Sebagai salah satu merek kosmetik terkemuka di dunia, MAC Cosmetics melebarkan sayapnya untuk terus berada lebih dekat dengan pelanggannya. Telah hadir di Indonesia sejak tahun 1990, MAC Cosmetics dapat ditemukan di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya dengan jalur pemasaran melalui beberapa Department Store terkemuka di Indonesia yaitu, Sogo dan Metro.





Menambah pemasarannya dengan membuka free standing store, kini MAC Cosmetics Indonesia kembali membuka gerai terbaru di Pulau Dewata, Bali yakni di Beach Walk Kuta. Momen khusus ini disaksikan langsung oleh Margaret Chooi (Vice President and GM, emerging Southeast Asia, Estee Lauder Companies), Lia Amelia (Country Manager, PT ELC Beauty Indonesia) Serta Ninik Puspitasari (Sr. Brand Manager, MAC Cosmetics Indonesia).





Mempunyai pilihan tema “Art Of The Lip” yang memiliki arti sebagai 70 wajah kecantikan yang terangkum dalam fotografi dan ilustrasi tekstur dan warna yang dimiliki MAC Cosmetics yang memungkinkan pelanggan dapat berkreasi dan merasa terhibur di gerai MAC Cosmetics, ungkap Ninik Puspitasari. Acara pembukaan ini dimeriahkan dengan penampilan tarian khas Bali Amertha Sri Bhumi sebagai ciri khas yang kental dengan budaya lokal.