Ga kerasa ya sudah hampir 2 bulan kita WFH atau self-quarantine di rumah. Di saat seperti ini, kepikiran deh, bisakah kita silaturahmi setiap hari dalam keadaan pandemi ini? 🤔⁣
⁣
Ditambah setelah melewati kurang lebih 15 hari menjalani bulan Ramadan, eh ternyata beda banget bulan puasa tahun ini. Sehari-hari ketemunya ya anak sama suami aja. 😌⁣
⁣
Ga ada keribetan khas nentuin tanggal dan tempat buat buka bareng sahabat dan temen sekolah, kuliah dan sesama blogger. Ga ada sholat tarawih di masjid deket rumah. Ga keluar cari takjil tiap hari. Dan ga bisa sering-sering ke rumah Mama Bapak padahal satu kota huhuhuhu.😭😭⁣
⁣
Tapi di balik semua itu, saya bersyukur bahwa pandemi ini terjadi di era digital. Kita punya berbagai macam mode komunikasi dengan orang-orang yang kita sayangi. ❤️ Mau jauh atau dekat, apapun yang terjadi, tidak ada yang lebih penting dari silaturahmi meski ditengah pandemi.⁣
⁣
Nah, bagaimana jadinya saya menjalin #SilaturahmiSetiapHari? Apa sempet kehabisan kuota? HAHAHA. 🤣🤣🤣 Jawabannya ada di blog post yaa (bisa klik link in bio).⁣
⁣
Kenapa sih tiba-tiba keinget hal ini? Abis liat MVnya "Ramai Sepi Bersama" dari @IM3Ooredoo dengan  @wordfangs, @__________saldi, @yurayunita, @kuntoajiw yang keren banget. Terus pas dengerin liriknya HUAA TERHARU HUHUHU. :"") Pas banget sama yang kita hadapi sekarang. Thank you for making this and giving us the spirit to stay strong ❤️ Plus giving us the new #FreedomKuotaHarian, hihi. Kuota ga jebol alhamdulillah~ ⁣
⁣
Jadi kalau kalian bagaimana? Adakah cara untuk tetap silaturahmi setiap hari meski dari rumah saja? Semoga kita senantiasa diberi kekuatan ya. *virtual hugs* 🤗⁣
.⁣
-------⁣
.⁣
#clozetteid #clozettedaily #hijab #dailyhijab #hijabdaily #im3ooredoo #virtualmeeting #digitalera #videocall #ramadan #ramadan2020 #ramadankareem #ramadanmubarak #silaturahmi #thoughtsbyFaradila #lifestyleblogger #momblogger

Ga kerasa ya sudah hampir 2 bulan kita WFH atau self-quarantine di rumah. Di saat seperti ini,... more

Ga kerasa ya sudah hampir 2 bulan kita WFH atau self-quarantine di rumah. Di saat seperti ini,... more
#𝕄𝕒𝕜𝕖𝕌𝕡𝕜𝕖𝔸𝕋𝕄𝔹𝕖𝕝𝕚𝔹𝕦𝕜𝕒𝕒𝕟𝔸𝕝𝕒𝕎𝔹𝕀⁣⁣👧🏻: Mau kemana mamah ?🧕🏻: Ke ATM ambil duit abis itu beli cemilan buat bukaan 👧🏻: Cakep banget mamah 😍👨: Iya nich mamah cakep amat dandan dan gaya jilbabnya kayak dulu sebelum masih gadis ❤️😍🧕🏻: Alhamdulillah ya hikmah 2 bulan dirumah aja keliatan jadi tambah muda ... asyikkk 🤣👨: Baguslah ...🧕🏻: Jadi malu ... ahayy 😘🥰..Yeayy challange accepted nich bun @fiki0102 , udah totalitas dandan dan gaya ala2 jaman masih gadis 🤣Semoga dilirik dan nambah koleksi peralatan tempur biar makin disayang suami ❤️⁣⁣Yuk bunda ikutan challangenya juga@anggipermata87 @rachmanita90 @raniprovit Semoga kita beruntung 😇🙏🏻😍⁣#makeupkeatmbelibukaanalawbi #wajahbundaindonesia #wbijaktim #clozetteid

#𝕄𝕒𝕜𝕖𝕌𝕡𝕜𝕖𝔸𝕋𝕄𝔹𝕖𝕝𝕚𝔹𝕦𝕜𝕒𝕒𝕟𝔸𝕝𝕒... more

#𝕄𝕒𝕜𝕖𝕌𝕡𝕜𝕖𝔸𝕋𝕄𝔹𝕖𝕝𝕚𝔹𝕦𝕜𝕒𝕒𝕟𝔸𝕝𝕒... more
Like Us
Mau ngintip takjil kamu, buka puasa pakai apa? ⁣⁣Gorengan, lontong, kolak, es kelapa? Mana mana man mau liat dong 😁😁. ⁣⁣Tahun ini aku skip buka puasa pakai teh manis anget. Aku ganti pakai air nabiz, itu loh air kurma. Alhamdulillah tetap nikmat koq. ⁣⁣Semoga puasa hari ini tetap berkah ya ☺️⁣⁣#clozetteid #ramadandirumahaja #dirumahaja ⁣#lifestyleblogger

Mau ngintip takjil kamu, buka puasa pakai apa? ⁣⁣Gorengan, lontong, kolak, es kelapa? Mana mana... more

