Hari minggu belum berakhir. Masih ada waktu buat sekadar me-time sebelum kembali disibukan menjemput rezeki esok hari.
.
Salah satu me-time hemat, sederhana, dan mudah yaitu merawat diri dengan lulur/scrub di rumah. Aku baru pertama kali nyobain Marina UV White Healthy Glow Body Scrub dari @sahabatmarina ini. Menurutku, produknya lebih padat dari body scrub lainnya. Scrubnya lembut tapi mampu membersihkan dan melembutkan kulit. Wanginya seger bangettt. Ditambah harganya yang sangat terjangkau dengan isi yang banyak, kayaknya produk ini bakalan jadi body scrub favorit aku deh.
.
.
#clozetteid #bodycare #bodyscrub #scrub #marina #sahabatmarina #marinabodyscrub #marinauvwhite #marinahealthyglow #metime #review #minireview #mantrianarani

Hari minggu belum berakhir. Masih ada waktu buat sekadar me-time sebelum kembali disibukan... more

Hari minggu belum berakhir. Masih ada waktu buat sekadar me-time sebelum kembali disibukan... more
Ada berapa serum yang rajin kamu pakai?⁣
⁣
Beberapa yang sering saya pakai diantaranya ada multi vitamin ampoule dari @iope_official, lalu yang wangi ya enak banget dari tree, dan fresh herb origin serum dari Natural Pasific (yang ikut berperan memperbaiki kondisi kulit pasca kena cacar) .⁣
⁣
Kebetulan pakai serum aja saya cukup menyesuaikan mood, makanya ga cukup satu serum. Masih ada satu lagi si, si astalift yang lagi keselip di rumah dan belum ketemu. 🤣🤣⁣
⁣
Dan kebetulan (juga) ini kok ya mau habisnya barengan. Jadi lah sekarang rajin ngecek in promo skincare biar bisa repurchase dengan tetap ga bikin dompet nangis. 😅⁣ (btw kasi tau donk yg lagi banyak promo skincare dimana) ⁣
Kalau kalian? Ada berapa botol serum yang ada di beauty case dan rajin dipakai?⁣
⁣
⁣
⁣
#Skincare #ClozetteID #Blogger #LindaMiniReview⁣ #flatlay

Ada berapa serum yang rajin kamu pakai?⁣ ⁣ Beberapa yang sering saya pakai diantaranya ada... more

Ada berapa serum yang rajin kamu pakai?⁣ ⁣ Beberapa yang sering saya pakai diantaranya ada... more
Like Us
Aulia Eau De Parfum Tropical Storm.Malam Alls, so...hari ini aku mau share mini review dari produk wewangian tubuh yang aku baru aku beli beberapa hari lalu.Price :Under 50K IDR.Packaging :Dikemas kedalam botol kaca (sama seperti EDP kebanyakkan) berwarna hijau tosca transparan. Dibagian botolnya gak berisik soalnya gak banyak tulisan yang tertera. Aku pilih scent Tropical Storm dengan berat 100ml. Sayangnya...EDP aku terima dalam keadaan "telanjang" gitu tanpa segel ataupun box (upss) 😀 so...aku kurang tau apa aja Top Note, Middel Note serta Base Note dari scent Tropical Storm.Scent :Karna gak ada keterangan, finally aku coba gugling apa sih aroma sesungguhnya dari Parfume ini. Dan berikut penjabarannya ⏬ ..Dengan  pilihan aroma eksotis yang tahan lama, senantiasa meninggalkan kesan menawan yang tak terlupakan. Kesegaran Buah-buahan yang berpadu dengan aroma Woody menghasilkan wangi yang unik. Aulia Eau De Parfum ini memiliki aroma Oriental yang berpadu dengan kesan hangatnya Hutan Tropis. ..First Impression :Kesan awal aku sama Aulia EDP Tropical Storm ini, aromanya aku suka cos seger banget udah gitu gak nyegrak sama sekali dihidungku. Saat disemprotkan isinya mudah keluar dan kalo posisi botolnya tertidur atau saat kita bawa ditas isinya tetap aman & gak meleber dari sisi botolnya. Selain itu gak bikin noda apapun dibaju berwarna putih atau warna terang..Tapi...sayangnya wangi si Aulia EDP ini kurang tahan lama, apalagi kalo kita beraktivitas dioutdoor terus tutupnya kurang rapat gitu guys jadi mudah copot dari botolnya tapi wajar aja sih cos harganya juga gak nyampe 50K.So...buat kalian yang lagi nyari Body Fragrance dengan wangi ala ala kesegaran hutan tropis gitu atau buat kalian yang punya kesibukkan padat tapi gak sempat mandi (curcol) si Aulia EDP Tropical Storm ini boleh banget jadi pilihan loh...FYI selain Tropical Storm ini @auliacosmeticofficial masih punya 5 pilihan scent lainnya.#aulia#eaudeparfum#edp#parfume#fragrance#minyakwangi#womenneeds#clozetteid#flatlay#flatlays#flatlayphotography#대일리#일상그램#얼스타그램#뷰티블로거#뷰티스타그램#팩스타그램#ll맛팔#화장품#고덕#뷰티#퍼퓸

Aulia Eau De Parfum Tropical Storm.Malam Alls, so...hari ini aku mau share mini review dari produk... more

