari #OpeningCeremonyAsianGames2018? Mana bagian... more
.
Attending the launching event of Special  Edition #Tissot Watch to celebrate the hype of #AsianGames2018
Tissot merupakan Official Timekeeper untuk Asian Games Jakarta - Palembang 2018, hal ini sekaligus merupakan perayaan ke-20 sejak Tissot pertama kali menjadi Official Timekeeper di Asian Games Bangkok tahun 1998.
Congratulation, @tissot_official!!
.
Are you excited about the Special Edition Watches from Tissot Asian Games 2018?? Soon on #anitamayaadotcom ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
.
#TissotAsianGames2018 #ThisIsYourTime #Lifestyle #lifestyleblogger #bloggerslife #Clozetteid

. Attending the launching event of Special Edition #Tissot Watch to celebrate the hype of... more

. Attending the launching event of Special Edition #Tissot Watch to celebrate the hype of... more
OPENING CEREMONY ASIAN GAMES 2018About last night, attending this AMAZING ceremony at GBK @love_gbk Bener2 KEREEENNN BANGET! Masih banyak yg kerrn2 dan abakl gw upload satu per satu. Kalo dimultiple di sini kadang pada males swipe kan.#asiangames2018 #asiangames #kemenpora #asiangameskita #ayoindonesia #indonesia

OPENING CEREMONY ASIAN GAMES 2018About last night, attending this AMAZING ceremony at GBK @love_gbk... more

OPENING CEREMONY ASIAN GAMES 2018About last night, attending this AMAZING ceremony at GBK @love_gbk... more
Happy ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Day! Sometimes I really don't know what to believe anymore. But seeing South and North Korea united as Korea last night at the Asian Games Opening, it truly gives hopes to me. ..#clozetteid #ootd #independenceday #indonesia #asiangames2018 #jakarta #๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Happy ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Day! Sometimes I really don't know what to believe anymore. But seeing South and... more

Happy ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Day! Sometimes I really don't know what to believe anymore. But seeing South and... more
Iโ€™m currently watching @asiangames2018 opening ceremony and iโ€™m in awe ! Comment below what you think of it! Indonesia we did it ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Btw, have you read my NEW POST ? Click link in my bio ๐Ÿ’•๐Ÿ˜

Iโ€™m currently watching @asiangames2018 opening ceremony and iโ€™m in awe ! Comment below what you... more

Iโ€™m currently watching @asiangames2018 opening ceremony and iโ€™m in awe ! Comment below what you... more
Iโ€™m looking at healthy food but all #littlepeanut wants is cheeseburger and fried noodles. || Staying home tonight watching the opening ceremony of #AsianGames2018 on TV. #littlepeanut has been kicking, I think heโ€™s excited about it too! 
#indonesianblogger #stylediary #clozetteid #ootd #25weekspregnant #bumpstyle #maternitystyle #momlifeawards #bloggerindonesia #ootdindo

Iโ€™m looking at healthy food but all #littlepeanut wants is cheeseburger and fried noodles. ||... more

Iโ€™m looking at healthy food but all #littlepeanut wants is cheeseburger and fried noodles. ||... more
Tahun ini ngerasa banget kalo rasa nasionalisme meningkat 100%. Emang biasanya? Ya biasa aja sih....hehehe. ..Kali ini nonton upacara bendera dari rumah di tivi aja rasanya bangga. Ngeliat bendera pusaka dibawa dengan kereta kencana, melihat Paskibraka yang bertugas, melihat pemimpin upacara duh rasanya bangga. Serius padahal tahun sebelumnya biasa aja. ..Apalagi ditambah dengan perhelatan #AsianGames2018 yang akan dibuka hari ini tepat satu hati setelah perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia. Biar bagaimanapun bangga loh plus deg-degan. ..Mudah-mudahan Allah azza wajalla memudahkan semua urusan, semua acara berjalan lancar hingga selesai dan memberikan kesan mendalam untuk rakyat Indonesia dan para tamu. ..#clozetteid #lifestyleblogger

