Saat melihat koleksi merek fashion, satu hal yang kita cari adalah gaya yang versatile dan bagaimana koleksi tersebut dapat dengan mudah diaplikasikan ke dalam berbagai gaya. Terutama model dan motif yang mudah mix-and-match untuk menciptakan signature look.
 

Ketika Lazada baru-baru ini mengumumkan peluncuran lini fashion sendiri, LZD, kami sangat antusias karena berkesempatan untuk meliput koleksi LZD secara eksklusif. Bukan hanya outfit dengan potongan yang sangat wearable dan dapat disesuaikan dengan berbagai gaya, tetapi koleksinya juga selaras dengan iklim dan cocok untuk wilayah Asia.




Koleksi utama LZD adalah 5 gaya yang terdiri dari berbagai penampilan yang disesuaikan dengan kepribadian - dari tampilan rock, pretty, sporty, party dan bohemian festival.


So which LZD girl are you? Simak terus untuk mengetahui your LZD’s style personalities yang di-featured oleh our fashion-savvy Clozette Ambassadors: Wenhui (Singapore), Gela (Philippines), Alvy (Malaysia), and Theresia (Indonesia)


 (Tentukan tampilan LZD pilihan kamu di kolom comment di bawah ini dan kamu berkesempatan memenangkan 1 voucher LZD yang senilai Rp 250.000*! )