Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto : Clozetters Elsasilalahi


Setelah menjalani karantina diri di rumah selama kurang lebih 3 bulan, Indonesia mulai menetapkan aturan new normal. Masyarakat pun mulai melakukan sederet aktivitasnya kembali dengan protokol kesehatan yang berlaku. Dalam masa-masa tersebut tentu saja ada beberapa kebiasaan baru yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah olahraga.

Pada masa Pandemi seperti saat ini, olahraga menjadi hal yang wajib dilakukan untuk membuat tubuh lebih sehat. Selain mengonsumsi makanan bergizi dan menjaga kebersihan diri, berolahraga juga menjadi cara yang dianjurkan untuk menjaga daya tahan tubuh tetap prima agar tubuh mampu melawan virus di luar rumah.

Bagi kamu yang berencana untuk kembali mulai berolahraga saat new normal, tentu ada beberapa hal yang wajib diperhatikan agar kamu tetap terlindungi dari berbagai jenis virus dan bakteri. Berikut Clozette telah rangkum tips aman olahraga di tengah pandemi. Yuk, simak ulasannya!

Selalu Menjaga Kebersihan Diri

Tips aman berolahraga yang bisa kamu lakukan pertama adalah pastikan untuk selalu menjaga kebersihan diri. Jangan sampai kamu lengah dengan kebersihan diri sendiri dan pastikan juga tubuhmu dalam keadaan bersih untuk menghindari perpindahan virus.

Selain itu, kamu juga perlu memastikan tubuh dalam keadaan fit dan melakukan olahraga yang tepat untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Kamu wajib membersihkan peralatan olahraga yang akan digunakan, bahkan hal ini dilakukan hal sebelum dan sesudah berolahraga. Tak hanya itu, kamu pun juga bisa membuat jadwal rutin untuk membersihkan peralatan olahraga agar lebih terawat.