Sushi, Sashimi, Ramen, Udon, dan Soba, siapa yang rindu dengan hidangan asal Negara Bunga Sakura?
Saat ini kamu bisa mendapatkan hidangan Jepang dengan mudah melalui aplikasi. Banyak sekali hidangan Jepang yang telah diadaptasi dengan cita-rasa Indonesia dan memiliki respon besar dari masyarakat. Kabar baik untuk pecinta masakan Jepang! Setelah sukses dengan dua cabangnya di Indonesia, washoku SATO sebagai restoran dengan hidangan Jepang untuk keluarga besar menghadirkan layanan catering sehat.

Catering sehat washoku SATO siap mengantarkan makan siang dan malam ke rumah selama PPKM ataupun pembatasan aktivitas luar ruangan. “Layanan catering ini dibuka karena adanya permintaan tinggi dari konsumen yang ingin tetap menikmati makanan keluarga ala Jepang yang lezat meskipun dari rumah saja. Dengan begitu, kami harap layanan catering yang kami buka bisa menemani masyarakat Indonesia agar tetap sehat, hemat, dan tidak bosan dengan makanan yang itu-itu saja.”, tutur Dwi Buda Heriawan, Manager Operasional PT Indosato Jaya Makmur.

Menu catering yang ditawarkan pun beragam, mulai dari aneka bento, ramen, hingga hot pot. Kamu juga dapat merasakan hidangan fushion seperti, nasi goreng bumbu Jepang dengan petai, Mie Goreng Indonesia ala Jepang, dan masih banyak lagi. Sesuai dengan namanya catering sehat, paket hidangan ini memiliki isi yang lengkap mulai dari makanan utama, sup, dan buah potong.




Kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi, karena paket catering ini bisa didapatkan selama seminggu penuh dengan rasa yang terjamin. Peralatan yang digunakanpun higienis dan mengutamakan kesehatan serta penyajian sesuai standart Jepang. Kamu bisa mendapatkan catering sehat in dengan harga yang terjangkau, lho Clozetters mulai dari Rp100.000,- per orang untuk satu hari, makan siang dan malam. Pemesanan dapat dilakukan melalui WhatsApp dan dapatkan gratis ongkir serta diskon 60% dengan memanfaatkan ShopeeFood atau ShopeePay. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengklik foto di atas.