Tahun ini ngerasa banget kalo rasa nasionalisme meningkat 100%. Emang biasanya? Ya biasa aja... more

Tahun ini ngerasa banget kalo rasa nasionalisme meningkat 100%. Emang biasanya? Ya biasa aja... more
Have a great weekend loves! โค๏ธ What are your plans on this long weekend? Today is finally the day for #asiangames2018 which sports department are you rooting for? Anyway all the best for all the athletes!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ...-#steviewears #deets: . Dress @standforwoman .Shoes @eveseitch_id .Head Ribbon @scasthelabel . Bag ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฐ. ................ #styleblogger #beauty #ulzzang  #lifestyleblogger #fashionpeople #ํŒจ์…˜๋ชจ๋ธ #lookbookindonesia #์ŠคํŠธ๋ฆฌํŠธ์Šคํƒ€์ผ #์ŠคํŠธ๋ฆฌํŠธํŒจ์…˜ #์ŠคํŠธ๋ฆฟํŒจ์…˜ #์ŠคํŠธ๋ฆฟ๋ฃฉ #์ŠคํŠธ๋ฆฟ์Šคํƒ€์ผ #ootd #whatiwore #style #bblogger #clozetteid #wakeupandmakeup #stylehaulfam #beautyenthusiast #charisceleb

Have a great weekend loves! โค๏ธ What are your plans on this long weekend? Today is finally the... more

Have a great weekend loves! โค๏ธ What are your plans on this long weekend? Today is finally the... more
So, what do you think about my face painting or my makeup look inspired by Bhin Bhin and Atung? ๐Ÿ’œ .Sebenernya udah mau bkin yg versi Kaka tapi ternyata gagal krn ga mirip jadi ya udah ga bkin wkwk ๐Ÿ˜‚ .#AforAlinda #A #alindaaa #alinda #alindaaa29 #WajahKolaborasia #SukseskanAsianGames #AsianGames2018 #ClozetteID #byalindamakeup #beautyenthusiast #makeupenthusiast@beautycollab.id #BeautyCollabID @indobeautysquad #indobeautysquad  @beautiesquad #beautiesquad  @beautygoers #beautygoersid @beautychannel.id #beautychannelid@kbbvbyacb #kbbvbyacbFeatured

So, what do you think about my face painting or my makeup look inspired by Bhin Bhin and Atung?... more

So, what do you think about my face painting or my makeup look inspired by Bhin Bhin and Atung?... more
Guys, Upacara Pembukaan @asiangames2018 yang diadakan hari ini Sabtu, 18 Agustus 2018 pasti akan meriah dan seru banget, karena untuk kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games setelah tahun 1962 lalu Indonesia pertama kalinya menjadi tuan rumah Asian Games. Dan, satu hal lg yg berbeda dari Asian Games sblmnya, Faktanya, tahun ini untuk pertama kalinya Asian Games diadakan di 2 kota loh! Keren banget ya ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ .Yuk kita #SukseskanAsianGames #AsianGames2018 dg memberikan #EnergyOfAsia ๐Ÿ˜ Nah, fakta selanjutnya nih 3 mascot Asian Games 2018 kali ini yaitu: Bhin Bhin, Atung & Kaka ternyata kalau disatukan merupakan semboyan bangsa Indonesia "Bhinneka Tunggal Ika" loh! Yang artinya: Berbeda beda tetapi tetap satu juga, Indonesia. Hayo, udah pada tahu atau baru tahu? .Sebelumnya kan untuk #WajahKolaborasia aku terinspirasi dari Atung the deer, sekarang inspired by @bhinbhinthebird yg aku fokuskan pada warna sayap nya di eyelook ku โ™ฅ  Warna warna nya bagus ya guys? Cantik sekali memang warna khas dari Bhin Bhin ini ๐Ÿ‘ธ dengan sedikit sentuhan gmbar bendera merah putih yg melukiskan jumlah pulau di Indonesia, tetap sih intinya ini look ala ala Bhinneka Tunggal Ika ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ .#AforAlinda #A #alindaaa #alinda #alindaaa29 #WajahKolaborasia #SukseskanAsianGames #AsianGames2018 #ClozetteID #byalindamakeup #beautyenthusiast #makeupenthusiast@beautycollab.id #BeautyCollabID @indobeautysquad #indobeautysquad  @beautiesquad #beautiesquad  @beautygoers #beautygoersid @beautychannel.id #beautychannelid@kbbvbyacb #kbbvbyacbFeatured

