Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: @thesimplicity_id

Aktivitas padat yang harus dijalani setiap harinya membuat perempuan menginginkan hal praktis termasuk dalam mempercantik diri. Merias wajah dapat memakan waktu dan menjadi hal rumit untuk dilakukan bagi beberapa perempuan. Y.O.U sebagai brand kosmetik ingin memperkenalkan bahwa cantik itu mudah dengan meluncurkan produk terbarunya, yaitu The Simplicity by Y.O.U.

“So Simple, So Beautiful”, merupakan tagline yang diusung oleh The Simplicity by Y.O.U untuk mendukung perempuan muda khususnya berusia 17-25 tahun, sehingga memiliki kemasan berwarna pink yang terlihat feminin dan energik. Terdiri dari 13 jenis porduk yang menjadi esensial perempuan, The Simplicity by Y.O.U diformulasikan dengan formula yang cocok untuk kulit anak remaja sehingga aman untuk digunakan dalam setiap kesempatan.




The Simplicity by Y.O.U memberikan harga terjangkau mulai dari Rp45.000,- hingga Rp99.000,-
Kamu bisa mendapatkan produk unggulannya berupa Color Corrector CC Cushion, Eyeshadow Quad (4 in 1 eyeshadow palette), Matte Lip Color, Brow Stayler, dan Eyeliner pen. Evilia Surio sebagai Y.O.U Official Makeup Artist menjelaskan bahwa Color Corrector CC Cushion menjadi salah satu produk favoritnya karena dapat mencerahkan rona alami kulit dan mampu menyamarkan noda tanpa terasa berat di kulit wajah. Color Corrector CC Cushion juga cocok untuk di-buildable sehingga kamu bisa mendapatkan coverage yang diinginkan.





“The Simplicity by Y.O.U lip cream juga bisa dijadikan sebagai blush on. Karena lip cream ini memiliki hasil akhir matte, jadi sebelum digunakan sebagai blush on bisa kita campurkan dulu dengan CC Cushion sedikit saja. Setelah itu tap-tap ke pipi, tidak usah terlalu banyak, karena warnanya sangat pigmented”, tutur Evilia.