Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: Clozette Ambassador Abnergailorraine


Pandemi COVID-19 yang berlangsung di Indonesia masih belum terlihat ujungnya. Di Jakarta, peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) kembali diterapkan karena penyebaran virus semakin meluas. Aktivitas di luar rumah kembali dikurangi, digantikan dengan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

 

Kewajiban untuk menggunakan masker, menjaga jarak ketika bersosialisasi, serta berkegiatan di rumah saja tentu membuat banyak orang merasa jenuh. Hal ini dapat mengurangi konsentrasi dan produktivitas, terutama bagi kamu yang bekerja di bidang kreatif. Banyak di antara kamu yang mungkin merasa “stuck”, kehabisan ide, atau mengalami “writer’s block”.

 

Melihat hal tersebut, Dove, brand perawatan diri dari Unilever, mengajak para perempuan untuk membangun mood yang bagus melalui rambut yang sehat, kuat, dan terawat. Dove percaya bahwa “good hair day” juga dapat meningkatkan produktivitas, menggali potensi, dan membuatmu lebih percaya diri. Bertajuk Dove Super Shampoo, sampo terbaru dari Dove ini dapat mengatasi permasalahan rambut yang kerap menimpa perempuan Indonesia, seperti rambut lepek, rontok, dan berketombe. Kandungan Piroctone Olamine dan serum dalam Dove Super Shampoo mampu menanggulangi ketombe, menutrisi rambut dari pangkal ke ujung, dan diformulasi dengan ringan untuk mencegah rambut lepek.