Guys, Upacara Pembukaan @asiangames2018 yang diadakan hari ini Sabtu, 18 Agustus 2018 pasti akan... more

Guys, Upacara Pembukaan @asiangames2018 yang diadakan hari ini Sabtu, 18 Agustus 2018 pasti akan... more
Wah! Gak nyangka ternyata hari ini bakalan ada Opening Ceremony @asiangames2018 nih ๐ŸŽ‰ Apa sih yang udah kalian lakukan untuk #SukseskanAsianGames #AsianGames2018 kali ini? Kalau aku sih dengan cara membuat Makeup Look ala salah satu maskot Asian Games 2018 ini, nah support ku ini termasuk #WajahKolaborasia dan aku terinspirasi untuk membuat face painting nya @atungthedeer ๐Ÿ’š Mirip gak mirip, dimiripin aja lah ya? Wkwkwk.#AforAlinda #A #alindaaa #alinda #alindaaa29 #WajahKolaborasia #SukseskanAsianGames #AsianGames2018 #ClozetteID #byalindamakeup #beautyenthusiast #makeupenthusiast@beautycollab.id #BeautyCollabID @indobeautysquad #indobeautysquad  @beautiesquad #beautiesquad  @beautygoers #beautygoersid @beautychannel.id #beautychannelid@kbbvbyacb #kbbvbyacbFeatured

Wah! Gak nyangka ternyata hari ini bakalan ada Opening Ceremony @asiangames2018 nih ๐ŸŽ‰ Apa sih... more

Wah! Gak nyangka ternyata hari ini bakalan ada Opening Ceremony @asiangames2018 nih ๐ŸŽ‰ Apa sih... more
17 agustus tahun ini berbeda. Terasa lebih ramai dan semarak. Aku dan temanku ikut lomba bakiak lagi setelah sekian lama. Seru! Keliatanlah dari ekspresi kami. Semua menikmati dengan riang gembira.Apalagi besok. Acara terbesar yg ditunggu - tunggu akhirnya dimulai. @asiangames2018! Semangat untuk semua perwakilan Indonesia. Sekali lagi Dirgahayu negeriku tercinta โค๏ธ.#clozetteid #asiangames2018 #dirgahayuindonesia #fromwhereistand #abmlifeiscolorful #wondefulindonesia

17 agustus tahun ini berbeda. Terasa lebih ramai dan semarak. Aku dan temanku ikut lomba bakiak... more

17 agustus tahun ini berbeda. Terasa lebih ramai dan semarak. Aku dan temanku ikut lomba bakiak... more
Siapa yang liat upacara penurunan bendera sekaligus penyerahan obor Asian Games? Are you excited? I know I am! .Tunjukkan semangat dan dukunganmu untuk Indonesia bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah loh! Caranya? Ikutan #mandiriquest yang info lengkapnya bisa dilihat di akun @jadimandiri_ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .Ini contoh #mandiriquest1 kuuu. What about you? Hari ini pas banget ada Quest keduanya, yang memang ada beberapa Quest yang akan diumukan setiap hari Jumat. Ga mau ketinggalan kan? Siapa tau rejeki yesss. Cussssss melipir ke akunnya. .--------.#asiangames2018 #mascotasiangames #asiangamesjakarta #asiangamespalembang #clozetteid #clozettedaily #hijab #hotd

