Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: @hertati88

Perjuangan meraih mimpi bukanlah hal yang mudah. Setiap rintangan harus dilewati dengan bekal disiplin dan ketekunan. Tidak dipungkiri, jika rasa lelah dan kurangnya dukungan orang terkasih dapat menurunkan rasa semangatmu. Ternyata terdapat motivasi besar dalam diri untuk membangkitkan semangat menjadi Extra Women. Keyakinan dan kepercayaan pada diri sendiri adalah kunci utama dalam meraih mimpi, seperti yang dilakukan oleh Atlet perempuan Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia, Priscilla Hertati L Gaol.

Priscilla Hertati L Gaol atau yang akrab disapa dengan Tati telah memantapkan diri untuk menjadi atlet professional meski tak jarang mendapatkan respon negatif dari orang di sekitarnya. Komentar mengenai fisik dan profesinya tidak pernah membuat Tati berhenti untuk meraih mimpi, karena hal yang paling sulit bukanlah melawan orang lain, melainkan melawan pikiran negatif yang berada di dalam diri.

Bagi Tati, menutupi suatu kekurangan tidak akan membuat perubahan yang lebih baik, ia yakin bahwa dirinya mampu untuk mendapatakan cita-citanya sebagai Extra Women. Terlebih, dukungan sang ibu yang rela datang saat dirinya menjadi juara dunia dalam pertarungan MMA internasional, One Championship 2018.