Mau ngintip takjil kamu, buka puasa pakai apa? ⁣⁣Gorengan, lontong, kolak, es kelapa? Mana mana... more
"Ibu, kenapa gak puasa? Siang-siang malah makan!" --- hadeuh ketauan 🤭⁣⁣
⁣⁣
Di lain kesempatan.⁣⁣
🧒 : "Ibu, ayo kita sholat jamaah." ⁣⁣
👩 : "Ibu lagi gak sholat, Mal."⁣⁣
🧒 : "Hagh, kenapa gak sholat? Sholat kan wajib!"⁣⁣
⁣⁣
Uhm, tiba juga waktunya menjelaskan urusan ini ke Akmal (7 tahun) kenapa Ibu gak sholat dan gak puasa di bulan Ramadan. ⁣⁣⏳
⁣⁣
Menghadapi pertanyaan Akmal seperti ini, aku berusaha tenang. Cari jawaban yang benar, sederhana dan sesuai dengan nalar kemampuan kognitif anak 7 tahun. ⁣⁣
⁣⁣
Aku baru bilang kalau wanita itu akan mengalami masa haid/datang bulan/menstruasi setiap bulannya. Yaitu keluar darah dari bagian reproduksi. Di mana kalau lagi keluar darah seperti ini maka Ibu akan pakai semacam popok bayi (pembalut). Biar Ibu gak ngompol. Nah makanya Ibu gak wajib sholat dan puasa karena Ibu lagi sakit. ⁣⁣
⁣⁣
"Wah enak donk Ibu gak puasa dan gak sholat?" Cecar dia lagi. ⁣⁣
⁣⁣
"Ibu tetap harus mengganti puasa nanti setelah selesai bulan Ramadan".⁣⁣
⁣⁣
Oke, sampai sini dia Alhamdulillah mengerti. Diskusi dengan anak segedhe Akmal itu harus ilmiah. Karena pingpongan terus kalau ngobrol sama dia. Udah pinter jawab. Tapi dengan begini sebenarnya makin mudah buat aku masukin pelajaran sistem reproduksi. ⁣⁣
⁣⁣
Next, tinggal nyiapin jawaban buat naik level ngajarin anak tentang sistem reproduksi yang mengarah ke pubertas.⁣⁣
⁣⁣
Berat. Rada pusing kalau dipikirin sekarang. Nanti aja deh, perlu diskusi bareng suami dulu kalau masalah beginian 😅⁣⁣ Aku mau nafas dulu 😆
⁣⁣
Sekarang agak aman dan mari kita santap menu buka puasa. Hari ini gak masak apa-apa. Cuma tinggal menghangatkan ayam semur yang dimasak suami kemarin.⁣⁣
⁣⁣
#ceritaarmita #momstories #ceritaibu #parenting #parentstory #parenthink #momblogger #familyblogger #ramadan #ramadhan #ceritaramadan #ramadan2020 #ramadhananak #clozetteid

"Ibu, kenapa gak puasa? Siang-siang malah makan!" --- hadeuh ketauan 🤭⁣⁣ ⁣⁣ Di lain... more

"Ibu, kenapa gak puasa? Siang-siang malah makan!" --- hadeuh ketauan 🤭⁣⁣ ⁣⁣ Di lain... more
BUSUI IKUTAN PUASA GAK NIH? ⁣🤱
⁣
Hegar sekarang udah usia 16 bulan dan akhirnya aku tahun ini bisa donk ikutan puasa Ramadan. Setelah selama 7 tahun terakhir kemarin aku absen puasa Ramadan karena hamil - menyusui (3x). ⁣🤸‍♀️
⁣
Dulu mutusin gak ikut puasa Ramadhan karena kondisi aku lemah gak kuat saat harus puasa dan menyusui bayi dalam 1 waktu. 😑 Pernah nyobain puasa, tapi aku lemes banget sampai mau pingsan. Air susu juga jadi dikit banget. Bayi rewel karena dia gak kenyang. ⁣
⁣
Karena ada keringanan juga buat bumil dan busui boleh tidak ikut puasa, aku manfaatin deh kemudahan ini. Walau utang puasa emang jadi banyak banget. Tapi Alhamdulillah aku bisa bayar utang puasa dengan mencicil. ⁣
⁣
Seneng sih akhirnya tahun ini bisa ikutan puasa Ramadan lagi. Hegar rewel dikit sih tapi masih bisa kepegang. ⁣
⁣
Teman-teman busui, kalian punya cerita apa tentang puasa Ramadhan tahun ini? Cerita, yuk! ❤⁣
⁣
_____⁣⁣⁣
#ceritaarmita #momstories #momblogger #puasa #ramadan #puasaramadan #tipsmenyusui #momandson #momvlogger #mengasihi #parenting #parenthink #parentingblogger #familyblogger #puasaramadhan #puasasambilmenyusui #puasadanmenyusui #ramadhan1441H #busui #ibumenyusui #clozetteid

BUSUI IKUTAN PUASA GAK NIH? ⁣🤱 ⁣ Hegar sekarang udah usia 16 bulan dan akhirnya aku tahun... more

