Sumber foto: @aiaindonesia


AIA, salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia menyelenggarakan AIA Health Fest yang bertempat di Ciputra Artpreneur pada tanggal 26 Maret 2018. Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat. 


Mengangkat kampanye What’s Your Why yang diluncurkan tahun lalu, AIA Health Fest mendorong masyarakat untuk menemukan apa alasan mereka untuk menerapkan hidup sehat dan menjalaninya. Acara ini turut menghadirkan mantan bintang sepak bola asal Inggris David Beckham, pesepak bola Irfan Bachdim serta figur publik Indonesia seperti Iko Uwais dan Jennifer Bachdim.




Dibuka dengan kata sambutan dari Stuart A. Spencer, Group Chief Marketing Officer AIA Group, beliau menekankan pentingnya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan gaya hidup sehat.

 

“AIA berharap melalui AIA Health Fest, masyarakat Indonesia akan terinspirasi oleh Global Ambassador kami yaitu David Beckham dan para figur publik Indonesia seputar manfaat yang mereka dapat dari menjaga gaya hidup sehat. Memastikan kita hidup sehat sama pentingnya dengan terproteksi secara finansial. Dengan menjaga gaya hidup sehat dan menjalani hidup yang aktif, kita dapat menikmati banyak momen berharga dalam hidup dengan keluarga dan teman,” sampainya.