Aulia Eau De Parfum Tropical Storm.Malam Alls, so...hari ini aku mau share mini review dari produk... more
Yey finally !My Ponds glitter glow series is come 😍-Hey, glowgetters atau glitterfreaks you must have this series. Ponds create #SparkYourUnicornGlow series special for you ! Complete with Peel off glitter mask, Glitter duo powder, Glitter cream and Glitter moisture stick, makes you feel like a cute unicorn 🦄 #BornUnicorn-I’m in love with glitter moisture stick !Ini semacam highlighter stick dgn pigmentasi yg tinggi, kaya akan shimmer dan glitter, warna pinknya cantik, tidak kering sama sekali, mudah menempel d kulit kita dan kasih super glowing finish !-What about the price?Don’t worry ! Ponds understand us well. You can get this series with affordable price. Mini review? Go check my InstaStory now ! #glitterglowreview ...#clozetteid #pondsglitterglow #pondsglitterglowreview

Yey finally !My Ponds glitter glow series is come 😍-Hey, glowgetters atau glitterfreaks you must... more

Yey finally !My Ponds glitter glow series is come 😍-Hey, glowgetters atau glitterfreaks you must... more
Hai, selamat malam libur panjang... Tapi merawat kulit wajah jangan ikutan libur juga ya!
.
Ini tahap kesepuluh dari rangkaian skincare routineku (akhirnya nyampe akhir juga). Night cream yang jujur aku juga masih sering kelupaan pakenya, jadilah Night Cream satu-satunya skincare yang paling awet disaat skincare yang lain udah pada abis. Tapi aku tetep suka banget sama Night Cream @zoyacosmetics ini. Ah pokoknya, aku cocok banget sama semua produk @zoyacosmetics. Night Cream ini kemasannya sederhana dan simpel banget (tapi aku kepikiran andai kemasannya diberi aksen glitter bakal lebih wah deh). Dalemnya ada penutup lagi biar produknya nggak mudah tumpah, dan udah ada spatulanya juga jadi tetep higienis. Soal produknya sendiri? Mengandung niacinamide dan shea butter yang ternyata cocok banget dikulit berminyakku.. Dan hasilnya keliatan banget padahal aku pakenya jarang-jarang (tuh kan andai pakenya rutin, pasti hasilnya lebih bagus lagi). Hmm.. Oke, tantangan baru nih buat pake night cream lebih rutin lagi.
.
.
#clozetteid #skincare #skincarereview #skincareroutine #skincareaddict #bukanskincarebattle #nightcream #krimmalam #zoyacosmetics #zoya #zoyanightcream #zoyadreambright #review #minireview #beauty #blogger #mantrianarani

Hai, selamat malam libur panjang... Tapi merawat kulit wajah jangan ikutan libur juga ya! . Ini... more

Hai, selamat malam libur panjang... Tapi merawat kulit wajah jangan ikutan libur juga ya! . Ini... more
Hai, selamat malam libur panjang... Tapi merawat kulit wajah jangan ikutan libur juga ya!
.
Ini tahap kesepuluh dari rangkaian skincare routineku (akhirnya nyampe akhir juga). Night cream yang jujur aku juga masih sering kelupaan pakenya, jadilah Night Cream satu-satunya skincare yang paling awet disaat skincare yang lain udah pada abis. Tapi aku tetep suka banget sama Night Cream @zoyacosmetics ini. Ah pokoknya, aku cocok banget sama semua produk @zoyacosmetics. Night Cream ini kemasannya sederhana dan simpel banget (tapi aku kepikiran andai kemasannya diberi aksen glitter bakal lebih wah deh). Dalemnya ada penutup lagi biar produknya nggak mudah tumpah, dan udah ada spatulanya juga jadi tetep higienis. Soal produknya sendiri? Mengandung niacinamide dan shea butter yang ternyata cocok banget dikulit berminyakku.. Dan hasilnya keliatan banget padahal aku pakenya jarang-jarang (tuh kan andai pakenya rutin, pasti hasilnya lebih bagus lagi). Hmm.. Oke, tantangan baru nih buat pake night cream lebih rutin lagi.
.
.
#clozetteid #skincare #skincarereview #skincareroutine #skincareaddict #bukanskincarebattle #nightcream #krimmalam #zoyacosmetics #zoya #zoyanightcream #zoyadreambright #review #minireview #beauty #blogger #mantrianarani

Hai, selamat malam libur panjang... Tapi merawat kulit wajah jangan ikutan libur juga ya! . Ini... more

Hai, selamat malam libur panjang... Tapi merawat kulit wajah jangan ikutan libur juga ya! . Ini... more
Gak ada lagi deh muka mengkilap di siang hari.. Mini review @cantikcitra sakura Fair UV:- tekstur nya cream tapi ringan dan gak lengket. - uk 40gr, packagingnya dari kaca. Mewah tapi menurut aku gak cocok aja kalo di bawa kemana mana, karena kaca jadi berat. - aroma/wangi,Ada sakura extract tapi gak terlalu nyengat wanginya. Menurut aku biasa aja. - pemakaian nya cukup sedikiiiit ajaaa, karena saat di aplikasi tekstur langsung meleleh. harus langsung di aplikasikan, kalo di diemin akan ngeblock dan susag buat di blend. - hasilnya menyatu di tone kulit aku. Gak terlalu putih jadi kaya kulit asli tapi lebih fresh. Dan hasilnya matte di kulit aku yg kombinasi, karena biasa nya kalo aku pakai tekstur yang cream, kulit aku terlihat jadi berminyak.#CantikCitra #MakeYourOwnCitra #ClozetteXCitra #ClozetteID