Siapa yang liat upacara penurunan bendera sekaligus penyerahan obor Asian Games? Are you excited? I... more

Siapa yang liat upacara penurunan bendera sekaligus penyerahan obor Asian Games? Are you excited? I... more
Mau merchandise super unyu macem punyaku ini? Ada flash disk, bantal, dan masih banyak lagi yg berhubgn dgn #asiangames2018 Kalian bisa dapetin ini dgn cara membeli produk @popmieofficial edisi Asian Games di booth Indofood di JCC dan JI EXPO mulai tgl 18 Agustus! .Yuks hunting barang2 unyu nya! More unyu stuffs are uplaod on my IG story ๐Ÿ˜„..Check out myculinarydiary.com for more awesome post! Link is on my bio and my Zomato/Jessica Sisy or Pergikuliner/Jessica Sisy for more food reviews#sisyeatingdiary #clozetteid #popmie #popmieasiangames ........#food#rusuhstagram#foodphotography#photooftheday#beautifulcuisines#cheese#kekinian#foodgasm#foodnetwork#discoverymeal#appetitejournal#dessert#kulinerjakarta#followme#foodstylist#foodvsco#eatfreedayid#kulineraddict#eeeeats#bread#makanankekinian#murahmeriah

Mau merchandise super unyu macem punyaku ini? Ada flash disk, bantal, dan masih banyak lagi yg... more

Mau merchandise super unyu macem punyaku ini? Ada flash disk, bantal, dan masih banyak lagi yg... more
Gengs mulai besok aku bakalan pegang program baru di @kompastv nih " INDONESIA BISA " Banyak info soal Asian games yang bakal aku bagiin disini , Senin - Jumat ya jam 15:30 ๐Ÿ˜‰#sportlover #sportlovers #asiangames2018indonesia #asiangames2018jakarta #asiangames2018palembang #clozetteid #sportpresenter #indonesiabisa #indonesiabisa2018 #hostsport

Gengs mulai besok aku bakalan pegang program baru di @kompastv nih " INDONESIA BISA " Banyak info... more

Gengs mulai besok aku bakalan pegang program baru di @kompastv nih " INDONESIA BISA " Banyak info... more
Nemu spot foto ini pas di airport, keren juga ๐Ÿ˜ŽBtw, udah H-4 Menuju @asiangames2018 , kira-kira cabang olahraga apa yang sudah kalian tunggu-tunggu dan pengen di tonton secara langsung? Sepak bola, voley, badminton, panahan, atau yang lain?..Berhubung aku suka basket, aku udah beli tiketnya buat nonton langsung. Nah, buat kalian yang mau nonton langsung yuk buruan langsung beli tiketnya di https://www.kiostix.com/id/asian-games-2018/ sebelum kehabisan ๐Ÿ˜‰ (harga tiketnya start from Rp. 100.000 tergantung cabang olahraga yang kalian pilih). ..#clozetteid #Loopsquad2018 #Loopsquadasiangames #energyofasia #AsianGames2018 #internatioanalairport #instatoday #instadaily #soetta #indonesia

Nemu spot foto ini pas di airport, keren juga ๐Ÿ˜ŽBtw, udah H-4 Menuju @asiangames2018 , kira-kira... more

