Saat ini semua orang telah menjalankan gaya hidup baru yang lebih mendekatkan diri dengan lingkungan sekitar. Tak hanya lebih dekat dengan orang di sekitar tempat tinggal, beberapa dari kamu bahkan mulai bersahabat dengan alam, seperti berkebun dan memelihara hewan. Hubungan dengan lingkungan sekitar semakin erat dan penuh kasih. Sebagai brand mode ternama asal Jepang, Uniqlo mendukung gaya hidup baru dengan meluncurkan LifeWear edisi 2021 Fall/Winter bertema “Neighborhood Living”.

“Kita masih perlu sedikit bersabar lebih lama untuk bertemu dengan teman-teman yang jauh, tetapi sekaranglah saatnya untuk mengunjungi kembali tempat-tempat yang kita tinggali, dan menikmati waktu bersama teman dan keluarga terdekat. Fitur-fitur khusus dalam majalah LifeWear edisi ini menampilkan kehidupan dari berbagai negara dan apa yang mereka kenakan, dan orang-orang yang menyebut mereka sebagai tempat untuk kembali.”, tutur Takahiro Kinoshita, Wakil Presiden Eksekutif dan Direktur Kreatif Fast Retailing Group.