Gak ada lagi deh muka mengkilap di siang hari.. Mini review @cantikcitra sakura Fair UV:- tekstur... more

Gak ada lagi deh muka mengkilap di siang hari.. Mini review @cantikcitra sakura Fair UV:- tekstur... more
. (not a sponsored post)
Whats in my rescue pack??
.
Koq rescue pack? Why? Hehhee.. Aku bilangnya begitu karena biasanya memang ku sediakan beberapa hal yang biasanya urgent banget. Kalian bisa lihat kalau di dalamnya ada banyak banget benda. Dari mulai anting, jam, jepit, earphone, kacamata item, softlens (karena aku minus silindris) , dan yang paling penting adalah lip products. .
👉 Bukan sebuah rahasia lagi kalau aku beneran secinta itu sama lip products.. Apalagi lipstick dan lip cream lho. Aku sekarang ini lagi cinta sama Moisturizing Lip Cream Matte dan Kiss Proof Lip Stain dari Collection Cosmetics.
.
👉 Tekstur keduanya beneran ringan dan bikin bibir lembab. Beberapa waktu lalu di jelaskan kalau product asal UK ini mengedepankan skincare dalam setiap makeup itemnya agar gak hanya cantik tapi juga terawat.
.
👉 Ribuan kali aku bilang kalau aku bukan pecinta lip stain maupun lip tint. Tapi belakangan ini aku menemukan banyak banget product sejenis yang beneran bagus di bibir aku yang terbilang kering dan punya warna gelap. Stain dari lip stain satu ini beneran cantik lho. Dan awet banget. Warnanya pun sangat pigmented. .
🌟 Products : @collectioncosmetics_id Moisturizing Lip Cream Matte shades "12 Pink Pie" dan Kiss Proof Lip Stain shades "05 Sienna"
.
Point
🌻🌻🌻🌻 from 5
.
#clozetteid #beauty #clozetteco #beautybloggerindonesia #beautyjournal #collectioncosmeticsid #setterspace #minireview #lipstick #liptint #lipstain #bloggerperempuan #emak2blogger #makeup #review #motd

. (not a sponsored post) Whats in my rescue pack?? . Koq rescue pack? Why? Hehhee.. Aku bilangnya... more

. (not a sponsored post) Whats in my rescue pack?? . Koq rescue pack? Why? Hehhee.. Aku bilangnya... more
🌟 Mini Review Liquid Eyeshadow @brunbrun_paris 🌟

Aku udah pakai liquid eyeshadow ini berkali-kali dan aku suka banget, terutama yang Golden Rose! Berikut adalah review singkat dariku

SPECIAL THANKS TO
Penata Kamera dan Cahaya: @stefanuscancan @ainur_afis
Model Tangan: @azismd
Lokasi: @studio.cancan
Editor: opening diedit oleh @yoshuapramudya sisanya aku lol
Music by @singtoconley - Broken Fairy Lullaby via @hellothematic

#bunnyneedsmakeup #tipsmakeup #beautyreview #makeupreview #jogjabloggirls #clozetteid

🌟 Mini Review Liquid Eyeshadow @brunbrun_paris 🌟 Aku udah pakai liquid eyeshadow ini... more

🌟 Mini Review Liquid Eyeshadow @brunbrun_paris 🌟 Aku udah pakai liquid eyeshadow ini... more
Sudah liat jari bertinta yg hilir mudik di socmed hari ini? Gw udah. Dan sbg seorang #beautyblogger gw sudah membuat #minireview sbb:
.
👉 Warna warna yg digunakan ada light purple, ada dark purple with hint of maroon, ada yg dualchrome purplely greenish
👉 Waterproof, oilproof, sweatproof
👉 Superpigmented
.
.
Demikian
.
Softlens : @japansoftlens
Lashes : @sisterlash.id .
#kbbvmember #inspirasiwanita #makeupharian #makeupnatural #wakeupandmakeup #ibv #bunnyneedsmakeup #undiscoveredmuas #underratedmua #fdbeauty #muajakarta #clozetteid

Sudah liat jari bertinta yg hilir mudik di socmed hari ini? Gw udah. Dan sbg seorang #beautyblogger... more

Sudah liat jari bertinta yg hilir mudik di socmed hari ini? Gw udah. Dan sbg seorang #beautyblogger... more
Selamat paaagiii... Hari ini mayoritas penduduk Indonesia bakalan keluar rumah, you know lah mau apa. Saat keluar rumah nanti, jangan lupa pakai sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari..Sunscreen jadi tahap kesembilan dalam rangkaian skincare routineku. Manfaat sunscreen banyak banget diantaranya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mencegah timbulnya noda hitam, dll. Sunscreen yang lagi aku gunakan sekarang yaitu dari @id.biore UV Aqua Rich Watery Essence, yang aku punya ini kemasan sample sizenya. Memiliki SPF50+ PA++++ bikin yakin banget kalo sunscreen ini bakalan melindungi kulitku secara maksimal. Yang selalu bikin seneng adalah produk ini cocok dan nggak menimbulkan efek negatif dikulitku. Hihi.....#clozetteid #skincare #skincarereview #skincareroutine #skincareaddict #bukanskincarebattle #sunscreen #spf #biore #bioresunscreen #bioreuv #bioreuvaquarich #sunprotection #everydaysunprotection #ringansepertiair #review #minireview #beauty #blogger #mantrianarani

