05 May 2020 2:20 am
hasil self quarantine hari ke xx adalah pertumbuhan pipi😬 #welcomechubbycheeks

hasil self quarantine hari ke xx adalah pertumbuhan pipi😬 #welcomechubbycheeks

hasil self quarantine hari ke xx adalah pertumbuhan pipi😬 #welcomechubbycheeks
04 May 2020 11:25 am
Me during #selfquarantine = PJ’s 24/7 😆 anyone can relate? That’s why finding a comfy PJ’s is essential for me ❤️ here’s one by @sleepywell_sleepwear , the colour reminded me of the festive 🎄season 🥰 indeed a mood booster! .
.
. .
.
.
.

#photooftheday #ootdfashion #ootdwomen #flattenthecurve #wiwt #stayhome #ootdsubmit #outfit #wiw #lookbook #lookbooknu #looksootd #pajamas #ootdinspiration #lookbookindonesia #fashionblogger #stylefashion #streetfashion #streetstyle #streetinspiration #qotd #potd #zalorastyleedit #steviewears #clozetteid

Me during #selfquarantine = PJ’s 24/7 😆 anyone can relate? That’s why finding a comfy PJ’s... →more

Me during #selfquarantine = PJ’s 24/7 😆 anyone can relate? That’s why finding a comfy PJ’s... →more
Like Us
02 May 2020 12:30 pm
As you guys know and noticed, on this self quarantine period I managed to do workout routine. Because I feel like if I don’t workout, I would not be able to maintain the weight I’ve been working hard on.

And before I start my workout, I always apply this @nivea_id Whitening AntiBacteria Deo so that in the middle of my workout in case I sweat a lot, I still have the urge to finish my workout till the end cause I still feel fresh and smells nice 🙈💙 hehehe how nice is it? 
And,, if I use this Deo for a couple of times it will even out my skin color. What an amazing product 😚

#beranitanpaworry #dirumahajasamaNIVEA #clozetteID

As you guys know and noticed, on this self quarantine period I managed to do workout routine.... →more

As you guys know and noticed, on this self quarantine period I managed to do workout routine.... →more
01 May 2020 11:20 am
Doing #passthebrushchallenge with my CommuniTeam 💕Di Instagram @clozetteid gercep udah tayang dari sebulanan lalu, tapi telat banget posting di feed pribadi. Ke-bee-ash-aan! 🙃#ClozetteID #dirumahaja #selfquarantine #psbb

Doing #passthebrushchallenge with my CommuniTeam 💕Di Instagram @clozetteid gercep udah tayang... →more

Doing #passthebrushchallenge with my CommuniTeam 💕Di Instagram @clozetteid gercep udah tayang... →more
01 May 2020 9:50 am
Pagi dunia 🌝 Alhamdulillah sudah hari ke 7 di bulan ramadhan ya, gimana puasanya masih semangat atau mulai lemes ? di tengah wabah begini tentunya jangan lupa untuk selalu minum vitamin ya guys demi menjaga imunitas dan menjaga kebersihan jasmani alias jangan lupa mandi hehe 😂. Kali ini aku mau sharing salah satu skincare dari brand lokal @scarlett_whitening yang selalu bikin aku semangat buat mandi sekaligus merawat kulit di badan, and no animal testing. YIPPEE! Harganya pun cukup terjangkau! Penasaran kann… ini aku ada pakai body scrub, shower scrub, dan body lotion untuk merawat kelembutan kulit badan aku, wanginya sueger sueger euy, untuk body lotion nya bisa bikin cerah ternyata *bs liat deh foto before-afternya di slide terakhir 😆 btw untuk penjelasan lebih spesifiknya sudah aku review di blog yuk intip yg pengen kepoh *link on bio
.
.
.
#beauty #skin #scarlettwhitening #skincare #bath #skincarejunkies #shower #love #clozetteid #ramadhan2020 #quarantine #selfquarantine #alaanilife #ramadhan #dirumahaja

