Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: Clozette Crew Puitika

Di era digital ini, tak sedikit orang menggunakan aplikasi online dating untuk mencari pasangan. Ketika sudah match, biasanya hal selanjutnya yang dilakukan adalah saling mengirim pesan atau chatting. Tidak jarang percakapan dimulai dengan menggunakan bahasa Inggris. Berikut beberapa kalimat yang sering digunakan saat chat di aplikasi online dating





Hey, nice to meet you here
Ini merupakan sebuah sapaan dan kalimat pembuka dalam sebuah chat. Kamu bisa membalasnya dengan, “Nice to meet you here, too.”

Do you have any plan this weekend?
Kalimat ini biasanya menjadi kalimat pembuka saat dia ingin mengajakmu bertemu. Kalau kamu tidak punya rencana di akhir pekan, kamu bisa jawab, “Not yet, what about you?”

We should meet for coffee
Tadaa! Kalimat ini sudah jelas kalimat ajakan untuk bertemu, ini pertanda bahwa dia merasa ada ketertarikan atau kecocokan saat chatting denganmu dan mau mengenal kamu lebih dekat. Jika kamu tertarik, kamu bisa menjawab dengan “That would be great!”. Tapi, kalau kamu tidak tertarik, jangan ragu untuk menolak, ya, Clozetters, karena kamu punya kendali untuk menentukan apa yang akan kamu putuskan, termasuk menolak ajakan seseorang.





Mau tahu lebih banyak seputar percakapan online dating? Kamu bisa download aplikasi ELSA Speak gratis di AppStore dan PlayStore. Pilih topik “Relationship”, kamu akan menemukan berbagai frasa dan kalimat tentang online dating. Selamat mencoba!