BUSUI IKUTAN PUASA GAK NIH? ⁣🤱 ⁣ Hegar sekarang udah usia 16 bulan dan akhirnya aku tahun... more
Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum vs Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum⁣
⁣
Sepertinya tiap selasa akan menjadi #ReviewSkincareRani ⁣
⁣
Kulit : Normal to Dry⁣
⁣
♥️ Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair  Serum⁣ ♥️
Tekstur : Thick⁣
Klaim produk ini, terdiri dari black snail extract & truecica, dimana kandungannya sangat bermanfaat untuk merawat kulit wajah yang bermasalah menjadi cantik kembali seperti adanya bekas jerawat (bopeng) produk ini bisa membantu meregenerasi kulit agar tekstur kulit bisa merata seperti semula.⁣
Review :⁣
Aku tidak bisa memutuskan apakah klaim produknya sesuai atau tidak, karena Alhamdulillah kulit ku dalam keadaan normal (tidak bopeng). Untuk kelembaban juga biasa aja, pakai maupun tidak kurang terlihat jelas efeknya di kulit ku. Dengan teksturnya yang thick, dia cukup lengket, sehingga saat pemakaian butuh sekian menit menunggu kering. Warna produknya bening dan wanginya sangat menyenangkan, wangi herbal. Di awal pemakaian tidak ada BO atau purging. Kemasannya plastik dengan aplikator pump. Nah aku kurang suka yang model pump gini, karena suka kebanyakan. ⁣
Harga sekitar 160K untuk 50 ml.⁣
⁣
♥️ Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum⁣ ♥️
Tekstur : Thick⁣
Klaim produk ini, terdiri dari Wild Yam & Cica, penjeleasan produk ini sudah ada di Nacific Cica Natural Mucin Toner.⁣
Review : Sama hal nya dengan Some By Mi, untuk kelembaban yang aku rasakan biasa saja, pakai maupun tidak kurang terlihat jelas efeknya di kulit ku. Dengan teksturnya yang thick, dia cukup lengket, sehingga saat pemakaian butuh sekian menit menunggu kering. Warnanya merah dan wanginya herbal tetapi tidak sekuat wanginya some by mi. Di awal pemakaian tidak ada BO atau purging. Kemasannya plastik dengan aplikator pipet. Aku suka aplikator seperti ini, lebih pas jumlah yang dibutuhkan. Harga sekitar 160K untuk 30 ml.⁣
⁣
#skincare
#serum
#smartmumsid⁣
#clozetteID⁣
#somebymi
#nacific

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum vs Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum⁣ ⁣... more

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum vs Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum⁣ ⁣... more
Oseng Kerang⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Alhamdulillah karena selama Ramadan #dirumahaja , dapur jadi sering didatengin kemudian hasilnya sempet difotoin. 😋⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀#ukaktifitasmu @uploadkompakan #uploadkompakan #osengkerang

Oseng Kerang⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Alhamdulillah karena selama Ramadan #dirumahaja , dapur jadi... more

Oseng Kerang⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Alhamdulillah karena selama Ramadan #dirumahaja , dapur jadi... more
Pakai jilbab dan #dirumahaja bukan berarti ga merawat rambut yaa. 💁 Justru kalau ga dirawat, bakal rontok banget, menurut pengalaman saya. Ada yang begini juga ga sih? Apalagi pas 3-4 bulan menyusui. Itu liat rambut berterbaran, langsung mau nangis huhuhu. .

Sekarang saya mau share beberapa barang yang wajib ada di rumah untuk merawat rambut. Ada : . 💇 The Wet Brush @thewetbrushindonesia
Ini andalan banget! Beli tahun 2018, jadi udah kurang lebih hampir 2 tahun pakai ini. Jadi sisir ini bisa digunakan untuk menyisir rambut yang basah atau kering, tanpa bikin sakit! Dan ternyata jumlah rambut rontok karena patah, setelah pakai ini juga berkurang~ Oiya sisirnya kuat juga loh. Berkali-kali dijatuhin Rio, masih strong 😂😂 . . 💇 @matrix Biolage Scalppure Cooling Mint Mask
INI WAJIB ADA. Apalagi buat yang punya oily scalp, this is a lifesave and so so so good!. Jadi 1-2 minggu sekali, saya creambath ala ala dengan menggunakan ini. Selain wanginya harum banget dan tahan lama, ini ada cooling sensation di kulit kepala. Enaaak banget. FYI, udah dari SMA pakai ini jadi bisa dihitung berapa tahun ya HAHAHA. 💇 @mustikaratuind Hair Oil Cem Ceman
Ini sih disuruh Mama hahaha, soalnya sudah terbukti di keluarga bisa menjaga kehitaman rambut. Sampai sekarang sih alhamdulillah belum ada uban yang menyelinap masuk ke barisan rambut wkwk. Semoga kalau telaten pakai ini, bisa tetap begitu yaaa. Oiya, dipakainya seminggu 1-2 kali sebelum keramas. Wanginya juga enak kok, ga aneh atau herbal banget hehe .

The Wet Brush sama Biolage bisa beli di @sociolla yaaa. Kalau pakai kode SBN04AF91 bisa dapat diskon 50rb (untuk minimal pembelian 300rb). Catet yaa, lumayan banget soalnya 😍 .

