Dalam rangka merayakan anniversary-nya yang ke-29, Plaza Indonesia menggelar rangkaian acara menarik selama bulan Maret 2019. Mulai dari shopping rewards, fashion show, pameran seni, hingga program entrepreneurship. Semuanya dikemas dalam tema “Soaring to Greater Heights”, sebagai bentuk sukacita dan fokus Plaza Indonesia untuk melangkah lebih tinggi lagi.

 

Selebrasi diawali dengan Anniversary Surprise tanggal 9 Maret 2019 dengan berbagai aktivitas seru di Plaza Indonesia level 1, 3, dan 4 pada jam-jam tertentu. Pengunjung juga bisa memutar roda keberuntungan di Atrium level 4 dengan minimum belanja Rp 290.000,-.

 

Well, it’s not just about shopping. Plaza Indonesia juga mengadakan seminar terkait pengembangan perempuan dan memberikan penghargaan kepada perempuan terpilih yang telah memberikan pengaruh positif terhadap kehidupan sosial. Acara tersebut akan diadakan tanggal 27 Maret 2019 mendatang, bersamaan dengan curated bazaar yang sebagian keuntungannya akan disumbangkan ke Yayasan Cinta Anak Bangsa.