Clozetters, tentu kenal dengan brand yang satu ini, kan? Brand yang berkomitmen untuk menginspirasi perempuan di seluruh dunia melalui produknya. Yup, Victoria’s Secret! Victoria’s Secret menghadirkan koleksi Love Cloud di Indonesia pada tanggal 24 Maret 2022. Koleksi pakaian dalam yang inovatif, berfokus pada kenyamanan sepanjang hari, yang mana koleksi ini diluncurkan di Amerika Serikat pada Hari Kasih Sayang lalu. 

Kampanye spesial dihadirkan untuk peluncurannya, di mana 18 perempuan dari beragam latar belakang dan bentuk tubuh menjadi model untuk koleksi ini, memperkuat komitmen Victoria's Secret untuk merayakan semua perempuan. Peluncuran koleksi baru ini merupakan tonggak berikutnya dalam visi baru Victoria's Secret, yang berfokus untuk terus mendukung wanita dalam seluruh kebutuhannya dan perjuangannya. 

Untuk menekankan pesan bahwa Victoria's Secret merupakan brand untuk semua perempuan, para perempuan yang dipilih untuk kampanye ini adalah kombinasi antara model dan wanita inspiratif dari berbagai belahan dunia. Diantaranya adalah Celilo Miles, pemadam kebakaran hutan Nez Perce Tribe; Sofia Jirau, model dan aktivis Down Syndrome, artis multidisiplin MaryAnn Elizabeth dan Jailyn Matthews, instruktur medis dan Pilates.