Oiya, mumpung di rumah aja, kemarin saya motong rambut sendiri! Hahaha, abisnya udah panjang. Kalau motong rambut Arga, skip dulu lah. Ngeri HAHAHA. Ada yang jadi buka salon dadakan di rumah? .
------
.
#clozetteid #clozettedaily #haircare #jilbabhaircare #perawatanrambut #perawatanrambuthijab #perawatanrambutrontok #perawatanrambutrusak #thewetbrush #thewetbrushindonesia #matrixbiolage #biolagescalpture #mustikaratu #mustikaratuhairoil #cemceman #rambutsehat #maskerrambut #reviewIbuFaradila #momb

Pakai jilbab dan #dirumahaja bukan berarti ga merawat rambut yaa. 💁 Justru kalau ga dirawat,... more

Pakai jilbab dan #dirumahaja bukan berarti ga merawat rambut yaa. 💁 Justru kalau ga dirawat,... more
Banyak orang bilang aku awet muda banget (Alhamdulillah), padahal umur aku udah.... (cek aja post sebelum ini WKWKWK) 🤣Bagi aku, muda itu bukan umur tapi semangat dan jiwa! Karena selalu punya young spirit and soul, jadi terpancar deeh hihii.. Selain itu, aku suka style yg simple, mulai dari makeup, fashion sampai softlens 😍Karena itu aku suka banget Eye Candy by Exoticon nya @spexsymbol ini! Diameternya cuma 14.2 mm jd natural bgt di mataku, nyaman dipakai dan gak ada ring luarnya di motifnya jadi kayak mata asli gitu, suka banget 🥰Foto pertama aku pakai yg Sunset, kemudian foto kedua yg Moon, dan foto ketiga yg Bubbles. Yg pengen cobain juga, mampir ke official store shopee nya Spex Symbol yaa, terus pakai kode voucher aku : SPEXWIDYA buat dapetin diskon 5% untuk koleksi terbaru mereka 😘#livingYoungWildFree #spexsymbol #softlensnyawidya #bandungbeautyvlogger #bandungbeautyblogger #indobeautysquad #clozetteid

Banyak orang bilang aku awet muda banget (Alhamdulillah), padahal umur aku udah.... (cek aja post... more

Banyak orang bilang aku awet muda banget (Alhamdulillah), padahal umur aku udah.... (cek aja post... more
Assalammualaikum kak, 
3 Mei kemarin genap usia kk 13 tahun. Alhamdulillah, Allah beri nikmat usia ya kak. Semoga Allah SWT juga selalu limpahkan sehat, mempermudah semua urusan kakak, memberi kk ilmu yang bermanfaat dan limpahan rejeki, menyampaikan pada cita-cita kakak. Aamiin.. Maafin ayah & umi, mungkin banyak salah kami sebagai ortu, tapi doa kami untuk kk selalu kami panjatkan pada-Nya. 
#birthdaywishes #birthdayboy #clozetteid #kids #teen #family #keluarga #makeawish

Assalammualaikum kak, 3 Mei kemarin genap usia kk 13 tahun. Alhamdulillah, Allah beri nikmat usia... more

Assalammualaikum kak, 3 Mei kemarin genap usia kk 13 tahun. Alhamdulillah, Allah beri nikmat usia... more
“Robbi hablii minash shoolihiin” ⁣
Ya Rabbku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh - QS. Ash Shaffaat: 100⁣ 🙏🏽
⁣
Ramadhan tahun ini alhamdulillah bisa sholat berjamaah terus karena #dirumahaja ⁣
⁣
Biar anak2 semangat sholat, mukenanya harus nyaman & maunya samaan sama mamih 😅 ⁣
⁣
Pas banget @storyland.id punya mukena couple Ibu-Anak yg nyaman & motifnya ceria cocok buat anak2. Langsung pesan, pengirimannya cepat & packangingnya jg unyuu 🧡⁣
⁣
Mukena yg kami pilih ini Zainab Set02, pas datang anak2 langsung heboh & mau nyobain utk sholat jamaah... MasyaAllah, semoga terus semangat sholat & menjadi anak2 solehah ya 😘⁣
⁣
#motherhood #ramadhan #reviewmamihraya #clozetteid #ramadhan2020 #stayathome #mukenacouple #loveofmylife #family #motherdaughter

“Robbi hablii minash shoolihiin” ⁣ Ya Rabbku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang... more

“Robbi hablii minash shoolihiin” ⁣ Ya Rabbku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang... more
Hari ini nyoba #virtualphotoshoot ala @michaelcools dan @anaoctarina dengan properti yang lumayan niat. Untung ini modelnya @cellinikamil cakep, propertynya banyak, posenya udah lincah, diapain mau. Hasilnya Alhamdulillah dia suka ❤️Next session more exciting 🤩Thank you Cel percaya sama gw 😝_____#virtualsession#virtualphotoshoot#clozetteid#karincoymotret

Hari ini nyoba #virtualphotoshoot ala @michaelcools dan @anaoctarina dengan properti yang lumayan... more

Hari ini nyoba #virtualphotoshoot ala @michaelcools dan @anaoctarina dengan properti yang lumayan... more
Ayo dorong semangatmu!Dua harian ini alhamdulillah (ntar ceritanya di blog aja yak😀) intinya pindahan (lagi) dan lagi puasa ga menyurutkan buat ga semangat.Oya ini tuh tanggal 1 Mei, jadi keinget sesuatu kalo udah lewat dari satu tahun aku tida menjadi buruh. Yang aku garis bawahi adalah apapun profesi nya ya terus disyukuri dan jika ada sebuah alasan untuk tida lagi disana, syukuri bahwa artinya dirimu sedang berproses menyelami apa yg membuat diri ini bertanya-tanya tanpa menutup kemungkinan kestabilan financial namun kewarasan diri juga sangat diperlukan, diiringi juga dengan pengembangan diri.Kalo kalian ada cerita menarik dihari ini? Share dong#ootdfashion #ootd #clozetteid #mayday

