Sumber foto: @kedsid

Musim panas telah tiba, saatnya kamu menikmati indahnya pantai atau taman bersama keluarga dan sahabat. Meski terasa sangat mengasyikan, tentunya musim panas akan terasa ‘gerah’ jika salah dalam berpenampilan. Kamu dapat memilih pakaian dengan bahan yang dapat menyerap keringat dan tidak panas saat digunakan. Selain itu, kamu juga dapat memilih sandal agar lebih nyaman saat menikmati musim panas.

Merupakan brand asal Amerika dengan tagline ‘Live Your Dream’, Keds® selalu mendukung perempuan untuk tampil stylish, nyaman, dan percaya diri dengan produknya. Selalu meluncurkan sepatu dengan design menarik, Keds® melengkapi koleksinya dengan meluncurkan BLISS II Sandal untuk memyambut musim panas tahun ini.





“Bukan pertama kalinya, Keds® meluncurkan koleksi jenis Sandal. Tahun lalu kami juga pernah meluncurkan koleksi sandal dan mendapatkan respon yang sangat positif dari para pecinta Keds® di Indonesia,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia.

Kini kamu dapat melangkah lebih ringan pada musim panas, karena sandal Keds® dilenkgapi dengan teknologi outsole yang sangat ringan. Terdapat lengkungan tambahan pada sandal untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya. Telah tersedia di store Keds® seluruh Indonesia seharga Rp599.000, kamu dapat memilih warna navy, pink, dan silver.