Wakai merupakan salah satu brand sepatu terkini di Indonesia. Tidak pernah bosan untuk memenuhi kebutuhan pasar, Wakai meluncurkan Wakai Seiryoku. Tetap menjaga ciri khas slip on-nya, Wakai menggabungkan siluet Wakai Classic dan boat shoes.





Berhasil dengan sepatu GYOU pada bulan Februari kemarin, Wakai mempertahankan material modern. Tentunya Wakai Seiryoku memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna. “Seiryoku sendiri memiliki arti energy atau vitality. Bentuknya yang kokoh namun stylish memberikan tampilan energik yang nyaman bagi penggunanya,” tutur Permata Yudha, Senior Product Manager Wakai.





Seiryoku memiliki keunikan tersendiri, yaitu dengan adanya fitur fastener elastic puller pada bagian belakang sepatu. Fitur tersebut membuat kamu bebas bergerak tanpa khawatir sepatu terlepas. Pada bagian atas, Seiruoku menggunakan material airy mesh yang membantu kaki tetap bisa bernafas. Melengkapi sepatunya dengan material EVA, pylon, dan bersifat elastis membuat Wakai Seiryoku ringan saat digunakan.





“Gabungan siluet Wakai Classic dan boat shoes, serta penggunaan material-material modern membuat Seiryoku menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan beraktivitas sehari-hari,” tutup Yudha. Tersedia dalam enam pilihan warna, kamu bisa mendapatkan Wakai Seiryoku seharga RP699.000,-