Terus berinovasi untuk memberikan langkah ringan dan nyaman bagi penggunanya, Wakai mengawali tahun 2020 dengan memberi kejutan. Sebagai fashion brand yang terinspirasi dari kehidupan Jepang, Wakai memperkenalkan silhouette baru, yaitu Wakai Aruto.

Sepatu slip-on ini dilengkapi dengan teknologi Otto yang terinspirasi dari bentuk gelombang yang berada di sekitar kehidupan manusia. Wakai Aruto merupakan series kedua dari teknologi Otto yang telah sukses diluncurkan pada tahun lalu. Tampilan edgy dan retro pada Wakai Aruto menggabungkan CMEVA outsole dan Realive System Insole, sehingga terasa ringan dan empuk.





Terdiri dari tiga konsep Layer Construction, Wakai Aruto mengunakan material terbaik, yaitu Foxing, Microfibre, Neoprone Body, dan Knit. Tak heran jika sepatu ini breathable dan fit di kaki dengan memberikan sensasi sejuk. “Wakai Aruto tidak hanya fokus pada kenyamanan, namun juga pada estetika dan inovasi teknologi yang membuat produk ini memiliki nilai lebih dan memberikan karakter tersendiri bagi pemakai nya,“ Ujar Johan Sebastian, General Manager Wakai.

Jika kamu siap untuk jalan seharian tanpa rasa pegal, Wakai Aruto hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Black, Grey, Blue, Maroon, dan Olive sebagai pilihanmu. Kamu bisa mendapatkan Wakai Aruto di gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia. Tak sabar untuk mendapatkannya? Temukan Wakai Aruto melalui online onmezzo.com seharga Rp699.000,-