Selamat paaagiii... Hari ini mayoritas penduduk Indonesia bakalan keluar rumah, you know lah mau... more

Selamat paaagiii... Hari ini mayoritas penduduk Indonesia bakalan keluar rumah, you know lah mau... more
Bosen ya pakai listick atau lipcream matte terus, sekali2 nyobain yang lain deehh💄💋.
一
So buat kalian yang mencari lip gloss aku bener2 recommend lip gloss dari @thebodyshopindo Ini. Selain nyaman dan wangi like candy gitu lip gloss ini punya staying power yang lama loh (asal kalian enggak makan makanan berat yaa)! Padahal biasanya lip gloss itu staying powernya boo banget😢. But lip gloss ini changed everthing! Btw seri warna dari lip gloss ini semuanya cute dan natural lohh. So cocok banget dipakai untuk daily makeup.
一
The Body Shop Shine Lip Liquid
Shade : Orange Lolipop 003
Price : IDR 125K
Scores : 💖💖💖💖💖
.
.
#review #minireview #reviews #influencermarketing #influencer #influencers #influencersurabaya #blogger #bloggerstyle #beautybloggers #pink #thebodyshop #lipgloss #lips #cute #beauty #thebodyshopindo #beautygirl #kawaii #kirei #flatlay #collabwithval #clozetteid

Bosen ya pakai listick atau lipcream matte terus, sekali2 nyobain yang lain deehh💄💋. 一 So... more

Bosen ya pakai listick atau lipcream matte terus, sekali2 nyobain yang lain deehh💄💋. 一 So... more
Emang lebih cocok lipstick rada jreng gini ya daripada pink pink nude😗Ini salah satu warna favorite aku dari @mizzucosmetics Valipcious Velvet Matte Lip Liquid shade Dolce. Pilihan warna nya buaaanyak banget geng, mungkin nanti aku bakal cobain warna lainnya.Lip cream ini nyaman dipake, terasa ringan dan aku cukup dua kali polesan di bibir warna nya udah keluar. Meskipun hasilnya matte, tapi dibibir aku yang cukup kering masih terasa nyaman di pake.Udah ada yang coba lip cream ini? Yuk share!#mizzu #lipstick #lipcream #beautygram #beautyreview #beautybloggers #beautyblog #beautyblogger #beautyinfluencer #makeuplook #makeuplooks #beautiesquad #clozette #clozetteid #minireview

Emang lebih cocok lipstick rada jreng gini ya daripada pink pink nude😗Ini salah satu warna... more

Emang lebih cocok lipstick rada jreng gini ya daripada pink pink nude😗Ini salah satu warna... more
Dasarnya emang suka males dandan..tp maunya kliatan cantik 🤭😝😝😝⁣
Yah seenggaknya aq maunya tone kulit lebih cerah merona dan merata gt lah. ⁣
⁣
Makanya skg lg demen bgt nyoba cream tone up gini. Kulit cerah merata seketika 😁😍⁣
⁣
Yg terbaru aq coba ini adl. ⁣
........ ⁣
CITRA SAKURA FAIR UV⁣
POWDER CREAM FACIAL MOISTURIZER.....⁣
⁣
Citra Sakura Fair UV ini diperkaya ekstrak bunga Sakura, Vitamin B3, B6, C dan E. Dan katanya bs  menutrisi jauh ke dalam permukaan kulit dan menjadikan wajah cerah merona. Kandungan tabir suryanya melindungi wajah dari sinar UV (UVA/UVB) untuk mencegah penggelapan kulit Karena paparan sinar matahari.⁣
⁣
Klaim : ⁣
🌸 Wajah cerah merona⁣
🌸 Pori tersamarkan⁣
🌸 14 jam tampak cerah, tanpa kilap seperti memakai bedak⁣
⁣
Menurut aq... ⁣
🍃Wanginya enak⁣
🍃 Teksturnya termasuk encer utk ukuran cream. Tp gpp sih, ngeblendnya jd gampang. Pemakaiannya jd lebih hemat⁣
🍃 Putihnya ga terlalu intens. Jd kalo utk performa tone up nya menurutku masi kalah ama tone up krim lain. Jd kalo berharap kulit wajahnya lsg putih gt sih ga bs y. Cuma kalo lebih cerah merata sih iya. Ini jatuhnya sih bikin kulit lebih cerah merona gt. Ga putih, tp CERAH MERONA. Lebih ngepink gt ☺️😚⁣
Aq suka sih, karena lebih natural aja jadinya. ⁣
🍃 Pori tersamarkan? Di aq sih ga terlalu ngefek. Ttp aja kliatan porinya (mungkin pori2ku emang ga nanggung2 gedenya 🙄, jd susah mau disamarkan)⁣
🍃 14 jam tanpa kilap? Karena aq ga banyak aktivitas outdoor sih emang cerahnya awet2 aja. Blom coba kalo seharian dipakai buat beraktivitas luar ruangan. ⁣
Segitu dl reviewnya. Aq baru pake sebentar si. Katanya kalo pemakaian jangka panjang ntar kulitnya bs lebih cerah permanen. Yah..ntar kita lihat aja. ⁣
⁣
Kalian ada yg udah nyoba? Atau mau coba? Citra powder cream ini tersedia dlm 2 kemasan, 20 gram dan 40 gram⁣
⁣
#CantikCitra #MakeYourOwnCitra #ClozettexCitra #ClozetteID⁣
⁣
#lifestyleblogger #beautybloggers #minireview #skincare #skincareblogger