Pagi dunia 🌝 Alhamdulillah sudah hari ke 7 di bulan ramadhan ya, gimana puasanya masih semangat... →more

Pagi dunia 🌝 Alhamdulillah sudah hari ke 7 di bulan ramadhan ya, gimana puasanya masih semangat... →more
30 Apr 2020 6:40 pm
#selfphotoshoot aka #selfie masih edisi rambut kerli
.
.
.
.
.
#ClozetteID #FOTD #DiRumahAja
#selfquarantine #faceoftheday #Selca

#selfphotoshoot aka #selfie masih edisi rambut kerli . . . . . #ClozetteID #FOTD #DiRumahAja... →more

30 Apr 2020 5:55 pm
AYO BERBUKA BERSAMA,#DIRUMAHAJA TAPI 🍴..Aku yakin, siapapun dari kita pasti rindu untuk menikmati waktu berbuka dan makan malam bersama keluarga dan sahabat. Saat ini, mungkin belum bisa bertemu untuk bersantap bareng tetapi paling engga kita bisa virtual buka bersama. Salah satunya #passthetakjilchallenge #bukberonline yg aku lakuin bareng ka @heidianatjahjadi dan temen temen @heidisgeng_official ❣️ .Met berbuka puasa semuanya! Semoga lancar terus ya puasanya ❤️ ..LUV YOU ALL! Stay safe, stay healthy & mari kita buka bersama online @heiriyah.ch @aulia.ck @riaasilia @sbrnadmr04 @nissadewi_ @jolandajess @delladiamanta @adeaprianita @mariaaoctaviaa @calindadutzz @alindaaa29 @raramaharani @dittamakeup @purnama.jpg 😘 ..#AforAlinda #Alindaaa29 #Alinda #ClozetteID @clozetteid #rumahkita #ramadhan #ramadan #bukabersama #selfquarantine  #tiktokindonesia #challenge #influencer #influencers #influencersemarang #endorsement #endorsementsemarang #dirumahaja #ubahinsekyurjadibersyukur #jalani_nikmati_syukuri #rezekigakketuker #VloggerSemarang #BloggerSemarang

AYO BERBUKA BERSAMA,#DIRUMAHAJA TAPI 🍴..Aku yakin, siapapun dari kita pasti rindu untuk... →more

AYO BERBUKA BERSAMA,#DIRUMAHAJA TAPI 🍴..Aku yakin, siapapun dari kita pasti rindu untuk... →more
30 Apr 2020 3:45 pm
Selama self-quarantine pada banyak yang jadi rajin masak atau bikin kue, kalo aku lagi rajin ngikutin home workout video 🤸🏻‍♀️ Makanya meskipun gak keluar rumah, jaga kebersihan tetap jadi nomor 1. Gak cuma rajin mandi, tapi juga pake @Nivea_id Whitening Antibakteri Deo. Aku pake yang ini soalnya proteksinya sampai 48 jam dan bisa bantu mencerahkan kulit juga ✨Aku juga suka wanginya yang fresh gitu, jadi tetep pede lah meski sekarang cuma berinteraksi sama orang rumah 🤣—@clozetteid #BeraniTanpaWorry #DiRumahAjaSamaNIVEA #ClozetteID

Selama self-quarantine pada banyak yang jadi rajin masak atau bikin kue, kalo aku lagi rajin... →more

Selama self-quarantine pada banyak yang jadi rajin masak atau bikin kue, kalo aku lagi rajin... →more
29 Apr 2020 11:50 am
Kelamaan #DiRumahAja, kangen sekolah aku tu..Eh eh, maksudnya kangen sekolah atau kangen nganter anak sekolah ya? 🤔Wkwkwkwk... Duh, sampe halu di hari kesekian self quarantine...#anitamayaadotcom#bloggerslife #ClozetteID

Kelamaan #DiRumahAja, kangen sekolah aku tu..Eh eh, maksudnya kangen sekolah atau kangen nganter... →more

