Banyak perempuan Indonesia menginginkan kulit putih sehingga skincare dengan label 'whitening' saat ini sangat mudah ditemukan di pasaran. Berbeda dengan produk pada umumnya, Yves Rocher meluncurkan rangkaian White Botanical, yaitu White Botanical Brightening Youth Anti Dark Spot Essence dan White Botanical Exceptional Facial Peel dengan kandungan alami.

Ahli Botanical Beauty Yves Rocher mengkombinasikan ekstrak Licorice yang dikenal akan khasiatnya untuk mencerahkan kulit dengan menghambat produksi melanin mulai dari sumbernya. Selain itu terdapat kandungan ekstrak Lupin untuk menstimulasi sintesis protein struktural yang menyamarkan garis halus. Kedua kandungan tersebut menciptakan "Botanical Translucency Complex" yang bekerja secara efektif melawan tanda-tanda penuaan dan 92% mencerahkan kulit dengan menyamarkan noda hitam dalam waktu 1 bulan.




White Botanical Brightening Youth Anti Dark Spot Essence dilengkapi dengan kandungan Scutellaria yang efektif bekerja mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Untuk memaksimalkan penyerapan serum dan moisturizer, Exceptional Facial Peel memiliki butiran scrub yang lembut, sehingga menjadi produk yang tepat sebagai eksfoliasi kulit setiap harinya. 





Yves Rocher brand asal La Gacilly, Prancis ini telah memiliki 13 independent store di kota-kota besar Indonesia. Sehingga sangat memudahkan kamu untuk menemukan produk ini. Penasaran seperti apa hasil dari White Botanical Brightening Youth Anti Dark Spot Essence dan White Botanical Exceptional Facial Peel? Clozette Crew akan membahasnya lebih lanjut di Insider, jangan sampai ketinggalan.