(sumber foto: instagram @robinliem)


Pada tanggal 10 Agustus 2022 silam, Under Armour telah memijakkan kakinya dengan kuat di pusat kota Jakarta dengan membuka salah satu gerai terbaru mereka dengan konsep “Brand House City Concept” (BHCC) yang menghadirkan secara lengkap semua koleksi busana dan aksesoris olahraga dari Under Armour. Ini bukan gerai BHCC petamanya lho, Clozetters! Gerai BHCC di Plaza Indonesia ini merupakan gerai kedua Under Armour setelah yang pertama berlokasi di PIK Avenue.

Lantas, apa yang membedakan gerai BHCC dengan gerai-gerai lainnya?

Gerai BHCC merupakan sebuah gerai dengan konsep unik dan lebih segar, kala pengunjung bisa secara langsung melihat berbagai koleksi dan juga melihat ukuran-ukuran sesuai dengan bentuk tubuh dengan acuan manekin-manekin yang memang tidak hanya dihadirkan dengan satu ukuran tubuh, namun juga hadir dengan ukuran-ukuran tubuh yang lebih variatif. Hal ini diharapkan mampu mempermudah konsumen untuk mencari ukuran perlengkapan busana olahraga yang sesuai dengan yang mereka butuhkan.

Lokasi gerai terbaru ini terbilang cukup strategis, yaitu berada di mal Plaza Indonesia Lantai 2 dengan jam operasional yang mengikuti jam operasional mal tersebut. Pemilihan Plaza Indonesia sebagai lokasi Brand House terbaru dari Under Armour ini adalah tentu karena lokasinya yang di jantung kota Jakarta, dengan berbagai kemudahan aksesnya, lalu juga target market yang memang sesuai dengan brand Under Armour, dan tentu alasan bisnis lainnya seperti traffic di dalam mal yang ramai dan juga daya beli pengunjung mal yang sesuai.