Kelamaan #DiRumahAja, kangen sekolah aku tu..Eh eh, maksudnya kangen sekolah atau kangen nganter... →more
28 Apr 2020 4:24 pm
Archieve • guess which year this picture was taken? ❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. 
#photooftheday #ootd #ootdindo #wiwt #steviewears #exploretocreate #clozetteid #ootdstyle #ootdinspiration #lookbookindonesia #fashionblogger #style #whatiwore #stylefashion #streetfashion #streetstyle #streetinspiration #throwback #flattenthecurve #stayathome #selfquarantine

Archieve • guess which year this picture was taken? ❤️ . . . . . . . . . . . #photooftheday... →more

Archieve • guess which year this picture was taken? ❤️ . . . . . . . . . . . #photooftheday... →more
28 Apr 2020 3:00 pm
Saat self-quarantine seperti ini menjadi waktu yang tepat bagi kamu berkesperimen dengan warna-warna makeup yang tak biasa kamu gunakan untuk berpergian. Seperti Clozette Ambassador @MOMONIND dengan makeup matanya yang terlihat mengagumkan. Simak Beauty Update ala clozetters lainnya hari ini di Beauty Community. Yuk, share produk favorit dan makeup look kamu bersama Clozette.

Saat self-quarantine seperti ini menjadi waktu yang tepat bagi kamu berkesperimen dengan... →more

Saat self-quarantine seperti ini menjadi waktu yang tepat bagi kamu berkesperimen dengan... →more
28 Apr 2020 10:39 am
Woke up early for an impromptu shoot on my balcony 🥰 wearing this tropical shirt by @shopatvelvet just the perfect bright orange to welcome Summer ☀️ .
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
. 
#photooftheday #ootd #ootdindo #wiwt #steviewears #exploretocreate #clozetteid #ootdstyle #ootdinspiration #love #lookbookindonesia #fashionblogger #style #whatiwore #stylefashion #streetfashion #streetstyle #streetinspiration #atsandme #shopatvelvet #throwback #flattenthecurve #stayathome #selfquarantine

Woke up early for an impromptu shoot on my balcony 🥰 wearing this tropical shirt by... →more

Woke up early for an impromptu shoot on my balcony 🥰 wearing this tropical shirt by... →more
27 Apr 2020 2:09 pm
Kemaren foto ini sampe emosi sendiri gara2 cuma bisa pake kamera belakang + self timer cuma 3 detik 😤😤 Fotonya ga bisa di tengah, bulak balik sampe keringetan di kamar berAC akhirnya nyerah deh 🤨 Ini pake Prequel ya fotonya ✌🏻...#clozetteid #selfquarantine #prequel #dirumahaja #samasamadirumah #fashionbloggers #ootdbloggers #contentcreators #instadaily #fashiongrammer #wearjp #패션 #오오티디 #패션스타그램

Kemaren foto ini sampe emosi sendiri gara2 cuma bisa pake kamera belakang + self timer cuma 3 detik... →more

Kemaren foto ini sampe emosi sendiri gara2 cuma bisa pake kamera belakang + self timer cuma 3 detik... →more
25 Apr 2020 5:00 am
Don't lose track of time while doing self-quarantine with your favorite watch. Get your watch at Watch Zone, and enjoy 25% discount for best seller items and 50% for other watches. Lihat info lengkapnya pada bagian Premium Section aplikasi Clozette. Bagi yang belum memiliki Clozette App, kamu bisa download di sini https://go.onelink.me/app/clozetteupdates. Jangan lewatkan info seputar acara dan promo dari brand/store lainnya di Updates section.