Ayo dorong semangatmu!Dua harian ini alhamdulillah (ntar ceritanya di blog aja yak😀) intinya... more

Ayo dorong semangatmu!Dua harian ini alhamdulillah (ntar ceritanya di blog aja yak😀) intinya... more
Masih teringat jelas bagaimana rasanya kontraksi pada kehamilan pertama. Pinggang terasa nyeri. Ibu dan suami yang mendampingi bergantian menggosok pinggang saya setiap kali kontraksi.⁣
⁣
Di kehamilan kedua ini, suami sudah siap menggosok pinggang seperti empat tahun lalu. Ternyata nyerinya berbeda, tak hanya pinggang yang nyut-nyut tetapi bawah perut juga terasa mules. Alamak!⁣
⁣
Selama kontraksi depan belakang nyut-nyutan ini saya berusaha berganti-ganti posisi. Kadang berbaring, miring kanan – kiri, duduk, berdiri, kadang pula sambil berjalan. Apa aja deh saya coba. Pokoknya cari posisi paling enak supaya nyeri berkurang.⁣
⁣
Selain itu saya ingat kembali mantra hypnobirthing hasil ikut kelas hypno di @rsiatambak.⁣
⁣
Alhamdulillah persalinan kedua ini minim trauma. Kontraksi dan induksi terasa nikmat 😜 Selengkapnya baca di:⁣
⁣
https://www.helenamantra.com/2020/04/melahirkan-dengan-hypnobirthing.html⁣
⁣
⁣
#ibuhamil #bumil #pregnant #pregnancy #expecting #HelenamantraStory #HappyMom #parentingblogger #temanbumil #bloggerindonesia #tipshamil #maternityshoot #babybumps #babygirl #babyboynames #babygirlnames #hypnobirthing #clozetteid #ibupedia #quarantinelife

Masih teringat jelas bagaimana rasanya kontraksi pada kehamilan pertama. Pinggang terasa nyeri. Ibu... more

Masih teringat jelas bagaimana rasanya kontraksi pada kehamilan pertama. Pinggang terasa nyeri. Ibu... more
Pagi dunia 🌝 Alhamdulillah sudah hari ke 7 di bulan ramadhan ya, gimana puasanya masih semangat atau mulai lemes ? di tengah wabah begini tentunya jangan lupa untuk selalu minum vitamin ya guys demi menjaga imunitas dan menjaga kebersihan jasmani alias jangan lupa mandi hehe 😂. Kali ini aku mau sharing salah satu skincare dari brand lokal @scarlett_whitening yang selalu bikin aku semangat buat mandi sekaligus merawat kulit di badan, and no animal testing. YIPPEE! Harganya pun cukup terjangkau! Penasaran kann… ini aku ada pakai body scrub, shower scrub, dan body lotion untuk merawat kelembutan kulit badan aku, wanginya sueger sueger euy, untuk body lotion nya bisa bikin cerah ternyata *bs liat deh foto before-afternya di slide terakhir 😆 btw untuk penjelasan lebih spesifiknya sudah aku review di blog yuk intip yg pengen kepoh *link on bio
.
.
.
#beauty #skin #scarlettwhitening #skincare #bath #skincarejunkies #shower #love #clozetteid #ramadhan2020 #quarantine #selfquarantine #alaanilife #ramadhan #dirumahaja

Pagi dunia 🌝 Alhamdulillah sudah hari ke 7 di bulan ramadhan ya, gimana puasanya masih semangat... more

Pagi dunia 🌝 Alhamdulillah sudah hari ke 7 di bulan ramadhan ya, gimana puasanya masih semangat... more
Satu hal yang disyukuri dari badai #corona adalah anak-anak yang sehat. ⁣⁣Biasanya, anak-anak tuh ping-pongan kalau sakit. Tiap bulan, pasti ada aja yang sakit. Ganti-gantian sakit: Azril - Hegar - Akmal (muter lagi). Batuk, pilek, demam udah jadi penyakit langganan di rumah. ⁣⁣Aku sampai bikin penanda di kalender siapa aja yang sakit dan berapa lama. Saking seringnya mereka sakit.😭⁣⁣Hikmah corona, kami jadi stay #dirumahaja. Gak terpapar virus, kuman, dan penyakit lain yang banyak beredar di luar sana. ⁣⁣Hidup juga jadi lebih terjaga. Dari segi kebersihan sampai asupan makanan. Alhamdulillah hampir 2 bulan ini kalender bersih. Artinya, gak ada satupun anak yang sakit 🥰⁣⁣Begitulah teman-teman. Ada hikmah baik yang bisa kita petik dari pandemi ini. Kesehatan orang-orang tersayang. ⁣⁣Btw, ada yang tau gak sih kapan corona ini diprediksi berakhir? ⁣⁣Anak-anak udah mulai berkhayal, kalau nanti corona selesai, mereka mau begini begitu. Ada yang kangen sama sekolah. Ada yang pengen berenang dan jalan-jalan. Kalau saya, pengen mudik aja ke kampung. ⁣⁣_____⁣#ceritaarmita #lawancorona #momblogger #momstories #clozetteid #blogger #ceritaibu⁣