Dasarnya emang suka males dandan..tp maunya kliatan cantik 🤭😝😝😝⁣ Yah seenggaknya aq... more

Dasarnya emang suka males dandan..tp maunya kliatan cantik 🤭😝😝😝⁣ Yah seenggaknya aq... more
Mari melanjutkan pembicaraan tentang skincare routine. Pelembab jadi tahap kedelapan dari skincare routineku meski tipe kulitku berminyak.
.
Pelembab yang lagi aku gunakan sekarang yaitu @safiindonesia Perfectly Bright Illuminating Day Cream SPF15 PA++, awalnya aku takut pelembab ini kerasa berat dikulit wajahku, tapi ternyata ringan-ringan aja dipake tiap hari. Untuk efeknya belum keliatan, tapi selama pelembab ini nggak menimbulkan reaksi aneh dikulitku, aku sih suka-suka aja haha. Oh ya, pelembab ini udah mengandung SPF juga, tapi aku tetep pakein sunscreen terpisah tiap mau keluar rumah buat bener-bener mastiin kalo kulit wajahku terlindungi dari bahaya sinar matahari.
.
.
#clozetteid #skincare #skincarereview #skincareroutine #skincareaddict #bukanskincarebattle #pelembab #moisturizer #daycream #safi #safiindonesia #safidaycream #review #minireview #beauty #blogger #mantrianarani

Mari melanjutkan pembicaraan tentang skincare routine. Pelembab jadi tahap kedelapan dari skincare... more

Mari melanjutkan pembicaraan tentang skincare routine. Pelembab jadi tahap kedelapan dari skincare... more
Mini Review Ozora Brigthening Treatment Essence & Ozora Vitamin C Serum :.Packaging :Kedua produk ini dikemas kedalam botol kaca. Untuk botol Essennya lebih besar dengan isi 35ml dilengkapi pump sebagai aplikatornya sedangakan Serumnya lebih kecil karna punya isi sebesar 20ml aja & dilengkapi pipet untuk aplikatornya.Textur, Color & Scent :Untuk Essencenya memiliki textur yang cukup kental berwarna transaparan, mudah dibaurkan tapi agak sedikit lengket  sebelum benar benar kering & teresap dikulit. Dan untuk textur Serumnya cukup watery dengan warna putih kusam, cukup ringan, gampang menyerap dan gak lengket sama sekali. Untuk Aroma kedua produk ini aku acung jempol cos wanginya nyegerin banget.Cara Pakai :Pastikan wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu, setalah itu aku gunakan Ozora Brigthening Treatment Essence dan setelah meresap dikulit lanjut aku aplikasikan Ozora Vitamin C Serum. Selain diwajah aku juga aplikasikan kedua produk ini dileher dan juga diatas punggung tangan agar tampak cerah merata 😀.Result :Setelah pemakaian kurang lebih 2 mingguan, wajahku berasa jadi lebih segar, kenyal dan sedikit lebih cerah dari sebelumnya, selain itu beberapa bekas jerawat sedikit lebih memudar. FYI buat kalian yang belum biasa menggunakan face skincare yang mengandung Vit C kemungkinan akan menghadapi sedikit proses adaptasi diwajah tapi tenang aja cos gak bakalan lama kok, paling sekitar 3 harian doank sih (menurut pengalamanku).Dan info pentinganya kalo semua  produk @ozoraskincare itu Alcohol Free, Coloring Free,Fragrance Free, No Animal Testing & sudah terdaftar di BPOM. Yang kepo boleh cek disini ya ⏬ www.ozoraskincare.com.#bloggirlsidxozoraskincare2#bloggirlsidproject#bloggirlsidreview#bloggirlsid#ozoraskincarereview#ozoraskincaretesti#kulitcerahalami#ozoraskincare#clozetteid

Mini Review Ozora Brigthening Treatment Essence & Ozora Vitamin C Serum :.Packaging :Kedua produk... more

Mini Review Ozora Brigthening Treatment Essence & Ozora Vitamin C Serum :.Packaging :Kedua produk... more
Yang pipinya chubby angkat tangan!🙋
一
Seneng banget bisa keturutan beli hilighter n contour pallete @beautycreations.cosmetics ini!! Memang dari 2 tahun lalu aku udah jatuh cinta sama produk-produk beauty creations terutama eyeshadow dan highlighter nya. So begitu tau @beautycreations.indonesia Ini meluncurkan seri terbaru mereka aku langsung cuss beli di @ivabeaute.id 😍.
一
Oh iya kalau kalian mau beli produk-produk beauty creations atau kosmetik barat aku RECOMMEND BANGET untuk  beli di @ivabeaute.id . Udah 1 tahun lebih aku belanja kosmetik-kosmetik barat di shopee nya @ivabeaute.id . Overall pelayanannya nyaman banget, cepet, dan...HARGANYA PALING MURCE DEH!👍
一
Btw aku enggak akan mereview kualitas dari highlighter n contour pallete ini di post ini but aku bakal buat video supaya kalian bisa tau seberapa holigrail ni produk💖 So.. STAY TUNE YAA!
.
.
#influencer #influencersurabaya #influencermarketing #beautycreations #beauty #beautycreationsmurah #beautycreationsmx #beautycreationscosmetics #makeup #minireview #instalike #makeupenthusiast #pink #highlighter #contouring #makeuppallete #clozetteid #kirei #kawaii #collabwithval