Don't lose track of time while doing self-quarantine with your favorite watch. Get your watch at... →more

Don't lose track of time while doing self-quarantine with your favorite watch. Get your watch at... →more
24 Apr 2020 4:09 pm
Semenjak #workfromhome Clozette Crew mencoba tetap produktif dengan virtual photoshoot. Ternyata seru juga, lho! Kecanggihan teknologi masa kini bisa membuat kegiatan kamu tetep seru walaupun #dirumahaja. Kalian juga bisa coba virtual photoshoot bareng teman-teman.Gimana menurut kalian hasil virtual photoshoot Clozette Crew @cyndaadissa @nisca_ @puitika @vienarissanty @adtysywldn @fiaerstrada @dillafdiah @firadwip @astrityas ? Coba kasih komennya, clozetters😉 --📷 Photo by @arislansitohang #ClozetteID #selfquarantine

Semenjak #workfromhome Clozette Crew mencoba tetap produktif dengan virtual photoshoot. Ternyata... →more

Semenjak #workfromhome Clozette Crew mencoba tetap produktif dengan virtual photoshoot. Ternyata... →more
23 Apr 2020 9:44 am
Self quarantine bikin kamu mati gaya di rumah? Nonton YouTube to the rescue!😆 Tunjuk tangan yang masa #dirumahaja-nya terselamatkan oleh video-video YouTube, jadi nggak berasa bosen sama sekali🙋🏻‍♀️ tapi, kalau kamu udah bingung nonton apalagi di YouTube, kamu bisa intip channel YouTube favorit Clozette Crew berikut ini, siapa tahu bisa jadi favorit kamu juga!✨.Psst..... swipe sampai akhir untuk lihat channel YouTube terrrrr-favorit semua Clozette Crew!👀 #ClozetteID

Self quarantine bikin kamu mati gaya di rumah? Nonton YouTube to the rescue!😆 Tunjuk tangan yang... →more

Self quarantine bikin kamu mati gaya di rumah? Nonton YouTube to the rescue!😆 Tunjuk tangan yang... →more
21 Apr 2020 2:54 pm
Memasuki minggu ke-6 work from home dan self-quarantine, apa saja yang sudah kamu lakukan selama #dirumahaja, Clozetters? Siapa di sini yang melakukan kegiatan-kegiatan seru seperti eksperimen membuat dalgona coffee, recreatre challenge viral tiktok, dan marathon serial Itaewon Class? Yuk, tulis di kolom komentar apa saja yang kamu lakukan selama #selfquarantine, siapa tau bisa jadi inspirasi untuk yang lain! #ClozetteID

Memasuki minggu ke-6 work from home dan self-quarantine, apa saja yang sudah kamu lakukan selama... →more

Memasuki minggu ke-6 work from home dan self-quarantine, apa saja yang sudah kamu lakukan selama... →more
21 Apr 2020 1:44 pm
My last move is MY first move 💁🏻‍♀️ Iseng doang heh 🤪 #tiktokindonesia...#clozetteid #tiktokindo #justforfun #samasamadirumah #dirumahaja #selfquarantine #beautybloggers #bloggerperempuan #fashionbloggers #ootdbloggers

My last move is MY first move 💁🏻‍♀️ Iseng doang heh 🤪 #tiktokindonesia...#clozetteid... →more

My last move is MY first move 💁🏻‍♀️ Iseng doang heh 🤪 #tiktokindonesia...#clozetteid... →more
20 Apr 2020 7:20 pm
Hi guys~ Yuk ikutan giveaway selama quarantine di rumah. Caranya gampang lho 👇

RULES GIVEAWAY:
.
1. FOLLOW IG dan SUBSCRIBE YOUTUBE KAMI BER 4 (DM “SS” ke kami ber 4 jika sudah)
@lisesindia (YT: Lise Sindia)
@thanitmua_ (YT: Thanit Panichayasawat )
@yohannasicillia (YT: Yohanna Sicillia)
@dewiyang_ , yt: (YT: Dewi Yang) .
.
2. LIKE post ini dan COMMENT kalian join team mana (TEAM RECREATE or TEAM ACTIVE) dan TAG 3 akun teman  kalian (real account) plus HASHTAG #SelfQuarantineGiveawayyy .
.
3. SHARE post ini di IG story, MENTION kami dan 3 teman kalian serta HASHTAG #SelfQuarantineGiveaway

