Apa tanda lahir Marilyn Monroe, senyum tipis ala Victoria Beckham dan rambut dikuncir khas Karl Lagerfeld memiliki nuansa yang sama? Jika kamu berpikir tentang "ciri khas", Kamu memang benar. Trio ikon gaya ini selalu diingat karena masing-masing menciptakan kekhasan yang menjadi identik dengan nama mereka. Sama halnya dengan bagaimana sol merah dari sepatu Louboutin dan huruf "i" dari Apple. Ketika kamu dikenal dan diingat oleh "kekhasanmu”, apa pun itu, kamu tahu bahwa kamu telah berhasil membuat dirimu ikonik, hampir seperti Beckham.


Jika kamu masih bingung mencari kekhasanmu, ada cara sederhana namun sangat efektif untuk membuat kesan abadi: mencari aroma yang mewakili kepribadianmu. Dan apa yang benar-benar membuat aroma khas yang kuat untukmu adalah ketika kamu tidak perlu hadir untuk diingat – You are wherever your perfume is! 


Untuk memandu kamu dalam memilih aroma yang akan menjadi ciri khasmu, kami telah mengumpulkan beberapa tips yang berguna dari para ahli, dan inilah pilihan parfum untuk mencocokkan ciri-ciri kepribadian seperti berikut.