Yang pipinya chubby angkat tangan!🙋 一 Seneng banget bisa keturutan beli hilighter n contour... more

Yang pipinya chubby angkat tangan!🙋 一 Seneng banget bisa keturutan beli hilighter n contour... more
Enggak terasa ya bentar lagi udah musim panas. Kalau panas-panas gini enak nya ngerawat wajah supaya enggak berminyak dan beruntusan!💖🙆
一
Yup! Selama musim panas ini aku selalu mengandalkan aloevera gel dari @naturerepublic.id Ini. Selain memberi sensasi sejuk aloevera gel ini RECOMMENDED banget buat kalian yang jerawatan dan berminyak seperti aku gini. To be honest, selama 3 minggu pemakaian rutin jerawat dan noda hitam di wajahku berkurang banyak dan mukaku juga nampak lebih fresh dari sebelumnya loh! So enggak kaget ya kenapa product ini laku banget di Indonesia👍💖.
.

一
Brand: Nature Republic
Prices : IDR 100k
Scores : ❤❤❤❤❤
一
Selain formulanya bagus banget isi dari product ini juga BUANYAK banget. Swipe pict ke 2 deh kalau enggak percaya! Masih sisa banyak banget kan. Padahal aku udah pake 3 mingguan dan rutin tiap pagi dan malam loh!
.
.
#beauty #aloeveragel #review #reviews #influencer #minireview #collabwithval #blogger #aloevera #skincareroutine #koreanskincareroutine #koreanmakeup #goodreviews #kawaii #beautyandhealth #kirei #photography #flatlay #skincaregel #skincare #clozetteid

Enggak terasa ya bentar lagi udah musim panas. Kalau panas-panas gini enak nya ngerawat wajah... more

Enggak terasa ya bentar lagi udah musim panas. Kalau panas-panas gini enak nya ngerawat wajah... more
Happy Saturday..!!!
.
Mumpung weekend saatnya maskeran. Ini tahap ketujuh dari rangkaian skincareku, tapi masker ini cuma aku pake seminggu sekali sih, hehe. Aku pake Masker Aztec Secret Indian Healing Clay ini buat ngedetox kulit wajahku dari paparan zat-zat kimia yang terkandung dalam make up misalnya. Masker ini juga ampuh banget buat mengatasi jerawat (meski aku udah nggak jerawatan lagi tapi aku pake ini buat ngedetox). Cara pakainya cukup campurkan masker ini dengan cuka apel (aku pake ACV Bragg) atau bisa juga dengan air hangat. Wadah yang digunakan juga nggak boleh yang terbuat dari logam. Seru banget kalo lagi pake masker ini, mau tau kenapa? Cobain sendiri aja deh, wkwk. Oh ya, masker yang aku punya ini kemasan share in jar nya karena kemasan aslinya gede banget jadi khawatir nggak abis (ini aja nggak abis-abis).
.
.
#clozetteid #skincare #skincarereview #skincareroutine #skincareaddict #bukanskincarebattle #masker #mask #aztec #aztecclaymask #acv #acvbragg #review #minireview #beauty #blogger #mantrianarani

Happy Saturday..!!! . Mumpung weekend saatnya maskeran. Ini tahap ketujuh dari rangkaian... more

Happy Saturday..!!! . Mumpung weekend saatnya maskeran. Ini tahap ketujuh dari rangkaian... more
Saatnya pake serum!!!
Ini tahapan keenam skincareku. Untuk sehari-hari aku menggunakan serum setelah toner. Serum bisa memberikan hasil nyata dikulitku.
.
Serum kecintaanku yaitu dari The Ordinary Alpha Arbutine 2% dari @deciem, dulu waktu pertama kali nyobain ini langsung cocok dan manfaatnya kerasa banget. Serum ini menghilangkan noda hitam diwajahku sekaligus membuat kulitku jadi lebih cerah. Aku menggunakan serum ini ketika malam hari agar kerjanya makin maksimal. Kemudian ada juga serum dari @raikubeauty brightening, seperti toner Raiku yang aku punya, serum Raiku ini juga terbuat dari bahan alami sehingga hasilnya nggak bisa terlihat dalam waktu yang cepat. Aku menggunakan serum ini ketika pagi hari. Yang pasti, aku cocok dengan kedua serum ini, hihi.
.
.
#clozetteid #skincare #skincarereview #skincareroutine #skincareaddict #bukanskincarebattle #serum #deciem #theordinary #alphaarbutine #theordinaryalphaarbutine #raiku #serumraiku #review #minireview #beauty #blogger #mantrianarani

Saatnya pake serum!!! Ini tahapan keenam skincareku. Untuk sehari-hari aku menggunakan serum... more