Satu hal yang disyukuri dari badai #corona adalah anak-anak yang sehat. ⁣⁣Biasanya, anak-anak... more

Satu hal yang disyukuri dari badai #corona adalah anak-anak yang sehat. ⁣⁣Biasanya, anak-anak... more
Wisata domestik terakhir sebelum masa pandemic 🇮🇩🧳✈️ Diperkirakan pasca pandemic akan ada perubahan "gaya" berwisata. Insya Allah semakin baik utk keamanan & kenyamanan 🤩 Saat berangkat ke Palembang dari Cengkareng dgn LCC, saya merasa lebih aman & nyaman menunggu dan berada di TransJakarta dibanding menggunakan jasa terbang maskapai ini 😅
Alhamdulillah balik Jakarta saya menggunakan jasa penerbangan full service yang masih 1 grup perusahaan dgn  keberangkatannya. Tiba di Halim PK Airport Jakarta Timur dengan aman & nyaman 😍

Alhamdulillah .... #balqis57travel #traveler #wanderlust #travelblogger #charmingpalembang #clozetteid

Wisata domestik terakhir sebelum masa pandemic 🇮🇩🧳✈️ Diperkirakan pasca pandemic akan... more

Wisata domestik terakhir sebelum masa pandemic 🇮🇩🧳✈️ Diperkirakan pasca pandemic akan... more
Semakin tua ternyata kandungan kolagen semakin rendah di tubuh! Pantesan rentan terkena tulang keropos dan juga kulit jadi kusam. Kalau saya sih kerasa banget bekas jerawat itu lamaaa ada di muka huhuhu. 😭 Ada yang begini juga ga? . 
Nah alhamdulillah kemarin sempat mencoba minuman kolagen yang halal dari @roove.co.id ini! ❤️ Hasilnya sih udah mulai keliatan banget di hari ketiga. 😍😍😍 Dan setelah meminum selama 10 hari, hasilnya emang memudarkan bekas jerawat. Biasanya butuh sebulan lebih loh kemarin-kemarin, looove! .

FYI kolagen yang terkandung di Roove ini ternyata dari ikan dan diproduksi di dalam negeri. Jadi minuman kolagen sudah mengantongi izin dari BPOM dan juga sertifikat halal MUI. 👍👍 Lebih nyaman dan merasa aman sih kalau udah tersertifikasi begini. .

Rasanya amis dong? Nggak sama sekali~ Malah rasanya enak dan seger, apalagi diminum dingin. 😋 Review lengkapnya ada di blog, silakan melipir yaa. Swipe juga buat short video testimonial (iya rajin banget WFH bikin video 😆) .

Kalau mau ikutan coba juga, silakan ke IGnya @roove.co.id yaaa. Kemarin sih ada promo banyaaak. Jangan sampai ketinggalan ya 💜💜 .
-------
.
#roove #roovebeautydrink #minumankecantikan #minumankolagen #collagen #kolagen #kolagendrink #kolagenhalal #minumankolagenhalal #collagendrink #halalcollagendrink #kolagenikan #minumankolagenbpom #clozetteid #clozettedaily #beautydrink #minumankesehatan #healthydrink #review #indovidgram #momblogger #bloggerperempuan #reviewibufaradila

Semakin tua ternyata kandungan kolagen semakin rendah di tubuh! Pantesan rentan terkena tulang... more

Semakin tua ternyata kandungan kolagen semakin rendah di tubuh! Pantesan rentan terkena tulang... more
Tepat 8 tahun wafatnya Papa, berhasil naikin donat ubi mama ke portal berita sekelas @detikcom .Donat legendaris dari sebelum aku lahir, yang setiap harinya dulu diproduksi 1000 per hari dan dibawa kakak2 ke sekolah/ kantin2 kesekolah buat dijual disana..Lalu saat anak2 mulai bekerja, donat tetap selalu jadi penghias meja makan kalau cucu-cucu lagi pada kumpul #DonatNenekVemy wajib ada..Dulu kata nyokap, Papa pernah ngomong “coba modalnya ada ya, aku udah bikin kamu pengusaha donat sukses” pas lihat alat pembuat donat nya jco.Eh lagi pandemi #corona kayak sekarang, karena gak praktek malah jadi iseng cari-cari cara bikin #frozendonat “donat ubi mama tuh enak bgt jualin yuk”.Eh iseng2 jadi berkah, trus ditelpon uni @cylkeatwir icha mau diliput detik gak, “dokter gigi gak bisa praktek, jadi usaha donat frozen” wah boleh juga.Alhamdulillah ya berkah. Semoga bisa jadi membuka peluang Bisnis Kuliner ya 🤣.Aaamiiiinnnnn.#clozetteID

Tepat 8 tahun wafatnya Papa, berhasil naikin donat ubi mama ke portal berita sekelas @detikcom... more

Tepat 8 tahun wafatnya Papa, berhasil naikin donat ubi mama ke portal berita sekelas @detikcom... more
`Chicken drumstick beli di @transmartcarrefour delivery 🛵 .....Bisa buat lauk - bisa juga langsung dimakan jadi gorengan, Alhamdulillah Gavin suka ☺😽 hari ini bikin lagi.... Selamat menunggu waktu berbuka puasa ~ Alhamdulillah 🌼#chickendrumstick#menuanak#drumstick#ramadhan2020#clozetteid

`Chicken drumstick beli di @transmartcarrefour delivery 🛵 .....Bisa buat lauk - bisa juga... more

`Chicken drumstick beli di @transmartcarrefour delivery 🛵 .....Bisa buat lauk - bisa juga... more
Hai gaiz, Udah pada tau gak saat perayaan 5th Anniversary nya @sociolla bulan lalu, mereka ngadain SOCOBOX lagi dan kali ini menggandeng brand @wardahbeauty,  Alhamdulillah namaku nyangkut sebagai pemenang diantara 500 orang lainnya.Adapun produk yang aku dapatkan : .🌸 Wardah Lightening Whip Facial Foam .🌸Wardah Lightening BB Cream shade Light .🌸Wardah Lightening Matte Powder.Nah...buat kalian yang pengen dapetin SOCOBOX kek aku gini caranya gampang kok,  pastikan kalian udah punya aku soco terlebih dahulu,  trus aktiv ngereview produk, kasi komen di postingan beauty journal,  reshare postingan dan aktiv kepoin IG Sociolla & Beauty Journal juga ya. Terakhir berdoa agar namamu bisa keluar tiap kali ada event kek gini hehehehe......Thank u @sociolla @wardahbeauty @beautyjournal.#Socobox#SocoID#SlaluAdaBahagia#CumaDiSociolla#SociollaxWardah#SocoBeautyNetwork#WardahLightening#Clozetteid#CosmeticsHalal

Hai gaiz, Udah pada tau gak saat perayaan 5th Anniversary nya @sociolla bulan lalu, mereka ngadain... more

Hai gaiz, Udah pada tau gak saat perayaan 5th Anniversary nya @sociolla bulan lalu, mereka ngadain... more
Ke pasar beli sayur during pandemic..Aku memang selalu happy ke pasar tradisional, malah di saat kayak sekarang ke pasar tuh lebih happy lagi, karena berasa kayak jalan-jalan ke mana gitu. Aku juga sengaja ke pasar lebih siang biar nggak rame. Ketemu penjual langganan yang udah tau banget aku nggak mau diplastikin dan tau para uda” uni” pakde” bude” semua alhamdulillah sehat itu membawa kebahagiaan tersendiri..Deket rumah ada supermarket sih tapi kalau nggak dadakan banget aku tetap usahakan belanja di pasar tradisonal meskipun agak lebih jauh. Soalnya meskipun lebih nyaman ke supermarket tapi abis itu aku bawa pulang banyak banget sampah kemasan sementara kalau belanja ke pasar gak bawa sampah kemasan pulangnya..Stay safe everyone. Sanitize and sanity 🤗💃🏻...#ladyuliastyle#clozetteid#malasmalastyle#minimalistwardrobe#ruedaily#dailyfudge#hijabinspo#wearetothe9s

Ke pasar beli sayur during pandemic..Aku memang selalu happy ke pasar tradisional, malah di saat... more

Ke pasar beli sayur during pandemic..Aku memang selalu happy ke pasar tradisional, malah di saat... more
Marhaban Ya Ramadhan 💖 bulan Ramadhan sudah tiba yay selamat berpuasa bagi kita semua yang merayakan 🌝🌜 Alhamdulillah bersyukur banget masih bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun ini, ditengah wabah begini jangan lupa menjaga kesehatan dan minum vitamin 😃 btw sekarang lagi pada ngapain ni? udah punya rencana buat menu buka puasa apa aja ?*me searching resep di yutub wkkwkw...#ramadhan #ramadhantiba #dirumahaja #quarantine #selfcare #selfie #selflove #love #clozetteid #maybelline #hudabeauty #makeup #hijab #hijabi

Marhaban Ya Ramadhan 💖 bulan Ramadhan sudah tiba yay selamat berpuasa bagi kita semua yang... more

Marhaban Ya Ramadhan 💖 bulan Ramadhan sudah tiba yay selamat berpuasa bagi kita semua yang... more
Tahun ini bisa puasa sebulan penuh #dirumahaja , seneng banget karena gak bakal kepikiran menu buka puasa anak2 disaat sore masih di ktr. Gak kejar2 an sama waktu dan kemacetan jalan biar bisa buka puasa dirumah. Alhamdulillah, semua ada hikmahnya. Marhaban Ya Ramadhan ....#clozetteid #personalblogger #personalblog #likeforlikes

Tahun ini bisa puasa sebulan penuh #dirumahaja , seneng banget karena gak bakal kepikiran menu buka... more

Tahun ini bisa puasa sebulan penuh #dirumahaja , seneng banget karena gak bakal kepikiran menu buka... more
Bismillahirahmanirahim,⁣⁣⁣Alhamdulillah akhirnya sudah ditentukan bahwa besok kita mulai Puasa. Disatu sisi merasa bersyukur bertemu lagi dengan Ramadan. Satu sisi merasa prihatin dan berdoa semoga saudara-saudara kita diluar sana bisa tetap tawakal dan istiqomah. ⁣⁣Ramadan kali ini memang berbeda. Meski berbeda semoga jadi menambah motivasi kita untuk semakin khusyu dalam menghayatinya. ⁣⁣Mari berdoa sekuat-kuatnya sampai bisa menjangkau Ars’ supaya pandemi ini segera terhempas dari bumi. Semoga kita semua bisa bangkit dan menjadi manusia yang lebih baik lagi. ⁣⁣#clozetteid⁣#lifestyleblogger ⁣#marhabanramadan #ramadan #ramadan2020

