Belakangan ini, cuaca yang tak menentu membuat kita harus menyesuaikan diri dalam berbagai aspek; salah satunya dalam memilih pakaian dan aksesori sehari-hari. Apalagi untuk Clozetters yang memiliki mobilitas tinggi karena harus berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Nah, agar kegiatan tidak terhambat, sudah seharusnya kita mempersiapkan diri dari rumah seperti dengan membawa payung atau jas hujan, serta mengenakan sepatu yang nyaman dan tidak licin. Namun ternyata, selain hal-hal tersebut, ada juga, lho, trik berpakaian yang bisa memudahkan kita berkegiatan dan bermobilitas dengan mudah dan nyaman. 

Exsport akan membagikan tips and trik berpakaian ala mereka, nih! Yuk, simak empat trik outfit ala Exsport agar aktivitas di luar rumah tetap aman dan nyaman di segala cuaca:

Outfit dengan bahan ringan dan anti air ternyata penting, lho! 

Pakaian berbahan ringan dapat memudahkanmu dalam beraktivitas dan bermobilisasi dengan nyaman terlepas dari cuaca yang berubah-ubah. Dengan memilih bahan yang tepat, Clozetters bisa menghindari bad mood akibat cuaca yang bisa membuat kita merasa lembap atau bahkan basah karena cuaca yang tak menentu. Apalagi dalam mengantisipasi cuaca hujan, penting bagi kamu yang membawa barang-barang seperti tab, laptop, hingga dokumen-dokumen penting untuk memilih aksesoris tas yang anti air juga. Agar semakin aman, gunakanlah sarung tas Exsport Rain Cover dengan ragam pilihan warna sehingga tak perlu khawatir barang-barangmu kebasahan.