Y.O.U luncnurkan lip tint pertama dengan formulasi Strawberry Leaf Extract dan Ceramide yang akan membuat bibir tampak lebih sehat dan ternutrisi. Mendapatkan hasil matte dalam penggunaan lip makeup merupakan salah satu keinginan dari banyak wanita tanpa meninggalkan efek bibir kering atau pecah-pecah dan nampak tidak sehat.


Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint dengan formulasi yang tepat hadir untuk menambah pilihan bagi para wanita yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama. Dengan formula water-in-oil,  lip tint ini memberikan airy matte finish yang sangat tipis dan breathable. Selain itu Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint memiliki smooth lasting dengan formula low transfer karena mengandung agen pembentukan yang melembabkan bibir.


Menurut Nurul Fajrini, PR Manager Y.O.U Beauty, "Seringkali matte finish membuat bibir kering, namun dengan Cloud Touch Fixing Tint kamu akan merasakan sensasi unik antara lip tint dan lip cream. Teksturnya super ringan, lembut namun memberikan efek stain pada bibir serta memberikan nutrisi bagi bibir. Sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari baik untuk kuliah, sampai kerja,”


Hadirnya Cloud Touch Fixing Tint sejalan dengan ideologi Y.O.U Beauty yang merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama. Produk ini juga terbukti no harm serta aman secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.