Sumber foto: Instagram @blpskin


Bicara tentang Instagram, tentu banyak pertimbangan bagi Clozetters sebelum memutuskan untuk mem-follow sebuah akun, bukan? Tak hanya visual, konten yang informatif dan edukatif juga layak untuk diapresiasi dengan follow & like buttons.

 

Melalui artikel ini, Clozette ingin berbagi tentang brand-brand kecantikan lokal yang tak hanya mempromosikan produk, tetapi juga menyebarkan pengetahuan dan tips kecantikan melalui akun Instagram mereka. Sembari scolling timeline Instagram, Clozetters bisa mendapatkan ilmu dan semakin terinspirasi untuk merawat diri. Tak perlu berlama-lama, yuk, kita langsung intip ke brand yang pertama!


Dear Me Beauty



Brand kecantikan lokal yang satu ini tak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga kerap memberikan solusi masalah kulit melalui Instagram. Tak jarang, Dear Me Beauty menggandeng dermatologis untuk menjawab berbagai permasalahan kulit yang dimiliki oleh para followers-nya. Jawaban yang disajikan juga cukup lengkap, sehingga Clozetters tahu akar permasalahan dan bahan aktif yang diperlukan untuk permasalahan kulit tertentu. Menarik bukan?