Exsport, brand tas menggemaskan yang berdiri sejak 1979 telah merilis koleksi magical edisi terbatas yang bertajuk “The Magical Escape”. Koleksi tersebut merupakan sebuah hasil kolaborasi bersama illustrator asal Jakarta yaitu Anindya Anugrah, atau yang lebih dikenal dengan nama Phantasien. Phantasien berekspresi dengan pendekatan yang unik yaitu menggabungkan konsep visual sejarah abad pertengahan dan tema Renaissance dengan narasi-narasi budaya pop. Karya Phantasien dirasa beriringan dengan semangat Exsport “Bring Yourself Out”, yang mengajak setiap individu untuk bisa mengekspresikan dirinya dalam berbagai hal, seperti Anindya yang berekespresi lewat karyanya.
Angel Lukito selaku Brand Manager Exsport menjelaskan awal ide kolaborasi ini. Exsport ingin mencoba untuk tap in dengan trend dan lifestyle “outdoor boom” yang sedang naik dalam dua tahun terakhir. Pandemi telah mengubah sendi-sendir kehidupan manusia, urgensi masyarakat, khususnya anak muda, untuk jalan-jalan ke alam
sangat meningkat. Exsport dan Phantasien mengaku belum pernah mengeksplorasi pengembangan produk dalam ranah tersebut, sehingga Exsport memberanikan diri untuk memenuhi kebutuhan anak-anak muda dalam berkegiatan di alam.