4. Giveaway ini ada 2 tipe hadiah
.
A. TEAM RECREATE
- Recreate Makeup Look yang ada di feeds kami kami (boleh lebih dari 1 look) dan post di IG kalian
- MENTION & TAG kami ber4 beserta hastag #SelfQuarantineGiveawayyy
- Aktif di IG kami agar ternotice
- 2 Pemenang akan mendapatkan hadiah makeup & skincare senilai masing-masing 700k.
.
B. TEAM ACTIVE
- Cukup aktif dan support di IG kami maupun di Youtube
- 2 pemenang akan mendapatkan  makeup & skincare masing-masing senilai 300k.
.
5. NO Private IG, akun bodong, akun giveaway, second account.
.
6. Giveaway ini Berlangsung Sampai tanggal 11 Mei. Pemenang akan kami umumkan di tanggal 13 Mei.
.
7. Ongkir di tanggung kami untuk wilayah jabobetabek, di luar itu di tanggung pemenang.
.
8. Keputusan Pemenang Mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat.
.
-Good luck everyone
.
#giveaway #giveawayid #giveawaymakeup #makeup

Hi guys~ Yuk ikutan giveaway selama quarantine di rumah. Caranya gampang lho 👇 RULES GIVEAWAY:... →more

Hi guys~ Yuk ikutan giveaway selama quarantine di rumah. Caranya gampang lho 👇 RULES GIVEAWAY:... →more
20 Apr 2020 11:20 am
.
Annyeong Chingu-deul break watching #bangbangcon it's time for sharing walaupun #DirumahAja jangan lupa pakai skincare dan sedikit make up untuk membangun mood yang baik ,karena kulit aku termasuk kulit yang berminyak biasanya 3 jam sekali sudah terlihat seperti kilang dan itu sangat tidak nyaman
.
Nah, sambil #IbadahDariRumah juga #WaktunyaAriul untuk membersihkan wajah supaya terlihat lebih fresh untuk kembali aktifitas, karena bukan cuma mencuci tangan yang penting mencuci wajah dari kotoran, debu dan radikal bebas juga harus kita lakukan
.
So happy akhirnya Ariul punya product smooth and pure facial foam yang cocok untuk jenis kulit wajah ku. Produk asal Korea ini memiliki keunggulan yang kalian perlu tahu :
✔Membersihkan Micro Dust dengan Teknologi Double bubble (Micro Bubble & Melting Bubble)
✔Menyegarkan karena mengandung Citrus Scent
✔Melembapkan karena 100% mengandung formula Natural Essential Oil
.
Kalian tidak perlu khawatir semua produk Ariul ini bebas paraben,sulfate dan mineral oil sehingga aman untuk semua jenis kulit. Buat kalian yang mau coba produk ini sudah tersedia di Sociolla dan Beauty Store favorit kamu. Have a good weekend beauty lovers 💜
.
🛒 @ariul_id @sociolla
💻 @beautyjournal
.
#timetravel #samasamadirumah #dirumahaja #sociolla #beautyjournal #socialdistancing #selfquarantine #coronavirus #workwithhappy #playwithhappy #neverstopplaying #dearbeautylove #foodies #foodporn #foodphotography #foodgasm #clozetteid #loveyourself #speakyourself #neverafraid #changedestiny #daretobedifferent #borntolead #ajourneytowonderland #april #2020

. Annyeong Chingu-deul break watching #bangbangcon it's time for sharing walaupun #DirumahAja... →more

