Clozetters, siapa nih di antara kamu yang sering gagal ketika belanja makeup online? Entah itu shade foundation yang ternyata nggak cocok di tone kulit, atau warna lipstick yang ternyata nggak sesuai dengan keinginan kamu? Well, pencahayaan dan layar smartphone terkadang bikin warna produk memang jadi kelihatan beda. That’s why, mencoba produk sebelum membeli amat disarankan.

 

Akan tetapi, gimana kalau produk yang kita suka hanya tersedia online? Nah, kali ini Clozette ingin spill cara cobain produk makeup tanpa perlu memegang produknya langsung. Baru-baru ini, DAZZLE ME bergabung dengan e-commerce Shopee, dalam fitur Beauty Cam! Melalui fitur ini, kamu bisa mencoba berbagai produk DAZZLE ME yang sudah ada di wishlist kamu, Clozetters. 


Ada banyak produk DAZZLE ME yang bisa kamu try on secara vitual, seperti foundation, two way cake, lip tint, lip cream, dan masih banyak lagi. Fitur ini memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR) untuk mencocokkan kosmetik pada bagian mata, wajah, dan bibir, serta memungkinkan kamu mencoba shade yang sesuai dengan tone kulit kamu.