Community Trend Stories & News From Brands We Love


Semenjak pandemi, apakah kamu sering merasa stuck, bosan, dan sulit fokus dalam mengerjakan sesuatu? Well, tak perlu panik, Clozetters. Mungkin saja, yang kamu butuhkan ialah aktivitas fisik seperti berolahraga dan lebih banyak bergerak.

 

Guna membuktikan hal tersebut, brand sporting goods asal Jepang ASICS mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk merasakan dampak olahraga bagi pikiran mereka. Menggunakan kombinasi teknologi AI pemindai wajah dan pengumpulan data diri, kamu dapat melihat hasil dari olahragamu yang diukur dengan 10 metrik emosional dan kognitif, termasuk kepercayaan diri, pikiran yang positif, ketenangan, dan fokus, untuk melihat bagaimana pengaruh berolahraga untuk pikiran dan perasaan. Kamu bisa memilih salah satu dari 25 jenis olahraga untuk melihat dampaknya secara instan.

 

Yasuhito Hirota, President & COO ASICS, menjelaskan bahwa berolahraga secara konsisten merupakan cara untuk tetap bertahan di masa pandemi yang banyak perubahan. Misi utama ASICS ialah mengajak orang-orang untuk merasakan langsung manfaat fisik dan mental dari berolahraga. Kamu bisa turut berkontribusi pada penelitian ini dengan mengikuti sejumlah acara dan aktivitas yang akan dilakukan ASICS sepanjang tahun agar ASICS dapat terus memberikan semangat dan manfaat bagi banyak orang untuk tahun-tahun yang akan datang.