Community Trend Stories & News From Brands We Love


Bagi kamu pecinta dunia kecantikan pasti telah familiar dengan skincare asal New Zealand, Trilogy. Terkenal dengan kandungan rosehip oil-nya, Trilogy menjadi salah satu skincare yang menempati posisi best seller. Tidak sedikit beauty enthusiast Indonesia memburu produk skincare Trilogy, salah satunya Certified Organic Rosehip Oil dengan mengikuti jasa titip (jastip) secara online.





Kini, kamu tidak perlu mengikuti jastip dan menunggu berhari-hari. Trilogy resmi hadir di Indonesia pada tanggal 20 Maret 2019, yang bisa kamu dapatkan di seluruh toko C&F Indonesia. "Kami tahu betul akan permintaan dan kebutuhan konsumen akan tren dan gaya hidup yang terus berkembang. Kami berupaya untuk mengakomodasi berbagai permintaan akan produk-produk kosmetik dan tren yang saat ini sedang diminati, salah satunya Skincare. Untuk itulah C&F membawa Trilogy", tutur Regina Widjaja, General Manager Marketing & Sales Operations PT. Izone Indonusa.





Ada pun beauty influencer ternama, Tyna Kanna Mirdad yang menceritakan pengalamannya menggunakan skincare Trilogy. Tyna menggunakan Certified Organic Rosehip oil sebagai perawatan wajah. Rutin menggunakan selama 2 minggu, Tyna menjelaskan bahwa kulit wajahnya tetap terjaga kelembaban dan kesehatannya saat travelling. "Ternyata bukan wajahku saja yang sehat dan halus, tapi tangan aku juga halus, karena aku mengaplikasikannya pakai tangan", tambah Tyna.   

Trilogy tidak hanya mementingkan kesehatan dan kecantikan kulitmu, tetapi juga alam sekitar dengan menggunakan kandungan dan kemasan ramah lingkungan. Lini kecantikan ini juga terkait dengan aktivitas sosial dengan menyumbangkan sebagian hasil penjualannya kepada anak-anak yang kurang mampu hingga pelestarian orang utan.