Community Trend Stories & News From Brands We Love

(Sumber: dok. Wardah)


Wardah menggelar Ramadhan Grateful Gathering sebagai cerminan dari kampanye #SELALUBERSYUKUR. Pada kegiatan yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan ini, Wardah mengajak semua brand ambassador-nya untuk terlibat secara langsung dalam kegiatan bersama anak-anak The Little Hijabi dan menyaksikan talkshow serta kajian islami bersama sosok inspiratif.

Rifina Afandi, Senior Brand Manager Wardah menjelaskan, “Sebagai brand kosmetik terdepan di Indonesia, Wardah turut berkontribusi terhadap pmebangunan Indonesia, di mana salah satu focus kami adalah Pendidikan. Pada acara kali ini, Wardah menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility kepada rumah belajar The Little Hijabi untuk meningkatkan sarana dan prasarana Pendidikan bagi anak-anak tuli. Selain itu, kami juga memberikan dana bantuan kepada Quran.id yang digunakan untuk memproduksi kartu dan video isyarat sehingga semua teman tuli dapat mengaksesnya dengan mudah.”



(Sumber: dok. Wardah)


Kampanye #SELALUBERSYUKUR diisi oleh berbagai kegiatan kebaikan seperti Beauty of Ramadhan Roadshow, berbagi 7000 mukena, dan 5000 paket makanan berbuka puasa. Selain itu, Wardah juga menyelenggarakan Wardah Ramadhan Soiree bersama brand ambassador dan spokeperson dengan mengunjungi 7 kota besar di Indonesia untuk berbagi inspirasi yang sesuai dengan tema kampanye dan berbuka puasa bersama.