Clozetters, apakah kamu salah satu pecinta Drama Korea?
Jika ya, maka aktor Kim Soo Hyun pastinya pernah mengisi ruang di hatimu dengan kepiawaiannya dalam berakting. Salah satu film yang dibintanginya adalah My Love From The Star dan It’s Okay Not To Be Okay yang berhasil menjadi top movie pada platform film. Tak tanggung-tanggung kemampuannya dalam berakting membuat Kim Soo Hyun memenangkan Daesang (Grand Prize) di Asia Artist Awards ke-5.

Keberhasilannya tak luput dari tekadnya yang disampikan pada tahun 2012. Kim Soo Hyun berjanji bahwa dirinya akan menjadi aktor terbaik di Korea Selatan pada sepuluh tahun mendatang. Kini Kim Soo Hyun telah memenuhi janjinya.




Hal ini membuat brand Y.O.U Beauty secara resmi menggandeng Kim Soo Hyun sebagai Brand Ambassador terbarunya mulai 1 Juni 2022. Komitmen Y.O.U Beauty untuk memberikan produk dengan menggabungkan kecanggihan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan kebaikan alam ini semakin bulat. Berbagai terobosan yang diluncurkan begitu luar biasa untuk memperketat persaingan bisnis di dunia kecantikan.

“Menjadi aktor yang sukses tergantung pada berapa lama upaya yang dikerahkan. Hal ini sesuai dengan filosofi Y.O.U Beauty yakni, Long-lasting Beauty dimana kami bertekad untuk memberikan kecantikan dan kesehatan kulit yang bisa dirasakan manfaatnya dalam jangka waktu yang lebih lama. Kami percaya Kim Soo Hyun dapat menginspirasi publik untuk mengejar impian mereka dan percaya diri.", tutur Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty.