Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sebagai brand ternama tentu terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggannya. Tak hanya kualitas produk, Coach juga memperhatikan kenyamanan akan pelayanan dan pengalaman saat berbelanja di butik. Hal ini membuat Coach berinisiatif untuk menata ulang butiknya sebagai penghubung dengan komunitas dan memberikan pengalaman yang berbeda. Coach memperkenalkan, Windows of The Future.





Windows of The Future akan menampilkan bespoke windows yang berada di sembilan lokasi, termasuk Coach House di New York City, Coach Ala Moana, Coach Mitsukoshi, Coach Michigan Avenue, Coach Pavilion Elite Kuala Lumpur, dan Coach Yorkdale. Coach Senayan City, Jakarta menyuguhkan “Found Neon Concept” yang ditampilkan kepada pelanggan dengan dua realitas warna dan teks secara bersamaan. Kombinasi “the big apple” suasana kota New York dipadukan dengan ikon bajaj, kendaraan roda tiga yang banyak dijumpai di Jakarta.





Sebagai upaya mengurangi limbah dan mendukung berkelanjutan, Windows of The Future dibangun dengan material yang bertanggung jawab terhadap lingkungan serta dirancang evergreen. Merayakan Windows of The Future, Coach Indonesia menghadirkan Isyana Sarasvati, Jefri Nichol, dan Vanesha Prescilla dengan mengabadikannya melalui potret dalam balutan Coach Fall Collection 2021 di butik.





Seakan menemukan kenyamanan saat bernostalgia sembari melakukan kegiatan indoor dan outdoor dengan pakaian lembut serta vintage, Coach membagikan cerita yang berbeda. Memperluas kisah Coach mengenai komunitas, tanggung jawab, dan hal-hal yang dibuat untuk jangka panjang dan berkelanjutan.