Saatnya pake serum!!! Ini tahapan keenam skincareku. Untuk sehari-hari aku menggunakan serum... more
Ini tahapan skincare kelimaku. Kalo abis cuci muka pasti kulit wajah jadi terasa agak kering dan pH kulit berubah. Butuh toner untuk mengembalikan pH kulit, kelembabannya, dan menutup pori-pori agar kondisi kulit siap untuk menerima tahapan skincare berikutnya.
.
Toner yang lagi aku gunakan saat ini yaitu @raikubeauty brightening toner. Aku menggunakannya dengan cara dituang ke telapak tangan kemudian ditepuk-tepuk ke kulit wajah. Toner dari Raiku ini terbuat dari bahan alami jadi untuk melihat perubahannya diwajahku mungkin agak lama. Tapi senengnya, produk yang terbuat dari bahan alami seperti ini cocok-cocok aja dikulitku.
.
.
#clozetteid #skincare #skincarereview #skincareroutine #skincareaddict #bukanskincarebattle #toner #brighteningtoner #raiku #tonerraiku #review #minireview #beauty #blogger #mantrianarani

Ini tahapan skincare kelimaku. Kalo abis cuci muka pasti kulit wajah jadi terasa agak kering dan pH... more

Ini tahapan skincare kelimaku. Kalo abis cuci muka pasti kulit wajah jadi terasa agak kering dan pH... more
Ini tahapan skincare kelimaku. Kalo abis cuci muka pasti kulit wajah jadi terasa agak kering dan pH kulit berubah. Butuh toner untuk mengembalikan pH kulit, kelembabannya, dan menutup pori-pori agar kondisi kulit siap untuk menerima tahapan skincare berikutnya.
.
Toner yang lagi aku gunakan saat ini yaitu @raikubeauty brightening toner. Aku menggunakannya dengan cara dituang ke telapak tangan kemudian ditepuk-tepuk ke kulit wajah. Toner dari Raiku ini terbuat dari bahan alami jadi untuk melihat perubahannya diwajahku mungkin agak lama. Tapi senengnya, produk yang terbuat dari bahan alami seperti ini cocok-cocok aja dikulitku.
.
.
#clozetteid #skincare #skincarereview #skincareroutine #skincareaddict #bukanskincarebattle #toner #brighteningtoner #raiku #tonerraiku #review #minireview #beauty #blogger #mantrianarani

Ini tahapan skincare kelimaku. Kalo abis cuci muka pasti kulit wajah jadi terasa agak kering dan pH... more

Ini tahapan skincare kelimaku. Kalo abis cuci muka pasti kulit wajah jadi terasa agak kering dan pH... more
Selamat malam, setelah beraktifitas jangan lupa cuci muka pake facial wash kesayanganmu ya!
.
Ini tahapan keempat dari rangkaian skincare ku. Dulu kulit wajahku sempat bermasalah, kemudian aku nyobain @cetaphil_id, awalnya harus beradaptasi dulu karena Cetaphil bener-bener nggak berbusa sama sekali. Tapi lama kelamaan aku cocok banget dan hasilnya diwajahku juga bagus banget. Setelah Cetaphil mulai abis, aku penasaran pengen nyobain @senkaindonesia. Setelah baca kegunaan dari setiap varian Senka aku putuskan untuk nyobain Senka Perfect Whip Vibrant White ini. Senka punya busa melimpah tapi nggak bikin kulit jadi kering. Sejauh ini Senka juga cocok dikulitku dan aku masih mau ngabisin produk ini.
.
.
#clozetteid #skincare #skincarereview #skincareroutine #skincareaddict #bukanskincarebattle #facialwash #facialfoam #facialcleanser #cetaphil #cetaphilgentleskincleanser #senka #senkaperfectwhip #senkavibrantwhite #review #minireview #beauty #blogger #mantrianarani

Selamat malam, setelah beraktifitas jangan lupa cuci muka pake facial wash kesayanganmu ya! . Ini... more

Selamat malam, setelah beraktifitas jangan lupa cuci muka pake facial wash kesayanganmu ya! . Ini... more
Tahap kedua dari skincare yang aku gunakan adalah cleansing water. Tapi seringnya ini jadi tahap pertama sih karena sehari-hari aku cuma pake moisturizer, sunscreen, bedak tabur, dan lipstik tipis, haha. Tapi walaupun gitu, aku tetep ngerasa perlu bersihin wajah pake cleansing water. Cleansing water yang lagi aku gunakan sekarang yaitu @marckscosmeticind micellar water untuk sehari-hari, atau @id.biore cleansing water kalo aku abis pake make up yang tebelan dikiiiit misal abis pake bb cream. Keduanya cocok dikulit berminyakku. Punyanya Biore kayak air biasa aja sih, sementara yang Marcks ada sejenis busanya dikit kalo aku aplikasiinnya berlebihan. Suka banget kemasannya yang imut dan nggak ngabisin tempat kalo dibawa kemana-mana.
.
.
#clozetteid #skincare #skincareroutine #skincarereview #skincareaddict #bukanskincarebattle #cleansingwater #micellarwater #beauty #blogger #review #minireview #mantrianarani

Tahap kedua dari skincare yang aku gunakan adalah cleansing water. Tapi seringnya ini jadi tahap... more

Tahap kedua dari skincare yang aku gunakan adalah cleansing water. Tapi seringnya ini jadi tahap... more
Tahap pertama dari serangkaian skin care yaitu cleansing cream/balm. Sejujurnya karena aku jarang make up-an jadi biasanya langsung pake micellar water sih. Kalopun pake make up pasti make up ringan aja. Nah kalo abis make up-an, wajib banget bersihin wajah sebersih-bersihnya biar nggak timbul masalah kulit. Cleansing cream/balm yang lagi aku pake saat ini adalah cleansing cream @raikubeauty yang punya tekstur krim agak gel juga sih kurang lebih, atau kadang pake precleanse balm @dermalogica_indonesia yang punya tekstur krim banget tapi lumer begitu kena kulit. Keduanya punya aroma yang bikin relaks. Sejauh ini keduanya juga cocok dikulit wajahku.
.
.
#clozetteid #skincare #skincareroutine #skincarereview #skincareaddict #bukanskincarebattle #cleansingcream #cleansingbalm #beauty #blogger #review #minireview #mantrianarani