Nemu spot foto ini pas di airport, keren juga ๐Ÿ˜ŽBtw, udah H-4 Menuju @asiangames2018 , kira-kira... more
Menyambut @asiangames2018 - Turut berbangga karena kali ini Indonesia menjadi tuan rumah dari Asian Games 2018. Indonesia kaya dengan nilai keberagaman dan kesatuan yang melandasi terciptanya 3 maskot dengan energi yang berbeda. Atung (Rusa Bawean) yang mempresentasikan kecepatan, Bhin-Bhin (Burung Cendrawasih) mempresentasikan strategi, dan Kaka (Badak Bercula Satu) yang mempresentasikan kekuatan.
.
Atung, Bhin-Bhin dan Kaka merupakan kekayaan alam asli Indonesia yang diwujudkan dengan sosok berupa karakter animasi lucu dengan karakter yang masing-masing melambangkan suatu keunggulan akan semangat dan ciri khas asli Indonesia.
.
Dengan tagline โ€˜Energy of Asiaโ€™, yang mana jiwa dan kekuatannya ada pada keberagaman bahasa dan budaya, dan berbagai peninggalan sejarah Indonesia. Ketika keseluruhan aspek yang membuat Indonesia disebut sebagai negeri yang kaya ini bersatu, maka itulah kekuatan Indonesia yang dipandang luar biasa oleh dunia.
.
.
Dalam rangka menyambut Asian Games 2018 ini, this is it, @bhinbhinthebird -  Seekor burung Cendrawasih (Paradisaea Apoda) yang mempresentasikan strategi. Bhin-Bhin mengenakan rompi dengan motif khas suku Asmat dari Papua. Bhin Bhin berasal dari Indonesia Timur dan pada habitatnya, burung cantik ini memakan buah-buahan, biji-bijian dan juga serangga kecil. Sebagai salah satu kekayaan Indonesia yang dilindungi dan kecantikan visualnya yang luar biasa, tak heran jika Paradisaea Apoda menjadi inspirasi untuk salah satu maskot Asian Games.
.
.
Bright As The Sun - Official Soundtrack Asian Games 2018
.
.
#AsianGames2018 #WajahKolaborasia #SukseskanAsianGames 
#facepainting #facepainter #ART #ARTist #seni #makeup #facepainter #Indonesia #AsianGames #bhinbhiN #indonesiabeautyblogger #indonesiabeautyvlogger #sfxmakeup #maskotasiangames2018 #passion #photography #instagram #instaphoto #creative #Asia #indonesiabangga #bhinekatunggalika
#ClozetteID

Menyambut @asiangames2018 - Turut berbangga karena kali ini Indonesia menjadi tuan rumah dari Asian... more

Menyambut @asiangames2018 - Turut berbangga karena kali ini Indonesia menjadi tuan rumah dari Asian... more
Assalamu alaikum teman-teman. Kalau senang ikut lomba blog, saya ada informasi yang menari nih. Yuk ikut lomba blog yang diadain @sekretariat.kabinet yang disponsori @bankmandiri. Hadiahnya bikin ngiler euy. Juara 1 dapat hadiah tabungan Rp 3 juta dan pemenang 2 dapat Rp 2 juta serta juara 3 dapat Rp 1 juta. ..Teman-teman bisa nulis apa saja yang temanya tentang Asian Games. Pas banget kan karena tahu  ini Indonesia jadi tuan rumah. Jadi banyak banget yang bisa disampaikan melalui blog dan diikutkan lomba. Deadlinenya masih sampai 3 September 2018 kok. Jangan lupa iikutan yaaa ๐Ÿค— #clozetteid #lidbahaweres #lombablog #menujuindonesiamaju #blogger#indonesiablogger #asiangames2018

Assalamu alaikum teman-teman. Kalau senang ikut lomba blog, saya ada informasi yang menari nih. Yuk... more

Assalamu alaikum teman-teman. Kalau senang ikut lomba blog, saya ada informasi yang menari nih. Yuk... more
Attending the Opening of Asian Textile Exhibition, supporting @torajamelo @sophie_tobelly โค๏ธโค๏ธ
Isn't it lovely?
Yuk yuk yuk, yang concern fashion/kain tradisional Indonesia dan Asia, bisa dateng ke pamerannya dari 9 Agustus - 9 September 2018.
Pameran tekstil ini masih dalam rangka support #AsianGames2018 lho!
#torajamelo #fashion #exhibition #textile #tekstil #pameran #pamerantekstil #clozetteid #photooftheday #pictureoftheday #kebaya. #kutubaru #batik #kainIndonesia #wonderfulIndonesia #pesonaIndonesia #ootd #sotd

