Sumber foto: Clozette Ambassador Steviiewong


Calling all shopaholic, are you ready to travel and shop in 2022? Seiring berkurangnya kasus COVID-19, harapan untuk kembali traveling di tahun depan juga semakin tinggi. Sebagian orang bahkan sudah berwisata ke luar negeri beberapa bulan belakangan, memperlihatkan kondisi yang berangsur-angsur kembali normal di belahan dunia lain.

 

Melalui artikel ini, Clozette ingin membagikan 5 area di dunia yang dikenal sebagai ‘fashionable street’. Surganya para pecinta belanja, terutama kamu penggemar designer brand. Without futher ado, let’s move to the first one!


5th Avenue, New York



Terletak di Manhattan, New York City, 5th Avenue dipenuhi dengan beragam outlet dan butik dari brand-brand kenamaan dunia. Mulai dari brand casual wear seperti Nike, H&M, COS, dan Muji, luxury department store Saks 5th Avenue dan Bergdorf Goodman, hingga brand designer papan atas seperti Valentino, Salfatore Ferragamo, dan Bvlgari. Selain tempat berbelanja, kamu juga bisa mengunjugi beragam landmark menarik seperti Metropolitan Museum of Art (MoMA), Rockefeller Center, hingga Empire State Building. Kental sekali dengan suasana New York City yang sibuk dan meriah, ya!