Tahap pertama dari serangkaian skin care yaitu cleansing cream/balm. Sejujurnya karena aku jarang... more

Tahap pertama dari serangkaian skin care yaitu cleansing cream/balm. Sejujurnya karena aku jarang... more
Mini Review: Atobarrier 365 Cleansing Water.Micellar water ini punya kandungan low-irritant sekaligus melembapkan kulit di waktu yang sama. Biasanya cleanser yang ga tepat justru bisa bikin kulit jadi kering, apalagi yang sensitif dan berjerawat. Bagus banget buat hapus makeup harian tp kalo micellar water emg kurang ampuh buat bersihin maskara waterproof.😬 #charis #hicharis #aestura #charisceleb #clozetteid #charisofficial

Mini Review: Atobarrier 365 Cleansing Water.Micellar water ini punya kandungan low-irritant... more

Mini Review: Atobarrier 365 Cleansing Water.Micellar water ini punya kandungan low-irritant... more
Jadi kemarin aku memposting foto liptint favoritku, Etude House Dear Darling Water Gel Tint Popsicle edisi Winter Snack, dan banyak banget yang bilang warnanya terlalu gojreng untuk mereka. Masa ia sih gojreng?!! Gak kok setelah di swach di bibir tuh warnanya soft manjah dan terlihat sexy hohohoho...
.
.
Review lengkapnya bisa kalian baca di dwiananta.com 💕 #newpostingblog #newposting #dwianantablog #minireviewdwiananta #minireview #HONEYSUCKLE #beautyenthusiast
#beautyjunkie #makeupjunkie #beautybloggermakassar #BeautyContenCreator #BeautyContenCreatorMakassar #MakassarBeautyGram
#MksBeautyGram #beauty #makeup #picoftheday #pictureoftheday #lifestyleblogger #bloggerlife #clozetteid #clozette #lipstickswatch #liptint #liptintswatch #liptintswatches #liptintkorea #etudehouse

Jadi kemarin aku memposting foto liptint favoritku, Etude House Dear Darling Water Gel Tint... more

Jadi kemarin aku memposting foto liptint favoritku, Etude House Dear Darling Water Gel Tint... more
Yuhuuu makeup junkie 🙌. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Dear Darling Water Gel Tint Popsicle keluaran Etude House ini. Akhirnya setelah sekian lama menggunakannya (baca: akhirnya mood menulisnya ada) liptint ini kureview juga di blog. Kalau kalian tertarik untuk membeli liptint ini, boleh banget mampir ke dwiananta.com 😘. Oh ia yang kureview ini seri Winter Snack yang memiliki 4 shade warna dengan tone merah. So... ditunggu kunjungannya~ #newpostingblog #newposting #dwianantablog #minireviewdwiananta #minireview #HONEYSUCKLE #beautyenthusiast
#beautyjunkie #makeupjunkie #beautybloggermakassar #BeautyContenCreator #BeautyContenCreatorMakassar #MakassarBeautyGram
#MksBeautyGram #beauty #makeup #picoftheday #pictureoftheday #lifestyleblogger #bloggerlife #clozetteid #clozette

Yuhuuu makeup junkie 🙌. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Dear Darling Water Gel Tint... more

Yuhuuu makeup junkie 🙌. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Dear Darling Water Gel Tint... more
Kalian pasti udah liat story aku beberapa hari kemarin kan? Aku lg sering banget pake @calmedi.id Nano Face Mist, aku cinta bangeett! Mini review nya ada di blog aku yg Friendship Gathering yaah.. Sementara itu, untuk oil serumnya, tekturnya ringan banget, gak kayak oil serum kebanyakan, dan aku lumayan cocok pakai produk ini. Wajib coba buat kalian yg belum nemu face mist ataupun face oil yg cocok di kalian 😍#Calmediid #calmedi #BGBRGathering #BRBGGathering #FriendshipGathering #widlimHR #beautyrangerID #beautygoersID #beautygoersBDG#Clozetteid

Kalian pasti udah liat story aku beberapa hari kemarin kan? Aku lg sering banget pake @calmedi.id... more

Kalian pasti udah liat story aku beberapa hari kemarin kan? Aku lg sering banget pake @calmedi.id... more
Geengs aku seneng banget karena bisa cobain produknya @lesjeunesindonesia !Aku dapat Brightening Day Cream dan Night Cream nya.. Untuk Day Cream, warnanya sedikit kecoklatan, tapi.... tapi apa hayooh? 😂😂 Langaung cek aja di blog post aku yaa.. klik link di bio lalu klik link yg Friendship Gathering, ada mini review tentang 2 produk ini 😘#BGBRGathering #friendshipgathering #lesjeunesIndonesia #beautygoersID #beautygoersBDG #beautyrangerID#widlimHR #Clozetteid

Geengs aku seneng banget karena bisa cobain produknya @lesjeunesindonesia !Aku dapat Brightening... more

Geengs aku seneng banget karena bisa cobain produknya @lesjeunesindonesia !Aku dapat Brightening... more