Sumber foto: @lancomeofficial

Lancome mempercayai bahwa setiap perempuan memiliki cahaya di dalam diri masing-masing. Untuk mendapatkan cahaya tersebut Lancome meluncurkan rangkaian skincare Advanced Genifique. Skincare yang ditujukan untuk wanita asia ini memiliki kandungan probiotik, sehinga menjadikan kulit bercahaya dan halus.





Telah diuji coba, Lancome Advanced Genifique dapat digunakan semua jenis kulit. Menjadi produk andalan, Lancome Advanced Genifique Sensitive dapat mengatasi keadaan kulit yang kurang optimal, seperti kulit kering dan beruntusan. Selain itu terdapat Lancome Advanced Genifique yang digunakan sebagai pre-serum dan alas makeup.




Jika memiliki masalah kantung dan kerutan mata, kamu dapat menggunakan Lancome Genifique Advanced Yeux Light Pearl. Aplikator yang terbuat dari alumunium, tidak mudah terkontaminasi dengan bakteri. Dalam waktu 1 minggu kamu dapat merasakan perubahannya. Rangkaian Lancome Advanced Genifique juga memiliki sheet mask yang setara dengan setengan botol serum Lancome Advanced Genifique.