. Annyeong Chingu-deul break watching #bangbangcon it's time for sharing walaupun #DirumahAja... →more
19 Apr 2020 5:50 pm
#passthebrushchallengeKali ini dipersembahkan oleh Muslima Beauty Squad 2019@muslimabeauty.id.Masya Allah cantiknya mengindahkan dunia😍😘.@lellayuu_@rahayuuu15@thiamuti@sellyselvianaanastasya@ameynunnik@mustikaayus@laksmipaopao@jolandajess@dndmustika@putrkusma@kikizakira9@elma.emilia@deliadisap@nisaa9318..#insta #instavideo #instavideodaily #video #videogram #videography #videographers #videobeauty #beauty #beautymakeup #ragamkecantikan #instamakeup #makeup #ClozetteID #videoreview  #passthebrushchallenge #MuslimaBeauty #muslimah #MuslimaBeautySquad #selfquarantined #lawancorona #lawancovid19 #bersamalawancorona

#passthebrushchallengeKali ini dipersembahkan oleh Muslima Beauty Squad 2019@muslimabeauty.id.Masya... →more

#passthebrushchallengeKali ini dipersembahkan oleh Muslima Beauty Squad 2019@muslimabeauty.id.Masya... →more
17 Apr 2020 2:49 pm
Siapa yang makin hari gara-fara self quarantine makin centil di kamera 😅⁣⁣#wakeupandmakeup #makeuptutorial #glowingmakeup #ClozetteID #indobeautysquad #ragamkecantikan #beautybloggerindonesia #tampilcantik #ABG #asianbabygirl #egirl #tezzaapp

Siapa yang makin hari gara-fara self quarantine makin centil di kamera 😅⁣⁣#wakeupandmakeup... →more

Siapa yang makin hari gara-fara self quarantine makin centil di kamera 😅⁣⁣#wakeupandmakeup... →more
16 Apr 2020 5:40 pm
Yok bisa yok! #SelfQuarantine #WorkFromHome together ♥️••#ClozetteID #LawanCorona #LawanCovid19 #StayAtHome #StayHome #SharingisCaring  #BeautyEnthusiast

Yok bisa yok! #SelfQuarantine #WorkFromHome together ♥️••#ClozetteID #LawanCorona... →more

16 Apr 2020 5:25 pm
Nggak berasa udah sebulan aktivitas berputar-putar di rumah aja. Ada hari-hari yang terasa produktif, ada juga hari-hari yang cuma diisi dengan ngeliatin langit, maraton nonton netflix, makan, dan tidur doang 🙃💃🏻.Kalian gimana? Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk melewati ini semua. Amin ya Rabb 🤲🏻🙏🏻...#selfquarantine #physicaldistancing #psbb#minimalistwardrobe#outfitdirumahaja#clozetteid#malasmalasstyle#modestfashion#hijabstyle #ruedaily

Nggak berasa udah sebulan aktivitas berputar-putar di rumah aja. Ada hari-hari yang terasa... →more

Nggak berasa udah sebulan aktivitas berputar-putar di rumah aja. Ada hari-hari yang terasa... →more
15 Apr 2020 8:55 am
.I said remember this feelingI pass the pictures aroundOf all the years that I stood thereOn the side lines wishing for right now everything will be okay.#timetravel #samasamadirumah #dirumahaja #socialdistancing #selfquarantine #longlive #workwithhappy #playwithhappy #neverstopplaying #dearbeautylove #foodies #foodporn #foodphotography #foodgasm #clozetteid #loveyourself #speakyourself #neverafraid #changedestiny #daretobedifferent #borntolead #ajourneytowonderland #april #2020

.I said remember this feelingI pass the pictures aroundOf all the years that I stood thereOn the... →more

.I said remember this feelingI pass the pictures aroundOf all the years that I stood thereOn the... →more
13 Apr 2020 6:10 pm
Halo gengs, masih #dirumahsaja gak? Semoga kita semua sehat selalu yah teman 😀.Nah kali ini aku nyoba #makeupcollab @pkubeautyblogger dengan tema #maskmakeup 😀 Hal ini dalam rangka awareness kita terhadap bahaya #covid19 dan pentingnya memakai #maskerkain 💕 Buat teman2 yang kegiatannya tidak terpapar parah, biarlah #surgicalmask buat tenaga medis aja 🙏🏻.Btw bando lucu nan gemash ini beli di @handmadepita hihi, in case kalian pengen beliin juga buat anak cewek, tapi kalau kalian mau pakai sendiri juga boleehh hihi 😋..#bloggerpekanbaru #pkubeautyblogger #reviewmakeup  #beautybloggerpekanbaru #clozetteID #BloggerPerempuan #charisceleb .. #tutorialmakeup #corona #indonesialawancorona #covidindonesia #quarantine #physicaldistancing #jagajarak #quarantinelife #selfquarantine #dirumahaja #stayhome #staysafe #stayalive

