Sumber foto: Clozette Ambassador Steviiewong


Clozetters, di tengah padatnya aktivitas sehari-hari, menjalani hobi merupakan salah satu cara untuk menghilangkan penat dan menjagamu tetap bersemangat. Baking dan mencoba resep baru, berolahraga, hingga fotografi alam bisa menjadi hobi sekaligus sarana mengembangkan diri di waktu luang. Akan tetapi, beberapa hobi yang berkaitan dengan aktivitas fisik tentu memiliki risiko, seperti rentan terjatuh, tergores, atau terkena benda panas yang berpotensi menimbulkan luka. Sakitnya mungkin sementara, tetapi bekasnya yang sulit hilang.

 

Nah, tak perlu khawatir, kali ini Clozette akan bahas tuntas cara mengatasi bekas luka agar lebih cepat memudar. Namun, sebelum berlanjut, pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai, karena ada giveaway berupa saldo e-wallet senilai Rp 150.000,- dan Dermatix® Ultra untuk 20 Clozetters yang beruntung. Nantikan info selengkapnya di akhir artikel, ya!

 

Siapa yang sering terganggu dengan bekas luka? Terutama jika bekas luka tersebut berada di bagian tubuh yang tak tertutup pakaian, seperti tangan atau kaki. Amat normal jika kamu merasa insecure dan kurang percaya diri karena bekas luka, namun, jangan jadikan hal tersebut sebagai hambatan menjalani aktivitas yang kamu suka, Clozetters! Jika kamu senang berada di alam terbuka, tetaplah hiking dan mendaki gunung tanpa khawatir terluka. Jika gemar bersepeda, kayuh sepedamu setiap akhir pekan tanpa takut terjatuh. Lalu, jika suka berada di dapur dan mengeksplorasi resep baru, siapkan alat masakmu tanpa ragu. Kuncinya ialah tetap berhati-hati, lakukan ketika kamu dalam kondisi prima, dan sediakan selalu Dermatix® Ultra!