Sumber foto: Instagram @doraemonexhibitsg 


Ketika nonton Doraemon di masa kecil, ada hal yang selalu bikin penasaran: Apa sih, rasa dorayaki, makanan favorit kucing dari masa depan ini? Seenak apa sih makanan yang satu ini, sampai Doraemon mudah terbujuk hanya dengan iming-iming dorayaki? 

 

Nah, bagi Clozetters yang juga penasaran dan berencana traveling ke Singapore dalam waktu dekat, kamu bisa cobain dorayaki langsung di The Doraemon Exhibition Singapore 2022 di National Museum of Singapore. Acara ini hanya berlangsung sampai tanggal 5 Februari 2023, jadi sayang banget kalau sampai kelewatan, Clozetters. 


Dorayaki di event ini dibuat oleh Toraya, toko camilan tradisional Jepang yang berdiri sejak awal abad ke-16 di Kyoto. Dorayaki yang merupakan pancake lembut dengan isian pasta kacang merah ini bisa dibeli satuan, satu box isi dua, atau satu box isi empat. 

 


 
 
Sumber foto: Instagram @doraemonexhibitsg 

Tak hanya itu, kamu juga bisa mencicipi Doraemon Toraya Dorayaki With Ice Cream berupa dorayaki yang disajikan bersama satu scoop es krim vanila lengkap dengan topping irisan stroberi dan kismis. Sajian best seller lainnya yang tak boleh terlewat adalah Doraemon Memory Bread, roti berstempel hitungan sederhana matematika yang disajikan bersama pasta kacang merah, es krim, madu, dan butter. Unik dan menggiurkan sekali, ya!