Sumber foto: @viuindonesia

Viu adalah layanan Video OOT terkemuka oleh PPCW dan Vuclip. Memiliki proposisi nilai unik tentang acara TV premium lokal, film, dan serial original bercirikhas regional, Viu telah menghibur jutaan pemirsa setiap hari. Jakarta, 12 September 2018, Viu mengumumkan penayangan global perdana dari orginal series, HALUSTIK.

Merupakan pemenang ajang Viu Pitching Forum 2018, series ini bergenre komedi romantis. Bercerita tentang cinta, persahabatan, dan perjuangan dua orang sahabat dalam menghadapi tantangan hidup di Jakarta. Series yang disutradarai oleh Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung mengangkat sebuah moment untuk membangkitkan kesadaran, yang mebawa dua orang sahabat pergi ke Nepal serta merubah hidupan mereka.





“Viu berkomitmen untuk terus menghadirkan tayangan-tayangan segar kepada pemirsa kami di Indonesia. Pada saat yang sama melakukan investasi di dunia perfilman Indonesia dengan menjadikan Viu sebagai wadah berkreasi anak bangsa dan membawa hasil karyanya ke dunia internasional. Dengan bangga hari ini kami persembahkan karya Viu Original Series, HALUSTIK”, ungkap Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing Viu Indonesia. 






Series yang dibintangi oleh Tara Basro, Richard Kyle, Lutesha, dan Natalius Chendana tidak hanya tayang di Indonesia. Tetapi juga tayang di 16 negara di mana Viu berada, baik Asia dan Timur Tengah. Merupakan karya Sally Anom Sari, HALUSTIK disponsori oleh Emina Cosmetis dan juga menghadirkan Mischief Mystery sebuah lagu pop-electronic ciptaan Rayssa Amaliadynta yang dinyanyikan oleh Bonita.


Untuk mendapatkan tayangan seru Viu, kamu dapat mengaksesnya melalui aplikasi Viu. Tersedia secara gratis di App Store dan Google Play, pada perangkat yang terhubung seperti smartphine dan tablet, serta di web www.viu.com