Halo gengs, masih #dirumahsaja gak? Semoga kita semua sehat selalu yah teman 😀.Nah kali ini aku... →more

Halo gengs, masih #dirumahsaja gak? Semoga kita semua sehat selalu yah teman 😀.Nah kali ini aku... →more
12 Apr 2020 10:30 am
.
When the cold winter finally falls into slumber when the stacked snow becomes cherry blossoms and falls on me pink light in my heart 🌸 💕
.
#timetravel #samasamadirumah #dirumahaja #socialdistancing #selfquarantine #pinkblusher #workwithhappy #playwithhappy #neverstopplaying #dearbeautylove #foodies #foodporn #foodphotography #foodgasm #clozetteid #loveyourself #speakyourself #neverafraid #changedestiny #daretobedifferent #borntolead #ajourneytowonderland #april #2020

. When the cold winter finally falls into slumber when the stacked snow becomes cherry blossoms and... →more

. When the cold winter finally falls into slumber when the stacked snow becomes cherry blossoms and... →more
11 Apr 2020 7:40 pm
Katanya ini bukit kasih sayang, tempat bertemu kembali nya nabi adam dan siti hawa. ::Iyaah, masih dalam self quarantine dan physical distancing semoga segera bertemu yah.Seperti kisah nabi adam dan siti hawa, untuk yang saat ini merasa dekat namun berjauhan pasti akan bertemu kembali. Semangat yaaah🥰 ::Dan sudah memasuki minggu ke-3 (untukku), dan curhatan buat ga ketemu sama pasangan nya sudah menurun loh !!! Mungkin sudah ada penerimaan yah 😜Nah yang punya rencana mau ngedate, ketemuan sama partner / crush nya sabar ehhh tp jangan sampe jadi ajang goshting atau malah cari lain juga wkwkwkw 🤪#selfquarantine #clozetteid  #photooftheday

Katanya ini bukit kasih sayang, tempat bertemu kembali nya nabi adam dan siti hawa. ::Iyaah, masih... →more

Katanya ini bukit kasih sayang, tempat bertemu kembali nya nabi adam dan siti hawa. ::Iyaah, masih... →more
10 Apr 2020 8:35 pm
.
Semua sama-sama rindu, saling berkabar bagaimana keadaan aku dan kamu. Tunggu sebentar ya, sampai badai berlalu buat yang kangen makan di warung aku bisa mampir ke @bogakitchenid dan pesan menu yang kalian mau
.
#timetravel #samasamadirumah #dirumahaja #socialdistancing #selfquarantine #coronavirus #workwithhappy #playwithhappy #neverstopplaying #dearbeautylove #foodies #foodporn #foodphotography #foodgasm #clozetteid #loveyourself #speakyourself #neverafraid #changedestiny #daretobedifferent #borntolead #ajourneytowonderland #april #2020

. Semua sama-sama rindu, saling berkabar bagaimana keadaan aku dan kamu. Tunggu sebentar ya, sampai... →more

. Semua sama-sama rindu, saling berkabar bagaimana keadaan aku dan kamu. Tunggu sebentar ya, sampai... →more
09 Apr 2020 2:40 pm
This photo perfectly depicted my current facial expression during this self-quarantine season: blank stares.#throwback #miniongoestojapan #minioninkyoto #utotiatravel #clozetteid

This photo perfectly depicted my current facial expression during this self-quarantine season:... →more

This photo perfectly depicted my current facial expression during this self-quarantine season:... →more