Community Trend Stories & News From Brands We Love


Pesatnya perkembangan brand lokal dan industri kreatif di Indonesia amat terasa. Dahulu, brand garapan dalam negeri dengan konsep yang matang dan produk berkualitas tinggi cukup jarang ditemukan. Kini seiring besarnya kepercayaan masyarakat Indonesia, banyak brand lokal yang berhasil menarik perhatian publik dengan kualitas produk yang baik, serta keunikan dan ciri khasnya masing-masing. Turut mendukung perkembangan brand-brand lokal tersebut, Pop Up Market, sebuah bazaar brand lokal tahunan akan kembali hadir di tahun ini. Berpartisipasi menyukseskan industri kreatif dan entrepreneur muda Indonesia sejak tahun 2011, Pop Up Market akan hadir untuk kesembilan kalinya pada tanggal 2 – 5 April 2020 di Kuningan City, Jakarta.

 

Tahun ini, Pop Up Market akan menyapa para local brand enthusiast dengan tema “The Studio 1933” yang terinspirasi dari institusi Bauhaus dan pengaruhnya di berbagai industri. Mengusung tagline “Everything Starts from a Dot”, Pop Up Market: The Studio 1933 berharap dapat menjadi wadah bagi para insan kreatif untuk memperluas koneksi, mengembangkan bisnis, dan terus mengekspresikan keunikan masing-masing melalui karyanya.