Community Trend Stories & News From Brands We Love


Saat ini tampil cantik setiap saat merupakan rutinitas setiap perempuan. Sayangnya, tidak setiap hari kamu memiliki waktu lebih untuk melakukan makeup, sedangkan mempercantik diri dapat menghabiskan waktu lebih lama. Berangkat dari hal tersebut, Y.O.U brand kosmetik asal Indonesia meluncurkan porduk terbarunya, yatu Studio Matte Powder Foundation untuk tampil cantik dalam waktu singkat.





Terdiri dari 4 warna Ivory, Light, Natural, dan Beige, Y.O.U Studio Matte Powder Foundation merupakan perpaduan bedak dan foundation. Bedak ini memberikan daya cover tinggi yang mampu menutup noda dan pori pada wajah. Selain itu, bagi kamu yang memiliki kulit berminyak tidak perlu khawatir, karena produk ini dapat mengontrol minyak berlebih. Kamu tidak perlu lagi menggunakan setting powder sehingga dapat mempersingkat waktu.

Kemasan berwarna gold dan ringan, memudahkan kamu untuk dibawa kemanapun. Y.O.U Studio Matte Powder Foundation dilengkapi dengan fitur double-sided sponge (flocked side dan sponge side) untuk memberikan 2 hasil berbeda dengan maksimal. Pada flocked side dengan bulu-bulu lembut dapat digunakan untuk pengaplikasian dengan cara kering untuk coverage yang lebih tinggi. Pengaplikasian dengan cara ini dapat memberikan hasil flawless powdery matte yang lembut. Sedangan pada sponge side dapat digunakan dengan dua cara, kering maupun basah. Gunakan sisi ini dalam keadaan kering untuk hasil yang lebih ringan. Namun, untuk hasil dengan coverage yang lebih tinggi lagi, Anda dapat membasahi sponge terlebih dahulu. Pengaplikasian dengan sponge yang basah ini dapat memberikan efek flawless and healthy-glow yang cantik.





Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp99.000,- di Guardian, Centro, Transmart atau melalui e-commerce Lazada. Tunggu apa lagi? Yuk, segera dapatkan Y.O.U Studio Matte Powder Foundation untuk tampil cantik dalam waktu singkat.