Community Trend Stories & News From Brands We Love


Digelar untuk kedua kalinya, pagelaran Ramadan in Style Plaza Indonesia kembali menghadirkan inspirasi busana modest wear. Digelar khusus untuk pecinta fashion dan pengunjung, Ramadan in Style berlangsung tanggal 15, 21, dan 28 Mei 2019 di La Moda Cafe, Plaza Indonesia Level 1.

 

Pagelaran tersebut dibuka dengan suguhan apik dari tiga desainer Indonesia pada tanggal 15 Mei 2019 lalu. Mereka adalah Priyo Oktaviano, Ava Prologue dan Sebastian Red. Masing-masing koleksi menunjukkan ciri khas yang kuat dengan balutan warna cerah dan warna pastel yang lembut. Tak lupa penggunaan bahan yang terkesan ringan seperti satin silk dan lace yang semakin mewah dengan penambahan payet dan mutiara.



Sumber foto: Instagram @plazaindonesia


Priyo Oktaviano membuka jalannya fashion show dengan koleksinya yang bertema “Potpourri”. Berbeda dari biasanya, ia memilih gaya classic French yang romantis, feminin dan lembut. Tema Potpourri sendiri terinspirasi dari wewangian ruangan yang terbuat dari tanaman kering asal Prancis. Motif tanaman tersebut lalu tertuang dalam kreasi 3D embroidery yang dipadukan dengan renda klasik, payet mutiara dam fringe. Semuanya tertata cantik dalam bahan yang ringan dengan efek transparan seperti lace Chantilly, tulle, organdy dan linen.