Bismillahirahmanirahim,⁣⁣⁣Alhamdulillah akhirnya sudah ditentukan bahwa besok kita mulai... more

Bismillahirahmanirahim,⁣⁣⁣Alhamdulillah akhirnya sudah ditentukan bahwa besok kita mulai... more
Assalammualaikum, Alhamdulillah insyaaallah esok hari pertama puasa di bulan #ramadan tahun #2020. #marhabanyaramadan 🙏🏻 Tetap semangat menjalani puasa meski dalam kondisi pandemi #covid19indonesia seperti ini. Kuatkan niat buat beribadah lebih khusyuk bersama keluarga #ᴅɪʀᴜᴍᴀʜᴀᴊᴀ , kencengin doa minta pada Allah sang pemilik hidup supaya Dia ijinkan & ridhoi pandemi ini segera usai. Juga,  saling mendoakan, menguatkan dengan konten-konten positif di sosial media ataupun blog.Mohon maaf lahir batin ya kaka kaka semua, salam untuk keluarga 🙏🏻🥰 #puasaramadhan #andiyaniachmad #clozetteid #ramadan2020

Assalammualaikum, Alhamdulillah insyaaallah esok hari pertama puasa di bulan #ramadan tahun #2020.... more

Assalammualaikum, Alhamdulillah insyaaallah esok hari pertama puasa di bulan #ramadan tahun #2020.... more
Alhamdulillah bisa lebih lega hari ini.. Karena... Sebenarnya aku menyimpan rahasia, biar ga sama-sama panik. Jadi, waktu itu tepatnya Jum'at 2 minggu yg lalu jadi titik balik kalo covid-19 ga seremeh itu. Intinya aku habis jalanin isolasi mandiri selama 14 hari dan yeay! Today aku bisa lebih lega buat beraktivitas naik dan turun tangga, walaupun drama air PDAM udah usai, intinya jadi bisa menyambut Ramadhan yg memang berbeda. Kalo mau tau cerita detailnya aku kenapa sampe karantina 14 hari😂, klik aja di link bio dengan judul covid-19 Stay safe ya semuanya, semangat semoga pandemi ini segera usai#clozetteid#ootdfashion

Alhamdulillah bisa lebih lega hari ini.. Karena... Sebenarnya aku menyimpan rahasia, biar ga... more

Alhamdulillah bisa lebih lega hari ini.. Karena... Sebenarnya aku menyimpan rahasia, biar ga... more
"Beberapa orang terlalu hebat menjaga image, sehingga lupa caranya menjaga perasaan." .Biarlah kali ini eikeh yang jaga parkiran. *lol________________.Alhamdulillah akhirnya dapat juga penjahit baru buat #mawiistore, dan tes pertamanya bikin baju ini. InsyaAllah nanti akan update lagi koleksi @mawiistore nya. Nunggu mba adminnya lagi mengingat2 password 😊...#clozetteid #dwinaootd #outfitoftheday #mawiistore #fashionbloggers

"Beberapa orang terlalu hebat menjaga image, sehingga lupa caranya menjaga perasaan." .Biarlah kali... more

"Beberapa orang terlalu hebat menjaga image, sehingga lupa caranya menjaga perasaan." .Biarlah kali... more
Udah beberapa minggu rehat makeupan, ternyata kangen jugak!!:').Akhirnya seelah berminggu minggu sinyalku jelek banget, buka story orang warna nya item doang, komen feed orang gabisa, alhamdulillah sekarang udah mulai bisa guys😂.Btw aku juga seneng karna berat badanku uda naik guys yaAllah seneng bangett!!.Details:@maybelline Superstay foundation@kikomilano face palette@urbandecaycosmetics eyeshadow palette@loreca.lashes for eyelash@benefitindonesia eyebrow ...#makeuplooks #makeupaddict #tampilcantik #bunnyneedsmakeup #hijabmakeuplook #beautybloggerindonesia #jakartabeautyblogger #beautybloggers #clozetteid

Udah beberapa minggu rehat makeupan, ternyata kangen jugak!!:').Akhirnya seelah berminggu minggu... more

Udah beberapa minggu rehat makeupan, ternyata kangen jugak!!:').Akhirnya seelah berminggu minggu... more
RIBETBikinnya rempong. Kamar berantakan kayak kapal pecah. Tapi seruuuu. Sampe sol sepatu copot lah 😂😂 Btw, semenjak ada tik tok, orang-orang jadi kreatif ya bikin ide konten.  Ini pun aku tetinspirasi dari video di tik tok. HeheheAnyway, belum bete kan di rumah aja? Aku pribadi yang cenderung introvert, alhamdulillah gak bete.Gimana nih cara kalian untuk ngatasi rasa bosan selama di rumah?#clozetteid #tiktokindonesia #styleofbundawian #fashionenthusiast

RIBETBikinnya rempong. Kamar berantakan kayak kapal pecah. Tapi seruuuu. Sampe sol sepatu copot lah... more

RIBETBikinnya rempong. Kamar berantakan kayak kapal pecah. Tapi seruuuu. Sampe sol sepatu copot lah... more