Attending the Opening of Asian Textile Exhibition, supporting @torajamelo @sophie_tobelly... more

Attending the Opening of Asian Textile Exhibition, supporting @torajamelo @sophie_tobelly... more
Tomorrow! supporting my friend @sophie_tobelly @torajamelo Asian Textile Exhibition and Indonesian Culture โ€˜Kainโ€™ workshopTextile exhibition will be held from 10 Aug - 9 Sept 18 (during the Asian Games period)  Pssst... i will do a lil catwalk during the show at 6pm tomorrow ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป #asiangames #asiangames2018 #asiantextilesexhibition #clozetteid #event #eventjakarta #museumtextile

Tomorrow! supporting my friend @sophie_tobelly @torajamelo Asian Textile Exhibition and Indonesian... more

Tomorrow! supporting my friend @sophie_tobelly @torajamelo Asian Textile Exhibition and Indonesian... more
Many cool spots for taking photos at #kotatua Jakarta. This decoration to welcome #asiangames2018 located not far from Fatahillah museum.
.
.
.
Pic courtesy of @querenciaphotograph .
.
.
.
.
.
#clozetteid #onitsukatiger #ootd #ootdshare #outfitoftheday #weekend #wisatakotatua #jakarta #photography #iphone7plus #women #ootdindo #ootdlibraryindo #traveltojakarta #bedaofficial #pointonejeans

Many cool spots for taking photos at #kotatua Jakarta. This decoration to welcome #asiangames2018... more

Many cool spots for taking photos at #kotatua Jakarta. This decoration to welcome #asiangames2018... more
Sukseskan Asian Games 2018! Salah satu support yang aku mau kasi untuk Asian Games 2018 adalah membuat makeup look yang terinspirasi dari salah satu maskot Asian Games 2018, yaitu Atung the deer atau yg dikenal dg rusa bawean ๐Ÿ˜
.
Pengen tahu gimana caranya aku bikin look ini? langsung baca aja di blog ku, link: https://beatrixalinda.blogspot.com/2018/07/jadi-atung-the-deer-semalam.html?m=1 (or you can klik link in my bio)
.
#AforAlinda #A #alindaaa #alinda #alindaaa29 #ClozetteID #byalindamakeup #beautyenthusiast #beauty #makeuplook #makeup #makeupenthusiast @indobeautysquad #indobeautysquad  @beautiesquad #beautiesquad  @beautygoers #beautygoersid @beautychannel.id #beautychannelid
@kbbvbyacb #kbbvbyacbFeatured
@bunnyneedsmakeup #bunnyneedsmakeup @asiangames2018 #WajahKolaborasia #SukseskanAsianGames #AsianGames2018

Sukseskan Asian Games 2018! Salah satu support yang aku mau kasi untuk Asian Games 2018 adalah... more

Sukseskan Asian Games 2018! Salah satu support yang aku mau kasi untuk Asian Games 2018 adalah... more
I'm a deer with no horn ๐ŸฆŒ.....#aidacht #clozetteid #Beautiesquad #BSJulyCollab #BSCollab #BSASIANGAMESMASCOT #asiangames #asiangames2018 #asiangamesmascot #mascot #deer #makeup #deermakeup #makeuptutorial #charactermakeup

I'm a deer with no horn ๐ŸฆŒ.....#aidacht #clozetteid #Beautiesquad #BSJulyCollab #BSCollab... more

I'm a deer with no horn ๐ŸฆŒ.....#aidacht #clozetteid #Beautiesquad #BSJulyCollab #BSCollab... more